Powered By Blogger

Kamis, 07 Oktober 2010

Rabu, 6 Oktober 2010: kakiku huhu :(

kenapa kaki lu Nas? Hahaha ya parah deh gw sebenernya jg baru tahu hari ini huhuhu bener2 parah deh buat gw :( semua gw tau karena latihan basket

hari ini gw bangun rada siangan, gw me time dan segera setelah itu habiskan waktu dengan nonton tv. Di sela2 nonton, gw sempat ribut sama ayang huhu mood gw jd gk enak ayang ngebingungin :(

tp gw enggak mau ambil pusing jdnya gw coba buat bangkitin mood hehe untung bisa huu ayang mah gitu, pagi2 aj udah buat bete :( untung kartun pagi bisa mengusir bete hehe dan akhirnya sekitar jam 9-an gw siap2 buat berangkat ke kampus

jam stengah 10 gw jalan, dan jam 10 kurang gw udah sampe di kampus. Langsung masuk ke kampus buat kerja tugas hehe dan jam 10 tepat, gw dan beberapa teman mulai kerja kelompok, dan jam 12 kerja kelompok selesai dan kami pun makan siang di kantin

selesai makan, gw dan beberapa teman lanjut dengan kelas faal. Membahas reproduksi dan hormon hahaha selesai kelas, gw masih bantu senior gw buat ngisi kuestioner skripsi hehehe setelah itu gw lanjut latihan basket sama temen2 tim piastro

Nah pas latian ini gw mulai mengalami dan mengiyakan fakta bahwa sepasang kaki gw cacat :( gw enggak bisa berlari dengan benar huhu kemungkinan besar cacat ini gw dapati dari kecelakaan motor semasa smp dulu huhu maafkan gw teman2 jika gw menghambat huhu sori tp gw akan tetap mendukung kalian dalam piastro

Selesai latihan gw mendapat cedera kaki dan otot. Semua yg tidak bisa, gw paksa dan akhirnya tertarik semuanya dan sumpah itu sakit banget huhuhu :(

Selesai latihan gw pulang dan sesampainya di rumah, gw mandi, dan kurung diri di dalam kamar. Sms ayang, coba hilangkan semua perasaan tidak enak. Dan malam ini pun gw bisa sms-an sama ayang, ayang jg sibuk jd ya udah gpp hehe :p dan sekitar jam 10-an gw pun tidur.

Huhu terima kasih untuk semuanya di hari ini, semua yg enak dan tidak. Makasi untuk kelemahan :) dan buat ayang: cinta kamu bikin bingung yaa :) luphuu :* kiss kiss :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar