Powered By Blogger

Kamis, 14 Oktober 2010

Kamis, 14 Oktober 2010: kami semua menggila setelah uts hahahaha

Hahahaha memang hari ini semua teman dekat kuliah gw menggila, dan yang lebih gila itu kegilaan hari ini sudah kami rencanakan beberapa hari sebelumnya hahahaha simak saja :p

Hari ini seperti biasa gw bangun pagi buta untuk me time. Setelah me time gw tidur lagi. Karena ujian hari ini dimulai jam 12. Tapi mau sesiang apa pun, tetep aja gw mentok-mentok bangun jam 7 hehehehe

Begitu bangun, gw nonton tv sebentar dan enggak lupa ucapkan selamat pagi ke ayang Virgine via sms hehehe setelah nonton tv, sekitar jam 9-an gw bergegas untuk mandi dan bersiap untuk ke kampus. Walau ujian siang. Tapi gw harus tetap melakukan persiapan. Karena ada beberapa materi yang belum sempat gw review kemarin hehehehe

Maka jadilah gw berangkat ngampus sekitar jam setengah 10-an dan begitu sampai di kampus langsung mempersiapkan diri untuk belajar sendiri. Tapi enggak lama saat belajar sendiri, gw merasa ada yang kurang. Jadi gw coba cari dimana peer gw berada dan setelah itu kami semua belajar bersama

Kami belajar sampai ujian hampir dimulai. Gw pribadi merasa sangat yakin saat mengerjakan. Berbanding terbalik dengan ujian kemarin hahahaha selesai ujian pertama (psisos 1), kami lanjut ke ujian kedua (pancasila) saat ujian kedua ini gw hanya ingin cepat selesai lalu jalan ke tebet sesuai dengan rencana bersama. Ternyata bukan cuma gw yang punya pikiran macam itu. peer gw juga berpikir hal yang sama hahahaha

Tapi sialnya saat ujian kedua selesai dan semua peserta jalan gila berkumpul, langit menjadi gelap dan tidak lama turun hujan hahahaha awalnya kami mencoba menunggu hingga hujan reda. Tapi karena lama, akhirnya kami putuskan untuk mencari taksi dengan jasa ojeg payung

Taksi di dapat dengan pengendara yang super kocak. Walau jalan macet kami tak merasakannya. Karena kami, terutama gw bercanda bersama sang supir hingga akhirnya kami tiba di tempat tujuan hehehehe

Masih gerimis. Tapi kami nekad untuk tetap jalan sesuai rencana, menemani seorang teman membeli dompet. Memasuki satu per satu distro yang ada di sana, menerjang gerimis yang kian deras hahaha apalagi yang berniat membeli tampak bingung. Maka jadilah kami semua menclak menclok di sepanjang tebet hahahaha

Sampai akhirnya dompet terbeli, dan hari sudah malam. Kami tutup acara jalan dengan makan di dejons burger. Walau makan tetap aja kami enggak lepas dari canda tawa. Karena udah malem, gw laporan ke ayang via sms di sela makan, kalau gw akan pulang malem

Karena tadi hujan, motor gw tinggal di kampus. maka dari itu selesai makan, beberapa dari kami terpisah karena perbedaan arah, sementara gw dan salah seorang teman berniat untuk kembali ke kampus. Dan sungguh perjalanan kembali ke kampus dipenuhi dengan suasana macet yang dahsyat hahahaha

Kalau enggak macet, biasanya perjalanan berlangsung paling lama 20 menitan. Tapi khusus hari ini, gw menghabiskan waktu di dalam angkot bersama satu teman selama hampir dua jam hahahaha sambil berbincang banyak hal dan tetap bercanda hahahaha

Sesampainya di pemberhentian terakhir kami berdua masih harus berjalan kaki agak jauh untuk sampai ke kampus. Gw tinggal ambil motor. Tapi temen gw ini harap-harap cemas, takut ketinggalan omprengan hahahahaha beruntung omprengan yang biasa ditumpanginya masih ada. Kalau enggak alamat dia beli helm dan gw yang anter dia pulang ke daerah depok hahahahaha

Dia pulang gw pun ke parkiran untuk ambil motor dan bergegas pulang. menempuh perjalanan yang lumayan lancar. Begitu gw sampai di rumah, gw sms ayang Virgine, minta izin buat mandi dulu sebelum nelpon hahahaha gw langsung mandi kilat, enggak kaya biasanya kalo gw mandi hehehehe

Selesai mandi, gw langsung berganti pakaian, dan bergegas masuk ke kamar. Gw ambil hp dan langsung coba buat nelpon ayang dan langsung di reject oleh ayang karena telpon terputus begitu ada nada sambung yang menandakan ada usaha untuk terhubung huhuhu telat deh.. ayang Virgine udah tidur :( akhirnya gw habiskan sisa hari ini dengan sms peer gila gw dan enggak lama setelah itu. Karena lelah gw pun tertidur hehehe :p

Makasi Tuhan buat hari ini. Makasi untuk hidup hahahaha satu lagi kegilaan yang gw alami di hidup ini hahahaha kegilaan yang direncanakan wkwkwkwk makasi juga buat peer gw yang udah gila bareng sama gw hahaha kalian the best buat gw hahahaha kapan-kapan lebih gila lagi yaa hahahaha buat semua orang lain yang juga turut memberikan warna, terima kasih.

Untuk ayang Virgine huhuhu maaf aku hari ini enggak bisa nelpon. Sori kalo usaha ku buat nelpon ganggu tidur mu hehehe maaf banget ya yaang enggak ada maksud ganggu aku cuma mau lepas rindu dengan berbincang via telpon hehe makasi karena hari ini kita banyak sms hehehe gpp kangennya aku pending dulu. Moga-moga besok aku bisa nelpon kamu yaaa hihi love you Virgine! Hari ini amat gila dan luar biasa. Semoga besok lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar