Powered By Blogger

Rabu, 06 Oktober 2010

Selasa, 5 Oktober 2010: ignas kacaaang! hello? siapa duluan ya? :)

hahahaha kenapa deh hari ini? Mau marah sama siapa Nas? Hahaha gelo deh jadinya malah malu sendiri hihi :p

hari ini gw mulai hari dengan bangun pada pagi buta, dan tidak tidur lagi. Memulai me time dan melakukan persiapan kuliah. Karena gw hari ini kuliah pagi hehe

sekitar jam 6 lewat gw selesai dengan semua aktifitas persiapan kuliah, dan gw pun bergegas berangkat setelah pamit ma bo-nyok dan cium foto ayang hehe

jalan ke kampus dengan kecepatan tinggi. Karena gw takut kalau harus telat sampai di kampus. Lagipula langit juga tampak mendung. Beruntung, sesampainya gw di kampus hanya terjadi gerimis kecil.

Langsung aj gk pake lama gw menuju ke kelas, dan sesampainya gw di depan kelas, gw melihat beberapa teman tenah asyik belajar dan bercanda. Maka gw nimbrung. Karena jm 9 nanti akan ada quiz dan gw belom belajar hahaha :p

jam 7-an kelas pun dimulai dan hanya mendapat tambahan materi dan pembagian tugas uts yg aneh hahaha setelah itu lanjut dengan kelas kedua, dimana pada awal kelas kami diminta untuk mengerjakan quiz. Dan hasilnya mayoritas mendapatkan nilai yg jelek. Termasuk gw hahahaha ya Tuhan kuatkan hati anak-Mu ini hahahahaha

Selesai dengan semua kelas, gw dan beberapa teman yg tergabung dalam kelompok observ tidak langsung pulang. Tapi mengikuti feedback fenomena di hall c bersama para asdos. Sedikit adu argumentasi. Akhirnya feedback berujung pada pemantapan argumen dalam bab 1 yg harus kami buat hahaha

Setelah itu masing2 dari anggota kelompok berpisah, dan gw pulang ke rumah enggak pake lama hahaha sesampainya di rumah, gw langsung ganti baju dan leha2 di kamar dan sesekali sms-an sama dek ayu dan teman2

Hari ini ayang sms gw pas mau kelas pertama. Ayang bilang kacaaang. Lalu gw berpikir, bukannya ayang yg ngacangin duluan ya? Hahaha ya udh deh akhirnya gw bilang, gw enggak ngacangin. Gw cuma gk mau ganggu ayang aj. Lagian kn ayang jg udh makin sibuk. Sekali gw sms dan enggak dibales lagi. Pulang kuliah jg gw sms lagi, dan di bales. Terus gw bales sms-nya eh gk dibales lagi.

Sebel si rasanya dikatain ngacangin tp faktanya bukan gw yg ngacangin +...+ awalnya gw pikir ayang emg bikin kesel. Semua sms gw hari ini delivered kok tp cuma dibales dua kali.

Akhirnya malam harinya gw coba buat nelpon tapi ternyata error. Gw mencoba beberapa kali tapi tetap tulalit. Ya udh gw enggak jd marah. Gw malah jd bingung hahaha gw coba alihkan perhatian ke meja belajar, dan gw makin bingung kepikiran uts hahaha ya udh deh gw pilih tidur hahahahaha :p

Makasi Tuhan buat hari ini. Hari ini gak boring2 amat hehehe makasi juga buat semua yg udh buat hari ini jd hari yg baik hehe dan buat ayang, coba introspeksi yaa sebelum kamu judge aku ngacangin, coba liat apakah kamu jg gitu? Atau kamu gk ngerasa? Renungin lg deh.. Orang berbuat itu gk mungkin tanpa sebab hehe :) semoga esok lebih baik! Terima kasih! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar