Powered By Blogger

Jumat, 22 Oktober 2010

Kamis, 21 Oktober 2010: muncul sekali dan kemudian hilang lagi :)

Huweee? Apaan tuh Nas??? Lo liat setan ya hari ini??? Hahaha iya gw liat setan! Setan yang selama ini gw tunggu baru muncul lagi hahaha enggak deng.. Itu ayang Virgine kok bukan setan hehehe tenang aja.. Kalo setan itu belakangnya gak pake smiley hehehehe :p

Hari ini hari kamis. Hari yang udah gw niatkan di dalam hati untuk mulai belajar, begitu gw selesai me time. Enggak ada motivasi lain, gw hanya ingin gw berguna buat teman-teman sekelompok nantinya. Maka dari itu, sebangunnya gw dari tidur, gw langsung me time. Setelah me time.. Sekitar jam 5-an gw keluar kamar buat cuci muka.

Selesai cuci muka gw coba sadari suasana pagi ini, dan enggak lama setelah itu gw balik ke kamar, dan langsung ambil textbook SAP dan mulai membaca hahahaha kalo dipikir-pikir sejak kapan ya gw bisa baca buku full english tanpa kamus? Hahaha gw cuma merasa kok bisa ya hahaha tapi gw bersyukur karena paling enggak gw bisa hemat waktu dalam membaca dan juga bisa dapet inti dari apa yang udah gw baca hehehe

baca baca dan terus membaca. Entah apa yang membuat gw bisa begitu konsen untuk belajar, padahal baru bangun hehehe dan jujur enggak biasanya gw begini hehehe akhirnya semua kegiatan pagi yang biasanya gw lakukan, seperti nonton kartun pagi dan ftv, tidak gw lakukan hari ini. Pagi ini gw hanya baca textbook hehehe

Saat sedang asik membaca di tengah suasana pagi tiba-tiba gw mendengar hp berbunyi, mengisyaratkan ke gw ada sms masuk dan benar saat lihat hp memang ada sms masuk, gw liat di home screen dan ternyata itu dari Virgine uwawawawaw hahahaha dia mengucapkan selamat pagi terlebih dulu ke gw dan dia minta maaf karena kesal dengan latihan piano yang tidak berhasil baik dia reject telpon gw kemarin hihihi gw balas aja enggak pake lama, ucapan selamat pagi dan ungkapan penerimaan maaf tapi setelah itu tidak ada balasan lagi.

Gw masih terus belajar... Sampai agak siang, gw terus berada di dalam kamar. Dari waktu bokap masih tidur di sebelah gw sampai dia bangun dan keluar dari kamar.. Gw masih konsen baca buku hahaha gw harap hal positif ini gw bisa jadiin bekal tempur buat skripsi nanti hehehe AMIN!! :)

Bacaan belom selesai. Tapi gw mulai penat. Gw butuh istirahat. Tapi bukannya break, gw malah bantu nyokap masak di dapur hahaha aduh aduh yaa jadilah gw lalui siang ini dengan nge-dapur. Begitu selesai nge-dapur gw merasa gerah, dan akhirnya memutuskan untuk pergi mandi. Begitu selesai mandi gw balik lagi ke kamar.

Begitu balik ke kamar, gw semakin semangat. Karena bahan textbook yang gw baca hampir habis hahaha jadi itu artinya sebentar lagi belajar selesai dan gw bisa kembali nikmati hari gw hahaha jarang-jarang gw libur di rumah belajar dan hepi pula hehehe jadi ya udah deh gw kebut baca textbooknya :)

Sekitar jam satu semua kegilaan pagi berakhir dan gw bisa kembali berkontak ria dengan teman-teman. via jejaring sosial ataupun sms hehehe dan itu gw lakukan selama sisa hari ini hehehehe sekalinya enggak ada kerjaan, gw ya seperti biasa diam di kamar, main hp, nonton tv, dan yaah sedikit olah raga fisik ringan hahahahaha

Malam harinya gw habiskan hari dengan sms-an sama dek Ayu yang sedang polininlop sama teman barunya hahaha dan gw juga ditemani oleh film malam di tv yang enggak kalah seru hehehe semua itu gw lakukan sampai larut malam. Sampai gw mengantuk dan akhirnya saat film di tv selesai. Enggak pake lama gw juga tertidur hehehehehe

Hari yang cukup seru. Ada sedikit bukti bahwa niat yang kuat itu bisa membuat seseorang begitu bersemangat. Jujur gw itu enggak suka belajar. Tapi karena gw mau dan niat untuk belajar maka secara enggak sadar gw jadi semangat hahahaha yaa kalo gw si ngerasanya gitu.. Hehehe o ya hari ini juga kompi sudah sembuh. Kompi sudah diperbaiki dan siap menemani gw untuk mencetak prestasi hahaha tapi internetnya belom gw regis ulang hehehe yaa bulan depan aja ya hahahaha :p

Makasi Tuhan buat hari ini. Hari ini cukup membuat gw senang hehehe makasi untuk hidup. karena gw masih diperkenankan untuk hidup, gw bisa merasakan bagaimana rasanya hari ini hehehe... Makasi juga untuk teman-teman, kalian adalah support terbaik yang terus bisa memberikan banyak warna ke dalam lembar hidup gw, dan hari ini pun gw rasa kalian telah membuat gambar tersendiri di lembar hidup gw hahaha makasi! Warna kalian begitu beragam: canda, tawa, suka, duka, tangis, bahagia, semua kalian berikan di lembaran hidup hari ini hehehe terima kasih :)

Lalu... buat ayang Virgine, hahahaha makasi juga kamu udah mau hadir sesaat. Kembali menorehkan warna indah di hari ini, di hidup aku. Enggak ada yang bilang yang jarang itu berarti enggak ada artinya. Enggak! Yang jarang itu justru adalah yang spesial. Yang jarang iti belum tentu selalu ada. Jarang itu berarti langka. Dalam hal ini warna kamu amat langka di tiap lembar hidup ku akhir-akhir ini hihi jadi yaah enggak apa-apa kalau kemunculan kamu hari ini hanya menjadi pembuka pagi, bagiku tak apa. Karena sebagai pembuka pun kamu adalah pembuka yang istimewa. Sehingga buntut hari ku pun pada akhirnya berakhir dengan istimewa juga hihi. bagiku enggak masalah, akhir-akhir ini kamu mulai sibuk dengan segala macam kegiatan, dan aku terkesan dikalahkan. Bagiku tak mengapa. Karena sesungguhnya kamu tetap ada di dalam hati nurani

Terima kasih untuk kemunculan yang sesaat.. Aku memang tidak tahu kabar mu. Tapi aku selalu berharap dan berdoa semoga harimu menyenangkan dan juga semoga kamu yang jauh di sana selalu baik-baik saja hehehe

cinta.. aku katakan terima kasih untuk semuanya, I love U :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar