Powered By Blogger

Minggu, 24 Oktober 2010

Sabtu, 23 Oktober 2010: jantungan! Sesak nafas! Nangis darah! God damn observation! sikap mu lengkap menambah berat semua beban :'(

Hhhh... Baca judulnya? hhh.. Iya hari ini benar-benar hari yang pahit, yang jujur enggak mau gw abadikan awalnya. Hari ini bener-bener hari mati yang enggak gw sangka akan terjadi. Kalau orang bilang sabtu itu weekend, buat gw hari sabtu itu adalah the end :'(

Pagi ini aja semuanya bermula dengan sangat kacau. Pagi ini gw enggak ada persiapan untuk memulai kegitan perkuliahan. Gw bangun kesiangan. Itu artinya gw memaksa diri gw untuk siap. Padahal gw belum siap. Karena kesiangan, gw enggak sempat me time pagi ini. Ada sesuatu yang kurang karena enggak me time :(

Begitu bangun, gw langsung nagcir mandi. Setelah mandi melakukan persiapan kilat untuk kuliah dan enggak pake lama gw langsung cabut dan ngebut menuju ke kampus. Karena tiap sabtu itu gw kuliah pagi, dan mau enggak mau gw harus masuk huhuhu.. Gw berharap kuliah pagi ini akan memberikan gw insight untuk memulai hari dengan semangat. Tapi nyatanya enggak. Malah tugas aneh lagi yang gw dapet. Damn!

Karena kuliah pagi juga gw enggak sempat sms selamat pagi ke Virgine. Gw merasa makin ada yang kurang huhuhu.. kelas pertama selesai dengan cepat. Tapi stress mulai menghantui. Menjelang kelas observasi. Gw dibuat panik dengan penggantian dadakan sebuah fenomena hahahaha gw merasa bisa gila kalau terus seperti ini setiap sabtu :(

Saat kelas kegilaan gw juga semakin menjadi saat teman-teman yang sekelompok sama gw tidak lengkap. Beberapa teman tidak dapat hadir karena sakit :( dan pada saat pengujian argumen mind map jujur gw kewalahan. Karena gw belum menguasai fenomena baru ini. Dan itu sangat membuat gw down dan stress yang sejadi-jadinya.

Penderitaan hari ini berlanjut dengan adanya fakta bahwa sudah ada tugas presentasi yang menanti untuk selasa depan, dan gw sama teman-teman sekelompok menjadi stress karena yang baru tahu materinya cuma gw huaaaaa sumpah hari ini gila banget. maka dari itu kami putuskan bersama. Setelah perkuliahan hari ini selesai kami langsung bekerja di foodcourt plaza semanggi dan sumpah di sana gw tampak stress. Temen-temen yang ngeliat gw panik dan berusaha menenangkan gw :(

Akhirnya tugas pun kami bagi dan setelah bagi tugas kami pulang ke rumah kami masing-masing. Tapi gw enggak langsung pulang. gw masih harus ikut try out fun games. Gw rasa gak ada salahnya gw ikut itu itung-itung refreshing. Setelah itu barulah gw pulang. Tapi sesampainya di rumah gw merasa cemas lagi, gw mendadak menjadi tempramen. semua orang di rumah gw bentak. Dan gw cuma merasa stress stress dan stress huhuhuhu

Gw coba sms Virgine untuk dapatkan ketenangan. Tapi seperti enggak peduli Virgine membalas sms gw dengan dingin. Seketika itu juga gw merasa gw udah kehilangan tempat untuk bersandar. Gw merasa udah enggak tahu harus berbuat apa. Ini semua terjadi karena observasi. Akhirnya gw coba untuk muntahkan semua uneg-uneg gw di fb di dalam message thread. Semua teman-teman yang sekelompok gw minta untuk aktif. Biar semua ini enggak berlarut. gw merasa selama ini hanya beberapa orang aja yang kerja huhuhu

Gw curhat panjang lebar dan setelah itu gw enggak tahu dengan kondisi sekitar. Mungkin gw udah di cap sebagai orang gila. Gw sendiri merasa gw ini emang udah gila. Gw enggak merasa semsester tiga begitu kontras adanya. Enggak sama dengan dua semester sebelumnya :( gw cuma bisa berharap semester ini gw masih survive. That's it! Gw enggak lagi muluk-muluk. Karena stress gw jadi banyak makan hari ini dan enggak pake lama setelah makan gw pun tidur.
malam ini sempat me time. Tapi karena enggak mood jadi cuma me time draft :'(

Hmmm gimana yaa mau nggak mau setiap hari baru itu harus gw syukuri. Tapi gw gila kalau mensyukuri hari macam ini. Tapi ya sudahlah.. Makasi Tuhan buat hari ini. Makasi untuk hidup yang nyaris ingin gw akhiri ini huhuhu entah kenapa tiap sabtu selalu menjadi hari yang penuh kekesalan. Semoga hanya di semester ini. Makasi juga buat teman-teman peer yang udah berusaha menenangkan gw.. Makasi banget! Buat dek Ayu yang udah mau jadi bulan-bulanan gw huhuhuhu maaf ya dek :( tapi yang jelas, hari ini gw kecewa sama Virgine. Di saat gw memang membutuhkannya dia malah bersikap dingin. Di saat gw ingin mendapatkan ketenangan dia menolak gw dengan alasan sedang nonton tv. Halo??? Di sini aku sendiri udah berasa mau mati. Aku butuh kamu.. Tapi kenapa kamu begitu??? Menyebalkan! Aku enggak akan banyak bicaralah. Aku kecewa... satu-satunya orang yang seharusnya mampu membuat aku bangkit lebih memilih untuk menonton tv. daripada menemaniku melalui masalah berat. Seperti itukah kamu? Entahlah aku enggak mau berdebat. yang jelas aku kecewa... Itukah cinta? Membiarkan aku terpuruk. Aku enggak tahu apa yang ada di benak mu soal masalah ku ini mungkin kamu anggap ini enggak penting.. Terserah kamu aku enggak mau berdebat. Lebih baik aku tidur daripada terus cemas bercampur dengan amarah :'(

Semoga esok gw tidak gila.. Semoga esok lebih baik :'(

huhuhu Tuhan.. Kalau semua cobaan itu berasal dari-Mu, berikan aku kekuatan untuk dapat mengatasinya.. Cuma itu yang aku harap agar bisa selamat dari jerat kecemasan dan amarah yang membabi buta ini... :''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar