Powered By Blogger

Rabu, 20 Oktober 2010

Selasa, 19 Oktober 2010: hilangkan ketergantungan dan tetap berjalan :)

Hmm... Yup! Hari ini gw berusaha untuk menghilangkan ketergantungan terhadap semua yang bisa membuat gw galau karena ingat ayang Virgine. Gw enggak mau terus merasa seperti itu. Karena jauh di sana Virgine bisa melakukannya. Maka gw pun harus bisa melakukan hal yang sama.

Pagi ini, tidak ada bangun pagi buta. Yang ada hanya bangun pagi seperti biasa. Langsung me time, dan nonton tv sebentar. Tapi karena jenuh, gw putuskan untuk keluar kamar. Menikmati suasana pagi di teras hahaha sekedar menghirup udara pagi dan hmm... Lumayan menyegarkan :)

Setelah itu gw coba untuk kembali ke kamar. Gw sms ucapkan selamat pagi ke Virgine dan setelah itu gw perhatikan di sekeliling... Begitu banyak benda yang bisa mengingatkan gw sama Virgine, tersebar di semua sudut kamar. Gw pikir semua ini yang sepertinya membuat gw galau setiap kali sendirian di kamar. Maka gw putuskan untuk membereskan semuanya.

Gw coba mencari satu tempat yang sekiranya bisa menampung semua itu. Maka jadilah laci lemari yang kosong gw jadikan sebagai tempat penyimpanan semua artefak tadi hihihi. Setelah itu gw coba sadari suasana dan enggak lama gw mendengarkan musik sambil tiduran. Sumpah itu nikmat banget! :)

Gw lakukan itu sampai sore. Hanya dipotong oleh mandi hehehe dan saat sore. Saat hati tidak dapat dipungkiri. Gw merasa kangen, maka gw sms Virgine sekedar nanya udah pulang atau belum. Tapi emang dasar kangen akhirnya gw coba nelpon. Tapi enggak diangkat. Tapi enggak beberapa lama Virgine nelpon gw dan bilang kalau rumahnya baru saja tersambar petir. Hanya berbicara demikian dan perbincangan pun diakhiri.

Perbincangan yang singkat. Tapi tidak berhenti sampai di situ. Gw masih coba sms Virgine. Yaaah lumayan... Beberapa kali dibales hehehe intinya gw hari ini sms, nanya alamat lengkap Virgine. Karena rencananya nanti gw mau memberi surprise support hehehe dan sepertinya akan menyenangkan hehehe

kemudian sisa hari ini hanya gw habiskan dengan nonton tv, sms teman-teman, aktif di jejaring sosial dan sedikit bercanda sampai mengantuk di dalam sana bersama teman-teman di dunia maya yang juga nyata di dunia nyata hahaha ya itulah teman-teman terbaik gw yg selalu bisa membuat gw tetap ceria sekali pun gw sedang galau karena cinta hehehe :p

Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Hari ini sungguh penuh warna :) terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk semua. Terima kasih untuk keceriaan dari teman-teman. Terima kasih untuk semangat hari ini. Walau rada galau dan nyaris memutuskan sesuatu. Beruntung semua itu tidak terjadi hehehe makasi untuk keberuntungan ini.

Virgine... Makasi udah mau berbagi di hari ini. Di tengah kesibukan yang menurut mu sangat mustahil untuk berkomunikasi. Kamu masih berusaha untuk connect. Walau tidak seramah dulu. Tapi terima kasih. Hari ini semua kenangan aku tentang kamu berkumpul menjadi satu dan terkunci rapat di suatu tempat. Aku melakukannya agar aku tidak lagi terlalu tergantung sama kamu. karena aku tahu kamu pun melakukan hal yang sama. Semoga dengan penguncian kenangan ini. Aku tidak lagi mengingat mu setiap saat. Aku pikir ini yang terbaik. Aku masih sayang. Tetap sayang. Tapi aku enggak mau menjadikan rasa itu sebagai sebuah obsesi. Aku harus terima kenyataan. Aku tetap punya harapan. Tapi aku tidak bisa menyangkal fakta yang ada. Jadi semoga ini membantuku untuk semakin mencintai mu di segala keadaan. Sekali pun itu berat :). Aku hanya ingin kita fokus mengejar mimpi dan manjadikan cinta sebagai kekuatan terbesar untuk itu :) love you! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar