Powered By Blogger

Senin, 18 Oktober 2010

Minggu, 17 Oktober 2010: teman baruuu! Yeeeey! ayang juga tampak senang yaa :)

Hahahaha semua terjadi dengan tiba-tiba semua terjadi hanya karena gw ingin semua orang senang. Teman baru yg gw peroleh hari ini benar-benar anugerah buat gw hehehe

Semua bermula dari bangun tidur. Karena gw lelah, entah karena apa. Hari minggu ini gw bangun agak siang. Jam 6 gw bangun dan langsung me time. Habis itu gw bantu nyokap ngetik. Tapi gak ikhlas hahaha sambil ngedumel gw ngetik.

Dan saat ngetik gw perhatikan hp. Sepertinya ada sms yang masuk dan belum gw baca. Gw liat layar hp, dan benar aja... Ternyata ayang Virgine sms gw jam 11 malam kemarin hahaha gw udah tidur itu. Jadi pagi ini gw sms, minta maaf karena udah ketiduran dan enggak lupa mengucapkan selamat pagi hehehe

Setelah itu gw lanjut ngetik di laptop dan enggak lama kemudian gw jenuh. Jadi gw break dulu hehehe dan gw ambil hp lagi. Ada sms dari ayang, balasan ucapan selamat pagi sebelum ayang berangkat ke Gereja hari ini hehehe setelah balas sms, gw langsung online jejaring sosial dan semua ketidak sengajaan itu bermula di sini hehehe

Saat gw sedang asyik menjelajah jejaring sosial, enggak sengaja gw melihat status seorang teman jejaring sosial yang enggak gw kenal sebelumnya. Gw melihat sepertinya orang ini sedang mengalami banyak masalah. Maka enggak pake lama gw langsung beri komen penyemangat ke orang tadi. Dan... Kami pun mulai berkenalan

Olive. Seorang perempuan yang ternyata adalah teman seangkatan gw waktu SMA hahahaha sungguh sempit dunia.. Sekarang dia kuliah di binus dan apa yang menjadi masalah gw enggak tahu. yang penting gw bisa buat dia semangat. Dia heran kenapa gw bisa sangat spontan memberikan semangat. Gw enggak tahu. Tapi dia katakan itu sebagai sebuah panggilan hahaha yaa mungkin saja :)

Selain bercanda di berbagai jejaring sosial, gw juga mencoba untuk bercanda dengan teman kuliah yang baru aktif di sebuah jejaring sosial hahaha enggak lama hp bergetar ada sms masuk. setelah gw lihat rupanya itu olive hahaha selama berbincang di jejaring sosial, gw meninggalkan nomor hp. Dan enggak sampai 10 menit gw mendapatkan konfirmasi hahaha

Mencoba mengenal teman baru ini dengan seksama. Maka kami pun mulai sms-an. Tapi saat sms-an gw tetep aja mikirin ayang Virgine... Tapi yang pasti ayang pasti sedang senang-senang, jalan-jalan sama keluarga habis Gereja. jadi ya udah gw enggak apa-apa toh hari ini gak sepi-sepi amat kok hehehe

Enggak terasa setelah berbincang banyak hal, hari sudah malam dan gw merasa sangat lelah. Seharian kontak mata dengan hp, online, sms-an dan twitter-an hahaha semua kegiatan yang menyita tenaga hahaha tapi tak apa.. Hari ini gw gembira hehehe dan malam harinya, saat gw sedang break nonton imb gw sms ayang lagi. Dan lamaaaaa kemudian ayang membalas sms gw. Semua tebakan gw benar. Ayang lelah karena seharian jalan-jalan, dan dia minta izin buat tidur.. Tentu saja gw perbolehkan! Hehehe dan enggak lama setelah itu gw pun ikut mengantuk dan tertidur hehehe

Makasi Tuhan buat hari ini. Semua tampak sempurna. Walau jujur tidak 100% sempurna. Tapi tak apa, terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk teman baru. Terima kasih untuk semuanya hehehe warna yang kalian torehkan begitu beragam. Menambah indah lembaran hidup gw hari ini. Terima kasih! :)

Dan ayang... Uww hari ini kamu tampak lelah yaa kalau kamu memang butuh istirahat, lakukan saja. Makasi banget kamu udah mau memberi ku kabar hari ini. Beberapa teman menyarankan ku untuk menaruh curiga atas semua sikap mu ke aku mereka takut kalau ada orang ketiga yang membuat mu begitu. tapi aku enggak mau. Aku percaya penuh kok sama kamu. Aku selalu mencoba untuk itu. Lagi pula kemarin aku sepenuhnya sudah menyerahkan arah hubungan ini ke dalam naungan Sang Pencipta, dan empunya segala cinta. Aku berserah... Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk mu, untuk kita. Tapi biar Tuhan yang tentukan jalannya. Aku tidak memaksa. Aku menerima semuanya. Terima kasih cinta! Love you Virgine! muaaachh muaaachh mmmuaaaaaachh :* sykurlah hari ini kamu tampak senang. kesenangan mu adalah anugerah tersendiri untuk ku hihi tetaplah tersenyum! Semoga esok lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar