Powered By Blogger

Minggu, 03 Oktober 2010

Sabtu, 2 Oktober 2010: huwaa aku gila! kangen.. katakan itu.. sekali saja... (>.<)

hahahahahaha gila.. Saya gila.. Gila.. Gila.. Tek tak dung dung trak tak dung dung jess plak tek tak jus jus tak jus tak dung plak tung tung dess tring... Hahaha gilaaa

hari ini adalah hari dimana gw menjadi agak aneh. Hahaha karena gw sendiri juga merasa aneh. Semua itu terjadi begitu saja. Beberapa teman juga bingung melihatnya hahahaha sumpah ini semua karena dia hahahaha :p

padahal, hari ini bermula dengan sangat biasa. Tapi entah kenapa, menjelang siang kegilaan itu muncul hahahaha... Hari ini seperti biasa, sama dengan sabtu2 yg lain. Gw ada kuliah dari pagi ampe rada siang nyaris sore. Semua itu berjalan dengan baik. Semua terasa begitu menyenangkan. Kuliah sabtu memang selalu penuh kejutan. Apalagi tugas2nya hahahaha :p

pulang kuliah, tidak ada tanda2 khusus yg mengindikasikan gw akan gila hahaha sampai di rumah, gw langsung makan. Habis makan, gw langsung masuk kamar, nonton tv. Dan saat nonton tv itulah...

Entah disengaja atau tidak, gw mendadak kangen sama ayang. Tapi gw enggak tahu harus berbuat apa. Mungkin juga ayang sudah bosen dengernya, gw kangen terus sama dia hahaha dan mendadak secara spontan gw berteriak-teriak sendiri seperti orang gila, banting2 bantal, dan menangis. Itu terus yg gw lakukan. Entah kenapa gw menjadi seperti itu. Mungkin kangen ini sedang mencapai puncaknya? Huuuhuuu :(

Sebenernya semua itu hanya ungkapan perasaan yg tidak pernah mendapatkan persamaan level dalam cinta. Jujur, selama jadian sama ayang ini, gw terus yg bilang kangen. Jadi entah kesal atau geram, gw menggila hari ini hahahaha

Tapi karena gw capek menggila (hahaha orang gila kok capek jd gila.. Piye iki? Hahaha) menjelang malam, gw pergi mandi. Setelah mandi, gw gk masuk kamar. Tapi bantu kakak gw ngurusin souvenir weddingnya hehehe dan itu gw lakukan sampai malam hehehe lumayan gila gw berkurang walau masih rada gelo, kadang2 teriak geram. Tapi enggak segila tadi siang hahaha

Jam sembilanan semua kerjaan gw selesai. Dengan segera gw masuk ke kamar dan berniat untuk tidur. Saat hendak mau tidur, hp berdering. Ayang nelpon langsung gw angkat. Tapi kami gk berbincang lama hanya sekedar menyapa dan sedikit berbagi cerita. Butik ayang kembali mendapatkan pembeli, senang mendengarnya. Tapi ayang hari ini tampak lesu, ayang bilang dia sakit kepala uww. Sementara gw, gw bilang kalo gw kangen tapi ayang diam saja huhuhu.. Jam 10 kurang telpon di sudahi ayang kembali pada dunianya, begitu juga dengan gw. Gw enggak tidur sampai ganti hari. Ada sesuatu yg harus gw lakukan saat pergantian hari hehehe :p o ya besok gw akan tanding basket di ajang Piastro sama teman2 fakultas hehe wish us win!

Makasi Tuhan buat hari ini, semua kegilaan dan luapan perasaan ini melegakan hati walau enggak sepenuhnya lega. Tapi gpp. Makasi juga buat semua yg udh care sama gw. Dek ayu, teman2, dan semua yg udah jd sasaran gelap kegilaan gw hahaha dan buat ayang makasi udh nelpon, makasi jg udh jujur gk tau mau ngomong apa hahahaha makasi buaat semua itu. Tapi... Jujur aku bilang. Sekali saja coba kamu bilang kamu kangen sama aku. Aku enggak maksa tapi apa bener segitu dikitnya porsi aku di dunia mu? Sekali aja yang coba kamu dengarkan kata hatimu. Sekali saja kamu ucapkan I miss you, padaku. Sungguh aku ingin mendengarnya huhuhu semoga suatu saat nanti aku mendengar kalimat itu keluar dengan tulus dari hatimu karena cinta, bukan karena terpaksa. Aku tidak meminta otak kamu untuk berkata. Aku ingin hati kamu yg nanti berbicara karena cinta :') love you! Gigine.. I miss you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar