Powered By Blogger

Jumat, 08 Oktober 2010

Kamis, 7 Oktober 2010: belajar2! hahaha semangat teman2! :D

belajar? Tumben amat Nas lu belajar? Hahaha iya karena itungannya mulai hari ini gw udah masuk ke masa ujian tengah semester (uts). Tp berhubung hari ini gw gk ada ujian jdnya ya libur hahaha :p

biar kata libur, gw tetep bangun pagi. Buat me time dan nonton tv. Loh katanya belajar? Hahaha iya itu selingannya hahaha :p setelah selesai me time, gw ucapkan selamat pagi ke ayang via sms. Ayang pun membalas dan menanyakan kabar gw. Apakah gw masih sakit atau tidak. Uuuw makasi udh nanya :) setelah tidur cukup badan ini membaik hehe

setelah ucap selamat pagi, gw nyalakan tv dan mulai nonton kartun pagi. Cuma beberapa aj yg gw tonton. Abis itu pandangan gw teralihkan oleh buku nonpar yg ada di atas meja. Di dalam imajinasi gw buku itu menari2 enggak jelas. Pokoknya buku itu minta gw buat baca hahaha gila kali y gw? Wkwkwkwk

ya udah deh gw mulai belajar pagi ini, dan gw pribadi merasa itu bukan gw banget hahaha gw coba buat baca pelan2 awalnya gw enggak ngerti. Tp gw tetap berusaha untuk baca, dan pelan2 otak bisa memahami apa yg gw baca hehehe jd dengan kata lain, gw pelan2 bisa mengerti materi. Dengan bantuan fotocopy-an catatan, gw semakin terbantu untuk paham hehe

Di sela2 belajar. Tiba2 ada sms dari ayang. Gw jd sms-an sesaat hehe terus gw jg dapat sms dari teman observasi yg mengatakan bahwa fenomena kelompok tidak boleh di garap. Karena fenomena ini sudah lebih dulu dibahas di tahun lalu. Lantas teman2 observasi gw sedih semua. Malah ada yg katanya mau nangis. Tp gw bilang ama mereka, kalau kita pasti bisa. Maka dari itu, dengan sekuat tenaga gw coba bangkitkan semangat mereka dan untungnya bisa hehehe :)

Jam 12 belajar kepotong mandi dan makan siang. Kepotong agak lama. Karena makan siangnya diawali dengan masak hahahaha yaaah alakadarnya aj hehe nasi dan ayam kecap bawang. Makan dengan cepat dan membereskan meja, lalu kembali ke dalam tahta (baca: kamar) hahahaha

Di dalam kamar gw kembali belajar. Satu per satu materi test uji statistik gw pahami. Akhirnya pada jam 4 sore gw menutup buku dan mengakhiri semua pembelajaran hehehe yg gw lakukan setelah belajar adalah mencari hiburan dan ketenangan pikiran hihihi

Akhirnya jam 5 semua kembali ke gw yg seharusnya. Gw yg cuma tiduran di ranjang. Sesekali sms dan pasti nonton tv hahahaha madesu tp gw suka :D kalau dh pake hura2 waktu memang cepat berlalu. Beda kalau pas belajar tadi. Kayaknya waktu belajar tadi waktu itu jalannya lama hehehe malam ini gw menutup hari lebih awal. Karena besok akan jd hari yg gila. Maka jam 8 gw pamit tidur ke ayang via sms. Setelah sebelumnya gw transfer pulsa hehe :)

Makasi Tuhan buat hari ini. Makasi karena waktu mendukung gw untuk belajar hehe semoga besok gw siap dan bisa ujian dengan baik :) buat teman2 jg makasi. Dukungan dan bantuan kalian hari ini. Canda, tawa, dan cerita kalian hari ini menjadi warna tersendiri di hari ini. Buat teman2 observasi, semangat yaa! Kita baru mulai. Jd harus tetap semangat hehe dan... Ayaaang uuuw makasi yaa hari ini kamu lg care sama aku hihi walau gk care banget, aku senang kamu nyuruh aku buat belajar. Aku merasa mendapat dorongan untuk bersusah payah, dan buatku itu anugerah hehe memang cinta kamu itu bikin bingung, enggak bisa ketebak apa yg akan terjadi. Tidak akan sama: kemarin, hari ini, dan besok hehe yg aku yakini semua yg aku alami krn cinta ku dan kamu adalah baik adanya walau pasti akan ada air mata bagiku itu tak apa. Aku bersyukur karena terkadang aku menangis karena cinta. Hal itu menyadarkan aku bahwa aku memang sungguh mencintai mu tidak hanya sekedar cinta yg sesaat hihi love you ayaaang! mmuaaaaachh makasi untuk hari ini. Cinta kamu bikin bingung dan aku suka! hehe semoga esok lebih baik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar