Powered By Blogger

Jumat, 29 Oktober 2010

Kamis, 28 Oktober 2010: semuanya berjalan dengan berat :(

hari ini hari kamis. hari yang terasa semakin berat semenjak ada banyak tugas yang menghantui gw. sungguh.. gw merasa kalau semester ini gw akan merasakan kegagalan. karena pada kenytaanya tugas yang ada membuat gw menjadi stress. gw enggak tahu harus berbuat apa dengan tugas yang gila ini. gw sama sekali enggak punya bayangan akan prospek yang bagus. karen awaktu terus berjalan dan sepertinya tugas ini tidak mengalami perkembangan apapun.. takut.. cuma itu yang sekarang gw rasakan. gw enggak tahu harus berbuat apa. tapi yang pasti gw akan tetap berusaha. karena tampaknya bukan cuma gw yang merasakan kegilaan ini. tapi juga teman-teman seangkatan yang senasib dengan gw, dan hari ini pun gw cuma minta agar tekanan mental ini enggak terlalu membebani dan akhirnya merusak hari gw :(

hari ini gw berusaha untuk senang. gw enggak mau semua kegilaan kuliah membuat gw stress.. terkadang gw sempat berpikir untuk menyudahi saja kuliah yang gila ini. tapi di sisi lain gw merasa punya tanggung jawab yang cukup rumit umtuk dijelaskan dari kegiatan kuliah ini. maka dari itu, hari inpun gw berusaha untuk tetap semangat. gw berharap gw masih bisa tersenyum di dalam tekanan memntal yang berat ini. hari ini gw bangun agak siangan. karena gw hari ini masuk siang dan itu berarti gw bisa paling enggak sedikit menghirup udara pagi dan akhirnya gw coba buat me time. lalu setelah me time mencoba untuk menenangkan diri. mengusir jauh-jauh semua perasaan yang tidak mengenakkan ini :( gw juga smepatkan diri untuk ucapkan selamat pagi ke Virgine, kekasihku yang tersayang :)

setelah melakukan semua itu, karena gw masuknya jam sembilan dan gw selesai me time sekitar jam 8-an. begitu selesai me time, gw langusng mandi dan bersiap untuk kuliah. gw enggak peduli lagi dengan apa yang akan terjadi selama gw kuliah nanti. yang ingin gw dapatkan hanyalah canda tawa dari teman-teman biar seenggaknya gw bisa kembali ke dalam mood yang baik dan paling enggak semua hari yang gw jalani bisa menjadi hari yang baik. gw bigung kenapa semuanya tampak menjadi rumit.. gw juga enggak ngerti kenapa gw bisa merasa setertekan ini dengan semua tugas yang pada kenyataanya bukan hidup-mati gw di dunia. itu cuma sebagian kecil dari semua keseluruhan hidup gw. tapi entah kenapa, gw merasa begitu sangat susuaj untuk menghilangkan kecemasan ini. mungkin ada sebab lain yang bisa membuat ini terasa begitu berat? hmm... gak tau. tapi nanti coba aja kita lihat lebih lanjut

begitu selesai mandi, gw langsung bersiap dan berangkat ke kampus. sesampainya di kampus, gw langsung ikut kelas. gw merasa kelas yang gw ikuti hanya akan menambah beban gw hahahahaha dan mamang benar menambah beban. satu tugas belum selesai, muncul lagi tugas baru yang juga tidak kalah rumit dengan semua tugas yang sekarang ada dan tengah mengahntui pikiran (mungkin) semua anak psikologi UNIKA atma jaya angkatan 2009 huawaaa sumpah mau mati rasanya mimkirin semua tugas yang enggak ada habisnya. semua tugas yang semakin menggila, semua tugas yang enggak tahu bisa selesai apa enggak. gw cuma enggak habis pikir aja kalau rupanya semua yang gw jalani adalah sebuah kegilaan. kegilaan yang menurut gw emang enggak bisa di handle. apa ini mungkin karena gw terlalu banayak ambil mata kuliah? hmm bisa jadi. tapi gw merasa memang semester 3 ini semuanya begitu berbeda. semua semkain menggila dan gw enggak tahu harus berbuat apa. gw hanya merasa sudah menjadi orang gila yang nyaris sempurna huwaaaaaa >.<

dan apa yang terjadi selama kelas? gw cuma diam dan bengong tanpa ada arah yang jelas dengan perkuliahan kali ini. sungguh memuakkan semua itu terasa amat sangat memuakkan. dalam hati pengen rasanya gw teriak mencoba mencari kelegaan. tapi kenytaanya gw enggak bisa huhuhuhu selesesai kelas gw enggak bis alangusng pulang. tapi masih harus berkumpul untuk mengerjakan tugas persentasi. setelah itu gw isi RPM dan enggak lama stelah itu gw pulang, dan sesampainya di rumah gw masuk ke dalam kamar, tutupan bantal dan teriak sejadi-jadinya. tapi itu cuma membuat gw capek. enggak membuat masalah gw selesai :( akhirnya selama sisa hari ini gw sempatkan diri untuk chatting sama Virgine yang kebetulan udah pulang. tapi enggak lama. akrena tanpa sebab yang jelas gw ditinggal saat sedang chat hahahaha ya sudahlah gpp gw juga enggak bisa konsen kalau udah kayak gini... akhirnya gw coba buat tidur dan begitu bangun gw cek e-mail, dan dapat feedback bab 1 observasi yang akhirnya membuat semua kerja keras kelaompok luluh lantak dalam sekejap dan sumpah ini baban banget buat gw gw enggak tahu akan jadi seperti apa besok.. sumpah gw enggak tahu..

gw cuma bisa berdoa semoga Tuhan beri jalan. gw udah enggak sanggup kalau harus terus optimis dengan apa yang ada. waktu terus berjalan dan semua tampak begitu cepat beralu. tapi tugas ini hanya diam di tempat dan bergerak tanpa arah.. help me God... btw terima kasih untuk hari ini walau stessfull gw enggak apa. masih ada yang bisa gw syukuri dari hari ini. gw masih tetap bisa hidup dan berstress-setress ria itu adalahs ebuah anugerah. maaf hari ini gw tidak menjadi orang yang seperti biasa. maaf kalau pengalaman hari ini singkat. pengalaman memang singkat. tapi itu berat. tapi gw tetap berterima kasih untuk semua yang terjadi di hari ini. dan untuk Virgine, semoga harimu menyenangkan dan semoga esokm lebih baik. semoga.... :( God give me some strength to pass this hell.. big hell.. damn shit hell :(( huhuhuhuhuhuhuhuhuhu (>.<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar