Powered By Blogger

Minggu, 03 Oktober 2010

Minggu, 3 Oktober 2010: piastro pertama gw hahaha go Ψ go! :D

awal hari ini gw masih terjaga. Semuanya gw lakukan cuma buat ngucapin anniv ke ayang. Setelah itu gw pergi tidur hahaha bodo! Orang gw jg udah ngantuk hahaha

hari ini adalah hari yg istimewa. Kenapa? Anniv? Hmm awalnya si iya tapi kayaknya bukan krn itu deh haha tp karena hari ini, untuk pertama kalinya gw bertanding basket di ajang piastro hahaha

karena itu hari ini gw save tenaga sebaik mungkin. Walau gw tahu gw akan jarang turun. Tapi gw semangat haha gw bangun pagi, langsung olah raga ringan, habis itu sarapan, dan melakukan persiapan.

Sesuai jadwal gw akan tanding 2x. Jam 2 sore dan jam 8 malam hahaha jadi ya dari pagi sampai jam 10 gw habiskan dengan menonton tv. Sesekali ayang sms. Tapi dia gk ngucapin anniv. Malah ngasi tau gw kalau dia punya boneka seal. Umm... Ya ya ya..

Gw terus diam di kamar sampai jam 11. Setelah itu gw mandi dan sialnya setelah mandi hujan deras pun turun hahaha jadi mau gk mau gw berangkat piastro di tengah hujan deh hahahaha

Dengan menggunakan peralatan anti hujan saat berkendara. Jam 12-an gw cabut menuju bulungan. Tapi sebelum sampai di bulungan gw mampir dulu di meeting point buat ketemu baptis dan jalan bareng ke bulungan, macam konvoi hahaha

Jadi deh tu kami jalan beriringan di tengah guyuran hujan menuju bulungan hahaha dan akhirnya kami pun sampai.

Di gor bulungan mengikuti regis ulang dan enggak lama setelah itu bersiap untuk tanding lawan undip. Hahaha saat tanding kami menang tipis dan gw enggak turun hehe

Nunggu jeda tanding kedua. Tim secara bergerombol sepakat untuk makan di kfc. Tapi gw dan teman gila gw malah makan gultik di emperan hahaha mantab murah meriah. Hahahaha setelah makan kami kumpul lagi di kfc. Udah kaya org bego duduk rame2 gk ada tujuan hahaha untung dek ayu sms hehe jd gk garing2 amat deh :p

Jam 7 malam beberapa anggota tim ada yg lapar. Termasuk gw dan secara spontan atas ide salah seorang. Kami kembali cari makan dan makanlah kami di ayam bakar ganthari hahaha lagi2 murah meriah perut kenyang dan saku tidak banyak terjamah hahaha

Selesai makan kami kembali ke kfc. Enggak lama setelah itu sebagai 1 tim kembali ke gor dan bertanding lawan untar. Di pertandingan malam ini kami menang mutlah hahaha selesai tanding kami evaluasi. Selesai evaluasi gw pulang dan tidur hehe di pertandingan malam ini gw turun dan jujur gw kaget haha jadi ya rada2 ble'e gitu deh hahaha

Makasi Tuhan buat hari ini. Buat kemenangan bertubi yg tim peroleh. Makasi juga buat semua pihak yg udh dukung tim hingga bisa menang hahaha makasi. Umm buat ayang apa ya.. Aku bingung... :( Beneran aku kecewa. kamu gk ngucapin anniv. Aku enggak ngerti lah. Sesukamu lah! Beruntung hari ini aku mendapat hari yg baik jd ya udahlah kalo kamu anggep itu gk penting gpp jg.. Aku bingung harus ngapain. Beneran! Enggak tahu. Aku kecewa, aku marah, aku sedih sama kamu tapi pasti semua itu percuma. Jadi ya udahlah semoga aj besok lebih baik lg dari hari ini go Ψ go! Hahaha disatu sisi gw senang tp gw sedih di sisi lain hahaha tetot! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar