Powered By Blogger

Sabtu, 09 Oktober 2010

Jumat, 8 Oktober 2010: piyopiyo hahahaha uts tanding pula :)

judulnya gk pernah beres. Selalu minta orang buat bertanya-tanya hahaha biarlah! Biar dibaca. Lagian gw udh buat masak gk ada yg baca hehe kan ayang baca yaa.. iya gk yang? Hehehe

jumat. Bukan hari yg sama seperti kamis hahaha ya iyalah! Hari jumat ini penuh dengan kejutan, keringat, dan perjuangan hahahaha kenapa begitu? Karena gw hari ini mulai ikut uts dan sebelum uts harus tanding basket dulu dalam event piastro hahaha

maka dari itu gw bangun pagi, langsung me time dan bersiap untuk berangkat tanding plus kuliah. Jam 6 lewat dikit, setelah semua persiapan selesai, gw langsung pamit dan doa buat semua kebaikan yg mungkin saja terjadi di hari ini. Tak lupa cium foto ayaang :)

Menempuh perjalanan ke bulungan dengan motut kesayangan. Sampai di sana sepi. Panitia masih tampak bersiap2. Sambil menunggu tim datang, gw belajar nonpar dulu aja, merivew materi. Dan satu persatu dari tim datang, dan segera kami masuk ke dalam hall untuk bertanding.

Lawan kami hari ini adalah ugm. Hari ini kami bertanding memperebutkan tiket ke final. Walau kami tidak punya data tentang skill ugm. Tp gw pribadi merasa hari ini kami akan kalah. Pada faktanya memang kami kalah satu bola. Tak disangka tempo permainan ugm yg cepat membawa tim gw kepada formasi yg kacau hahaha kekalahan ini membuat semua anggota tim kecewa kecuali angkatan 2009 termasuk gw hehe

Gw gk kecewa karena gw merasa bahwa pertandingan ini berjalan dengan maksimal. Buat gw kalah-menang di dalam basket itu biasa jadi ya udahlah it's just a game hehe

Perjuangan belum berakhir. Selesai tanding, gw masih harus ikut uts. Maka dari itu gk pake lama, gw langsung balik ke kampus. Di perjalanan balik, cuaca tampak tidak bersahabat dan jalanan pun amat padat. Enggak pikir lama, gw yg ngerasa masih butuh waktu buat belajar, memarkirkan motut di pasar benhil dan akhirnya menuju kampus dengan berjalan kaki hahahaha pertama kalinya gw parkir jauh demi uts

Sampai di kampus gw ketemu dengan peer gw, dan segera join untuk belajar bersama. Sambil diselingi dengan canda dan tawa kami belajar bersama. Sampai jam 12 dan kami segera masuk ke ruang ujian. Saat ujian, gw berusaha untuk tetap tenang dan akhirnya gw selesai ujian tepat waktu dan berharap semua yg udh gw kerjakan mendapatkan hasil yg terbaik. AMIN! :d

Selesai ujian, kami gk langsung pulang. Karena kasihan dengan seorang teman yg harus menunggu omprengan hehe maka dari itu gw dan peer memutuskan untuk melenggang ke seberang. Plaza semanggi hahaha di sana kami berbelanja camilan di giant, makan siang di solaria, dan melepas penat di game centre. Gw pribadi ketagihan main piyo2 hahaha yg secara gk langsung gw melakukan gambling dan judi hahahaha bodo habis nagih si hahaha

Akhirnya setelah puas bermain kami pun berencana untuk pulang. Tp karena ternyata sedang hujan, kami singgah di J.co untuk pesan minum. Barulah setelah itu kami pulang. Dan gw pulang di tengah hujan hahaha mancaaap

Sampai di rumah gw langsung mandi, terus masak dan makan malam. Abis itu menghabiskan sisa hari di dalam kamar, nonton film tentang kloning di tv. Tapi karena ngantuk gw ketiduran deh hehehe

Hari ini gw seneng banget! Ayang juga sepertinya merasakan yg sama. Sewaktu gw makan di solaria, gw sempat sms ayang dan ayang bilang dia lg di mall taman anggrek, jalan-jalan sama temen2 fondation, sekalian cari kado buat nevi plus main ice skating. Malamnya saat gw sms lg ayaang bilang dia cape. Sms yg gw buat panjang lebar cuma dibales satu kata satu kata huhu :( tapi gpp deh yg penting hari ini ayang senang :)

Makasi Tuhan buat hari ini. Makasi buat hidup. Makasi buat sukacita, canda, dan tawa yg ada. Makasi juga buat peer gw hahaha kalian the best lah! Semoga next semester kita bareng lagi yaa hehehe buat ayang juga makasi! Udah mau sms-an sama aku, udh nyempetin diri buat bales sms-ku. Walau gk nyampe 10x gpp hehehe tapi aku gk suka kalo kamu capek :( Karena kamu yg capek, jadi dingin sama aku, jd gk responsif dan kurang agresif hehehe tp gpp it's okay hunz as long as you happy i'll try to be happy too hehe LOVE YOU! :D :D :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar