Powered By Blogger

Sabtu, 30 Oktober 2010

Jumat, 29 Oktober 2010: God damn morning greet by observ.. finally I can't sleep hahaha damn :p

hari yang menyebalkan hahahaha satu lagi hari yang penuh dengan beban, yang harus gw jalani dengan tetap senyum hahahaha itu enggak segampang yang kalian kira. rasanya hari ini gw mau enggak bangun dari tidur. tapi enggak bisa, kerena mau enggak mau gw harus tetap bersemangat. banyak orang yang ingin melihat gw semangat. entah mungkin gw aja yang kepedean tapi yang jelas gw enggak boleh kalah sama mood gw hari ini yang udah rusak dari pagi hahahaha bener-bener rusak dari pagi.bukan mau gw untuk negrusak mood dari pagi. gw sih maunya begitu bangun tuh gw hepi. bukan kayak begini. enggak ada hujan enggak ada angin gw bete cuma gara-gara sebuah sms yang berisi kepanikan tingkat tinggi yang sangat enggak bisa gw iyakan. karena sms itu secara frontal telah merusak hari gw dari awal. damn shit sms! :(

semua bermula saat gwe baru bangun tidur. gw berharap karena tidur kemarin malam sangat nyenyak dan gw harap gw bisa mendapatkan semua kebaikan di hari ini. tapi saynagnya semua itu enggak gw rasakan hari ini. pagi ini gw aja bangun sebelum waktunya. karena ada sms dari salah seorang teman yang datang bertubi-tubi, mengingatkan gw dengan tugas kuliah yang jujur enggak gw suka. dengan penuh kepanikkan teman gw ini sms gw dengan sms yang sama berkali-kali, dan isinya itu hanya keluhan dan kepanikkan. benran deh yang kaya gini gimana enggak ngerusak mood gw... baru bangun, harusnya gw bisa menghirup udara segar pagi hari ini tapi yang ada gw malah diracuni dengan sms yang benar-benar annoying dan sama sekali enggak meaning. sebel gw. sengaja gw biarin aja tuh sms, enggak gw bales. sebodo amat hahaha siapa suruh lo ngerudak pagi gw?? sial lu hahahahaha ;p

ditengah kebetean pagi ini gw mencoba untuk tetap semangat. maka dari itu begitu bete karena sms yang enggak jelas arahnya tadi, gw keluar kamar. hp gw tinggal di atas kasur. enggak pake lama gw langsung nayalain komputer dan akhirnya memulai untuk me time. tapi ternyata bete ini udah akut jadi hasil me time gw berantakan karena bete. benaran berantakan dan gw sama sekali enggak bisa konsen dan relaks untuk ngetik. gw ngerasa semuanya begitu suram dan menyebalkan.semua itu gara-gara sms sialan itu, dan yang lebih sialan lagi menurut gw adalah sang pengirim yang enggaka tahu diri dan sangat senang berbagi kepanikan. sumpah tau gitu gw enggak mau sekelompok sama gw. annoying banget sih lo nyebelin hahahahaha bwruntung dia bukan siapa-siapa gw cuma teman yang sambil lalu doang hahaha jadi ya udah deh gw diemin aja biar dia gila dan panik tanpa gw hahahaha sesuka lo dah gw udah males denger lo panik tapi lo sendiri juga enggak ada upaya buat maju. itu damn banget buat gw hahahaha tapi ya udahlah gw coba buat tenang dan mencoba kemblai jadi pribadi yang riang.

selesai me time gw kembali ke dalam kamar, dan gw dapati hp gw penuh dengan sms yang enggak jelas, berisi aneka macam kepanikkan yang enggak berdasar. jarena cuma tugas yang dibuta enggak ada kemajuan, dia pnik dan membuat semua orang itu ikut panik dengan kepanikannya yang lebuah dan sumpah najis itu ahahahaha seneng di sini gw bebas maki-maki orang semau gw hahahaha bodo! habis lu ngeseoin sih. gw juga thu kalo ini tugas kelompok.kerjanya harus bareng. tapi jangan lebay dong! pliss deh aah hahahaha. gw kasal kahinrya gw teriak-teriak di dalam kamar. karena gw enggak tahu harus buat apa, jadi gw pkir kalau gw teriak mungkin membantu hahaha tapi kenyataannya enggak. lantas gw berpikir, pa sebaiknya gw kerja bab 1 untuk tugas kelompok sendiri aja yaa hahahaha awalnhya gw rasa ini adalah ide yang gila. karena gw sama sekali enggak punyaide untuk membicarakan masalah apa yang harus gw angkat di dalam latar belakang. tapi gw enggak lantas nyerah, gw coba buat browsing dulu dan akhinrya setelah browsing agak lama gw mendapatkan sebuah oermulaan yang cukup baik hehehehe

maka dari itu mulailah dari pertengahan pagi ini, sekitar jam 9-an gw mulai membuat bab satu seorang diri di rumah, dengan lapotop lanjutan hehehehe gw mulai mengutarakan kata dmei kata, kalimat demi kalaimat, dan sekitar jam 11-an gw yang udah keasyikan menggarap bab 1 enggak bisa berhenti untuk mengetik. enggak tahu apa yang menyebabkan semua ini bisa terjadi hehehehe yang jelas, hari in gw begitu sangat tidak bisa terpisahkan dari laptop pinjaman yang ada di rumah hahahaha dan enggak tahu kenapa gw sangat berminat untuk merampungkan tugas ini sendirian, bersama dengan beberapa teman yang juga senasib dengan gw hahahaha. gw terus bekerja sampai akhirnya sekitar jam setengah 12 gw menunda pekerjaan. karena gw harus pergi ke kampus buat kerja kelompok. padahal hari ini gw libur. hahahaha ya udah deh enggak apa-apa, toh gw sam peer gw ini, jadi paing enggak akan ada canda tawa yang bisa sedikit melegakan perasaan bete ini hahahaha

jam setengah 12 gw mandi, jam 12 gw jalan ke kampus. lagi-lagi cuaca mendung itu kemabali mwmbuat gw takut. gw enggak peduli walau jalanan tidak selengang biasanya, tapi karena takut turun, akhirnya gw tancap gas dan berharap gw bisa sampai di kampus dengan tepat waktu. gw jalan di tengah guyuran gerimis. beruntung hujannya enggak deras, jadinya gw bisa sampai kampus dengan tenang hehehehe dan akhirnya begitu gw sampai di dalam kampus hujan pun turun. tapi enggak peduli dengan hujan, gw dan teman-teman tatap fokus bekerja, menyelesaikan tugas yang harus diselasaikan hehehe tapi begitu sedang asyik mengerjakan tugas, gw merasa ada sesuatu yang aneh. ternyata bukan cuma gw yang stress karena ada sms pagi yang annoying. tapi salah nseorang teman gw juga merasakan hal yang sama hahaha maka dari itu dengan segera kami berusaha untuk enggak membahas observasi, dan akhirnya setelah tugas selesai. seorang dari kami mengajak kami untuk mampir ke plangi

ajakan yang gw rasa layak untuk gw lakukan, maka dari itu gw dan semua teman yang sudah selesai mengerjakan tugas, dengan segera pergi ke plangi, dan di sana beberapa teman pergi ke sentar Hp dan membeli Hp baru. sementara gw tergoda untuk membeli silicon buat hp gw hahahaha jadilah gw keluar duit lagi hari ini hahaha habis itu kami semua singgah di solatrsinggah di solaria yang terletak di lantai tengah dan akhirnya selama di sana kami berbincang banyak hal, dan sejenak kami melupkan semua stress kuliah hahahaha kami berbincang banyak hal dan enggak terasa waktu berjalan begitu cepat hahahaha dan setelah puas bercanda kami pun akhinrya berpisah dan pulang ke rumah masing-masing hehehehe dan begitu sampai di rumah otak gw langsung penuh dengan semua teori observasi, dan akhirnhya gw mandi dan lansung mengurung diri di dalam kamar mengerjakan bab satu dan berharap semua yang gw kerjakan ini akan membuahkan hasil yang baik nantinya hahahahaha

tapi satu hal yang enggak gw ngerti. sepertinya gw merasa ketagihan untuk bekerja dan mengeluarkan pendapat. maka dari itu, walau hari ini sepi dari kehadiran Virgine, gw selama seharian ini kerja di depan laptop dan percaya eggak percaya gw kerja terus dari mmalam sampai berganti hari, dengan ditemani seorang teman yang kebetulan juga senasib maka gw bisa terus kerja sampai berganti hari, gw enggak peduli, yang penting gw bisa terus bekerja dengan maksimal hehehehehe maka dari itu untuk hari ini gw say no to sleep hahahaha semoga aja besok enggak kesiangan. hehehehehe terima kasih lah buat semuanya yang terjadi di hari ini. buat semua yang udah buat mood gw naik turun. buat mteman-teman yang selalu bisa membuat mood gw membaik. terima kasih. untuk Virgine... tampaknya hari ini kamu kembali dilanda masalah yaa? umm tapi aku yakin kok kalo kamu itu bisa mengatasi masalah kamu itu hehehehe sebenarnya aku mau banget cerita sama kamu, aku pengen banget dapet penghiburan dari kamu. tapi sepertinya kamu pun sedang bermasalah, maka dari itu aku enggak mau menambah beban pikiran kamu hehehehe puji Tuhan aku bisa mengatasi masalah ini dan enggak jadi merepotkan kamu. walau jujur aku lelah hari ini karena tidak tidur. tapi aku bersyukur untuk semua itu hehehehehe semoga esok aku dan esok kamu lebih baik yaa hehehehe love you! walau aku sterss aku masih bisa waras kok selama aku masih inget kamu hihihihihi *gombal mode: on!* wkwkwkwkwk uuuuww Virgine hihihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar