Powered By Blogger

Selasa, 19 Oktober 2010

Senin, 18 Oktober 2010: waktunya membuka mata... :)

Hari ini adalah hari yang baik. Beruntung gw bisa mendapatkan hari seperti ini. Gw cuma merasa bahwa hari ini adalah hari dimana gw bisa mulai membuka mata pada dunia.

Hari ini gw mulai menghilangkan kebiasaan gw untuk bangun pagi buta. Hari ini gw bangun sekitar jam 5. Langsung me time. Setelah me time, seperti biasa gw langsung bangun keluar kamar. Cuci muka dan kembali lagi ke dalam kamar untuk sms ucapkan selamat pagi ke Virgine dan nonton tv.

Nonton kartun pagi seperti biasa. Hari ini harusnya gw enggak kuliah. Pokoknya gw harusnya enggak keluar rumah. Tapi karena saat nonton kartun gw dapet sms dari temen gw yang sepanitia dan kita dapat tugas untuk urus peminjaman ruangan. Maka jadilah gw habiskan hari ini di luar rumah.

Gw hanya diam di dalam rumah sampai jam 12-an dan setelah itu gw mandi dan bersiap untuk ngampus hahaha aneh! Padahal enggak ada kelas tapi tetap aja ngampus hahaha ya udahlah daripada di rumah juga gak ada kerjaan jadi ya udah gpp hehehe

Jam 12-an gw cabut dari rumah. Berharap enggak kena macet dan lucky me.. Enggak macet hahahaha jadi bisa ngebut di siang bolong hahaha mantab! Ngueeeeng!! Dan enggak sampai setengah jam gw udah sampai di kampus dan dapet parkir hahaha

Setelah itu gw bergegas masuk ke kampus dan menemui peer. Tapi untuk sementara gw sibuk dengan urusan pinjam ruangan. Barulah setelah urusan itu selesai, gw kembali ke peer dan sesuai rencana, kami berjalan ke bilangan senayan untuk mencari film yang nanti akan dipakai di dalam acara nonton bareng UKK TPA

Dengan menggunakan trans jakarta kami berjalan bersama. Begitu sampai di tempat tujuan, enggak pake lama kami langsung berburu film. dan memang dasar nasib udah ngacak-ngacak tetep aja cuma dapet satu film hahaha merasa bete. Secara spontan tercetus ide untuk nonton.

Maka jadilah kami bertiga nonton step up 2 3D dan gw enggak berkedip nonton film itu hahaha cuma satu kata yang bisa gw ucap. Wonderful! Hahaha tapi beberapa adegan percintaan yang ada membuat gw ingat Virgine hhh.. seperti merasa ada yang kurang, gw usap dada untuk meredakan kegalauan hehehe

Setelah nonton kami makan bersama di foodcourt dan setelah makan kami bercanda sedikit banyak bergossip hahaha karena mereka gw yang jantan ini pada akhirnya bermulut ibu-ibu hahaha (membela diri. Padahal emang dasarnya udah bawel hahaha) setelah lelah bercanda, kami pun pulang dan kembali ke pada sisa hari masing-masing.

Gw pulang, dan sesampainya di rumah gw mandi, dan masuk ke dalam kamar. Gw coba sms Virgine tapi lagi-lagi enggak ada balasan. gw enggak ambil pusing. Gw pun online dan enggak sengaja gw liat status Virgine yang tampaknya sedang dalam masalah. Gw berusaha untuk bantu. Tapi dia menutup diri hhh.. Ya sudahlah

Gw lanjutkan sisa hari dengan sms-an sama beberapa teman. Termasuk dengan Olive yg baru gw kenal kemarin hehehe dan karena enggak ada kerjaan lagi menjelang agak malamnya gw memgantuk dan enggak tahan lagi akhirnya gw tertidur hehehe yaaah hari yang menyenangkan kok hahaha semua didominasi dengan spontanitas hahaha apalagi kejadia di depan mesin atm hahahaha detilnya gimana? Rahasia! Hahaha :p

Makasi Tuhan buat hari ini. Makasi untuk hidup. Makasi buat semua keceriaan dari teman-teman dan perbuatan gila yang spontan hahaha semuanya menyenangkan hahahaha warna yang kalian torehkan begitu beragam hahaha terima kasih! Sungguh terima kasih :)

Virgine.. Hari ini aku senang. Kamu? Semoga kamu juga mengalami kesenangan mu sendiri yaa andai kamu punya waktu untuk bertemu.. Akan ku bagi keceriaan ini. Tapi ya beginilah keadaannya. Aku membebaskan kamu untuk memlilih. aku tidak memaksa. Semua keadaan ini dan keputusan mu aku terima dengan lapang dada. Semoga cinta bahagia dengan cara yang luar biasa. Aku hanya merasa kesendirian kita membuat aku bisa mulai membuka mata pada dunia.. Yah kamu ngerti lah maksud ku.. Jika kamu merasa tidak bisa atau belum siap, aku tidak akan memaksakan sebuah cinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar