Powered By Blogger

Senin, 01 November 2010

Minggu, 31 Oktober 2010: komen terus sampe pegel! hahahaha :p

hari minggu, hari libur yang enggak libur hahahahaha kenapa begitu? karena hari minggu ini gw manfaatkan untuk mengerjakan semua tugas. jadi... dengan kata lain mau libur mau kuliah tetep aja pikirannya ke mata kuliah-mata kuliah hahahahaha tapi enggak melulu fokus ke sana sih hari ini banyak juga ketawa-ketawa, di sana sini yang terjadi hampir selama seharian penuh hahahahaha... jadi bisa dibilang kerja tugas hari ini gw sambi dengan bercanda. kalau buat tugas sambil bercanda, kalian tahu apa yang akan terjadi ke depannya? hahahahaha Yup! betul sekali! gw jadi kebanyakan bercanda, dan gw hari ini tidur pun karena lelah bercanda dengan semua orang-orang terdekat hahahahaha termasuk Virgine wkwkwkwk

semua yang bakal terjadi hari ini enggak bisa gw prediksi. hari ini gw bangun siang. karena seperti yang udah gw bilang kemarin, dari jumat sampai sabtu gw enggak tidur, dan itu juga karena tugas kuliah hahahahaha maka dari itu hari ini gw bangun sekitar jam 6-an. begitu melek gw langsung keluar kamar dan mulai me time hehehehehe sambil me time sambil cekikikan sendiri karena me time hari ini gw banyak menunangkan kejadian lucu nan gila, yang gw alami bersama teman-teman hahahaha selesai me time, gw meregangkan urat leher. karena rupanya terlalu lama kontak dengan komputer membuat leher gw tegang hehehehe bukan karena kontak untuk me time hari ini, tapi karena kontak selama seharian hari jumat yang lalu hehehehehe jadi terasa banget kalau persendian di leher itu mengeras dan kaku, dan memang gw akui terasa agak sakit hehehehe :p

sembari meregangkan otot leher dengan kembali ke dalam kamar dan kembali berbaring, enggak lupa gw sms Virgine untuk ucapkan selamat pagi seperti biasa hehehehehe hari ini gw enggak ke Gereja. karena gw masih harus melakukan banyak hal. kalau hanya sekedar berdoa, gw bisa melakukannya sambil bekerja. gw lebih baik tidak ke Gereja tapi masih terus ingat dan sebut Tuhan di setiap hari gw, daripada terus ke Gereja tapi sikapnya tidak tampak seperti orang yang religius. kalau yang ada kayak gitu gw cuma bisa bilang orang itu munafik hahahahaha duuuh jadi ngelantur deh :p setelah sms Virgine, gw enggak berharap akan mendapat balasan. karena gw tahu peluang terbesarnya adalah tidak akan dibalas hahahahaha jadi ya udah gw lanjutkan kegiatan dengan mengumpulkan niat untuk mengerjakan perbaikan paper SAP yang harus dikumpulkan menjadi satu, malam hari ini.

gw enggak suka kerja mepet-mepet. gw percaya kalau orang yang sedang terdesak itu bisa mempunyai kekuatan yang dari antah berantah mana datangnya, membuat orang itu menjadi bersemangat dan memiliki daya cipta yang tinggi. tapi gw enggak mau kerja yang kaya gitu. gw lebih suka memaksa diri di saat belum jatuh tempo. gw bisa lebih berkarya dengan baik, jika dalam kerja gw itu niat dan enggak diburu oleh waktu. maka dari itu walau kesepakatannya adalah ngumpul malam, gw mulai membuat paper jatah gw dari pagi dan memang bekrja di pagi hari itu sangat menyenangkan hehehehe ditemani dengan alunan musik dari laptop pinjaman yang masih ada di rumah, serasa menjadi seorang eksekutif muda yang sedang menyiapkan materi presentasi untuk promosi naik jabatan hahahahahaha apaan deh tuh? rasanya kaya apa aja belum tahu, main analogi dengan sesuatu yang baru wkwkwkwk :p

dari sekitar jam setengah 8-an gw bekerja, tanpa memamakai textbook sebagai acuan, gw hanya menggunakan pedoman pembuatan paper yang diberikan oleh sang dosen gaul hahahaha dan akhirnya dengan bantuan banyak referensi dari dunia maya, gw bisa mengerjakan paper SAP dengan cukup baik hehehehehe menurut gw sih udah baik. tapi gimana menurut dosennya lihat aja nanti di kolom nilai uts hahahahaha sebodo wkwkwkwk selesai buat tugas gw langusng email ke penerbit hahahahaha masud gw ke salah seorang teman kelompok yang bertugas menggabungkan semua jatah pekerjaan pribadi hehehehe dan akhirnya setelah itu gw lanjutkan dengan mengerjakan tugas obesrvasi dan akhirnya selama seharian ini gw enggak ada henti-hentinya untuk googling hahahaha dan memang bener capek. karena biasanya kalo gw googling itu random. tapi khusus untuk tugas ini... gw sortir tuh google hahahahaha gilaa capek banget men mana yang dicari kagak ketemu lagi wkwkwkwk :p

tapi ya udahlah gw tetep sabar, gw searching pelan-pelan gw coba buka post yang sekiranya terkait dengan materi observasi gw, dan gw dapati otot leher yang kaku lagi hahahaha maka dari itu selama searching hari ini gw berkali-kali break, rebahkan kepala dia atas bantal karena ya itu melelahkan dan membuat sakit leher hahahaha mungkin karena radiasi monitor hmmm mungkin saja iya tapi mungkin saja juga tidak hahahahaha atau karena gw yang udah tua hahahahaha hmmm bisa jadi hahahahaha aduuuh berasa udah umur berapa si lo Nas? masih 20 jalan 21 aja berasa kaya udah 50 ke atas hahahahaha curhat... selama googling, gw enggak murni googling, sesekali gw sms teman-teman yang senasib, mendengar keluhan mereka dan bercanda biar tugas ini jadi enggak terasa berat. habis itu gw juga coba buat chatting sama beberapa teman lama yang akhirnya malah jadi kaya sesi curhat dan temu akrab gitu hahahahahaha

maksud hati mengerjakan tugas tapi distractornya banyak banget hehehehehe belom rasa hati yang kangen sama Virgine hehehehehe itu kasus khusus, sudah biasa trjadi dan tidak dapat diatasi hahahahaha mau digimanain juga tetep aja kangen hehehehehe duuh jadi curhat ni ceritanya hahahahaha gapapa boleh dong hehehehe :p hari ini banyak kegilaan yang gw alami dengan teman gw yang dikenal dengan nama mamen dan nenek. kedua teman itu sangat bisa membuat hari gw ceria dan seakan-akan membuat gw hidup hanya untuk tertawa, tertawa, dan terus tertawa hahahahaha melalui jejaring sosial, kami bertiga yang tinggal berjauhan dapat dipertemukan ke dalam satu wadah dan akhirnya kami bisa berbincang dan bercanda terus selama hari ini hahahaha maka dari itu enggak heran kalau gw melakukan kebodohan: mencoba mengganti channel tv bukan dengan remote tapi dengan Hp hahahahaha dan itu enggak cuma terjadi sekali hahahahah sumpah rusuh banget ini hari gara-gara mamen dan nenek

kalau mamen cuma bisa menemani gw sebentar, si nenek selalu online jadi bisa gw ajak bercanda seharian hahahaha dan karena ulah nenek ini di tengah rentetan komen yang terjadi sebgai bentuk candaan kami berdua... ada satu komen persis di tengah-tengah, dan komen itu dari Virgine hahahahaha dia mengatakan kalau gw ini adalah "mbah uyut" wkwkwkwkwk gw cuma bisa tertawa aja ngeliatnya dan itu menambah ceria hari ini dan candaan kembali berlanjut sammpai malam. gimana dengan tugas? hahahahaha lupakan! hahahahaha capek gw googling enggak nemu-nemu juga jadi ya sudahlah besok masih ada waktu kok hahahahaha maka dari itu hari ini menyenangkan. coba kalau gw hanya fokus pada pengerjaan tugas, enggak sekalipun terganggu oleh distractor hahahaha udah pasti hari gw enggak akan seceria ini hahahahaha bisa gw jamin, karena enggak bercanda sama teman-teman gw pasti akan galau sendirian... seharian! hahahahaha ebggak percaya? itu udah pernah gw coba, bukan di coba juga sih... umm lebih tepatnya sering gw alami hehehehe :p

hari pun semakin malam, gw yang udah enggak lagi fokus dengan tugas udah enggak tahu lagi harus buat apa hahahaha yang ada cuma bercanda bercanda dan bercanda sama si nenek. malam harinya juga Virgine sempat sms dan sejenak kami sms-an hehehehe dan malamnya, karena gw udah kecapean ketawa, gw putuskan untuk menyudai semua candaan ini hahahaha kalau enggak diselesain bisa-bisa enggak tidur lagi hari ini. padahal besok kuliah hahahahaha enggak kebayang gw gimana jadinya kalau gw dan nenek terus bercanda enggak ada ujungnya hahahahaha bisa gempor tangan gw pastinya hahahahaha tapi enggak apa selama itu bisa membuat gw tertawa hahahahaha loh? jadinya diudahin apa dilanjutin Nas? hahahaha ya diudahin dong bisa gaswat kalo enggak gw stop, bisa mati ketawa gw hari ini hahahahaha lebay! wkwkwkwkwkw sekitar jam sembilan kurang gw udah tidur karena gw juga ngerasanya tuh ngantuk banget jadi ya udah dehh sebelum tidur gw sms Virgine lagi kalau tadi dia ngeledekin gw sebagai mbah uyut, dia gw ledek sebagai nenek uyut hahahahaha dan enggak lama setelah itu gw pun tertidur -.-

hahahahahahahaha benar-benar hari yang menyenangkan! sungguh sangat menyenangkan hahahaha enggak nyesel kalau ini gw bilang sebagai penutup bulan yang sempurna hehehehe enggak ada yang perlu disesali, semua berjalan dengan sangat baik di bulan Oktober ini hehehehe secara enggak langsung keseluruhannya menyenangkan hehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup yang lagi-lagi masih diperpanjang hehehehehe makasi karena semua yang udah terjadi hari ini. enggak pergi, enggak jalan-jalan, enggak makan-makan. tapi rasanya senang aja enggak bisa dibilang sesenang apa gw hari ini hahahaha "girang" mungkin menjadi kata yang tepat untuk hari ini hehehehehe makasi buat semua yang juga udah nambah keceriaan hari ini hehehehe buat nenek buat mamen, buat eyang uti yang siang ini mampir ke rumah sekedar buat nengok kami anak-anaknya hehehehe dan buat semua juga yang udah campur tangan hari ini hihihihihi terima kasih! warna kalian begitu cerah membuat bulan ini ditutup dengan sempurna hehehehehe

dan buat nenek uyut hihihihi ayang Virgine maksudnya, makasi yaa hari ini kita banyak kontak hehehe yaa terima kasih aja hari ini kamu juga ikut bercanda sama temen-temen aku hihihi udah tau kan teman-teman aku kayak apa? hahahaha kalau kamu udah tahu, kamu bisa pergi dengan tenang, gak usah khawatir aku akan sedih kalau kamu tinggal, karena ada mereka yang bisa membuat aku selalu ceria, sama seperti kamu, mereka adalah hartaku yang paling berharga setelah kamu hehehehehe duuh malah jadi aku yang mau nangis ni hihihihi yaaah pokoknya jangan cemas lah aku di sini baik-baik saja kok yaang hehehehe gak usah cemas yaa ya kejar impianmu setinggi langit hehehehehe klise abis :p mungkin aku memang bakal susah ketemu kamu, tapi sebenarnya kamu itu enggak jauh kok hehehehehehehe kalau orang bilang cinta sejati itu adanya di dalam hati, sekarang aku percaya sama ungkapan itu hehehehehe terima kasih sampai dengan saat ini kamu masih sayang sama aku hihihihi sabtu nanti kita bertemu yaa sesuai kesepakatan di ajang penutupan nasi pejabat hehehehehe uuuww miss you hihihihihi makasi lho buat julukan mbah uyut-nya hahahaha karena itu thread komennya jadi makin panjang hehehehe love Virgine so much! :) kiss kiss kiss! semoga esok kita masing-masing lebih baik yaa hehehehehe entah kegilaan apa lagi yang akan terjadi esok hahahahaha terima kasih! terima kasih... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar