Powered By Blogger

Kamis, 14 Oktober 2010

Rabu, 13 Oktober 2010: eh enggak sengaja yaaa hihihi :p

Hihihi judulnya aneh yaa hehehe yaaah pokoknya begitu deh... Hari ini karena tiba-tiba ayang Virgine ada urusan butik, hari ini menjadi hari yang unyu unyuuu hihihi :)

padahal semua tampak begitu biasa pada awalnya. Malah agak menyebalkan di awal hahahaha.. Bagaimana tidak? Gw yang biasa bangun pagi terus me time lewat hp, harus ngulang me time karena ada kelainan jaringan hahaha me time yang udah gw buat di pagi hari mendadak lenyap. Karena hp baru gw ngerestart sendiri hahahaha...

Ya udah daripada gw marah pagi-pagi, mending gw kembali tidur hahaha karena hari ini gw harus ujian pagi. Sementara gw belom belajar hahahaha.. Enggak pake lama, gw pun kembali tidur dan bangun jam 5 tepat tanpa bantuan alarm hahahaha semua berjalan begitu otomatis wkwkwkw

Begitu bangun, gw langsung mandi dan melakukan aneka persiapan ngampus. Selesai dengan semua persiapan, gw pamit sama kedua orang tua, dan enggak lupa mencium senyum manis di bawah bantal (foto Virgine) hehehehe.. Barulah setelah itu gw berangkat ke kampus.

Untuk kesekian kalinya gw berangkat ke kampus di dalam suasana pagi yang sangat pagi. Maka dari itu, jangan ditanya berapa lama gw menghabiskan waktu di perjalanan.. Hahahaha cepet lah! enggak lama. Karena jalanan pagi ini sepi dan gw bisa ngebut sejadi-jadinya hahahaha enggak sampai 10 menit gw sampai tu di kampus hehehe :p

Begitu sampai di kampus, setelah selesai dengan urusan parkir, gw bergegas menuju ke hall c untuk mencari tempat belajar. Karena jujur kemarin gw sama sekali enggak ada minat buat belajar hahahaha mantab lah pokoknya. Sesampainya gw di hall c, gw langsung duduk di bangku yang ada tidak jauh dari lift dan mulai membaca materi ujian pagi ini hahahaha walau enggak ada semangat tapi ya sudahlah hahaha :p

Awalnya niat untuk belajar itu ada. Tapi lama kelamaan karena gw merasa sedang mempelajari materi yang aneh, akhirnya gw memutuskan untuk mengulang me time hahahaha baru kali ini gw me time di depan publik hahaha secara gw enggak sendiri. Tapi ada beberapa senior yang gw kenal dengan baik juga duduk di bangku yang sama. 2 mempersiapkan ujian dan 1 orang mengerjakan tugas, dan gw me time sambil baca materi sesekali hahahaha kacau lah :p

Enggak lama setelah me time yang diulang selesai, gw bergegas untuk kembali belajar. Tapi tidak lagi belajar di depan lift. Karena beberapa teman sudah datang dan tengah belajar di c4, maka gw pun pindah lokasi ke c4 heheheh dan sesampainya di sana yang ada bukan belajar. Tapi malah bercanda hahahaha emang dasar gila hahahaha

Kami berada di c4 sampai waktu ujian hampir dimulai. Jam 8 kurang beberapa menit, kami semua bergegas masuk ke ruang ujian. Jam 8 kami mulai mengikuti ujian faal hahahaha begitu soal gw terima, gw menarik nafas dan berdoa. Walau hanya dalam model pilihan ganda tetap aja celaka buat gw hahahaha ujian hari ini gw sangat mengandalkan pemcerahan akal budi dan penyelengaraan ilahi hahahaha :p

Enggak sampai 1 jam gw selesai dengam ujian hahahah mengenai hasil.. Biar Tuhan yang bekerja hahahaha selesai ujian gw dan beberapa teman bergegas kembali ke hall c. Sampai di hall c, gw berkumpul dengan teman-teman kelompok observasi dan mulai mengerjakan tugas bersama hahahaha sesuai kesepakatan, hal ini kami lakukan sembari menunggu waktu ujian berikutnya hehehehe

Kerja sampai sekitar jam 11 lewat. Setelah itu selama satu jam-an gw kembali dibuat tertawa oleh tingkah peer gw yang alahualam hahahaha gila deh pokoknya ketawa mulu gw sama mereka hahahahaha seperti tidak ada ketakutan akan ujian. Bagi kami apa yang sudah berlalu ya sudah biarkanlah berlalu. Lebih baik senang-senang hahahaha

Sakit perut karena ketawa, dan akhirnya jam 12 kami begegas menuju ke ruang ujian. Sesampainya kami di ruang ujian, langsung mengumpulkan tugas ujian, tanda tangan, dan selesai hahahaha beberapa langsung pulang. Tapi gw dan beberapa teman enggak langsung pulang. Gw berniat mencari silikon untuk hp baru gw. Untung tadi pagi bokap ngasih duit hehehe maka jadilah gw hunting silikon di plangi hehehe

keliling keliling keliling... Silikon pun terbeli. Ambil beli 2 dapet potongan. Gw membeli untuk gw dan kakak gw yang kebetulan juga nitip hehehe.. Setelah itu gw pun pulang. Sesampainya di rumah gw sms Virgine. Laporan kalau ujiannya susah heheheh walau tadi agak siang gw udah sms ucapin selamat pagi menjelang siang hehehehe

Gw pikir hari ini bisa agak santai. Tadinya gw kira bisa. Tapi.. mendadak gw harus bantu nyokap memindah kontak dari hp-nya yg sekarang ke hp bekas gw hahahaha jadilah gw pindah me memindah kontak dan di sela pemindahan itu mendadak Vigine nelpon. Hahaha kaget gw dan begitu gw angkat ternyata dia minta nomor rekening BCA gw

Setelah gw tanya kenapa, rupanya ada pembeli butik yang hendak membayar via BCA. Karena Virgine enggak punya BCA maka dia minta gw sebagai penggantinya hehehe setelah itu telpon pun ditutup. Gw pikir selesai sampai di situ. Tapi tiba-tiba ayang Virgine sms 'ayang enggak nelpon ni?' merasa enggak percaya si.. Tapi enggak pake lama, gw telpon balik Virgine dan sore ini kami kembali berbincang melepas rindu, bertemu suara hehehehe

hari ini kami berbincang cukup lama. Walau tidak sejam, tapi lama lah hehehe.. Enggak terasa hari makin gelap. Gw pun mandi. Selesai mandi gw meniatkan diri untuk belajar untuk ujian besok, sembari sms-an sama ayu dan beberapa teman. Jam 10 gw mau tidur. Tapi sempat beberapa kali sms sama Virgine

Makasi Tuhan. Hari yang indah. Makasi semua. Makasi ayang hari ini kita kembali berbicang hehe love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar