Powered By Blogger

Sabtu, 23 Oktober 2010

Jumat, 22 Oktober 2010: hari ini lumayan banyak hehe :)

hari ini senang. Ya hari ini memang menyenagkan. Ada sebuah hal yang jujur udah lama gw rindukan, dan hal itu kembali gw alami di hari ini. maka dari itu gw hanya merasa hari ini gw senang. Walau ada beberapa pengalaman yang tidak selaras dengan kesenangan itu sendiri, gw tetap bisa memberikan nilai bahwa hari ini gw senang.

Semua bermula dari saat gw bangun. Gw menyadari bahwa hari ini adalah hari libur terakhir gw, dan gw hanya mau semuanya yang terjadi di hari ini menjadi semangat buat gw memulai kegiatan perkuliahan besok. Jadi pagi ini yang gw lakukan setelah bangun adalah me time, dan setelah itu gw meyalakan tv dan menonton aneka kartun pagi.

Di sela-sela menonton dan mengumpulkan banyak energi positif, enggak lupa gw sms Virgine untuk ucapkan selamat pagi, dan enggak gw sangka-sangka dari sinilah semua kesenangan itu bermula. Sms selamat pagi yang biasanya gw kirim dan berujung pada tidak dibalas, hari ini tanpa menunggu lama, Virgine dengan segera membalas sms gw, dan kami pun akhirnya saling berbalas sms hehehe padahal hari ini Virgine ada kuliah.

Sampai sekitar jam 10 kami saling berbalas sms. Gw sudahi karena siang ini gw harus ke kampus untuk mengikuti rapat divisi HAS. maka dari itu selesai sms-an gw langsung bergegas mandi dan mempersiapkan diri untuk ngampus hehehe dan sekitar jam 11-an gw siap untuk ngampus. Tapi karena jadwal rapat adalah jam 12, gw mencoba mengulur waktu dengan bersantai di kamar, dan jam setengah 12 gw jalan ke kampus.

Di luar dugaan. Jalanan siang hari ini sangat lengang sehingga gw bisa dengan segera sampai di kampus. Karena gw tiba lebih awal dari perkiraan, gw merasa bahwa gw akan menunggu lebih dulu sebelum akhirnya ikut rapat. Dan memang gw menunggu dulu... Iseng sambil menunggu, gw kirim wall ke Virgine hehehe gw bilang kalo gw kangen. Tapi enggak sampai lima menit wall itu hilang, sepetinya dihapus Virgine. Karena banyak temen gw dan dia yg komen hahahaha

Setelah menunggu, gak terasa waktu berlalu begitu cepat. Mendengar musik sambil surfing di jejaring sosial dari hp, amat sangat membunuh waktu hahahaha dan akhirnya sekitar jam setengah satu gw ikut rapat. Tapi itu juga enggak lama. Karena rapatnya pun berjalan dengan cepat. Selesai rapat gw langsung pulang. gw ngebut karena saat sudah siap untuk pulang, saat gw hendak mengeluarkan motut dari parkiran, mendadak gw kebelet boker hahahaha

sesampainya di rumah gw langsung boker. Setelah itu gw masuk kembali ke dalam kamar, sms Vigrine dan tetap dibalas. Tapi tidak se-intens tadi pagi hehehe akhirnya gw bunuh waktu dengan berdiam diri di dalam kamar, menghabiskan semua waktu yang ada dengan aktif di jejaring sosial. Takk terasa sudah malam, dan gw malam ini gw enggak mandi. Karena gw merasa udah kemaleman saat gw ngeh bahwa hari sudah malam. Karena terlalu asik dengan jejaring sosial, gw jadi lupa waktu.

Jujur gw enggak free. Gw masih punya beban tugas besar yang banyak. Tapi gw enggak bisa kerja karena memang tugas besar itu cuma bisa dikerjakan bersama-sama sebagai satu kelompok. Jadi ya udah deh berusaha untuk enjoy aja dengan hari yang menyenangkan ini hehehe dan malamnya sebelum tidur, entah kenapa Virgine memberikan gw kesempatan untuk nelpon. Tapi cuma sebentar. Karena jauh di sana Virgine juga tampak sudah mengantuk jadi ya udah cuma berbincang sebentar, enggak sampai 10 menit dan gw juga bergegaa tidur, menutup hari ini hehehehe

Hari yang menyenangkan. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk warna hari yang indah. Makasi juga buat semua orang yang menjadikan hari ini semakin menyenangkan. makasi juga buat Virgine yang hari ini sudah kembali mendominasi warna pada lembaran hidup gw hari ini hehehe sering-sering dong yaaang kamu kaya gini, biar aku juga ngerasanya tuh kamu gak jauh-jauh banget dari aku hehehe love you! Pokoknya, makasi banget buat semuanya. terima kasih. Semoga esok lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar