Powered By Blogger

Rabu, 13 Oktober 2010

Rabu, 12 Oktober 2010: hihi ayang ngantuk.. Semangat yaaaang!! :)

Hari ini hari baik. Gw yakin kalau hari ini semua akan berjalan dengan baik walau pada faktanya enggak akan pernah sebaik yang gw harapkan. Tapi gw yakin hari ini adalah hari yang baik.

Hari ini gw mulai dengan bangun pagi buta. Bangun pagi untuk me time. Me time hari ini terasa agak berat. Karena apa yang gw alami kemarin tidak mudah hehe gw akui ada setitik air mata yang jatuh saat gw me time pagi ini...

Selesai me time, perasaan gw lebih plong. Gw siap untuk mengawali hari ini dengan senyum. Tapi sebelum itu, karena gw masih ngantuk jadinya gw tidur lagi hehehe.. Bangun lagi sekitar jam 6 dan gw dapet rejeki hahaha gw dapet hp baru second-an kakak gw hahaha

Maka jadilah gw pagi ini bangun dan langsung ngurus hp, dan enggak lupa gw sms ayang
Virgine untuk ucapin selamat pagi dan memberikan semangat hehehe gw udah bertekad untuk terus mendukung apa yang sekarang sedang Virgine perjuangkan :)

Ngotak-ngatik hp enggak terasa waktu berlalu dengan cepat hehe Siangnya mau belajar tapi males. Secara ujian faal gw males banget buat belajarnya hehehe ya udah deh faal kalah sama hp hehehe ya udah yaa hahaha liat aja besok semoga ada keajaiban hehe

Jadilah gw bermalas-malas ria dengan kasur sementara materi faal gw biarkan diam dengan tenang di samping gw hahahaha udah enggak terasa hari sudah sore. Sore ini gw kembali sms ayang lagi sekedar tanya kabar, terus nonton tv lagi sampai malam hehehe

Malemnya mendadak nyokap nyuruh gw buat service komputer. maka jadilah gw dan nyokap pergi ke tempat service, cuma nge-drop PC terus pulang hehehe sampai di rumah gw kembali sms Virgine, siapa tahu aja boleh nelpon hehehe tapi nyatanya Virgine lelah habis main piano jadi hari ini gw bisa 4 menit telpon ayang. Gak bisa lama-lama. Selain capek, ayang Virgine juga terdengar sudah ngantuk hihi gpp makasi ya yang udah dibolehin nelpon

Telpon pun disudahi ayang mohon diri untuk tidur. Ayang sms ucapkan gud nite. Kemudian gw bales dan enggak lama setelah itu gw pun tidur deh hahahaha mampus gw belom belajar semoga besok memang ada kejaiban hahahaha :p

Makasi Tuhan buat hari ini. Makasi untuk hidup hehehe makasi untuk teman-teman yang juga tidak belajar hahahaha mereka membuat gw tenang hehehehe buat Virgine juga makasi, hari ini kita berbincang. Walau hanya sesaat aku anggap itu adalah keajaiban hari ini hihihi jangan jemu untuk berbagi dengan ku. Jangan hanya suka,duka pun aku terima hihihi aku ada di sini yaaang untukmu... Aku tidak pernah jauh dari mu pejamkan mata mu maka kamu akan menemukan aku hihihi lihat aku dengan hati mu bukan dengan mata.. I love you! Semoga esok lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar