Powered By Blogger

Kamis, 30 September 2010

Rabu, 29 September 2009: apapun... demi kamu :D

hihi emang ngapain sih Nas hari ini? Kok kayaknya manis banget ya judulnya? Hehe emang ada apa dengan ayang? Umm cekidot aj ya hehehe :)

hari rabu. Kalau kuliah, ini adalah hari yg paling sucks lah hahaha udah masuk siang, kelasnya jg gk genah buat gw, pulang sore pasti macet tapi ya udahlah hahaha gk baik ngeluh ah ngeluh terus hahaha lha terus yg di atas itu apa Nas kalo bukan keluhan? Wkwkwk :p

hari ini gw mulai hari dengan me time di pagi buta. Tapi gw bangun dengan keadaan lemas dan celana yg basah. Tampaknya gw mengalami wet dream hehe sesudah me time, gw kembali tidur dan terbangun sekitar jam 6. Begitu bangun, gw melakukan olah raga ringan harian. Setelah itu grecokin nyokap di dapur, baru sarapan hahaha :D

selesai sarapan dengan porsi orang kesurupan, gw kembali ke kamar. Rencananya sih mau nonton kartun pagi. Tapi begitu gw berbaring di atas kasur, gw merasakan tarikan yg kuat dari alam bawah sadar untuk kembali tidur hahahaha maka jadilah gw kembali tidur...

Jam 11 lewat gw pun terbangun haha berasa tidur seharian deh wkwkwk begitu bangun, gw langsung mandi. Gk pake lama karena gw masih harus anter bokap service printer hehehe setelah mandi dan service printer gw kembali ke rumah, bersiap2 untuk berangkat kuliah

setelah siap, gw pamit sama bo-nyok dan gak lupa buat cium foto ayang :). Gw pun berangkat ke kampus. Hoki jalanan siang ini tidak seramai hari senin. Jadi gw gk begitu banyak buang waktu di jalan hehe gw parkir di areal plangi dan dengan segera menuju ke kampus, menuju ke ruang kelas.

Sesampainya gw di ruang kelas, gw melihat beberapa teman sedang asyik makan siang dan bercengkrama hehe gw yg baru dateng langsung nimbrung gk pake lama. Terus duduk bareng mereka di depan kelas sampai dosen datang, dan kelas pun dimulai hahaha

Kelas faal tiap rabu hahaha dan materi hari ini tentang gerak, kerja otak terkait dengan gerak, dan kelainan gerak hahaha lagi2 gw cuma bisa he-eh2 aj hahaha selesai kelas jam 3, dan gw sempat selesaikan urusan dokumentasi makrab. karena gk latian basket gw bisa langsung...

Ke plangi! Cari buku buat ayang hehehe enggak biasanya gw cari buku resep. Karena biasanya gw masak itu sifatnya eksperimen dan mengandalkan pengalaman serta insting semata hahaha gw cari2 bukunya dan cuma nemu 1 dari 2 yg diminta ayang hehe tp gw gk nyerah... Demi ayang! Akhirnya gw pindah lokasi sekalian pulang hehe gw mampir ke gramedia matraman dan setelah gw cari juga tidak ada. Maka gw pun pulang hehehe

Sampai di rumah, gw langsung laporan ke ayang kalau buku yg diminta udh gw beli. Dan tumben ayang minta gw buat telpon. Gw Mau tapi gw harus anter bokap ambil printer haha akhirnya gw suruh bokap jalan sendiri sama motut :p gw pun langsung telpon ayang... Tapi begitu nyambung, ayang angkat, ayang bilang kelamaan. Sekarang dia mau main piano dulu. Telpon pun ditutup huhu akhirnya gw pun mandi. Selesai mandi gw balik ke kamar buat kerja tugas stat non-par. Selesai. Gw lanjutkan dengan nonton tv. Sampai akhirnya sekitar jam 8-an ayang sms minta gw buat nelpon dan jadilah gw nelpon ayang, berbincang melepas rindu dan menemani ayang belajar hehe tapi nggak lama. Karena kami juga sudah lelah dengan aktifitas harian masing2. Sekitar jam 9 lewat dikit, ayang pamit, mohon diri untuk tidur hihi good night sweetheart :*

Hari ini pun berakhir. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Kau berikan cuaca baik hari ini, sehingga gw bisa cari buku buat ayang hehe.. Makasi untuk hidup. Makasi juga buat teman2 hehe makasi untuk warna indah kalian dalam lembaran hidup hari ini. Dan buat ayang... Makasi masih memperbolehkan aku untuk nelpon, makasi untuk rasa cinta dan sayang, makasi karena kamu aku ngacak2 2 gramed hahaha apa pun aku lakukan buat kamu. Selama aku mampu hehe luphu mmuaaaaachh makasi ayang buat hari ini. Hari ini kembali jadi hari yg menyenangkan. Semoga besok lebih menyenangkan yaa dari hari ini hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar