Powered By Blogger

Selasa, 31 Agustus 2010

Senin, 30 Agustus 2010: padet gila ni :(

Hari senin ini, untuk kesekian kalinya gw meniktmati me time via hp. Karena komputer gw rusak dan gw tahunya pas pulang TOC hahaha ya udah mau gimana lagi? Terima aja haha :p gw bangun pagi rasanya males banget, tumben gw begini, biasanya langsung bangun enggak pake lama hehe :p

begitu bangun gw langsung ambil hp dan me time. Enggak lama setelah itu gw pun mandi dan bersiap untuk kuliah. Karena pagi ini gw harus kuliah jam 9. Setelah mandi dan siap gw pun berangkat enggak lupa gw cium foto Gigine hehe :p

perjalanan hari senin, yaaah seperti biasalah macet dan enggak karuan hahaha :p beruntung gw bisa sampai dengan selamat di kampus, dan dengan segera menuju ke C6 untuk mengikuti kelas.

Kelas jam 9 tapi gw dateng jam setengah 8 hahaha :p jadi ya gw nunggu deh kelas dibuka, dan begitu kelas dibuka, gw masuk dan mulai belajar untuk quiz hehe karena rencananya hari ini akan ada quiz.

Enggak lama kemudian kelas pun dimulai. Beruntung enggak jadi quiz hahaha dosen yang baik wkwkwk... Dan enggak lama kemudian kami pun mulai belajar. Materi psisos bab 2 hahaha dan di penghujung kelas dosen mengatakan kalau quiz diundur minggu depan tapi materinya mambah jadi 2 bab hahaha gubrak!

Selesai kelas gw lanjut dengan urusan kbt. Berharap bisa selesai dengan cepat tapi tampaknya hal itu cuma jadi impian semata. Karena faktanya gw harus nunggu sampai sore, diselingi dengan rapat makrab kecil di TPA

selerai rapat ternyata kbt juga belum keluar, dan beban pikiran bertambah saat salah seorang teman berkata kalau tugas observ harus diralat hahaha komplit sudah hadiah dari kepergian 3 hari 2 malam T.T

awalnya gw nunggu kbt beramai-ramai. Tapi karena kelamaan, akhirnya gw tinggal seorang diri sampai sore hari. Padahal kalo enggak nunggu kbt gw bisa pulang pagi. Tapi karena kbt, gw jadi pulang sore nyaris malem hahaha. Tapi sisi baiknya, gw bisa dapat output kbt gw plus buku sap yg gw pesan minggu lalu hahaha :p

jam 6-an gw pun pulang. Dengan keadaan jalan yang lumayan lancar hehehe, dan sesampainya gw di rumah, gw langsung mandi dan berganti pakaian terus masuk kamar. Rasanya pengen banget gw langsung tidur

tapi pada kenyataanya gw enggak bisa tidur hahaha enggak tahu kenapa... Beruntung banget tiba-tiba Gigine sms minta gw buat nelpon. Tapi gw enggak langsung nelpon gw basa-basi dulu via sms, dan baru setelah sempat sms-an akhirnya gw nelpon Gigine.

Kami pun mulai berbincang dan seperti biasa ngerasa gengsian untuk bilang kangen. Tapi berulang kali Gigine mengatakan 'unyuu nyuuu' ke gw haha dan enggak lama berbincang telpon pun diakhiri karena Gigine punya suatu urusan hehe dan enggak lama setelah telpon ditutup gw pun tidur karena capek hehehe :p

makasi Tuhan buat hari yang padat dan sibuk ini hahaha makasi untuk hidup hehe makasi juga buat yang lain. Karena kalian udah sudi memberikan warna dalam hari gw ini hehehe buat Gigine juga makasi udah minta aku buat nelpon kamu hehe jarang-jarang kan :p aluphu ayaaaaang hihi muuuaaaaacchh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar