Powered By Blogger

Minggu, 08 Agustus 2010

Sabtu, 7 Agustus 2010: sendiri mulai pagi ini.. jaringan dan komputer nagajak berantem hahaha mari dinikmati :)

hari ini adalah hari yang sangat sendiri... sangat sendiri! mulai jam 4 lewat gw sendirian hahahaha pagi ini gw bangun jam 3. karena gw harus bantu kakak gw bersiap-siap untuk berangkat ke Surabaya nyusul bokap nyokap hahahaha.. begitu bangun yang pertama gw lakukan adalah ngumpulin nyawa. sumpah! gw masih ngantuk banget. karena kaemarin gw juga tidur malam. nungguin kakak gw pulang kerja baru gw bisa tidur dengan tenang hahahahaha. sebangunnya gw dari tidur... dengan agak sempoyongan gw coba buat jalan, mabil kunci pintu dan buka pintu rumah dan gerbang yang masih terkunci hahahaha kaya orang teler jalan gw pagi ini :p

selesai buka pintu, gw langsung nyalain komputer. mulai blogging hahahaha udah beneran masih ngantuk gw coba buat mengenang pengalaman kemarin, mencoba merenungkan apa yang telah beralu hahaha tapi jujur gw masih terkantuk-kantuk. saat sedang asyik mengetik, tiba-tiba kakak gw yang udah siap untuk berangkat mengucapkan selamat tinggal sama gw (hahahaha selamat tinggal kaya apaan aja deh :p). kakak gw pun berangkat. rumah kemabli gw kunci dan secara resmi gw mulai menjalani hari ini seorang diri hahahaha hanya diam di rumah. tapi bukan berarti enggak ngapa-nagapain :p. gw punya kerjaan dengan yang tertunda dengan komputer hehehehe blogging juga belum rampung. karena itu me time dalam bentuk blogging gw lanjutkan.

saat sedang asyik mengetik di blog mendadak blog tidak dapat merespon permintaan gw untuk menyimpan draft yang sudah gw buat. gw enggak peduli. karena biasanya seiring dengan berjalannya proses pengetikan blog akan kembali berespon terhadap semu perinyah yang tadi tertunda hahahah itu harapan gw. tapi kenyataannya... pagi ini sempai stu postingan blog selesai pun, permintaan untuk menyimpan juga tidak dapat gw lakukan hahahaha... tapi gw enggak kehabisan akal. gw coba copy apa yang udah gw kerjakan dari tadi pagi buta ke dalam microsoft word tapi bodohnya gw hahahaha gw simpan apa yang udah gw copy itu sebagai save as ke desktop. sebenarnya itu enggak apa-apa kalau komputernya enggak mati atau ke restrart. tapi tiba-tiba entah ada pa dengan komputer gw saat selesai menyimpan di desktop komputer mendadak auto restart. langsung lhi gw teriak AAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRHGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!!! SIALAN! karena semua yang udah gw kerjakan dari jam 3 tadi pasti akan hilang. dan benar, saat komputer sudah kembali bisa dipakai, apa yang gw simpan di desktop hilang dan itu tandanya gw harus buat lagi postingan untuk hari ini hahahahahaha sial! beruntung setelah itu komputer dan network intenet kembali normal.

tapi pada saat gw mencoba mengecek apa yang tadi udah gw buat di blog enggak sengaja, entah karena masih ngantuk, atau karena belum makan gw memblok semua yang udah gw tulis dan gw delete padahal maksud gw mau ngopy hahahahaha kacau! kacau! ya udah deh gw coba break dulu dengan akktifitas blog ini dan gw putuskan untuk berbenah-benah rumah hahahaha bukannya makan atau mandi gw stress malah beres-beres hahahaha dan jadilah dari jam 9 sampai jam 12 gw berbenah rumah. tapi itu juga belum selesai. gw udah empet hahahaha sumpah! enggak enak banget di rumah sendirian huhuhuhu jadi kangen Gigine. pagi ini gw enggak sms Gigine karena gw tahu Gigine masih sibuk. jadi gw enggak mau ganggu dia hehehehe

gw coba buat sabar dengan semua kegilaan dan tekanan hari ini, gw coba menikmati semua yang gw alami di hari ini teristimewa kebodohan waktu blogging tadi pagi hahahahaha... siang harinya setelah gw selesai berbenah, gw pun memutuskan untuk mandi. selesai mandi, gw langsung makan oat hahahaha oat lagi oat lagi... kaya orang sakit aja hahahaha sebodo yang penting gw punya tenaga buat hari ini hehehehehe :p masak oat sebentar di dapur, terus gw makan di kamar. sambil nonton tv dan selesai makan, saat hati gw udah mulai agak tenang. gw beranikan diri untuk berhadapan dengan komuter lagi. mencoba dengan penuh kesabaran melakukan blogging untuk yang kedua kalinya hahahaha berarti hari ini gw mendapatkan dua kali me time... not bad :p tapi di samping sibuk dengan blog, untuk mencegah hal yang mengecewakan tadi terjadi lagi di kemudian hari, maka gw mengambil antisipasi dengan cara mengopy semua isi blog ke dalam Ms. word hahahahaha dan itu yang menyita waktu. tapi gw rasa dengan begini gw bisa lebih tenang hahahaha jadi mulai hari ini setiap kali gw me time gw juga pasti punya permenungannya di dalam Ms. word hehehehe

berhadapan dengan komputer sampai sore, break mandi sebentar dan lanjut lagi sampai sore menjelang malam. selesai dengan urusan blog, gw kembali mematikan komputer dan melihat keadaan sekitar rumah dan sungguh itu masih sangat berantakan. maka jadilah gw bersih-bersih lagi sore ini tapi seblum itu gw kembali mengistirahatkan diri sejenak di dalam kamar dan sempat sms Gigine dan saat balasan diterima sungguh iri gw huhuhuhu Gigine sedang jalan-jalan sementara gw di rumah sendirian huhuhuhu lebay! hahahahaha sesudah sms Gigine gw pun merealisasikan niat niat untuk bersih-bersih dan itu sangat melelahkan, dan sama sekali tidak membunuh waktu hahahahaha tapi enggak apa-apa yang penting rumah gw bersih dan sedap dipandang mata :p selesai besrsih-bersih gw kembali di sms Gigine tapi bukan sms yang ramah. sms seputar butik. seputar orderan yang kemarin gw terima. dan sungguh gw marah sama Gigine malam ini. tapi pada akhirnya gw merasa enggak enak dan gw minta maaf sama Gigine dengan menjelaskan sebab-sebab kenapa gw menjadi tempramen di hari ini. dan setelah itu Gigine sms juga minta maaf sama gw. semua kembali baik. nyaris hari ini runyam karena internet dan komputer hahahaha untung gw masih memeberikan kesempatan kepada hati untuk berbicara hahahaha :p

enggak lama kemudian setelah sempat sms-an sama Gigine (akhirnya sms-an juga :p) Gigine terlebih dulu minta izin untuk tidur, hari ini dia juga sedang suntuk, karena lagi-lagi dia dimarahi orang serumah hihihihi kasian pacarku coba kamu di sini yang udah aku manja pastinya hihihihi :) akhirnya Gigine pun tidur dan gw yang udah enggak tahan dengan peningnya kepala (hari ini cuma makan sekali, dan hampir seharian penuh berhadapan dengan komputer, dan bersih-bersih rumah) pun memutuskan untuk tidur dan mengakhiri hari ini hehehehe hari ini Ayu juga tetap sms gw kok sedikit-sedikit hahahaha senangnya punya adek angkat :p

hari yang begitu "panas" hahahaha nyars gw capek hati hari ini. tapi untungnya enggak. untungnya gw masih mau mendengarkan kata hati di tengah kepanasan emosi hahaha... :p makasi Tuhan buat hari ini, buat perasaan sendiri yang murni gw alami selama satu hari penuh dari pagi sampai malam hahahaha.. makasi karena gw masih diberikan kehidupan, makasi karena gw masih diperbolehkan untuk berkarya dan menambah coretan histori pribadi hehehehehe makasi :) buat semua juga makasi. buat Gigine sayang... aku minta maaf, enggak harusnya aku marah... karena pening aku jadi tempramen. maaf ya yang, tapi aku senang malam hari ini kamu masih mau memperhatikan aku yang sendirian ini, kamu masih nagsih support lewat sms, padahal kamu juga sedang butuh support, maafin aku yaa aku juga terima maaf kamu, kita memang sedang sama-sama di dalam tekanan hehehehe jadi ya maaf kalau hari ini aku begitu mudah naik pitam (hahahaha bahasa apaan tuh naik pitam kaya sastrawan aja lu Nas ahahahaha :p) hehehehe aku enggak marah lama kok cuma beberapa menit, aku ngerti... enggak apa-apa... aku yakin kamu pasti juga nanti bisa jadi lebih baik lagi kok hihihihi maaf ya untuk sedikit amarah hari ini :'( luphuuuu hihihihi kamu hari ini bilang micuu ke aku aku juga yang... micuu tu selamat tidur mimpi yang indah ya peri kecilku :) cup! cup! cup! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar