Powered By Blogger

Selasa, 10 Agustus 2010

Senin, 9 Agustus 2010: fun day! :) but... how ignorant you are (I think) :')

hari ini bukanlah hari yang spesial buat gw. hari ini juga bukan hari yang berlalu begitu sja tanpa makna buat gw. buat gw hari ini bisa dibilang sebagai hari yang normal. yaaaah mungkin memang normal hehehehe dimulai dari pagi hari, di saat kakak gw masih terlelap di dalam mimpi. jam setengah 4 pagi gw bangun hanya untuk menikmati me time. sebuah keharusan yang enggak bisa gw lewatkan begitu saja. sebuah moment wajib yang harus gw lakukan. bercermin pada pengalaman yang sudah berlalu dengan bentuk permenungan di dalam sebuah posting blog, sebelum memulai hari ini dengan beragam (atau mungkin satu macam hahahaha :p) kegiatan hehehehe... seakan berbincang dengan sisi diri gw yang lain yang begitu bijak. yang selalu bisa mengatakan bahwa semua kejadian yang telah berlalu itu punya makna :) maka dari itu, pagi ini pun gw mencoba mengambil makna tersebut sebagai bekal untuk memulai hari. :)

melakukan me time selama kurang lebih dua jam. dengan pikiran yang masih fresh, dan situasi pagi yang tenang... membuat semua yang gw tulis di blog ini menjadi karya hidup gw tersendiri. murni hanya dari gw enggak ada siapa-siapa yang bisa mencampuri pengabadian sejarah hidup gw ini hahahahaha :p selesai dengan me time yang ditandai dengan pempublikasian posting, gw kembali ke kamar untuk bersiap-siap. bersiap-siap kemana? ke rumah Gigine hahahahaha tapi seblum itu gw mencoba untuk memastikan dulu apakah rumah Gigine bisa gw kunjungi pada pagi hari ini. maka dari itu gw telponlah mbak Kasih dan bertanya apakah gw bisa ke sana atau tidak? tapi begitu jalaurkomnukikasi antara gw dan mbak terhubung dan gw bertanya hal tadi... yang gw terima adalah kabar buruk. malam tadi tante Bertha baru saja kerampokan. Hp, Laptop, dan kartu-kartu di dompet... semuanya dibawa lari oleh sang maling. maka dari itu gw urungkan niat gw untuk ke rumah Gigine. padahal semua perlengakapan sudah siap hahahaha perlengkapan? kaya mau perang aja lu Nas? hahahahaha

tapi gw merasa punya tanggung jawab untuk memberikan uang pembayaran baju dari Catherine ini ke Gigine. gw enggak bisa transfer karena saldo ATM gw pas-pasan. maka dari itu gw berniat untuk pergi ke rumah Gigine. tapi gw enggak kehabisan akal. gw coba lihat peta Jakarta, gw conba cari letak Wisma Slipi (tempat Gigine belajar bahasa Korea). mencari mencari dan mencari akhirnya ge menukan lokasi wisma slipi dan dengan segera gw mandi dan bersiap untuk berangkat ke sana. sebelumnya gw udah nelpon Gigine. tapi enggak diangkat jadinya ya udah deh gw jalan aja hehehehe eh di perjalanan gw merasakan Hp bergetar dan saat gw lihat, Gigine menelpon dan saat dia tanya kenapa, dan gw bilang maksud dan tujuan gw... eh gw malah dimarahin. katanya enggak usah. padahal gw kan udah 3/4 jalan huhuhuhu padahal gw cuma mau ngasih duitnya yang udah gw siapin di dalam amlpop terus pulang. that's it! huhuhuhu bete lah gw... gw pun balik arah ke kota dan berjalan pulang :(

sesampainya di rumah Gigine sms.. minta maaf karena dia udah marah-marah. tapi permintaan maaf itu enggak membuat gw baik. gw mencoba mencari cara gw sendiri untuk mengambalikan mood ini ke dalam keadaan senang. maka dari itu begitu gw selesai mendapat sms dari Gigine... gw langsung mandi lagi. dan selesai mandi mencoba untuk mendapatkan kesenangan dari jejaring sosial dan saat sedang asyik melihat facebook gw merasa ingin mengganti profile picture. tapi foto yang ada di sana membosankan semua. maka dari itu gw putuskan akan membuat foto baru hahahaha jadilah pagi hari ini gw bernarsis ria dengan kamera Sony Ericsson K530i gw hahahahaha dengan tambahan properti simple seperti boneka Mr teddy dan patrick star, gw menggila di pagi ini hahahaha dan itu sangat menyenangkan. sangat bisa membuat gw ceria hahahaha dengan bantuan sistem self timer gw bisa bergila-gila ria selama pagi sampai siang hari ini hahahaha dari jam 9-an sampai jam satu-an gw terus berfoto hahahaha dan jadilah gw memeilih 50 foto terbaik dari rausan foto yang ada dan dengan segera... upload hahahaha banyak foto baru yang gw masukkan ke dalam album an ordinary event huhahahaha :p begitu selesai upload, gw langsung ganti profile picture hehehehehe

setelah itu gw kembali ke dalam kamar. kembali sendiri di rumah. enggak ada siapa-siapa yang bisa menemani gw. bokap-nyokap baru akan pulang sore hari ini dan itu tandanya gw masih punya beberapa jam untuk sendiri. benar-benar sendiri. dan saat di dalam kamar... entah kenapa gw memikirkan Gigine. memikirkan semua tentang Gigine... semuanya. dan saat gw merenungkan tentang sikapnya akhir-akhir ini gw merasa sedih... ya dan enggak sadar sepertinya mata ini penuh dan mengalirlah air mata ini ke pipi. hanya merenungkan sikapnya. tapi itu membuat perasaan gw merasakan kejauhan yang sangat jauh... apalagi nanti saat Gigine pergi huhuhuhu dan jadilah siang ini gw menangis setelah tadi tertawa riang saat foto-foto narsis hehehehe

gw merasa memang Gigine itu cuek. sangat cuek! entah apa yang ada di dalam pikirannya tentang gw... yang jelas sikap cueknya itu membuat gw sedih. walau gw tahu Gigine masih sayang sama gw tapi yaaa dengan fakta sikap yang seperti itu... sedih rasanya huhuhu how ignorant you are... padahal sesibuk apapun gw, gw selalu menyempatkan diri untuk memberi kabar. sesibuk apapun gw, gw akui gw butuh Gigine untuk membuat gw bisa tetap semangat di dalam kesibukan ini. yaaah mungkin ini sisi pahit dari cinta. orang bilang cinta itu bagaikan pedang yang bagus. di satu sisi handlenya bisa membuat kita nyaman saat menggunakannya di satu sisi jika sisi tajamnya mengenai kita tentu kita akan terluka... yaaah mungkin memang begini adanya jalan cinta ini. tapi enggak apa-apa gw enggak akan nyerah! semua yang berat ini pasti enggak akan melebihi kapasitas dan kemampuan maksimal gw. cinta bukan kesenangan. cinta adalah perjuangan! maka dari itu gw akan bertahan dan terus jalan :) setiap orang berkembang, maka gw yakin kapasitas dan kemampuannya juga akan berembang hahahaha tapi itu juga akan membuat masalah orang itu berkembang.. yup! korelasi positif hahahahaha :p

jadilah gw sejenak menangis sekedar mencari kelegaan untuk kemudian bisa kembali ceria. hahahaha gw percaya jika seseorang tanpa malu mengekspresikan apa yang dia rasakan, dia akan terus bahagia. karena enggak ada apapun yang bisa mengahalangi dia untuk berekspresi hehehehehe dan setelah menangis pada akhinrya gw merasa lega dan bisa kembali ceria. setiap kali gw menangis... cuma Tuhan yang tahu hahahaha gw hanya ingin mengeluarkan apa yang sedang gw rasakan secara maksimal agar tidak ada perasaan yang mengganjal yang malah akhirnya nanti membuat gw enggak happy. enggak mau! gw enggak mau hal itu terjadi sama gw. setelah itu gw kembali nonton tv. dan sempat juga chat dengan teman-teman WB hahahaha o iya gw juga dapat telpon dari Surya yang mengabarkan bahwa di lolos test psikologi di Auto 2000 hahahaha senang juga mendengarnya. enggak percaya gw kata-kata gw bisa memotivasi Surya sampai seperti ini hehehehe :p

agak sorean gw merasa mengantuk dan gw ingin tidur. saat ingin tidur gw mendengar sayup-sayup suara nyokap hahahahaha yeeeey mereka sudah pulang! dan benar memang mereka sudah pulang hahahaha langsung saja enggak pake lama gw sambut mereka di depan pintu hihihihi ciuman sayang yang selama dua hari menghilang kini kembali gw dapatkan hihihihi gw sayang bokap-nyokap gw! they are the best for me! really! :) setelah bercengkrama selama beberapa saat, akhirnya gw mohon diri untuk tidur karena udah ngantuk banget hahahaha dan tidurlah gw dan sekitar jam empat lewat terbangun karena tampaknya baterai diri sudah fully charged hahahahaha dan sebangunnya gw dari tidur langsung saja gw menyalakan tv dan menonton ninja warrior hahahaha dan jam 5 tepat gw keluar kamar untuk kemudian mandi. karena hari juga sudah mulai sore hehehehehe selesai mandi gw balik ke kamar, melanjutkan nonton tv

saat sedang asyik menonton tv, sekitar jam 7-an tiba-tiba Hp berdering berharap ini adalah Gigine dan saat gw lihat bener aja! itu Gigine yeeeeey hahahahaha Gigine nelpon! wuhuuuuuu!!! langsung lah gw angkat tapi jujur gw bingung mau ngomong apa hahahahaha i have no idea! hehehehe ya udahlah tanya-tanya seperti biasa aja hehehehe dan akhinrya sampailah ke dalam perbincangan soal kerampokan dan setelah melakukan perbincangan kami (cie ile kami! hahahaha) menduga bahwa kejadian naas itu berhubungan dengan orang dalam. karena sudah pasti sebelum melakukan aksi nista itu, pelaku sudah mengamati, istilah bagusnya.. melakukan observasi atas rumah dan keadaan rumah Gigine. Gigine yakin bahwa pelakuknya tidak lain dan tidak bukan adalah mbak Kasih. katanya Gigine bisa mengetahui mana yang jujur dan mana yang tidak wiiiii hebaaat! plok plok plok plok!!! hahahaha dan saat itu gw iseng nanya, "kalau aku jujur gak?" dan Gigine bilang , "kalo kamu mah bullshit! hahahaha" dan jadilah malam ini kami tertawa hahahaha... setelah berbincang agak lama, akhirnya perbincangan harus kami akhiri karena Gigine mau mandi hehehe dan bilangnya sih nanti mau nelpon lagi. ya sudah perbincangan pun akhinrya di akhiri hehehe :p

dan malam harinya, di saat gw mau tidur entah kenapa gw jadi berminat untuk bernain game di Hp hahahaha dan malam hari ini gw main game sampai terkantuk-kantuk hahahaha sampai jam 10 gw enggak melihat adanya telpon lanjutan dari Gigine tuh hahahaha tuh kan dia tuh cuek hahahahaha gw lagi enggak ada pulsa sih... kalau gw ada pulsa... beeeuhh bisa tujuh hari tujuh malem gw nelpon Gigine ahahahahaha lebay! tapi yang pasti gw tuh enggak pernha bisa buat cuekin Gigine. enggak tau kenapa.. apa karena belum gw coba kali yaa hahahaha mungkin memang gw juga harus jadi orang yang cuek dalam menjalain hubungan. gitu ya? easy going aja. kalau dihubungin ya syukuur.. enggak ya udah.. hahahaha gitu? hahahaha kayanya enggak bakalan bisa deh.. gw tuh orangnya paling enggak suka dikacangin dan enggak suka ngacangin lama-lama hahahaha ya sudahlah kita lihat aja perkembangannya nanti gimana jalan cinta ini hahahaha mungkin aja akan berputar-putar kaya track jetcoster hahahaha... malam ini habis dengan permainan game di Hp dan tampaknya belum selesai bermain pun gw udah ketiduran hahahahaha :p

hari yang biasa kan? cuma dia di rumah hahahah pergi tapi enggak sampai tempat tujuan hahahahaha yaaah beginilah hari gw mau dibilang biasa bisa, enggak juga bisa hahahaha.. tapi satu hal yang pasti: setiap hari makna yang adal tidaklah biasa hahahaha semua makna yang ada setiap harinya sangat luar biasa hihihihi makasi Tuhan buat hari ini... buat hidup yang diperpanjang satu hari, buat semua perasaan yang ada, buat semua keceriaan yang hadir, buat semua bentuk kasih sayang yang kaembali gw rasakan dari kedua orang tua gw hahahahaha makasi. makasi juga karena gw udah diberikan kesempatan untuk nangis, meluapkan semua perasaan yang tidak enak secara pol-polan sehingga pada akhirnya gw bisa kembali ceria menjalani hari ini hahahahaha makasi buat semua itu. baut semua yang juga turut memberikan warna di hari ini, makasi :) dan buat Gigine... hmmm gimana yaa... hahahahaha ckckck... how ignorant you are... ahahahaha tapi enggak apa-apalah. sepertinya gw bisa mencoba untuk menjadi seseorang yang cuek juga hahahaha aku sih yakin kamu masih sayang. tapi cara kamu menyayangi itu yang kadang membuat aku (jujur yaa...) sedih hehehehe tapi enggak apa-apa.. aku yakin aku bisa kok hehehehehe. kan Tuhan selalu bilang kalau orang itu setia dia akan mendpatkan upahnya kelak hehehehe semua perjuangan pasti alkan menghasilkan. tidak ada hal yang sia-sia di dunia ini. kesia-sia itupun berguna hehehehe gw yakin atas semua ini Tuhan punya rencana tersendiri atas gw dan dunia gw hehehehe jadi enggak apa-apa kamu ignorant hehehe aku bisa melatih diri untuk lebih nerima dan sabar. hahaha yaah mungkin juga pelan-pelan aku bisa jadi easy going dalam pacaran hehehehe aku percaya penuh sama kamu perkara kontak yaa udahlah enggak usah diambil pusing yang penting kamu ingat sama aku. itu sudah cukup hihihihi... aku mau coba buat kamu kangen sama aku ahh hehehehe bisa enggak ya? hihihihi luphu :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar