Powered By Blogger

Rabu, 01 September 2010

Selasa, 31 Agustus 2010: komputer rusak, tugas banyak.. aaaaarrrrrggh!!! +...+

Hari selasa ini, semua kegiatan pagi gw berubah. Gw harap perubahan ini enggak permanen haha sue lah karena komputer gw rusak, gw enggak bisa me time. Jadi begitu gw bangun gw langsung mandi, bersiap dan berangkat ke kampus. Enggak lupa gw cium foto ayang sebelum berangkat hehe :)

lihat sisi baiknya, gw bangun pagi, gw jadi bisa berangkat lebih pagi hahaha jalanan masih sepi, masih sangat mungkin untuk ngebut hahaha tapi enggak lah gw jalan santai aja hehehe perjalanan pagi ini pun berlangsung selama lebih kurang 15 menit hehehe :p

sesampainya gw di kampus, gw langsung parkirkan motut dan enggak pake lama gw langsung menuju kelas. Karena pagi ini, untuk mata kuliah ini, gw yang menjadi penanggung jawab kelasnya hahaha kelas pun dengan segera gw siapkan. Menunggu dosen datang. Tapi sampai satu jam dosen juga tak kunjung datang hahaha alhasil enggak ada kelas sap deh wkwkwk

kelas berlanjut dan kali ini gw dan teman-teman mengikuti kelas perkembangan 2 dengan topik bahasan physical changes in adolesence hahahaha masa yang belum lama berlalu dari diri gw, masa remaja sudah lewat dan sekarang gw beranjak dewasa haha amin! Di penghujung kelas kami mendapat tugas refleksi dan setelah itu kelas berakhir.

Semua kelas hari ini sudah selesai, kbt juga udah gw urus pagi tadi sewaktu ada kekosongan di jam sap dan pada saat itu gw juga sempat menemani Visi membalik namakan rekening bank mandirinya, dan muncul keinginan gw untuk buka rekening tabungan mandiri hehe tapi itu masih niat belum buat hehehe :p

jam 1 harusnya gw rapat makrab kecil. Tapi karena gw harus kerja tugas gw izin enggak ikut rapat sama Mika, korbid gw hehehe yang penuh pengertian dan dia mengizinkan. Maka gw pun langsung bergegas pulang, setelah sempat makan siang dengan teman-teman.

Gw pun pulang dan sesampainya gw di rumah, gw bingung karena komputer masih rusak sementara tugas yang harus gw kerjakan banyak. Gw putuskan untuk pergi ke warnet. Sialnya semua warnet di sekitar rumah gw sedang penuh. Alhasil gw pun pulang kembali ke rumah dan mengerjakan tugas dengan kertas hvs kosong dan pensil. Tampaknya hari ini peradaban sedikit mundur hahaha dan itu membuat gw kerja lebih lama daripada biasanya. Tapi ya sudahlah...

Kerja dari siang sampai malam, sampai gw ketiduran dan bangun lagi untuk kerja dan akhirnya pekerjaan tulis tangan selesai gw lakukan sekitar jam 8-an. Sampai malam ini belum ada kabar dari ayang. Gw menunggu tapi karena badan sedang tidak fit. Jadi, ya udahlah gw pikir lebih baik gw tidur aja hehehe tidur deh gw hehehe :p

makasi Tuhan buat hari ini, makasi untuk hidup. Walau hari ini begitu berat, buat tugas tanpa komputer hahahaha tapi biarlah toh gw masih bisa kerja dengan kertas dan besok pagi rencananya gw akan ngetik di warnet kampus hehehe semoga bisa yaa :) makasi juga buat semua yang hadir di hari gw, yang buat gw tertawa hahaha dan buat Gigine, biar enggak dapat kabar, aku yakin kamu pasti baik-baik aja hehehe semoga harimu menyenangkan ya sayangku hihihi unyuu unyuuu aluphu *kiss kiss kiss kiss* mmmuuaaaaaccchh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar