Powered By Blogger

Jumat, 06 Agustus 2010

Kamis, 5 Agustus 2010: satu set jas hujan terdiri dari celana semua hahahaha :p

hari ini bukan hari yang sibuk buat gw. hehehehe juga bukan hari yang kosong buat gw. hari ini banyak waktu yang gw habiskan di jalan hahahaha semua bermula dari kemarin malan, di saat gw sedang asyik menonton tv dan menikmati sedikit makanan malam di ruang makan. tiba-tiba saja Mbak Ika datang dan meminta supaya gw beok nganterin dia ke kantor. hahahaha ya sudah toh besok gw juga akan ke kampus buat mengambil KRS dari fakultas dan mencetaknya menjadi KAK di bagian pendaftaran. jadi yaaa udah gw iyakan permohonan untuk menngantar-jemput ke dan dari kantor. tapi sebelum itu pagi ini seperti biasa... gw bangun pagi dan langusng keluar kamar. tapi kayaknya untuk pagi hari ini gw bangun kepagian deh... padahal gw enggak jogging tapi sepertinya badan ini udah punya alarmnya sendiri hahahaha (kalo dalam istilah psikologi disebut dengan biological rythm hahaha gaya :p)

maka dari itu semalam apapun gw tidur ajaibnya gw selalu bisa bangun tepat waktu dan merasa segar seperti sudah tidur delapan jam layaknya orang normal jarang banget gw bangun siang kalau enggak kecapean banget hahahaha itu anugerah atau masalah? hayo? hayo? ahahaha tebak aja sendiri! tapi kalo gw pribadi sih mengatakan itu adalah anugerah hehehe jadi gw slalu bisa menikmati me time dengan baik tanpa adanya kesan terburu-buru atau sembarangan hehehehe.. enggak banyak orang yang bisa menikmati dirinya sendiri dengan rutin macem gw. padahal itu diperlukan, sangat diperlukan oleh setiap orang agar setidaknya melaului permenungan pengalaman orang itu dapat dengan sungguh mengetahui dengan pasti apa dan seperti apakah dirinya itu hahahaha kalu mau dibilang kasar yaa biar orang itu bisa tahu diri. enggak asal dalam berbuat hehehehe maka dari itu disebut dengan me time (waktu aku atau waktu sendiri)

pagi hari ini gw mulai me time dari jam 4 pagi sampai dengan jam 6 kurang. merenungkan semua pengalaman hari kemarin dan mengambil pelajaran dari pengalaman itu, menjadikannya bekal sebgai persiapan untuk menghadapi hari ini pas me time gw juga mencoba hal yang baru dengan mencoba mengambil kesempatan menjadi seorang asisten peneliti (jadi gini pagi ini saat sedang me time gw mendapt e-mail dari dosen PA gw yang isinya adalah lowongan atau tawaran untuk manjadi asisten mahasiswa dalam sebuah penelitian.. gw pikir enggak ada salahnya gw coba maka gw ambil-lah kesempatan ini dengan mengirimkan e-mail balasan yang menyatakan bahwa gw tertarik dan ingin menjadi seorang asisten mahasiswa) hehehehe... jam 6 gw sms Gigine sekedar mengucapkan selamat pagi dan setelah itu sempat juga sms-an sama Ayu sebentar hahaha sekedar ingin tahu perkembangannya aja.. kan kemarin dia bilang kalu dia sakit tenggorokan tuh nah sebagai teman yang baik yaa gw setidaknya juga ingin membuat Ayu capet sembuh dengan support kecil dari gw ini hahahaha gaya lu nas sok-sok ngasih support padahal lo sendiri selalu butuh support (ups! keceplosan) hahahaha :p sebodolah yang jelas pagi ini gw cuma ada sebentar di rumah. sekitar jam setengah delapan gw keluar kamar, harus buru-buru mandi karena seperti yang gw bilang tadi hari ini gw akan nganter Mbak Ika sekalian ngurus KAK di kampus jadi ya mau enggak mau gw harus siap-siap dari pagi hehehehe

selasi mandi gw langsung bergnati pakaian. setelah merasa cukup tampan untuk melakukan perjalanan (hahahahahaha khilaf gw ngetik ini :p) dengan segera gw menyiapkan motut... segera setelah itu gw pamit sama nyokap dan berangkat bersama kakak perempuan gw ini. menempuh perjalanan dengan sabar gw mengandarai motut hahaha gw melihat dan merasakan dampak sterilisasi jalur trans-jakarta secara langsung hahaha macet parah nggak bisa banyak gerak hahaha padahal cuma menutup satu jalur tapi dampaknya hahahaha dahsyat! setelah melakukan perjalanan cukup lama akhirnya sampai juga gw di kantor kakak gw. sebuah rumah yang besar bertuliskan tanah abang empat nomor satu hahaha lucu dan sepulangnya gw dari nganter jalanan masih tetap macet tapi gw enggak peduli hahaha ini udah jadi makanan sehari-hari jadi ya mau diapain lagi hehehe dan gw pun melanjutkan perjalanan menuju kampus.

sesampainya di kampus gw langsung menuju ke lantai C4, tepatnya ke loket sekretariat fakultas dan di sana sudah ada beberapa KRS yang tercetak. saat gw sibuk mencari KRS gw dan angel, ada seseorang yang memberikan KRS gw hahaha makasi gw bilang ke orang itu dan gw melanjutkan pencarian untuk menemunkan KRS Angel hahaha dan setelah itu gw sempat menemui beberapa teman yang juga sedang menunggu KRS-nya di cetak hahaha dan enggak lama setelah itu gw pun bergegas ke bagian pendaftaran, menukar map, KRS, dan BSM setelah itu menunggu KAK dicetak. menunggu sebentar KAK gw dan Angel pun tercetak sudah hahaha gw bergegas pulang dengan hati senang hahaha sampai dengan saat itu enggak ada satu hal pun yang membuat mood ini down hahahaha semua berjalan dengan sangat menyenangkan hehehe dan sesampainya gw di rumah gw langsung ganti baju dan masuk ke dalam kamar hehehehe sambil menonton tv gw mnikmati siang hari ini ehehehe dan sepat juga bercanda sama nyokap di dalam kamar hahaha seru deh pokoknya.

hehehe sementara itu di sisi lain ada yang sedang berkutat dengan program persiapan keberangkatan hehehe iyaaa Gigine yang mulai awal Agustus ini sudah rutin mengikuti fondation bahasa Korea hihihihi kasian.. tapi gw ngerti kok hehehehe kan kemarin udah dapet pencerahan dadakan hahahaha maka dari itu hari ini Hp sepi pun gw bisa maklum dan enggak lagi deh tu bete-betean hehehehe gw udah maklum dan bisa nerima keadaan Gigine saat ini :) toh di rumah masih ada tv sama Ayu yang masih bisa gw grecokin kalau belom jam dua hahahahaha :p sekitar jam dua-an gw mulai ngantuk dan jujur gw pengen banget tidur. tapi, saat sedang ingin tidur.. Hp berdering dan pas gw liat waaaaa Gigine nelpon hahahaha langsung lah gw angkat hehehehe gila senang banget berasa udah enggak ditelpon setahun hahahahaha kami berbicang banyak hal tapi enggak lama karena Gigine juga mau buat kue dan melakukan hal-hal lain hehehehe iyaaa enggak apa-apa kamu nelpon sebentar aku udah seneng kok hihihihi makasi ya sayang :)

enggak sampai satu jam kami bebincang. selesai berbincang gw mulai mengantuk dan akhirnya gw tertidur hahahaha sampai jam lima kurang akhirnya gw bangun dan dengan segera nelpon kakak gw nanya mau dijemput jam berapa dan setelah mendapat jawaban barulah gw bersiap-siap untuk menjemput hahahaha jam setengah enam berangkat dari rumah. dengan perbekalan satu ponco dan satu set jas hujan di dalam plastik. gw bawa itu karena gw melihat cuaca sedang tidak bersahabat dengan para pengendara motor hahahaha gaya lu Nas sok-sok prediksi cuaca hahahaha :p dan memang benar, setelah gw menempuh perjalanan yang lagi-lagi macet hahaha akhirnya gw sampai juga di dapan rumah kantor itu dan setelah itu menunggu sebentar dan enggak lama kemudian kakak gw keluar dari dalam rumah itu dan kami bergegas pulang. senang melihat para pengemudi mobil stuck sementara kami dengan lancar selip san selip sini berjalan pulang. saat hendak berjalan pulang mendadak hujan turun dan akhinrya kami singgah di pomp bensin untuk mamakai jas hujan dan mengisi bensin. karena bensin adalah bayaran wajib atas kesediaan gw untuk antar-jemput hahahaha dan setelah isi bensin kami kakak gw yang baru keluar dari atm centre bergegas mengambil kantung plastik yang (gw yakin) berisi satu set jas hujan dan saat dibuka... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA dua-duanya celana dan gw ketawa ngakak ngeliatnya plus bingung... kok bisa ya dua-duanya celana hahahahahahahaha dodol nian gw ini hahaha untung gw juga bawa ponco jadi kakak gw tetap bisa berlindung dari terpaan hujan hahahaha...

perjalanan pulang berlangsung cukup singkat seperti menjadi peramal cuaca lapangan kami mengamati beberapa dareah ada yang kehujanan dan beberapa daerah juga ada yang kering kerontang hahahaha sampai gambir kami masih diguyur hujan deras. tapi sampai cikini... ya Tuhaaaaan kering! enggak ada tetes air di jalan hahahahaha aneh tapi nyata.. efek global warming dan setelah sampai di rumah gw yang udah gerah karena kehujanan langsung mandi. sementara gw mandi kakak gw langsung sibuk dengan internet dan jejaring sosialnya hahaha ya sudah lah memang kalau malam itu adalah jatahnya. gw pakai malam cuma kalu ada keperluan kuliah hehehehe :p dan setelah mandi gw masuk kamar, nyalain tv dan buka surfing internet lewat Hp dan sekitika itu juga kejadian dua celana terabaikan di dalam status facebook kakak gw... bunyinya: "Ada yg bodoh hari ini... Jemput kantor ujan.. Ketika buka kantong plastik jas ujan, kok celana semua yaaaaaa..??? Dasar Ignatius Praditya Wisnu Sasongko.. Gembul2 bodo..!!! Wkwkwkwk..!" hahahaha dan langsung lah status itu banyak dapet komen dari teman-teman kakak gw yang juga kenal sama gw hahaha dan sumpah malan itu menjadi malam yang meriah hahahaha dan saat gw keluar kamar pun gw cuma bisa cekikian melihat kakak gw hahahahahaha sumpah lucu abis :p

tapi malam enggak berlangsung lama hari ini sekitar jam sembilan gw sudah mulai mengantuk dan seningat gw itu juga terjadi saat gw sedang asyik sms-an sama Ayu hehehehe maklum aja ya dek.. mas-mu ini memang suka kaya gitu tidur enggak bilang-bilang hahahaha o iya hari ini juga gw mendapatkan banyak berkah lho heheheh siang harinya kalau enggak salah inget ada orang yang sms gw bilang ingin beli baju yang ada di bituk gw dan gw sempat berbicara panjang lebar sama dia hahahaha kalau enggak salah inget orang itu adalah Catherine pacarnya lumento hahahaha tapi itu cuma peristiwa sampingan aja yang utama adalah peristiwa dua celana itu hahahaha sumpah gila kocak parah. karena itu kejadiannya di saksikan oleh semua pengendara motor yang juga berteduh di sana hahahahaha mantab hahahahaha :p

maksi buuat hari ini hahahaha hari ini gila banget hahahaha ketawa enggak berhenti dari sore sampai mau tidur hahahahaha makasi Tuhan buat hari ini, makasi karena gw masih diberikan kehidupan, makasi karena berkat hujan hari ini menjadi gila hahahaha jarang-jarang lho gw bodo kaya gini... biasanya gw itu bodo banget hahahahaha yaaah pokoknya makasi karena hari ini berjalan dengan baik, enggak ada mood buruk yang muncul, terima kasih atas berkah ksesabaran dan pengertian yang ada di dalam diri gw untu Gigine makasi Tuhan.. makasi :) hahahahaha buat semua yang juga ikut menambah meriah hari ini hihihihihi terutama kaka gw sendiri, Mbak Ika hahahahaha gila ya muka lu itu plos banget pas ngeliat kalau dua-duanya itu celana hahahaha sumpah lucu banget hahahaha makasi yaa pengalaman ini an terus jadi kenangan gila tersendiri buat gw hahahaha. dan buat Gigine... makasi yaaa hari ini kamu udah mau nelpon aku.. seneng deh rasanya bisa denger suara kamu lagi, walau cuma sebentar makasi yaaa sayang... kau tunggu telepon kamu yang selanjutnya lho hihihihihi tetap semangat ya sayang! aku tahu saat ini memang berat, enggak apa-apa fokus dulu aja aku bisa ngerti kok.. luphu mmuaaaaaachh! cup! cup! cup! hihihihihi makasi yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar