Powered By Blogger

Rabu, 25 Agustus 2010

Selasa, 24 Agustus 2010: gw benci hari ini! tapi gw enggak bisa mengakhirinya T.T

hari ini gw enggak bisa banyak cerita... terlalu berat buat gw... entahlah... cuma gw ngerasa sedih... hari ini semuanya seperti hanya mengambil keuntungan dari gw. gw merasa sangat sendirian hari ini. enggak ada seorangpun yang mau berbicang santai sama gw. semua orang... enggak terkecuali.

padahal pagi ini gw bangun dengan penuh semangat, gw menikmati me time dengan baik, dan mood gw dari pagi ememang baik. tapi setelah me time, setelah semua orang di rumah bangun, semua manjadikan gw seperti babu, gw disapa hanya untuk dimintai bantuan, enggak ada tuh yang nyapa gw untuk bilang selamat pagi... enggak ada tuh yang nanya gw kuliah sampai jam berapa? mereka anggap apa gw ini?

awalnya gw pikir semua ini hanya terjadi rumah. maka dari itu gw bergegas untuk berangkat ke kampus. tapi sesampainya di kampus gw juga mengalami hal yang sama... haloooo?? gw butuh teman ngobrol. tapi kenapa semua tidak merespon? ada apa dengan dunia hari ini? apa yang salah dengan gw hari ini? kenapa mereka hanya berbincang sama gw perihal mata kuliah, materi kuliah, dan tugas. apa enggak ada hal yang lain yang bisa diperbincangkan. gw butuh teman ngobrol ni... gw merasa sendiri... apa yang membuat merek asemu tampak begitu dingin? walau gw berjalan bersama dengan teman-teman gw merasa mereka hanya menganggap gw ada di saat mereka membutuhkan gw. SHIT! gw kaya berada di hutan dengan ribuan hewan asing dan gw satu-satunya manusia di sana.

gw muak dengan semua itu dan seselesainya gw dari kuliah gw pulang. gw pulang dengan perasaan yang udah enggak tahu deh rasanya kaya apa... bingung juga gw mau bilangnya kaya apa... gw sampai di rumah, masuk dan berganti pakian... enggak ada juga tuh yang nyapa gw... tanya apa kek gitu... "gimana kuliahnya?" atau "ada tugas enggak?" enggak! semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing dan gw merasa menjadi ssperti orang asing di dunia yang harusnya enggak asing buat gw... aaarrrrrgghh ada apa dengan mereka semua ini bukan hari tanpa ignas kan? apa hari seperti itu ada di dunia nyata? hari itu ada tapi hanya eksis di dunia kartun itu juga gw tahunya cuma ada di Spongebob. tapi kenapa hari ityu gw alami?

enggak tahulah gw pusing. gw merasa memang dunia gw sedang freak. ya udahlah gw coba buat tenang, gw coba buat malakukan kegiatan lain, gw coba buat tugas kuliah. tapi enggak konsen dan sepertinya tugas yang gw buat itu hanya menjadi deskripsi betapa kacanya gw hari ini. setelah membuat tugas di dalam dunia yang sepi gw juga melakukan beberapa persiapan seputar makrab TPA dan semua itu gw lakukan dengan sunyi... arrrrghhh ada apa ini?? ada apa dengan dunia?? kenapa begitu acuh sama gw?? perasaan gw makin enggak enak. maka gw putuskan untuk masuk ke dalam kamar. gw pikir gw bisa berbincang dengan diri gw sendiri... tapi ternyata diri gw sendiri pun tidak bisa berbuat banyak. hati ini mulai sedih.

gw cuma bisa tengkurap, gw cuma bisa terdiam di kamar sedari sore sekitar jam 2-an. gw berharap besar pada satu orang. gw berharap Gigine enggak akan melakukan hal yang sama. karena jika Gigine melakukan hal yang sama maka lengkap sudahlah hari ini hancur berantakan. gw cuma bisa menanti, gw udah enggak berdaya untuk menghubungi, gw sama sekali enggak bisa bergerak. ibarat mayat hidup, gw cuma diam terpaku melihat semua fakta sunyi ini. sungguh sepi... sangat sepi... semua orang tersenyum tapi gw enggak... gw tertekan... gw kesepian... berharap ada orang lain yang bisa menarik gw dari rasa sepi ini. tapi kenyataannya enggak ada... :'(

sampai suatu sore Hp gw bergetar, ada sms masuk dari Gigine, dengan ramah Gigine menyapa "udah pulang?" dan dengan sisa semangat yang masih ada gw coba balas sms itu, berharap bisa memperoleh sebuah keteduhan dan sedikit semangat at leasy buat gw setidaknya tersenyum sejenak, dan gw bales sms Gigine tersebut. berharap dengan segera gw akan mendapatkan balasan. tapi setelah cukup lama menunggu Gigine tak juga membalas sms gw, dan gw merasa aaah enggak tahu algi deh rasanya kaya apa.. di saat ada harapan untuk tersenyum... harapan itu ternyata tidak nyata.... gw cuma bisa bilang dunia ini sedang aneh... gw cuma bisa ngepost gini di twitter " -.-' betapa sunehnya dirimu..." gw mamberi arti dirimu adalah dunia gw pada hari ini. tapi entah kenapa itu di reply Gigine, dia merasa bahwa itu adalah post untuknya. dengan segera di me-reply "ooh gw dikatain suneh -.- ya udah kacangin aja deh"

enggak pake lama... gw yang baca paost itu, gw yang dri tadi terdiam di dalam kamar dan termangu sepi, langsung menangis. enggak pake tetes demi tetes, air mata ini mangalir dengan deras. dan dengan segera gw membalas post itu "ah udah kebal! kayak biasanya gw enggak dikacangin aja!" enggak tahulah apa yang gw pkirikan saat itu... dalam mengetik post pun gw menangis. gw merasa yaaak! bagus! semuanya enggak ada buat gw... sempurna sudah kesepian di hari ini...

gw cuma sekali keluar kamar, hanya untuk minum, dunia gw masih sunyi, gw kembali ke kamar, dan menutup badan dengan selimut... tidur? enggak gw menangis... gw cuma bisa terus menangis... ada apa dengan dunia ini sampai orang yang paling gw sayang dengan jelas mengatakan akan ngacangin gw?? benarkah hari ini adalah hari nasional tanpa ignas?

Gigine memang sering ngacangin gw, dan biasanya gw juga enggak ambil pusing, tapi hari ini gw merasa seperti.... aaaarrrghh tidak tahulah gw enggak bisa memberikan kata pada apa yang gw rasakan ini. dan benar sepi dunia ini, gw berharap semoga gw bisa tertidur dan besok bangun dengan sedikit semangat untuk memperoleh sedikit senyuman. tapi.... kenyataannya gw enggak bisa tidur... gw enggak bisa memejamkan mata. dibawah selimut gw hanya bisa menangis. gw enggak mampu untuk menjalani hari ini. ini adalah hari terparah yang pernah ada selama gw hidup. ada apa dengan hari ini? apa yang asalah dengan gw? seseorang berbicaralah! please tarik gw dari kesepian ini....

enggak ada... enggak ada satu orang pun yang hadir untuk gw, mereka hadir cuma untuk otak gw. bukan untuk hati gw. kenapa?! huhuhuhuhuhu gw sama sekali enggak bisa tertidur, gw enggak bisa mengakhiri hari ini, gw cuma bisa terus menagis, gw , merasa sangat kesepian... gw butuh teman! gw butuh ayang! kemana mereka semua? kemana gerangan orang-orang yang biasanya datang dan menentramkan dan mampu membuat gw tersenyum? apa apa dengan dunia gw hari ini.

sucks! gw cuma bisa menangis sampai hari ini habis pun gw msih tetap terjaga dalam tangisan. gw enggak bisa tidur. mencaba memejamkan mata... tapi hanya aor mata yang ada dan kegelapan yang semakin nyata... kenapa ini? gw cuma bisa terus menangis. hari ini gw terjaga dalam tangisan dan kesepian tingkat tinggi....

terima kasih Tuhan, untuk hari ini, hari yang sangat aneh, hari yang penuh dengan aor mata. terima kasih karena setidaknya gw masih bisa menangis... bisa terus menangis sepanjang hari ini. terima kasih untuk hidup yang mati ini. terima kasih untuk semuanya. aku yakin semua ini memang terjadi atas kehendak-Mu tapi aku tidak tahu apa makasud dan tujuan-Mu berbuat demikian ke aku... ada hikmah yang bisa diambil dari hari ini? ada! tangisan dan perasaan terkadang membuat seseorang bisa lebih menemukan dirinya. karena hari ini sepi gw berpikir apa yang salah dengan gw? apa yang sebaiknya gw lakukan? yaaa hanya tangisan. maafkan... Gigine aku enggak bermaksud untuk mengucapkan post itu... hanya saja dalam tangisan aku merasa kamu yang dengan lantang berkata akan nagcangin aku seakan-akan menjadi pisau pemutus tali panjang yang kamu ulur untuk membantu aku naik keluar dari jurang kesepian. hanya karena kamu salah paham. tapi tak apalah... biarlah aku terus menangis. aku akan terus menagis dampai tidak ada lagi air mata yang bisa gw keluarkan dan pada saat itu gw akan mencoba untuk tertawa. maafkan aku kalau aku membuatmu marah...

yaaaa hari yang menyebalkan ingin rasanya gw enggak ingin hidup di hari ini... ingin rasanya gw membenci hari ini... ingin rasanya gw menagkhiri hari ini... tapi gw enggak bisa melakukannya... tangisan dalam kesepian membaut gw terjaga bahkan sampai hari ini berganti. semoga besok ada sedikit harapan untuk tersenyum... amin! T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar