Powered By Blogger

Selasa, 03 Agustus 2010

Senin, 2 Agustus 2010: kurikulum? :p jangan nas! jangan terbawa perasaan... :)

hari senin ini adalah saatnya untuk gw kembali menginjakkan kaki ke kampus hahahaha setelah sekian lama terus berada di rumah, terluntang-lantung tanpa arah hahahaha hari ini semua itu akan sedikit terarah (hahahaha sedikit? berarti masih tetap akan terluntang-lantung dong! wkwkwk) sebodo hahahaha yang jelas hari gw ini sangat melelahkan hehehehe.. beneran! sangat melelahkan hahahahaha apalagi hari ini gw mendapat tamabahan tugas sebagai konsekuensi nyata yang harus gw tanggung sebagai seorang teman hehehehe :p

dimulai dari bangun pagi. hehehehe jogging? ya enggaklah jarang-jarang aja gw jogging hehehehe kalo lagi niat beuuuh bisa tiap hari hehehehe tapi sayangnya gw lagi enggak niat tuh :p jadi hari ini pun g mulai tanpa jogging tapi olah raga ringan yang lain tetep gw lakuin hehehehe.. begitu bangun gw langusng nyalain komputer seperti biasa, ngetik postingan blog, menikmati me time selama kurang lebih dua jam, mencoba untuk melangkah maju menapaki masa depan tapi tidak melupakan apa yang telah terjadi dan belajar dari apa yang ada di belakang hehehehe (sok bijak :p). setelah dua jam-an gw berkutat dengan komputer dan diri sendiri hehehe gw selesai dengan satu postingan blog, tidak lama setelah itu gw langsung balik ke kamar, mencoba untuk mengambil banyak energi positif dari acara kartun pagi dan menambah dasyat semua itu dengan menyaksikan kuis apa ini apa itu hahahahaha next destination! :p

setelah berkuat di depan komputer, merefleksikan pengalaman di dalam bentuk postingan blog, setelah menonton banyak acara tv yang memebawa energi positif... sekitar jam 10-an gw keluar kamar dan bergegas mandi karena jam satu gw udah harus ada di kampus untuk pertemuan akbar dengan penasehat akademik, nggak boleh telat mengingat gw ini adalah ketua kelasnya hahahahaha walau pada awalnya gw enggak mau, tapi karena enggak ada yang berani mencalonkan diri, semuanya pada saling tunjuk-menunjuk ya udahlah gw aja yang merelakan diri untuk menjadi ketua kelasnya hehehehe (ini adalah flash back masa lampau :p) maka dari itu prinsip ketepatan waktu sangat gw junjung tinggi di sini hehehehe mending yang nunggu daripada penasehat akademiknya yang harus nunggu gw hehehehe jadi ya udah deh gw pun pada akhirnya pergi mandi hehehehehe

selesai mandi saat sedang berpakaian, gw melihat bokap sedang rapi-rapi tampaknya ingin berpergian dan memang benar berpergian dengan membawa motor gw hahahaha yaaaah ga harus nunggu bokap pulang dulu baru bisa jalan ke kampus... semoga aja gw tepat waktu dan enggak telat. dalam hati gw berpikir demikian, dan sembari menunggu bokap pulang, gw nonton tv sambl mempersiapkan barang-barang yang sekiranya perlu buat gw bawa nanti.. sekitar setengah jam-an akhinrya bokap pulang dan begitu pulang langsung aja gw jalan.. beruntung jalanan lancar hehehehe jadi gw bisa sampai ke kampus tepat waktu. segera setelah sampai ke areal parkir, motut gw parkirkan di situ dan gw bergegas untuk masuk ke kampus mendekati gedung C dan saat hendak memasuki lift gw sempat berbincang dengan dosen terapik sepanjang masa, mas Ferdi hehehehe sembil menunggu lift turun kami sempat berbincang dan enggak lama kami pun berpisah karena beda lift.

setelah berada di lift untuk sementara waktu akhirnya gw sampai juga di lantai 4 gedung C dan menunggu datangnya waktu pertemuan akbar itu tapi enggak lama menunggu di sana gw bertemu lagi dengan mas ferdi dan dia mengatakan bahwa pertemuan dengan PA (penasehat akademik) gw berlangsung di lantai 6. maka dengan segera saya mencoba mencari informasi langsung dari PA saya, dan memang benar bahwa nanti pertemuan akan berlangsung di lantai 6. saat hendak menuju ke lanatai 6 gw bertemu dengan Nia jadi pada kahinrya kami berdua bersama-sama menuju ke lantai 6 karena PA kami berdua sama hahahaha... menunggu sebentar... enggak lama kemudian PA kami datang dan dengan segera kami mengikutinya dan kami masuk ke ruang C602 dan di sana pertemuan pun berlangsung. pada pertemuan kali ini dibahas mengenai perubahan kurikulum yang akan terjadi tahun 2011 nanti. tapi itu akan sudah mulai dijalankan pada saat semester ganjil nanti hahahaha memang mempercepat waktu kelulusan. tapi menambah beban untuk para mahasiswa. pokoknya inti dari perbincangan hari ini. bagi mereka semua yang masih berkjalan dengan mulus sampai sekarang harus juga mulus sampai dengan semester 5 agar tidak tertahan oleh mata kuliah gabungan yang ada, digunakan untuk memutus mata rantai hahaha sebuah tantangan baru yang harus gw perjuangkan. apalagi memikirkan skripsi gw jadi bingung hahaha ya sudahlah jalani saja dulu :)

selesai dengan pertemuan akbar gw dan Angel bergegas menuju ke bagian pandaftaran dan pada akhirnya mencoba bertanya mengenai model pembayaran dan akhirnya setelah agak lama bertanya, gw mendapat tambahan tanggung jawab hahahaha karena angel akan pergi ke luar kota pada saat pencetakan KRS di fakultas, maka gw lah yang dipercaya oleh Angel untuk mengurus itu semua sampai akhirnya KRS berubah jadi KAK hahahaha kacau. gw iyakan tugas itu dan segera setelah itu gw berjalan sebentar sama Angel ke Plangi karena gw mau ambil uang di atm, mau beli pulsa dan setelah dari Plangi balik lagi ke depan kampus untuk beli pulsa sementara Angel jalan terus dan menunggu supirnya di halte. setelah beli pulsa gw pulang, dan sesampainya di rumah gw merasa ada yang salah ni.. pulsanya enggak kunjung datang dan gw panik jangan-jangan pulsanya salah kirim ni hahahaha ya sudahlah kalaupun salah itung-itung aja amal hehehehe :p

sampai di rumah gw langsung ganti baju dan masuk ke kamar. enggak ada kabar apa-apa dari Gigine, padahal gw udah kasih pulsa 10rb kemarin, masak iya udah habis aja? gw enggak habis pikir.. ya udahlah gw enggak mau ambil pusing, nayris gw mikir yang enggak-enggak. tapi pada akhirnya gw bisa balik ke pikiran dengan tipe poti hahahaha ya sudahlah jangan terlalu di ambil pusing Nas... kan lo udah pernah merenungkan hal ini dengan analogi dunia kan? dimana di situ lo mangakui bahwa lo bukan satu-satunya dunia yang berarti buat dia, masih banyak dunia-dunia lain yang mungkin (atau memang) jauh lebih berarti dari lo yang cuma yah mungkin 10 atau bahkan cuma 1% hahaha cuma Gigine yang tahu Nas jadi ya udahlah enggak usah diambil pusing. sekarang gini aja deh.. leo baru aja isi pulsa dan lo ketipu. duit melayang dan lo jadi enggak bisa nelpon kan! ya udah tunggu aja dari Giginenya dia nelpon sukur.. enggak ya udah.. jangan diambil pusing Nas hehehehe

sepertinya malam ini gw harus tetap senang karena saudara jauh nyokap datang ke rumah dan dia berulang tahun. gw enggak boleh kelihatan sedih. jadi gw coba buat tetap senang. tapi yang ada gw malah merasa malas dan kemudian mengantuk. gw cuma sempat mengucapkan selamat ulang tahun dan kemudian kembali ke kamar. sms-an sama adek Ayu sebentar dan kemudian nonton tv tapi udah enggak konsen dan enggak lama setelah itu sepertinya gw ketiduran hahahaha yaa sudahlah gw juga emang udah capek, jadi ya mending tidur aja daripada dibela-belain bangun tapi gw enggak tahu gw bangun buat apa atau buat siapa hahahaha yaaa sudahlah hari ini tidak begitu membaut gw terjerat perasaan, gw yang harus bisa mulai membiasakan diri :') makasi Tuhan buat hari ini, gwmasih diberikan kesempatan unttuk merasakan hari ini, masih diberikan kekuatan untuk hidup. dan teima kasih juga buat semua yang udah hadir di hari ini yang juga udah turut ada sama gw malalui waktu bersama walau cuma secuput-secuput hahahaha dan buat Gigine makasi biar kata enggak hadir sama sekali hari ini, aku setidaknya masih mencoba untuk tetap ber-poti tentang kamu sedih juga sih satu hari penuh engggak ada kabar tapi ya sudahlah. enggak apa-apa paling gw juga cuma bisa pasrah karena enggak ada sarana juga buat konfirmasi karena amal pulsa siang tadi hehehehe yaaah pokoknya makasi buat hari ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar