Powered By Blogger

Rabu, 11 Agustus 2010

Selasa, 10 Agustus 2010: what a day! hahahaha :)

hari ini semua yang terjadi dan gw alami benar-benar di luar dugaan hahahaha sungguh gw enggak nyangka semua ini bisa gw alami hahahaha padahal, kalau mau dibilang hari ini itu ya harusnya gw cuma akan pergi ke kampus. itu juga cuma buat tatap muka sama ibu Clara hahaha pokoknya semua yang terjadi di hari ini benar-benar wah deh buat gw (buat gw pribadi lho...) walau pagi ini gw mulai dengan biasa. hahahaha yaaah bangun pagi, menyalakan komputer kemudian menikmati me time dengan memabuat satu postingan blog. sesudah selesai dengan postingan blog, gw kembali lagi ke kamar enggak melakukan apa-apa. kerjaan gw hanya nonton tv hahahaha enggak terasa liburan hampir berakhir dan itu semua cuma gw lalui dengan nonton tv di dalam kamar hahahaha

tapi sebelum itu dalam proses me time gw sempat juga mengecek update di jejaring sosial. kemudian enggak sengaja gw melihat foto-foto yang dimiliki beberapa teman gw yang sedang menjalani studi di luar negeri. lantas terlintas sebuah pemikiran di dalam otak gw yang intinya adalah: seandainya itu adalah pengalaman gw... sudah pasti me time yang gw lakukan akan lebih menarik. jelas bahwa setiap hari yang mereka alami tidak sama dan sejenak gw berpikir wooow hahahahaha jadi ingin pergi ke luar negeri nih mencari pengalaman baru, untuk kemudian gw abadikan di dalam blog ini hehehehe sungguh beruntung mereka dapat berpergian ke sana dan mungkin untuk mereka foto adalah salah satu wahana me time dimana di sana terdapat potongan-potongan memori yang tersembunyi hehehehe (mungkin lho ya.. gw enggak bilang pasti itu me time mereka)

pagi hari ini gw menghabiskan waktu di dalam kamar hanya untuk membununh waktu. karena seperti apa yang telah gw katakan sebelumnya, hari ini gw akan pergi ke kampus untuk bertatap muka dengan ibu Clara, dan berdasarkan pada timing pertemuan yang ibu Clara buat via e-mail, dia menjadwalkan gw untuk bisa bertemu selepas jam satu siang. maka dari itu, dari jam 6-an sampai dengan jam 12 gw menghabiskan waktu di dalam kamar dengan suguhan acara tv yang beragam hahahaha yaaah lumayan dari pada gw plonga-plongo enggak jelas mending gw begini setidaknya dengan nonton gw masih bisa mengadakan aktifitas berpikir hahahaha gw kan kalo nonton itu bukan hanya menikmati, tapi juga mikir hehehehehe kalau cuma sekedar nonton buat gw itu bukan cara nonton seorang mahasiswa. mahasiswa itu harus melakukan proses kognitif di dalam setiap perbuatannya hahahahaha gaya banget ya gw? wkwkwkwk :p

gw nonton..nonton.. dan nonton.. sampai akhirnya sekitar jam 12-an gw keluar kamar untuk melakukan olah raga ringan dan kemudian bergegas masuk ke kamar mandi untuk mandi hehehehehe selesai mandi gw langsung bersiap-siap, mempersiapkan apa-apa saja yang sekiranya gw butuhkan saat bertatap muka tadi dan dengan restu dari kedua orang tua gw pun tancap gas dengan motut berjalan ke kampus hehehehe hari ini motut sedang tidak rewel karena tadi pagi sudah gw panaskan dulu mesinnya hehehehe jadi dia bisa dengan mudah gw starter hehehehehe dan di perjalanan hahahaha gw merasakan panas yang sangat menyengat dari sinar matahari dan itu membuat gw ingin cepat-cepat sampai ke kampus hehehehehe enggak peduli deh jalanan macet yang penting jangan panas. kalau panas kaya hari ini gw bisa snewen di jalan huahahahaha :p

sesampainya di kampus, setelah gw parkirkan motut di parkiran mahasiswa... gw bergegas masuk ke dalam kampus, dan pertama-tama yang gw tuju adalah sekretariat psikolgi. gw ingin mencari tahu apakah jadwal ruang kelas sudah ada. dan saat gw melihat ke papan pemeberitahuan, hanya ada jam dan mata kuliah. tidak ada keterangan apapun mengenai ruangan. segera gw masuk ke dalam sekretariat dan bertanya. setelah gw bertanya atas perintah mabk Ria gw diminta untuk masuk ke dalam untuk melihatnya sendiri. setelah bertemu dengan mbak Ria, diberikanlah gw sebundel kertas yang berisi jadwal kuliah lengkap dengan keterangan ruangan dan dosen pengajar hahahaha... dengan segera gw ambil Hp dan gw catat semua informasi yang perlukan ke dalam notes Hp hehehehe... setelah selesai gw mengucapkan terima kasih dan bergegas keluar dari sekre untuk kemudian menuju tangga dan turun ke lantai dasar. karena masih harus menunggu gw tidak menggunakan lift hehehehe

sesampainya gw di lantai dasar gw langsung bergegas menuju ke Gedung PKPM ke lantai tiga, ke tempat dimana gw dan ibu Clara akan bertatap muka dan saat menaiki tangga menuju ke lantai tiga, gw nyaris menuju ke lantai empat hahahaha untung gw ketemu sama OB dan gw nanya. kalau enggak bisa kebablasan gw ke lanatai empat hahahahaha... segera setelah sampai di lantai tiga gw dihadapakan pada dua arah. kiri dan kanan. mana yang harus gw ambil. bingung hahahahaha... pertama gw coba mengintip ke sisi kanan dan seketika itu juga entah kenapa gw yakin bahwa ibu Clara tidak ada di sisi ini hahahaha... maka dari itu gw masuk ke sisi kiri dan bertanya kepada salah satu pegawai laki-laki di sana mengenai lokasi ruangan ibu Clara, dan bapak itu memberitahukan ke gw bahwa ibu Clara ada di ruangan nomor 313. yang tenyata terletak bersebrangan dengan ruangan laki-laki tadi hanya saja posisi ruangannya tidak 100% lurus tapi sedikit serong ke kanan.

saat gw hampiri tampaknya ibu Clara sedang menerima tamu. maka dari itu gw coba untuk menunggu dan sambil melihat-lihat sekitar gw menemukan sebuah keunikan dario gedung PKPM hahahahaha seperti sedang ada di sebuah museum budaya yang mini. banyak sekali barang-barang kuno yang sekiranya berasal dari berbagai macam suku tradisional nan primitif di Indonesia. sekilas gw melihat ada tulang ada tombak logam, topeng, dan banyak payung kertas hahahaha selain itu juga gw melihat tiga rak etalase buku yang dipenuhi dengan hasil-hasil karya dan penelitian yang telah dilakukan oleh PKPM dan gw merasa kagum. enggak tau kenapa kayanya gw merasa ada sesuatu yang istimewa dengan semua karya-karya ini hahahahaha setelah sebentar keliling, akhirnya gw pun duduk. dudk di kursi tunggu yang letaknya persis si ujung ruangan ibu Clara. dan enggak lama setelah itu datanglah helen dan temannya (senior gw angkatan 2008) yang sepertinya juga mempunyai kapentingan dengan ibu Clara.

sesampainya mereka di depan ruangan ibu Clara, seperti maling... mereka mencoba mengintip dan mencari celah untuk melihat apa yang sedang dilakukan oleh ibu Clara hahahaha lucu dua perempuan yang celingukan sangat menghibur hahahaha ya dong! emang dikira nunggu itu enak? enggak enak tau! hahahaha enggak lama setelah itu dari dalam ruangan ibu Clara munculah seorang perempuan muda dan dengan ramah dia bertanya, "mau ketemu ibu Clara ya?". gw jawab, "iya". dan dia memberitahukan kepada ibu Clara dan sayup-sayup gw mendengar suara perempuan yang juga memberikan pertanyaan ingin mencari tahu siapa yang sedang mencarinya. perempuan muda itu keluar ruangan lagi dan menanyakan nama kami dan enggak lama setelah itu ibu Clara pun menampkkan wujudnya (hahahahaha emang setan Nas? pake kata penampakan wujud segala? hahahaha) dan dengan segera kami (gw dan temannya Helen) di persilahkan untuk masuk.

di dalam ruangan, dengan ramah ibu Clara mempersilakan kami untuk duduk. berkenalan sejenak dan mulai membicarakan makasud pertemuan tatap muka ini. dan akhirnya setelah berbincang-bincang cukup lama sampailah kami pada topik pembicaraan mengenai bayaran hahahaha jujur gw sih enggak peduli dengan bayaran. gw mau coba bekerja untuk mendatkan pengalaman buka bayaran. ada dua proyek yang ditawarkan kepada kami. dan gw ingin mengambil kerjaan di peroyek bank data KWI dan rupanya teman Helen ini juga berminat kepada proyek yang sama padahal di dalam satu proyek hanya dibutuhkan satu asisten saja, sementara gw sadar bahwa dari kedua proyek dan dari kedua gambaran pekerjaan yang diberikan oleh ibu Clara gw hanya bisa mengerjakan peroyek bank data KWI dengan main job entry data. sementara untuk proyek kedua "early marriage" gw enggak akan sanggup untuk bolak-balik perpustakaan mencari berbgai macam refrensi dan kemudian menganalisinya sebelum melaporkan kelayakannya hahahaha ribet kan? lagi pula gw juga masih harus fokue utama ke kuliah bukan ke kerja. gw kerja cuma untuk menambah pengalaman.

setelah berbincang agak lama akhirnya gw dan temannya Helen diprsilakan untuk keluar karena tatap muka sudah selesai. semua yang sudah dibicarakan deikmabalikan lagi kepada kami. oleh ibu Clara kami diminta untuk berpikir sebelum pada akhirnya kami mengambil keputusan. dan enggak lama setelah itu gw pun meninggalkan areal kampus dan berjalan pulang ke rumah. sambil terus memikirkan menganai kedua proyek tersebut. masalahnya gw dan temannya Helen sama-sama berminat dengan job entry data bukan job mencari refrensi dan yang lebih berat lagi untuk gw secara pribadi... ternyata temannya Helen itu melakukan semua ini sbagai wajud balas budi kepada PA-nya ibu Bernandeth yang rupanya telah membayarkan uang kuliahnya selama ini. damn! gimana ni? ya kita lihat nanti saja lah... pusing gw. si satu sisi gw ingin menambah pengalaman dan persetan dengan bayaran. tapi di sisi lain gw enggak bisa membeiarkan motivasi temannya Helen yang begitu mulia kandas begitu aja. sempat berpkir untuk mengambil proyek early marriage, tapi gw takut kalau nanti kuliah gw berantakan karena sering berpergian. duuuh bingung... dalam kebingungan gw berjalan pulang.

sesampainya di rumah gw cerita sama bikap nyokap. tapi gw enggak cerita masalah pergumulan batin ini gw cuma bilang kalau tadi yang dibicarakan hanyalah maslah bayaran. gw enggak bilang soal temannya Helen ini hahahaha sepertinya memang harus gw simpan saja perkara ini sendiri. semoga Tuhan bisa memberikan jalan yang terbaik untuk kami berdua. hhuuuftt... menarik nafas sejenak, kemudian gw berganti pakaian dan kembali masuk ke kamar untuk istirahat. belum sempat memejamkan mata, tiba-tiba nyokap masuk dan meminta gw untuk mengantar saudara yang sedang berkunjung ke rumah, ke daerah kelapa Gading, ke showroom P.T. Tara dengan motor. hahahahaha langsung aja gw bilang nggak mau, gw enggak mau berpanas-panasan lagi capek. padahal sebenarnya gw masih terus memikirkan pergumulan tadi hehehehe.. tapi tiba-tiba nyokap bilang, "ya udah sana anterin mas Yogie pake mobil ditemnin sama Om raymond!" dan beeets! pergumulan tadi sirna hahahaha dan gw langsung semangat. dalam hati gw berkata wuhuuuuu gw nyetir lagi mobil lagi! hahahahaha...

enggak pake lama gw langsung bersiap-siap dan kemudian setelah itu masuk ke dalam mobil, menyalakan mesin dan kemudian tancap gas berangkat menuju bilangan kelapa gading hahahahaha gw masih agak sedikit kaku dengan mobil hahahaha karena sehari-hari gw bergulat dengan motor jadi ya makalumin aja hehehehe tapi bukan perarti enggak bisa sama sekali. gw udah bisa. hanya karena enggak sering dilatih jadi masih tampak agak kaku hahahaha :p dan perjalanan pun terasa amat menyenangkan walau sesekali gw melupakan hal-hal kecil dan sempat membuat tersendat tapi enggak apa-apa cuek aja hahahaha yang penting naik mobil hahahahaha dan selama perjalanan gw enggak berhenti berbincang dengan kedua penumpang hahahaha dan setelah selesai dari kelapa gadingm gw melanjutkan perjanalan ke hotel Grand cempaka yang ada di daerah cempaka putih. baru setelah itu gw balik lagi ke rumah hahahaha... perjlanan yang amat seru. macet dan tersendat karena perjalanan berlangsung sampai dengan jam orang pulang kerja. tapi enggak apa-apa hehehehe satu fenomena aneh yang gw rasakan saat nyetir mobil: gw kesal dengan para pengendara sepeda motor. hahahaha padahal kalu gw sedang mengendarai motor, gw kesal dengan para pengendara mobil hahahahaha dasar manusia :p

sepulangnya gw dari nyetir gw langsung mandi. dan setelah mandi nyokap memberikan gw amplop yang dia dapat dari mas Yogie yang berisi duit jajan untuk gw dan kakak gw hahahahaha what a day! hari ini menyenangkan sekali hahahaha lumayan dapat tambahan duit jajan. dan malam harinya setelah gw mandi, gw sempatkan diri untuk nonton tv, dan saat sedang asyik nonton tv, tiba-tiba Hp bergetar.. rupanya ada sms masuk dari Gigine hihihihi yess! hari ini dia yang sms gw duluan. hahaha biar! sekali-sekali gw juga harus cuek sama dia. dia aja bisa kenapa gw enggak? hahahaha dan malam hari itu Gigine nanya gw lagi apa dan bilang akalu dia tampakany mau jatuh sakit. ya gw bilang aja gw lagsi nonton tv, tadi seharian nyetir mobil, dan setelah itu gw minta Gigine buat tidur biar kondisi badannya enggak maikn buruk dan enggak lama setelah Gigine tertidur gw pun karena mendadak pusing dan pening akhirnya gw juga tidur hahahaha

what a day! hahahahaha enggak ada rencana untuk gila hari ini. semua uni terjadi begitu saja hahahahaha makasi Tuhan buat hari ini. hari ini sangat sperktakuler hahahaha enggak nyesel gw berpergian hari ini. enggak nyesel gw aktif hari ini hahahaha.. makasi Tuhan buat hidup hari ini. makasi buat semua perasaan buat semua kejadian hahahaha :p buat semua orang yang juga mambuat hari ini tambah semarak hahahaha makasi semua. makasi hahahaha dan buat Gigine hehehehehe maaf ya aku sekarang lagi nyoba buat easy going. kalau kamu kasih kabar kau akan menanggapi. tapi kalau kamu enggak memberikan kabar ya udah aku juga enggak akan memberikan kabar hehehehe... aku tetep sayang sama kamu, cuma aku enggak mau terlalu dibuat pusing dengan urusan kabar (sms dan telepon) hehehehe aku juga ngerasanya enggak enak sendiri... di saat aku intens hubungin kamu, tapi kamu enggak melakukan yang sama... aku pikir ya mungkin agak sia-sia ya? aku malah jadi bete sendiri gitu hehehehe... :p
yaah mungkin aku akan menerapkan sedikit prisnsip classical conditoining. diamana aku enggak akan memberikan respons sebelum kamu memberikan stimulus. itu aku akan coba lakukan biar aku enggak terlalu uring-uringan mikirin kamu. walau jujur yaa pasti kepikiran terus. tapi akau berusaha untuk nahan dan semoga aja bisa ehehehe luphuu ayaaaang mmuaaaaachhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar