Powered By Blogger

Sabtu, 21 Agustus 2010

Jumat, 20 Agustus 2010: kamu belum pergi... tapi aku merasa kamu sudah berangkat lama... btw nice tone hihihi :')

hari jumat ini harusnya gw libur. tapi pada kenyataannya gw ke kampus hahahaha ada apa gerangan dengan gw? kenapa gw kw kampus di saat libur? hahahahaha mulai aja lah kalo gitu hehehehe... hari ini gw bangun pagi seperti biasa, sangat pagi, cuma untuk menikmati me time hehehehe ibaratnya orang sakit keras yang butuh banyak jenis obat untuk sembuh... me time bisa dapat gw analogikan seperti antibiotik hahahahaha bisa enggak ada semangat pagi, bisa enggak ada secerkas harapan pagi, bisa-bisa gw akan jalan tanpa makna hari ini kalau enggak ada me time hehehehe yaaah walaupun enggak membabarkan secara detil, paling enggak gw bisa menuliskan poin-poin penting dari setiap kejadian yang udah gw alami hehehehe

pagi ini... begitu bangun gw langsung keluar kamar, menyalakan komputer, dan mulai melakukan permenungan tertulis dalam bentuk posting blog. seperti biasa di dalam me time gw mencoba melakukan permenungan singkat atas apa yang udah gw alami selama satu hari sebelum hari ini (kemarin), dan dari semua pengalaman itu gw mencoba untuk membentuk "kaca" baru setiap harinya yang selalu gw pakai sebelum gw memulai memulai hari yang baru. yaaa me time adalah kaca buat gw, yang bisa membuat gw tahu siapa gw, apa yang sedang gw rasakan, dan apa yang sebaiknya gw lakukan untuk memperbaiki semua kekurangan dan kesalahan. karena me time gw tahu semua itu. karena me time juga gw bisa dengan bebas menceritakan apa yang sebenaranya pengen gw ceritakan. karena me time gw merasa sepeerti punya teman curhat sejati, seakan-akan di dalam blog ini terdapat diri gw yang lain, yang mampu dan selalu bisa memberikan gw arahan untuk menjadi lebih baik. yaaaa buat gw me time adalah waktu buat gw untuk bercermin secara utuh :)

me time hari ini berlangsung agak lama. lebih dari dua jam, karena gw harus merampungkan dua posting sekaligus. posting hari rabu yang hanya dalam bentuk poin-poin dan posting baru untuk hari kamis hehehehehe tapi enggak apa-apa selama gw ini merasa semua yang gw lakukan ini enggak sia-sia, gw akan tetap melakukannya walau apa yang yang gw lakukan ini benar-benar menyiat waktu dan tenaga hahahahaha lebay! :p selesai me time karena dari kemarin gw udah sms beberapa senior yang sekiranya bisa meminjamkan buku ke gw dan perjanjian bertemu adalah hari ini, maka mau tidak mau gw harus datang ke kampus walau gw libur hahahaha itu hanya salah satu penyebab kenapa gw datang ke kampus hari ini. masih banyak penyebab-penyebab lain yang membuat gw datang ke kampus hari ini hehehehehehe... :p

me time yang sangat memakan waktu, membuat gw harus sedikit ngaret dari waktu perjanjian. maka dari itu, setelah selesai me time gw lanfgsung bergegas untuk mandi dan segera setelah itu berpakaian untuk kemudian bersiap berangkat ke kampus. semua perlengkapan sudah siap dan gw hanya tinggal mengeluarkan motut dari dalam rumah dan kemudian berjalan bersama motut ke kampus. tapi entah kenapa saat motut hendak dinyalakan tiba-tiba saja motut ngadat. waaaah alamat ngaret parah ni.. hahahahaha ya udah gw enggak mau membuat senior gw itu kecewa. maka dari itu dengan segera gw coba sms teman-teman terbaik gw yang gw yakin sudah ada di kampus sedari pagi tadi untuk mengambil buku yang hendak diberikan ke gw itu. sementara gw mencoba untuk encari thu kenapa motut ngadat. hehehehehe ngecek ngecek ngecek... enggak ada yang aneh dan saat gw buka bagasi motut huahahahaha gw lupa kalau sekarang motut punya kontak rahasia dan itu masih gw katifkan maka dari itu motut tidak mau nyala hahahaha tung tung tung tung *suara tangan menggetok lembut kepala* :p

setelah motut nyala langsung lah enggak pake lama gw pamit sama kedua orang tua gw dan bikap memberikan gw uang untuk membeli buku, dan dengan segera setelah semua urusan itu selesai gw pun berangkat ke kampus. perjalanan pagi hari ini terbilang cukup lancar. walau cuaca masih sangat panas dan gw yakin pasti akan keringatan lagi begitu sampai kampus hahahaha yang penting ada musik di kuping. itulah kenapa gw bisa bete banget kalau gw enggak bawa Mp3 ke kampus hehehehe bisa mati kafir gw kalau enggak ada musik selama perjalanan hahahaha... setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 20 menit. akhirnya gw sampai di kampus dan saat sedang ingin parkir gw bertemu dengan Baptis yang ternyata juga baru datang dan dia memarkirkan motornya di belakang motut. bedanya Baptis ke kampus karena ada kelas, enggak kayak gw ke kampus cuma buat ambil buku (awalnya) hahahahaha

stelah beres dengan urusan parkir memarkir motor dengan segera gw pergi menuju ke gedung C, mencari teman-teman gw yang tadi gw mintai bantuan untuk mengambil buku psisos yang gw pinjam tadi hehehehe dan sesampainya gw di depan gedung C gw melirik-lirik, mencari-cari dimanakah teman-teman gw itu berada. enggak lama setelah gw melakukan visual search, akhirnya gw menemukan teman-teman gw sedang asyik membuat tugas di bangku berpayung yang terletak persis di depan gedung C. dengan segera gw menuju ke sana dan nimbrung buat sekedar ngobrol dan berbincang hahahahaha dan mereka memberi tahu bahwa buku gw sudah diambil sama Fellyta dan sekarang dia sedang akan mengikuti kelas di C601 hahahaha... ya udah enggak pake lama, gw langsung naik ke lantai C6 dan saat keluar dari lift gw langsung melihat antrian masuk kelas yang mirip dengan antrian membeli tiket H-7 lebaran hahahaha rame banget! sumpah deh! hahahaha dan enggak lama setelah itu Fellyta yang melihat gw langsung memberikan buku tersebut ke gw hahahaha tebel ternyata buku itu wkwkwkwk :p

setelah menerima buku dari Fellyta gw pun kemabli turun ke lantai dasar dengan bantuan lift. sesampainya gw di tempat teman-teman gw berkumpul tadi... tiba-tiba gw merasa lapar. maka dari itu gw ajak Eha untuk makan di kantin hahahaha dan jadilah gw yang harusnya libur ini bukannya pulang makan di rumah. tapi malah makan di kantin layaknya orang yang sedang ada kelas dari pagi sampai sore hahahahaha sebodolah wkwkwkwk yang gw makan juga masakan rumahan kok hahahaha gw enggak makan yang macem-macem :p selesai makan, gw sama Eha balik ke tempat kami ngumpul tadi pagi. tapi enggak lama setelah gw duduk di sana tiba-tiba Baptis datang dan minta gw buat anterin ke TPA hahahaha karena sekarang gw adalah anak TPA hahahaha norak banget sih lo Nas! masih newbie juga hahahaha :p maka dari itu gw outuskan untuk say goodbye sama teman-teman gw di bawah payung dan mulai berjalan berdua dengan Baptis menuju ke TPA

sesampainya di depan TPA gw bertanya sama beberapa anak TPA di sana apakah mereka masih membuka pendaftaran? dan mereka jawab masih hahahaha dan saat gw mengantar Baptis masuk gw melihat Lucky teman seangkatan gw di Gonz ahahahaha banyak banget dah anak Gonz di atma wkwkwkwkwk :p sementara Bptis mengisi form biodata, gw sibuk dengan urusan pembayaran TOC dan penyerahan pas foto hehehehe setelah selesai dengan proses pembayaran dan gw menerima kwitansi sebagai bukti tertulis dari transaksi tadi gw keluar dan enggak lama setelah gw keluar dari ruang TPA, Baptis juga keluar untuk menjalani proses wawancara. sekitar lima menit. wawancara pun selesai dan gw melanjutkan perjalanan untuk mencari buku kuliah. tapi sebelum itu, karena Baptis mau ikut, maka kami berdua pegi ke Atm mandiri kampus dulu karena Baptis mau ambil uang untuk beli buku. setelah itu kami berdua berjalan ke arah samping Plangi yang dikenal dengan nama "Bedeng". tapi ternyata buku yang dimaksud belum tiba di bedeng dan tukang bukunya blang kalau buku akan sampai pada hari Senin, dan itu tandanya kami harus kembali lagi senin nanti hahahaha okelah kalau begitu.

selesai dengan urusan buku. awalnya kamu berniat untuk melakukan perjalanan pulang ke rumah masing-masing. tapi saat dalam perjalanan balik ke kampus (dari bedeng) Baptis menyarankan gw untuk pergi ke Gramedia Matraman. maka jadilah setelah keluar dari kampus kami berdua berjalan bersama menuju Gramedia Matraman. menempuh perjalanan kurang lebih 30 mrenit puls rehat saat Baptis mengisi bensin, akhirnya kami berdua sampai di Gramedia Matraman hahahahaha tempat gaul gw waktu sd nih wkwkwkwkwkw buat cari komik pastinya hahahahahaha :p sesampainya di Gramedia kami langsung menuju parkiran, melepas segala macam atribut keamanan berkendara dan menitipkannya di tempat penitipan. segera setelah itu kami masuk dan menitipkan barang bawaan kami di tempat penitipan barang yang telah disediakan hehehehehe barulah setelah itu kami bergegas menuju ke lantai dua, dengan bantuan komputer pencari, mencoba mencari buku yang kami maksud. tapi hasilnya? nihil! hahahaha enggak ada satupun buku berhasil kami temukan dan dengan segera, karena tidak berhasil menemukan satu buku pun kami pulang dan kami berpisah di lampu merah depan fujifilm karena kami beda arah hehehehe

tak terasa hari sudah sore. sesampainya gw di rumah, gw langsung masukin motut ke dalam ruang tamu dan gw juga segera cuci muka dan berganti pakaian. setelah itu gw masuk ke dalam kamar. tempat ternyaman dan keajaiban pikiran bisa terjadi di sana hahahaha termasuk kegalauan pikiran wkwkwkwkwk... gw habiskan waktu dengan nonton tv. enggak lama kemudian, karena gw bosan, gw putuskan untuk tiduran. sampai dengan sore hari ini gw belum mendapat kabar dari Gigine. pasti dia sedang sibuk dengan semua tugas fondation koreanya. jadi ya enggak apa-apa, gw coba buat ngerti. habis mau gimana lagi? gw juga enggak mau lah nanya-nanya yang sekedar basa-basa gitu. yang ada gw cuma akan ganggu Gigine doang nantinya. jadi ya udahlah enggak apa-apa. mungkin hari ini akan berlalu tnapa Gigine :')

enggak lama kemudian seperti mendukung suasana hati, diluar mendadak turun hujan deras hahahaha macem apa aja ni gw setiap kali ngerasa sepi alam dan suasana kamar itu selalu bisa membuat rasa sepi itu semakin sempurna. sial pikir gw hahahaha... tapi enggak lama saat hujan deras mulai turun, Hp gw mendapatkan panggilan masuk dari Gigine. saat gw angkat jadi miscall. gw coba buat nelpon balik. tapi hal sama juga terjadi saat Gigine mengangkat telpon gw hahahahaha waaah kacau ni... kayaknya yang hujan bukan cuma daerah rumah gw. tampaknya di daerah rumah Gigine pun sedang turun hujan deras. tapi gw enggak nyerah sampai di situ, gw coba terus untuk menghubungi Gigine. berulang-ulang kali gw coba, berulang-ulang kali juga errornya hahahaha tapi gw tetap mencoba, dengan sms juga gw coba. sms bisa tapi telpon tidak bisa hahahaha tetap gw coba dan akhirnya setelah berpuluh-puluh kali mencoba telpon pun bisa tersambung.

enggak lama setelah telpon tersambung kata "akhirnya" dengan nada lega keluar dari mulut kami berdua hahahaha dan setelah itu kami mulai berbincang. berbincang banyak hal mulai dari cerita gw kuliah, sampai dengan cerita suka-duka fondation koreanya Gigine. kami cerita banyak hal. Gigine hari ini tampak baik-baik saja. dari nada bicaranya yang ceria menandakan dia baik-baik saja dan sehat pastinya. karena selama beberapa hari ini Gigine murung karena sakit. uuu kasian ayang. tapi hari ini kemurungan itu enggak gw rasakan tuh hehehehe kami berbincang, dan terkadang tertawa bersama dan hari ini Gigine kembali memperdengarakan permainan pianonya hehehehe tapi jujur gw enggak tahu lagu apa yang dimainkan olehnya hehehehe hanya saja saat gw mendengar alunan nada piano yang dimainkan oleh Gigine... gw merasa sangat tenang dan nyaman. jujur gw enggak mau ini berakhir hehehehe tapi saat sedang asyik mwndengarkan lagu... "tidut" telepon terputus secara gaib hahahahaha yaaah alamat enggak bisa nelpon lagi ni hahahaha sedih juga sih tapi ya sudahlah :')

selama gw nelpon ternyata sudah malam dan setelah nelpon gw putuskan untuk mandi. setelah segar, gw berpakaian dan kebali masuk ke kamar dan melakukan pemesanan buku via sms ke senoir yang kerja sampingannya jual buku hahahahaha dan enggak lama setelah itu rumah mendadak sepi. semua orang pergi untuk mengikuti misa Eyang di daerah cempaka putih. gw yang sendirian di rumah mulai kesepian, seketika itu juga gw ingat sama Gigine, apa yang biasanya kami lakukan berdua jika kami sedang bersama di rumahnya... Gigine membelai lembut muka dan rambut gw, dan gw merindukan itu. tanpa gw sadari saat gw sedang memikirkan kenangan indah itu... air mata jatuh membasahi pipi dan gw cuma bisa tersenyum. semua kenangan indah itu memang menyimpan makna yang mendalam. mungkin itu yang membuat gw tetap bertahan. walau banyak teman mengatakan gw ini gila.. gw pasti akan tersiksa.. memang semua itu gw rasakan dan terkadang menyiksa, membuat gw menangis tanpa sengaja. tapi semua itu indah semua perasaan seakan di convert ke dalam format bahagia. enggak ada sedih yang murni sedih selama gw mengingat kenangan indah saat bersama berdua dengan Gigine

memang Gigine belum berangkat. tapi sesudah Gigine masuk ke fondation sepertinya bukan cuma Gigine yang mendapatkan pelatihan. gw juga mendapatkan pelatihan. gw merasa saat Gigine mulai masuk fondation... Gigine dudah berangkat ke Korea. karena memang rasanya seperti itu seperti jauh dan sangat sulit untuk dihubungi :') tapi ya sudahlah anggap saja semua ini adalah bentuk jalannya. Tuhan sudah mampunyai rencana atas semua ini, enggak akan ada seuatu terjadi tanpa izin dari-Nya. semua ini memang sudah menjadi rencana-Nya dan gw tentu akan memberikan yang terbaik untuk semuanya. satu lagi tangisan bahagia terjadi hari ini. saat sedang tidak sengaja menangis gw iseng sms Gigine. bertanya apakah dia mau gw telpon lagi. sms dikirim tapi enggak juga dibales maka gw kirim satu sms lagi dengan nada bercanda yang intinya gw menganggap bahwa Gigine tidak mau gw telpon lagi ihihihihi dan enggak lama setelah itu gw pun tertidur dan hari ini berakhir dalam kenangan dan dalam hati gw prepare for farewell :')

makasi Tuhan buat hari ini. buat semua perasaan, buat semua kaegalauan, buat semua-semuanya yang ada, nyata dan terjadi sama gw hari ini hahahaha makasi. makasi buat hidup, makasi buat keaktifan di hari yang harsunya libur ini hahahaha makasi. makasi banget. buat semua kebijaksaan, buat semua perasaan yang di dukung oleh alam hehehehe terima kasih :') buat semua orang yang juga sudah membaut hari ini menjadi begitu penuh dengan warna hihihihi makasi buat semuanya buat bantuannya buat semua keceriaan yang ada di hari ini terima kasih :) buat Gigine... mungkin dalam hati aku harus anggap kamu sudah berangkat ya? hehehehehe tapi enggak apa-apa mau ke ujung dunia pun selama itu adalah perwujudan nyata mu untuk cita-cita.. lakukan saja! jangan ragu! mungkin aku memang akan kedinginan, mungkin enggak akan aku rasakan pelukan, ciuman, dan belaian lembut dari mu untuk waktu yang lama. tapi percayalah kenangan indah yang telah kita lalui bersama, tawa, canda, dan cinta yang ada akan terus menghangatkan dan menguatkan hati ini untuk terus mengucapkan "I love you!" sampai pada saatnya nanti badan dan jiwa ini terpisah.. percayalah hihihihi maka dari itu aku membuat day by day ini sebagai ingatan indah yang enggak akan lekang oleh waktu yang secara khusus aku persembahkan untuk mu sayangku hihihihi aluphu amichu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar