Powered By Blogger

Minggu, 22 Agustus 2010

Sabtu, 21 Agustus 2010: ngueeeeng!!! darln... you're back! hihihihi :*

gw enggak ingin hari ini berakhir. hari ini terlalu indah untuk gw akhiri hehehe kerena begitu banyak kejadian menyenangkan yang terjadi hari ini heheheh walau enggak semuanya mnyenangkan tapi paling enggak malam hari ini dapt ditutup dengan sempurna hihihi karena Gigine hihihi ya karena Gigine :) kalau enggak ada Gigine, mungkin hari ini kan menjadi gila hanya pada saat di awal dan kemudian akan menagalami penurunan sampai akhirnya gw menjalai hari dengan status idle (menganggur) hehehehe :p

dimulai dari pagi hari. pagi hari ini gw bangun seperti biasa. begitu gw bangun dan lihat Hp gw melihat ada sms dari Gigine yang runaya Gigine kirim sebelum jam 12 hihihihi berisi emoticon kiss hihihihi gw yang abru bangun langsung nyengar-nyengir enggak jelas hehehehe.. :p pagi-pagi buta gw bangun hanya untuk menikmati me time hehehehe hari ini gw bangun lebih pagi. karena hari ini (setiap hari sabtu di semester ini maksud gw) gw ada kuliah dari pagi samapi siang hahahaha paginya benar-benar pagi. jam 7 gw mulai kuliah hahahaha kaya sekolah aja ya hehehehe tapi enggak apa-apa, at least semseter ini gew punya satu hari libur hehehehe yaaah lumayan daripada enggak ada hehehe lagian gw juga enggak mau libur lama-lama kalau sendirian di rumah kerjaannya cuma jadi galau hahahaha :p hari me time berlangsung dengan singkat. sambil me time gw enggak sengaja nangis hehehehe bangun-bangun udah nangis aja Nas :) ya gw enggak sengaja nangis, kerena gw memutar kenangan indah dengan Gigine saat me time hehehehe alhasil ya nangis karena jujur gw sangat ingin mengulangnya. tapi enggak mungkin karena sekarang Gigine sangat sibuk, dan gw harus maklum untuk hal itu :')

tapi gw berusaha sebisa mungkin untuk enggak terbawa oleh perasaan. karena gw harus segera menyelesaikan posting hari ini. kalau tidak gw bisa terlambat kuliah nanti hahahahaha untung masih bisa berpikir dengan logis :p jam 6 tepat gw selesai dengan me time. langsung ngacir ke kamar mandi, selesai mandi langsung berganti pakaian dan melakukan persiapan untuk berangkat kuliah hehehehehe setelah merasa cukup tampan hahahahaha najis :p akhirnya gw pun berpamitan dengan kedua orang tua dan dengan segera gw tancap motut hahahaha karena jam ditangan udah menunjukkan pukul tujuh kurang hahahaha itulah jadinya kalau mandi pagi sambil nyanyi-nyanyi enggak jelas dan terlalu lama menghayati mandi itu sendiri jadinya hari ini serba mepet hahahahaha :p

sebodo amat toh ini hari sabtu pikir gw jalanan pasti sepi hahahahaha dan memang benar begitu lepas dari jalanan komplek rumah, setibanya gw di jalan utama... enggak pake lama, gw langsung tancap gas hahahahaha gas pol, tanpa rem, gigi 4 hahahahaha karena jalanan sepi, maka gw beranikan diri untuk ngebut hahahahaha ngueeeeeenggw mengebut bak pembalap kawakan hahahahaha hal ini sering terjadi kalau gw sedang berkendara dengan motut seorang diri hahahahaha mungkin ada bakat jadi pembalap untuk membela indonesia di ajang motto GP? pilihlah saya dengan keahlian mengemudi di atas rata-rata hahahahaha ngayal aja lu Nas! wkwkwkwkwkwk

selama ngebut dalam hati gw cuma bisa berdoa hahahaha ternyata ada juga kontadiksi yang terjadi di dalam diri ini. di satu sisi adrenalin terpacu tapi di sisi lain gw takut kalau bakal celaka hahahahaha tapi tetep aja fisik ini sudah senang dengan adrenalin yang terpacu maka tetap gas pol tanpa rem dari rumah sampai kampus hahahahaha sesampainya di kampus gw melihat jam di tangan menunjukkan pukul 7 kurang lima padahal gw jalan dari rumah jam 7 kurang 10-an hahahahaha mantap rumah-kampus yang biasanya gw tempuh selama paling capat 15 menit di hari biasa bisa gw kalahkan dengan rekor baru "5 mnit!" hahahahahaha sedikit terlena dengan perestasi gila ini, dan gw bergegas untuk masuk ke arela kampus untuk mengikuti perkuliahan hari ini hahahaha saat sedang menuju ke ruang kuliah, gw mlihat dosen yang bersangkutan sedang menuju ke ruang yang sama maka dengan cepat gw mendahului sang dosen dan sampai lebih dulu hahahahaha tidak terlambat dan tidak cedera. tanda bahwa saya adalah seorang pembalap penuh talenta hahahahaha :p

hahahaha udahan ya dengan khayalan gw pagi ini ehehehe lanjut dengan kegiatan perkuliahan hehehe pagi hari ini gw gw mengikuti kelas pancasila sebagai kelas pertama, dengan aktivitas aktiv para mahasiswa sebagai menu utama ahahahaha tapi gw pribadi enggak terlalu fokus. karena mendadak gw teringat dengan urusan KBT (kuliah batal tambah) dan dengan segera pada pagi ini gw bertanya dengan dosen pembimbing gw mengenai pertemuan dengan beliau menyangkut urusan KBT hahahaha makajadilah pada pagi hari ini gw menjadi seorang penggelar voting dadakan di kelas via sms hahahaha. karena berdasarkan informasi yang gw terima langsung dari dosen pembimbing, beliau menyediakan waktu untuk bertemu dua kali, dan akhirnya atas itulah maka gw mangadakan voting dadakan dan voting itu terus berlangsung dari kliah pertama hingga pertengahan kuliah kedua hahahaha macam pemilu aja ya wkwkwkwkwk...

kelas pertama selesai dengan cukup baik, dan lanjut dengan kelas kedua yaitu kelas observasi hahahahaha kelas yang selalu tidak hidup karena asisten dosen yang membosankan hahahahaha ini fakta jadi ya bua gw sah-sah aja biar meraka juga bisa ngaca hahahaha kayakanya mereka enggak pernah me time kaya ge deh makannya mereka kayak enggak tahu mereka tuh akaya apa si? hahaha apalagi asodos yang namanya "piiip!" inisialnya "A" huuuh tengil banget! ummm gayanya kaya apa ya? yaaah pkoknya gw enggak suka lah! apalagi kalau dia udah negelirik celinagk-celinguk di dalam kelas iuhhh amit-amit deh hahahahaha sorry habis gw kesel sama lu nggak pernah ngaca yaa hahahaha mana kaerjanya cuma masuk terus ngabsen doang hahahaha sampah banget sih lu wkwkwkwkwkwk :p sementara dosen yang ngajar sih udah enak. kelas jadi enggak enak karena asdosnya yang sok asik hahahahaha sebodo yang penting gw tetap bisa belajar dengan baik hehehehehe dan puncak dari kelas observasi hari ini adalah jeng jeng jeng! tugas! hahahaha iya kami sekelas diberikan tugas individual untuk melakukan praktek observasi seputar cara penawaran produk hahahaha wiiih jadi mata-mata ni hahahaha :p

selesai dengan kelas obesrvasi, gw melanjutkan kegiatn perkuliahan dengan mengikuti kelas kepribadian dua di ruang kuliah tanpa sinyal: gedung yustinus! hahahahaha dan dengan segera gw menuju ke sana karena takut telat hahahaha tapi yang ada malah sesampainya gw di sana enggak ada orang, dan runag kelas juga masih dikunci hahahaha kacau! yaaah beginilah kinerja orang indonesia. enggak pernah bisa tepat waktu. kaasihan dong sama mereka-mereka yang sangat mengahgai waktu, macam gw ini hahahahaha :p tapi akhirnya kelas pun dibuka dan kami semua masuk dan menunggu dosen datang. menunggu 15 menit dosen enggak datang, menunggu lebih lama juga sang dosen tidk datang. akhirnya salah seorang teman (Vita) mencoba untuk menghubungi dosen yang bersangkutan... dan ternyata...... dosen yang bersangkuan sedang sakit hahahahaha BAGUS! udah nunggu lama-lama tapi kami tidak mendapatkan pelajaran hari ini hahahaha hlaing sudah 3 sks dengan percuma tergantikan dengan lima huruf: S.A.K.I.T hahahahahaha ya sudahlah :p

enggak lama kemudian, sekeluarnya gw dari kelas, gw pun bergegas untuk pulang hahahaha perjalanan pulang di hari sabtu sangatlah nyaman hahahaha seandaninya Jakarta bisa terus seperti ini setiap harinya hahahaha lagi-lagi khayalan tingkat tinggi. dengan segera maka gw bisa sampai di rumah. sesampainya di rumah gw langsung berganti pakaian, dan makan dengan porsi kuli hahahahaha jarang-jarang gw makan banyak. biasanya kalau gw makan tuh ya banyak banget hahahahaha :p selesai makan, gw masuk ke kamar. di kamar sejenak gw menonton tv, tapi karena membosankan akhirnya gw tertidur hahahaha. enggak tahu gw tertidur berapa lama. tapi yang jelas. gw terbangun karena ada sms masuk, dan saat gw lihat Hp tenyata itu dari ayang Gigine hihihihi dia bilang, "kacaang" hahahahaha gw ketawa ja ngeliatnya. siapa juga yang nagacangin? orang gw juga baru aja bangun hahahaha ya udah langsung gw sms aja Gigine. tapi enggak dia bales hahahaha tuh kan suneh (suka aneh) hahahaha gw enggak ambil pusing lah

gw yang udah bangun mustahil untuk bisa tidur lagi. hahaha itu yang membuat gw selalu bisa terjaga walaupun hanya bengang-bengong di kamar hahahaha yaaah bsa dibilang anugerah, bisa juga dibilang kutukan hahaha aterkandung situasi dan kondisi aja hahahaha dan segera setelah bangun, gw langsung mandi. karena kayakanya hari juga udah mulai sore hehehehe selesai mandi gw berganti pakaian dan kemabli masuk ke kamar. sesampainya ke kamar, gw mendapatkan sms dari Gigine yang menatakan kalau Gigine mau berangkat ke Gereja sore hari ini hehehehe ya sudah gw bales aja dengan kata "ohh... iyaa" hahahaha segera setelah itu gw kembali berleha-leha di kamar. dan saat sedang asyik bersantai, tiba-tiba nyokap masuk ke kamar, dan mengajak gw buat pergi ke Gereja hahahaha gw enggak punya kegiatan lain yaa gw iyain aja hehehehe maka jadilah gw je Gereja sore hari ini. tapi seperti biasa misanya tidak pernah memuaskan, jauh dari kesan khusuk yang ada selama misa gw cuama ngeluh dan itu cuma nambah dosa hahahaha sebodo yang penting gw misa dengan ujud misa gw sendiri, buat kelancaran hidup dan kesehatan serta kebahagaiaan Gigine itu adalah ujud terpenting dalam setiap misa yang gw ikuti, enggak ada yang lain. semua yang gw minta bukan buat gw tapi buat Gigine, gw hanya minta sedikit hanya untuk apa yang gw rasa perlu untuk mendapat bantuan Tuhan, seperti kuliah dan hidup. selebihnya biar buat Gigine aja hehehehe

sebelum misa selesai gw mendapat sms dari Gigine dan gw juga sempat twitteran dan mendapat erita bahwa di jogja sedang terjadi gempa. enggak lama setelah itu misa pun selesai. gw pulang dan dengan segera berganti pakaian, masuk ke kamar, dan sms Gigine hehehehehe Gigine bilang di sedang makan di Mcd dan dia bilang supaya gw nelpon dia nanti malam aja hehehehe ya udah gw tunggu lah, kan biasanya Gigine juga akan misscal kalo minta di telpon. tapi agak lama gw menunggu rupanya gw mengantuk hahaha dan tampaknya gw sudah tertidur sejenak. tapi untung gw bangun pas Gigine nelpon hahahaha lucky me! :) dan enggak lama setelah itu berbincanglah kami berdua... dari nada bicaranya tampak Gigine (mungkin) kangen sama gw tapi itu enggak dia bilang langsung sama gw hehehehe gengsi kali yaa :p Gigine juga bilang sama gw kapan main ke rumah lagi katanya Gigine mau "itu" hihihihi yaaah nanti kita cari waktu yang pas ya sayang hihihihihi malam ini kami berbincang banyak hal. mulai dari kuliah gw hari ini, kegilaan perjalanan, fondation Gigine, prospek studi Gigine, dan permainan piano Gigine hehehehehe senang rasanya bisa berbincang lama sama kamu. maka dari itu pulsa adalah hal yang mutlak harus selalu ada hehehehe :p

malam ini perbincangan berjalan dengan sangat baik. dan malam ini Gigine yang selama ini gw rindukan kembali hadir, Gigine yang begitu penuh cinta kemabli gw rasakan, dan itu rasanya waaaaah susah buat diungkapkan dengan kata-kata, semua kata yang melambangkan kesenangan dan keindahan tertinggi yang ada di dunia ini belum dapat mewakili apa yang sedang gw rasakan hahahaha seperti inigin menambah 100 kata sangat dan lambang ilmiah tak behingga di depan kata senang hehehehehe yaaa senang! gw senang hari ini hehehehehe... taoi semua kesenangan itu sempat terganggu sama nyokap yang enggak sengaja ngambil Hp, waktu dia lagi nyari remote tv. gw marah lho hahahaha macem macan yang keganggu tidurnya hahahaha gw enggak peduli siapapun itu yang ganggu gw bebrbincang sama Gigine, gw bisa marah. karena kesemoatan berbincang amat langka. jadi gw hargai itu dengan sungguh hehehehe :)

malam ini kami berbincang sampai saling terkantuk-kantuk ehehehe apa yang dulu biasa kami lakukan, bisa kami lakukan lagi malam ini. malam in gw kembali bersenandung, mengirim Gigine ke alam bawah sadar dan gw menyukai hal ini hehehehehe sampai kainrya telepon terputus secara otomatis dan Gigine sms gw dengan isi "udah yaa" hehehehe itu tanda kalau Gigine udah nagntuk dan mohon diri untuk tidur. maka dari itu sekitar jam sepuluh malam perbincangan kami sudahi dan gw pun dengan segera pergi tidur hehehehe :p hari yang indah (jika da kata yang bisa lebih menggambarkan suasana hari ini selain indah, gw akan pakai kata itu hehehehe) maka dari itu gw enggak ingin hari ini berakhir. :') hari ini begitu banyak anugerah dan cinta. terima kasih Tuhan untuk itu semua. terima kasih untuk hidup. terimaksih untuk segalanya. terima kasih juhga untuk semua yang sudah turut menambah idah hari in hehehehe las but not least makasi buat Gigine sayang, kangenku terobati dengan perbincangan malam ini. aku bisa merasakan malam ini kamu hadir menemaniku di sampingku, mendengarkan ku bersenandung sampai akhirnya kita tertidur danlaurt dalam alam bawah sadar masing-masing. satu lagi kenanagan indah yang tecipta sebelum kamu berangkat. semua kenangan ini akan menghangatkan hatiku saat nanti aku tidaj dapat menjangkau diri mu hihihihi berjuanglah sayang demi cita-cita terbaik mu aku di sini mendoakan mu selalu.. aluphu :) makasi ya sayang untung malam minggu yang indah ini... terima kasih :') duuh jadi mau nangis ni hehehehehe :') :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar