Powered By Blogger

Jumat, 27 Agustus 2010

Kamis, 26 Agustus 2010: sibuuk siap-siap -.-'

hari ini berlangsung dengan sangat singkat, gw enggak punya cukup waktu untuk memaparkan apa-apa saja yang gw lakukan di hari ini hahaha seperti biasa, gw bangun pagi dan sebangunnya gw dari tidur gw langsung melakukan me time selama kurang lebih 2 jam, dan setelah itu gw bergegas mandi, bersiap dan ngampus

kelas dimulai jam 9. Tapi gw harus datang lebih awal karena mau kerja tugas. Gw dan kelompok kerja tugas sampai waktu mulai kelas. Begitu waktu kelas di mulai kami menunda kerja kelompok dan terlebih dahulu mengikuti kelas statistik non-parametrik.

selesai kelas akhirnya kami melanjutkan kerja kelompok yang tadi tertunda hahaha tapi begitu tugas selesai, gw enggak bisa langsung pulang. Karena gw masih harus menghadiri rapat psychomeet 3 jam 3 sore ini. Melihat jam masih jam 11, gw putuskan untuk menunggu rapat dengan berbagai cara yaitu: cetak foto, ngamplong di C6, dan makan siang ahahahaha

sekitar jam setengah 4 rapat pun dimulai, membicarakan banyak hal dan sekitar jam 6-an rapat selesai dan gw bergegas pulang. Perjalanan pulang cukup lancar hihi lucky me! Dan sesampainya gw di rumah gw langsung mempersiapkan semua perlengkapan untuk TOC TPA besok.

Sibuk dengan urusan ini dan itu, mempersiapkan semuanya, memastikan tidak ada yang tertinggal. Setelah beres, gw pun mandi dan kembali ke kamar, sempatkan diri untuk sms ayang. Tapi karena enggak dibales, gw yang merasa kelelahan karena kepadatan hari ini pun tertidur hehehe :p

makasi Tuhan buat hari ini, makasi buat hidup, makasi juga buat semua. Hari ini begitu singkat tapi padat hahaha dan aku juga makasi buat ayang Gigine. Karena kamu enggak bales sms aku, aku bisa tidur lebih awal hehe unyuu unyuuu hihi aluphu ayang besok aku pergi selama 3 hari 2 malam jangan kangen yaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar