Powered By Blogger

Senin, 30 Agustus 2010

Sabtu, 28 Agustus 2010: seminar dan jurit malam no hp hahahaha... :p

Hari sabtu ini merupakan hari kedua gw dalam rangkaian kegiatan TOC XV sebagai bentuk orientasi yang diberikan oleh para senior gw di TPA hahaha...

Hari ini gw bangun, enggak pake alarm atau reminder apapun, tepat jam 3 pagi gw bangun untuk pup hahahaha... :p dan setelah itu gw kembali tidur. Jam 6 gw dan teman-temang bangun dan dengan segera kami dibawa keluar oleh panitia untuk senam, dan gw menjadi salah satu instrukturnya hahaha... kacau! Pake lagu keong racun, cinta satu malam, hot n cold-nya pink hahaha mantablah!

Selasai senam, kami mandi dan sarapan, dan enggak lama setelah itu mendengarkan ceramah dari dua orang dokter (Rudi dan Teguh) secara bergantian, tentang napza dan HIV-AIDS.

acara ceramah berlangsung cukup lama terbukti dengan diselingi dengan makan siang hahahaha... Makanan siang ini adalah makana yang bisa gw bilang berbobot hehe nasi, ayam goreng, dan bakso hehehe... Hmm.. Yummy! :9

selesai dengan makan siang acara berlanjut dengan seminar, games birokrasi dan puzzle, semua permainan yang cukup memberi insight hahaha... Dan malam harinya setelah makan malam mendadak para senior terdahulu datang beramai-ramai, dan dengan segera mengambil alih acara dan jurit malam pun dimulai

dengan menggunakan slayer kami dipandu oleh beberapa senior untuk memasuki pos-pos yang ada. Jurit malam dimulai jam 8-an dan selesai dilakukan oleh kelompok gw jam 3-an dengan puncak acaranya adalah api unggun dan enggak lama setelah itu gw pun balik ke kamar dan tidur hahaha... Malem minggu yang panjang dan tanpa ayang... :')

makasi Tuhan walau gw rindu ayang, hari ini gw tetap senang. Banyak canda dan tawa dari banyak orang. Terima kasih untuk hidup dan semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar