Powered By Blogger

Rabu, 04 Agustus 2010

Selasa, 3 Agustus 2010: it's for anniv tapi gw enggak akan mau ke bagian akhir hari ini :(

hari ini sebenarnya hari yang spesial. karena hari ini tanggal 3 dan enggak saharusnya gw murung. hahahaha okelah langusng aja ke ceritanya hehehehe.. pagi ini gw bangun pagi sperti biasa, enggak jogging, tapi gw tetap blogging gw blogging dari jam empat pagi sampai jam 6 pagi hahahaha terus habis itu gw balik ke kamar (alamat refleksinya bakalan cetek ni hahaha) di kamar gw langusng sms Gigine. karena ini tanggal tiga itu tandanya hari ini adalah hari jadi kami berdua hahahaha menginjak usia dua tahun satu bulan. masih banyak yang harus diperbaiki, saling koreksi, saling fokus pada masa depan masing-masing. gw sms Gigine mengucapkan happy anniv dan setlah itu menyalakan tv dan nonton sebentar.

sekitar jam 6 lewat, gw bergegas keluar kamar, dan pergi mandi. setelah mandi gw bersiap untuk berangkat ke kampus bukan buat urusan kampus. tapi urusan butik hahahaha kan ada teman gw yang beli barang dari butik gw... hari ini adalah hari transaksinya hehehe karena enggak biasa bayar via ATM jadi ya gw layanin face to face dengan metode pembayaran tunai hehehehe tapi sebelum berangkat ke kampus, entah kenapa gw merasa hari ini gw harus memberikan kejutan ke Gigine. jadi secara tiba-tiba aja deh tuh ada ide buat bikin kartu ucapan yang simple hahahaha jadi gw mabil kertas sama beberapa majalah bekas dan dari tiap lembar majalah, gw ambil satu huruf yang berbeda-beda, bentuk dan ukuran, serta warnanya dan dari huruf-huruf yang gw pilih tadi gw susun dan gw rangkai menjadi sebuah kalimat yang berbunyi "happy anniv Gigine" dan dengan segera. huruf-huruf tadi gw tata sedemikian rupa gw lem dengan lem kertas dan gw tempel di ats kertas persegi kecil hihihihi dan setelah itu selesai barulah gw berangkat menuju ke kampus hehehe nggak lupa juga gw nyiapin amlpop buat wadah surprisenya dengan tulisan "buat: Gigine :)".

dalam perjalanan menuju kampus gw mampir ke tukang fotocopy buat laminating kartu ucapan tadi dan baru melanjutkan perjalanan ke kampus. sesampainya gw di kampus... gw menunggu sebentar dan enggak lama setwlah menunggu transaksi pun terjadi hehehehe satu item senilai 100rb sudah sold out hehehehe semoga ini bisa jadi permulaaan yang baik untuk bisnis kami (bisnis Gigine sih.. gw cuma membantu hehehe :p) segera setelah transaksi selesai gw berniat untuk memberikan surprise ini tanpa clue hehehe dan sebelum gw cabut dari kampus gw mampir dulu ke toko buku kampus buaut beli voucher pulsa buat Gigine, dimana nati voucher ini juga akan menjadi salah satu bagian dari paket kejutan hahahaha dengan segera setelah itu gw langsung tancap gas, cabut dari kampus menuju ke rumah Gigine hahahaha dengan menempuh perjalanan yang penuh kemacetan gw bersabar dan sekitar dua jam kemudian kahinrya gw sampai di rumah Gigine tapi gw mendapati rumahnya dalam keadaan terkunci dan kosong. nyaris gw menjadi maling dadakan hahahaha tapi untung gw ingat kalau Gigine sekarang punya warung makan yang terletak tidak jauh dari rumahnya. maka dengan segera gw menuju ke sana dan benar di sana ada mbak kasih yang sedang menjaga warung dan dengan segera gw minta kunci rumah sama dia hehehehe :p

kembali lagi ke depan rumah Gigine gw bergeas masuk dan dengan cepat gw masuk ke dalam kamar Gigine, menyiapkan paket kejutannya. sebuah amplop dengan isi kartu ucapan, duit jualan, dan voucher pulsa hahahahaha itu kejutan apa ngasih jatah bulanan Nas? hahahaha dan dengan segera dengan solatip, gw tempel amplop kejutan itu di bagian belakang pintu kamar Gigine, setelah itu selesai gw kunci lagi rumahnya dan gw kembali lagi ke warung buat balikin kunci ke mbak kasih, barulah setelah itu gw jalan pulang. hahahahaha perjalanan pulang ternyata masih sangat padat. macet dimana-mana. gw cuma bisa sabar, jalan pelan-pelan hahahaha dan sesampainya gw di rumah gw langsung tepar enggak ngapa-ngapain lagi gw langsung ganti baju dan tidur hahahahaha

sekitar jam setengah tiga-an gw sms Gigine nanya apakah dia sudah pulang atau belum dan di bilang masih di jalan jadi ya udah deh gw tidur lagi. enggak lama gw tertidur gw terbangun karena gw inget ada e-mail penting yang harus gw kirim hari ini hahahaha dan saat mengirim e-mail sekalian gw nge-cek facebook dan ternyata Dika, adik Gigine sedang OL maka gw tanya aja sama Dika apakah Gigine udah pulang dan udah masuk kamar. Dika bilang udah dan gw minta sama Dika bilang sama Gigine suruh tutup pintu kalau tidur. setelah berkata demikian gw pun off dan balik ke kamar. enggak lama setalh gw kembali rebahan di kasur Hp bergetar Gigine nelpon dan saat gw angkat hahahaha tawa renyah dari seorang Gigine gw dengar dan dia sangat terkejut dengan amplop yang menggantung di pintu hahaha dia bilang makasi. dan kami sempat bebrincang. tapi enggak lama karena Gigine bilang dia ngantuk dan mau tidur. perbincangan pun di akhiri.

gw kembali sibuk dengan urusan gw di dunia maya. dari Hp gw twitteran dan gw melihat Gigine juga twitteran, padahal dia bilang mau tidur. kenapa dia enggak terus terang aja sama gw? dan dari twitterannya gw mihat sepetinya ayang sedang ada masalah. lantas pada malam harinya. saat gw enggak sengaja buka facebook dan gw lihat Gigine juga sedang OL gw tanya, "Gigine kenapa?" Gigine bilang dia enggak apa-apa. dia berusaha eyakinkan gw bahwa dia enggak apa-apa tapi gw tahu ada sesuatu yang Gigine pendam gw coba tanya baik-baik... eh dia malah marah bilang gw nggak usah curigaan. kenapa? apa yang salah sama gw? gw cuma mau tahu apa yang sebenarnya terjadi.. itu aja kok. emang salah ya kalau gw nanya gitu? emang gw ada niat untuk mencurigai? enggak gw cuma mau bantu Gigine keluar dari masalahnya. tapi kenapa responnya justru negatif? ada apa dengan Gigine? kenapa akhir-akhir ini dia menjadi sengat tertutup sama gw. banyak hal yang gw tahu seputar Gigine gw tahu dari teman-teman0teman terdekatnya yang juga dekat sama gw, bukan dari Giginenya langsung. gw merasa seperti enggak dianggap sama Gigine. entahlah... gw enggak mengerti sebenarnya Gigine itu menganggap gw sebagai apa sih? kenapa dia sulit banget buat terbuka sama gw, dulu di sering cerita banyak hal sama gw... tapi sekarang? hhhh... ya udahlah mungkin memang Gigine butuh waktu untuk sendiri. taoi satu hal yang harus kamu tahu. kamu itu nggak sendiri, aku ada di sini buat bantu kamu. kalau ada beban lebihbaik dibagi, toh aku juga enggak keberatan. jujur.... itu jauh lebih baik... sungguh.

hhhh.. enggak tau harus bilang apa kayanya hari ini gw baru merasa bahwa mungkin memang benar gw ini cuma 0,000000......1% dari seluruh kehidupan Gigine, mungkin gw ini enggak berarti buat Gigine. tapi Gigine enggak tahu berapa berartinya dia buat gw, mungkin gw diinget kalau memang enggak sengaja keinget kali ya? gw enggak tahu maksud penyesalan yang ada di dalam twitternya enggak ngerti... enggak tahu... tapi sepertinya esok dan entah sampi kapan gw akan menjalani hari-hari yang berat dimana gw kehilangan perhatian dari orang yang paling gw sayang huhuhuhu... kamu kenapa si yang T.T huuuuftt makasi Tuhan buat hari ini, gw enggak bisa bilang apa-apa hari ini tawa hanya hadir sebentar dan sisanya beruah menjadi tangis. tapi terima kasih karena hari ini pun gw masih diberikan kesempatan untuk hidup, makasi atas perasaan sedih ini. buat Gigine... aku enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan perasaanmu, kalau kamu enggak ngomong aku enggak akan pernah tahu... aku sedih... aku ngerasa seperti enggak pernah ada buat kamu... aku ngerasa kamu jauh... aku tahu kamu sibuk.. tapi kamu tetap punya waktu untuk berbagi dengan teman-teman. tapi sayang faktanya itu enggak berlaku untukku padahal aku selalu menunggu... tapi ya sudahlah tersenyum jauh lebih baik dari pada menangis... love you... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar