Powered By Blogger

Selasa, 24 Agustus 2010

Senin, 23 Agustus 2010: let's go observe! :)

hari senin. hari yang baru yang ada untuk sebagi permulaan minggu yang baru. satu rotasi minggu akan berakhir ketika hari minggu berlalu, dan minggu baru akan dimulai dengan hari senin hahahahaha ngomong apa sih gw? hari senin ini berlangsung sangat singkat. bukan karena gw enggak ada kerjaan. tapi kerne terlalu banyak pekerjaan di awal, hal itu membuat gw kehabisan "bahan bakar" di penghujung hari ini hehehehehe ya singkatnya hari karena terlalu banayak beraktifitas, hari ini gw merasa ada yang tidak beres dengan badan gw jadi gw putuskan untuk tidur lebih awal dari biasanya hehehehe gitu lho...

walau awal hari berjalan dengan baik. seperti biasa bangun pagi untuk menukmati me time, mencoba membuat permenungan singkat sebelum gw memulai hari yang baru, dengan harapan permenungan itu dapat menjadi "bekal" untuk gw melangkahkan kaki hari ini hehehehe... gw bangun dari jam 4 pagi dan dengan segera keluar kamar, menyalakan komputer dan mulai melakukan permenungan tertulis menganai kejadian saja apa yang telah berlalu dan mencoba menemukan makana terdalam dari setiap pengalaman itu dan gw abadikan dalam bentuk postingan blog hehehehe dan stiap harinya gw lakukan dengan menghabiskan waktu kurang lebih dua jam, walau terkadang bisa juga gw lakukan dalam kurun waktu yang lebih singkat hehehehehe... tai biar menghabiskan banyak waktu, jujur gw tetap menikmatinya. beginilah cara gw mengahargai hidup gw: dengan permenungan sebelum memulai hari yang baru. that's me time hehehehe :)

selesai dengan me time gw memulai hari ini dengan persiapan kuliah. biar kata hari ini gw masuk jam 9. tapi gw harus dengan segera menuju ke kampus. kalau tidak gw enggak akan mendapat parkir hahahaha sekedar info aja, parkiran kampus sekarang itu makin kacau hahahaha secara dengana danya angakatan 2010 yang tidak sedikit, membuat jumlah kendaraan yang diparkir di kampus semakin banyak tapi sayangnya penambahan jumlah kendaraan itu tidak diikuti dengan penambahan lahan parkir. maka jadilah parkiran semakin padat hahahahaha jadi kalau ada kuliah, mau enggak mau ya gw tyang harus siasati biar bisa tetap dapat parkiran ya datang sebelum parkiran ramai hahahaha yaaah walau terkesan agak gila tapi itulah kenyataan yang ada hahahaha. maka dari itu dengan segera setelah selesai me time gw bergegas mandi dan bersiap untuk kuliah.

setelah siap gw berpamitan dengan kedua orang tua dan wusssh gw melesat ke kampus hehehehehe waktunya berhadapan dengan jalan raya jakarta di hari senin hahahaha dan itu yang membuat jakarta itu unik. setiap kemacetan yang terjadi dalam dirinya tidak pernah diketahui sebabnya dengan pasti hahahahaha hanya kemacetan gaib yang jika sudah menjadi lancar tidak ada seorang pun yang tahu kenapa tadi bisa macet hahahahaha jika seperi itu maka benar jika gubernur kota ini menyerukan semboyan "enjoy jakarta" karena mamang pada kenyataannya jakarta punya banyak fenomena penggelang kepala hahahahahaha berbeda dengan sabtu kemarin, di saat gw bisa bergaya bak pembalap motto Gp, hari ini hahahahaha kaya orang yang baru bisa naik motor (pelan banget karena macet. lebih cepat kakek-kakek jalan kaki daripada laju semua motor pada hari ini :p)

setelah menghabiskan kurang lebih 30 menit di jalanan jakarta yang penuh dengan teka-teki dan misteri, akhirnya dengan selamat gw sampai juga di kampus hahahahaha sekitar jam setengah delapanan gw sampai dan bisa parkir dengan leluasa hahahahaha... segera setelah parkir gw bergegas untuk masuk ke dalam kampus, menuju tempat mayoritas anak psikologi berada: hall C hahahahaha dan sesampainya di Hall C gw langsung bergegas untuk naik lift menuju ke lantai 6 dan emudian menunggu sampai kelas dimulai di beberapa bangku yang disediakan di depan lift hehehehehe walnya gw emnungu sendiri, tapi enggak lama beberapa teman secara bertahap berdatangan, ada Bima, Uchov, dan Syanes. pagi ini suasana hari gw ramai dengan perbincangan random yang gw lakukan dengan mereka hahahahaha sekedar mencairkan suasana aja hehehehehe dans enggka berpa lama kekonyolan terjadi saat Phanie datang dan itu sedikit melibatkan emosi dosen yang kan ngajar kami pada pagi hari ini hahahahaha tapi itu rahasia hahahahaha Phanie... Phanie... :p

jam sembilan tepat kelas dimulai dengan perkenalan singkat mengenai apa itu psikologi sosial hahahaha dan enggak lama setalh itu suasana kelas berubah ke dalam suasana penelitian hehehehe dosen yang baik memnita kami untuk tidak takut bertanya dan berpendapat hahahaha dosen kali in sangat bisa memnacing minat mahasiswa untuk bertanya dan berpendapat. walu itu baru usaha, belum ada hasil yang nyata. tapi itu merupakan awal permulaan yang bagus. setidaknya dengan pemebritahuan dosen seputar aktif di kelas itu membuat beberapa dari kami bernai untuk berpendapat hehehehe dan hasiol jejak pendapat mengenai kenapa mahasiswa takut untuk bicara adalah karena meraka takut salah hahahahaha yaaa memang takut salah, tapi kalau tidak pernah dibicarakan mana pernah tahu kita salah atau tidak hahahaha dosen yang sangat brilian. pagi ini mendapat banyak seklai pelajran hidup dari dosen yang yang satu ini, ibu Bernadette namanya hehehehehe

selesai dengan kelas gw melanjutkan kegiatan hari ini dengan pertemuan PA seputar KBT dan itu berlangsung sangat singkat hehehehe dan stelah pertemuna itu selesai, gw bersiap-siap untuk menyantap "menu" utama hari ini hehehehe sesuai dengan judulnya hari ini selesai kuliah gw akan melakukan obesrvasi random seputar kegiatan penawaran produk hahahaha dan lokasi pengamtan utama tidak lain dan tidak bukan adalah Plaza Semanggi (Plangi). tapi sebelum itu dengan segera gw mencoba menyiapkan segala macam keperluan obersvasi, kertas dan pulpen hehehehehe dan dengan bantuan teman gw yang cantik dan baik, Syanes. gw mulai menuju ke Plangi dan mulai melakukan obesrvasi awal ke Giant menagmati perilkau seorang sales susu dtapi tidak berjalan lancar kerena rupanya ada orang lain yang juga sedang mengobservasi gw hahahaha beruntung datanya selamat hehehehe

tapi gw enggak nterah gitu aja, demi mendapat data sebanyak-banyaknya, terkait dengan kegiatan penawaran produk gw lamnajutkan pengamatan ke koridor food court dan membuat beberapa catatan di sana tapi gw harus lebih berhati-hati dengan otorita keamanan Plangi jangan sampai kejadia di Giant terulang hahahahaha dan berhasil! pengamatan kedua berjalan dengan baik dan merasa data yang gw dapat belum cukup gw melanjutkan pengamatan ke foodcourt pengantan di foodcourt berjalan cukup baik hehehehe dengan kamuflase mnegrjakan tugas dari buku gw bisa mengamati dengan lebih tenang hehehehehe selesai dengan food court, gw lapar dan dengan segera gw menuju ke solaria sky dining, dan saaat gw memesan makanan, gw melihat sekitar. orang lain yang juga ada di solaria yang jga berniat untuk memesan dan tiba-tiba gw ngeh bahwa ini juga adalah kegiatan penawaran produk yang unik hahahahaha maka obesrvasi pun berlanjut sekalian mengisi perut hahahaha sambil menyelam minum air :p

selesai dengan urusan obesrvasi gw melanjutkan perjalan pulang dan enggak lupa mampir ke bedeng untuk membeli buku dan enggak alam setelah itu gw berjalan pulang sementara Syanes hanya biasa membantu saat gw observasi di Giant hahahahaha makasi ya buu hehehehe dan di perjalanan pulang gw mendapat satu lagi kejutan jakarta hahahaha macet dari depan sampoerna startegic ke arah ambasador dan itu membuat gw melakukan hal yang jarang gw lakukan ketika berkendara hahahaha cari jalan lain yang notabene gw enggka tahu kemana jalan itu akan membawa gw hahahaha untung bensin full jadi gw coba aja jalan dari dan alhasil gw bisa keluar di four season setiabudi hahahahaha happy bisa pulang baebas macet. tapi gw enggak tahu deh masih inget jalannya apa enggak hehehehe dan saat hendak sampai ke rumah gw melihat para pedagang asongan di lampu merah dan secara spontan gw mencoba mengamatinya dari atas motor selama mengalami lampu merah hahahaha dan gw memasukkan pengamatan ini sebagai tambahan data observasi hehehehe

sesampainya di rumah gw langusng berganti pakaian dan tiuran sebentar, dan begitu ingin bangun untuk pergi mandi, tiba-tiba badan ini menjadi sakit dan menggigil semnetara kepa ini panas hahahaha kanapa ni gw masak iya sakit tapi enggak ada warningnya dulu? hahahaha tapi beneran gw sama sekali enggak punya tenaga. tapi gw tetap memaksakan diri untuk mandi, dan selesai mandi gw balik ke kamar, sms Gigine: no reply. gw yang udah enggak tahan sama peningnya kapala ini langsung tidur. dan sekitar jam 6 gw sudah menutup hari ini huhuhuhu sayang banget. sebenarnya gw enggak mau mengakhiri hari ini dengan cepat, gw bahkan belum sempat mengetik hasil obesrvasi hari ini huhuhuhuhuhu tapi ya gw juga enggak bisa berbuat banyak, mendadak tanpa sebab yang jelas badan ini drop dan mau enggak mau cuma istirahat yang bisa memperbaiki keadaan huhuhuhuhu ya sudahlah :')

makasi Tuhan buat hari ini, walau hari ini singkat tapi tetap menyenangkan kok heheheh maksi untuk hidup, kegilaan dan semua yang ada di hari ini hehehehe terima kasih. buat teman-teman yang juga sudah turut menyemarakkan hari ini juga terima kasih hehehehehe terutama buat Syanes. kalo enggak ada lo tugas gw enggak akan optimal ni hahahaha belum lagi, pujian-pujian lo itu memebuat gw merasa menjadi seorang obesrver handal hahahahaha gw kan jadi malu... janganlah lo puji gw dengan terlalu seperti itu hehehehehe makasi ya cantik hehehehehe :p buat Gigine.. sibuk yaa? hihihi enggak apa-apa deh toh hari ini aku juga enggak hidup lama-lama kok gara-gara sakit yang enggak jelas ini hehehehe tetap semangat ya yang buat fondationnya kamu pasti bisa hehehehe luphu! unyuuu :3 besok kamu ada di hari ku apa enggak ya? sms atau telpon mungkin hehehehe ngarep! ya paling ada di dalam pikran ya hehehehehe yaah you know lah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar