Powered By Blogger

Senin, 23 Agustus 2010

Minggu, 22 Agustus 2010: unyuuu I miss you soo :')

hari minggu yang biasa. hahahahaha ya iyalah secara gw juga enggak pergi kemana-mana seharian cuma diam di dalam kamar. benar-benar enggak berpergian. tapi gw tetap senang. karena hari walaupun gw enggak kemana-mana gw tetap bisa membantu orang lain melalui perantaraan media komnikasi hehehehehe... hari ini gw bangun pagi. seperti biasa enggak ada istilah bangun siang buat gw. mau gw tidur jam satu kek biasanya jam 4 udah pasti bangun paling siang juga jam 6 (kalau libur atau enggak ada kuliah) hehehehehe tapi enggak tahu kenapa hari ini gw bangun jam 4-an hehehehe padahal hari ini adalah hari libur hahahahaha sebodo yang penting setiap harinya gw masih bisa bangun :p

begitu bangun dari tidur, enggak pake lama gw langsung bergegas keluar kamar, menyalakan komputer dan mulai menikmati me time dalam bentuk satu postingan blog. gw mengetik dari jam 4 dan selesai sekitar jam 6-an hehehehehe nggak masalah buat gw. kerena toh gw juga udah ke Gereja ini. jadi ya mau gw me time sampai jam 10 juga fine-fine aja hehehehehe tapi kalau selama itu tentu bukan me time lagi. karena sudah banyak yang orang rumah yang bangun pada pukul segitu. kalau udah banyak orang, sulit buat gw berkonsentrasi. itulah mengapa gw selallu memulai me time pada pagi hari. biar apa yang ketik ii dalah memang benar hasil perbincangan dan permenungan pribadi antara pikiran dan hati hahahahahaha :p

selesai dengan me time, gw langsung balik kandang hahahaha kamar maksud gw. gw menyalakan tv dan mulai menikmati energi positif dari banyak kartun pagi hehehehe dan itu yang membuat gw selalu bisa Happy walau gw enggak kemana-mana hahahaha mungkin gw udah gila. enggak kemana-mana tapi bisa tetap Happy hahahahaha televisi adalah jawabnya :p. tapi kalau dipikir-pikir memang aneh sih ya zaman sekarang masih ada aja orang yang enggak punya kegiatan macam gw ini hahahahaha yaaah rada stuck juga sih... tapi mau gimana lagi... memang faktanya enggak ada kerjaan, masa iya mau dipakasain buat ada hahahahaha itu malah lebiih enggak banget buat gw hehehehe jadi ya udahlah kalau mamang dominasi hari adalah tidak kemana-mana ya gw terima. toh biar kata fisik gw enggak kamana-mana dengan perantaraan mendia komunikasi dan jejaring sosial yang ada perkataan dan pemikiran sebagai wujud eksistensi diri gw bisa berpergian kemana pikiran dan perktaan ini mau, menyapa teman yang jauh hahahaha :p

ada untungnya juga gw enggak dilanda banyak kesibukan. hari ini tepatnya sekitar jam sembilan gw bisa memabantu seorang teman, mengatasi masalahnya. karena enggak ada kerjaan gw bisa mendengarkan orang lain, gw enggak merasa terganggu untuk diusik oleh orang lain hahahaha hari ini gw bisa membantu Desy, memberikan dia semangat terkait dengan masalah hidupnya. yaaah walau apa yang dicurhatkan oleh Desy enggak jauh-jauh dari percintaan, gw tetap bantu krena gw tahu Desy ini adalah orang sangat mebutuhkan love and belongingness hehehehe jadi ya gw bantu semkasimal gw. intinya hari ini Desy cerita ke gw bahwa dia merasa dirugikan oleh karena kaebikannya. gw bilang enggak ada yang asalah dengan sikap baiknya. gw bilang kalau memang sudah terbiasa baik ya tetaplah menjadi baik, jangan menjadi buruk hanya untuk "balas dendam". gw tetap menekankan kata percaya kepada Desy untuk bisa tetap enjoy dalam cinta. yaaa mau enggak mau gw pake contohnya ya hubungan gw sendiri hahahahaha :)

kalau dipikir-pikir memang buat percaya itu susah. tapi gw sudah belajar untuk nerima apapun yang terjadi di dalam kehidupan cinta gw pandang sebagai sebuah anugerah. apapun itu. mau itu baik, mau itu buruk, mau itu biasa... semuanya gw terima dengan lapang dada hehehehe sepertinya ada pengaruh suku yang membuat gw seperti ini hehehehe secara gw ini lahirdari percampuran genetik dua orang jogja hahahaha jadi ya enggak heran kalau gw ini iya iya aja ketika dimintai bantuan. tapi ya enggak murni iya iya aja sih... kadang-kadang juga gw mikir apakah keabikan gw ini nantinya enggak akan disalah gunakan oleh orang lain? hehehehehe mikir boleh kritis... tapi tindakan pada kehidupan nyata? hahahaha susah banget buat nolaknya apalagi kalau yang minta itu Gigine hahahahaha yaaa Tuhaaaan tak kuasa aku untuk menolaknya hahahahaha :p

gw curhat sama Desy sampai agak siang, dan pada akhirnya Desy merasa sudah lebih baik setelah curhat sama gw. "puji Tuhan" hahahahaha cuma itu yang bisa gw ucapkan di dalam hati hehehehe see? biar gw enggak kemana-mana gw masih bisa berkarya, gw masih bisa membantu orang lain dengan kebijaksanaan yang tak seberapa dan kesediaan untuk mendengarkan hehehehehe gw sih ngerasanya itui adalah salah satu kelabihan gw hehehehe... enggak punya kerjaan pun gw anggap sebagai sebuah kelebihan tersendiri. coba kalaiu gw ini punya banyak kegiatan. bagaimana mungkin gw bisa memberikan semangat ke Desy? gimana mungkin gw bisa jadi pendengar yang baik? hahahaha gw yakin semua itu Tuhan sudah atur. melaului kegabutan gw Tuhn ingin gw melakukan sebuah karya hahahahaha cie ileee sadis bener sih Nas... balik lagi ke seminari apa? hahahahaha enggak mau! :p

selesai dari curhat dengan Desy, gw kembali berada di dalam suasana sepi hehehehe males buat negrasainnya gw coba buat cari kegiatan. gw keluar kamar dan melihat ada masakan. gw juga belum makan jadi gw sempatkan diri untuk memasak hehehehe iseng aja memasak nasi kepal dengan isi yang seadanya hehehehe dan enggak lama setelah nasi kepal jadi gw kembali ke dalam kamar, meinkmatik nasi kepal buatan sendiri sambil menonton acara tv hahahahaha hari ini gw sama kakak gw kaya orang gelo. sepeertinya kami berdua sedang menonton acara yang sama, tapi beda lokasi. gw di kamar dengan tv biasa, sementara kakak gw di ruang tengah dengan tv kabel. hari ini kami nonton ceriwis. sangat lucu hahahaha gw sampai ketawa terpingkal-pingkal melihat tingkah para host ceriwis dan kakak gw pun juga tertawa dengan acara yang sama. tapi lucunya kami tertawa bergantian. karena acara di tv kabel terkesan lebih lambat dibandingkan dengan tv biasa, berbeda sepersekian detik hahahahaha jadi kaya orang gelo.. ketawa tapi sahut-sahutan hahahahaha

ternyata tertawa itu menguras banyak tenaga hahahaha sumpah yaa habis ketawa itu gw capek banget hahahaha gw putuskan untuk rebahan di kamar. tapi enggak lama gw bergegas keluar kamar karena kakak gw dari luar teriak sushi! sushi! rupanya sedang ada acara sushi master di discovery travel and living yaaa jadilah gw nonton lagi. cuma bedanya kalau tadi gw ketawa, sekarang gw enggak berhenti berdecak kagum hahahahaha udah kaya apaan tahu deh.. yang namanya tv tu emang ajaib bisa mengubah ekspresi emosi seseorang dengan sangat cepat hahahaha dan enggak lama setelah itu agak siangan lagi, gw mendapatkan kejutan hahahaha serum rudy yang gw pesan sama nyokap hari ini sampai di rumah hehehehehe maka dari itu gw pun bergegas mandi dan setelah mandi dan berpakaian, dengan segera gw melakukan perwatan rambut dengan serum hehehehehe...

selesai dengan urusan serum-menyerum, gw kembali ke kamar, dan di dalam kamar gw mulai merasa ngantuk, saat sedang asyik menonton tv secara enggak sadar perlahan gw mulai mengantuk dan tertidur. gw bangun sekitar jam 4 dengan bantal basah karena iler hahahahaha biasa itu mah :p dan begitu gw bangun gw merasa masih ngantuk dan gw kembali tertidur untuk sejenak hahahahaha dasar gila :p sekitar jam 5-an gw bangun lagi dan bergegas untuk pergi mandi hehehehe akrena memang biasanya juga gw jam 5 sore mandi hehehehehe dan selesai mandi gw masuk kamar dan enggak tahu datang darimana enggak tahu muncul darimana tiba-tiab aja gw kangen sama Gigine :( seharian ini gw emang enggak kontak Gigine dan gw ngerasa itu udah biasa laguian gw juga kan udah gila-gilaan dari pagi hahahahaha... tapi... kok rasanya kaya gini yaa :') setahu gw sih kalau hari minggu Gigine pasti berpergian sekeluarga berbelanja mengikuti kehendak tante Bertha (nyokap Gigine). tapi kenapa tiba-tiba gw negerasa kangen yaa saat gw lihat foto Gigine di bawah bantal dan membanyangkan muka Gigine tersipu malu mangatakan "cium!" hihiihi tanpa gw sadari juga lagi-lagi air mata keluar tanpa permisi. mungkinkah hati ini menganggap Gigine begitu berharga buat gw, sehingga enggak heran gw mendadak bisa kangen cuma karena hal yang kalau dipikir secara logis: biasa.

enggak tahulah. yang jelas sore ini gw kangen sama Gigine dan rasa kangen ini harus segera disudahi. maka pada sore hari ini gw sms Gigine. begini isi sms-nya, "unyuuu :3 kemana aja hari ini?" kata unyuuu menandakan kalau gw kangen sama Gigine. sms pun dikirim dan enggak lama setelah itu Gigine membalas, "hihi ya udah telpon lagi. tapi jangan lama-lama aku mau belajaaar uuu :3" diberikan kesempatan untuk menelpon hahahaha jarang-jarang sekali. tapi kalau Gigine mau belajar apa gw enggak akan mengganggu maka gw urungkan niat gw dengan membalas sms Gigine tadi, "hihihi enggak usahlah gpp.. (dengan animation kiss) kamu belajar aja hehe unyuuu :3 jadi ganggu deh hehe selamat belajar! :D unyuuu :3" sms balasan pun gw kirim. menunggu beberapa lama Gigine tak juga membalas maka gw pikir ya udahlah enggak apa-apa memang Gigine sedang sibuk, mempersiapkan keberangkatannya untuk kuliah dengan perbekalan bahasa dan budaya Korea jadi ya udahlah hehehehe :') tapi enggak beberapa lama setelah kesimpulan tadi muncul dalam pikiran gw, Gigine sms lagi, "(dengan animation sedih) ga mau nelpon ya udah" weit? hahaha kenapa ni? tumben... ya udah gw bales sms Gigine tadi, "hihi iya deh di telpon bentar yaa jgn cedih dong (dengan animtion kiss)."

enggak lama setelah itu gw pun dengan segera melakukan persiapan intuk menelpon, memasang handsfree dan kemdian mulai menghubungi Gigine, dan begitu telpon diangkat... suara Gigine aaaahh sangat menyejukkan hati hahahaha malam-malam gw nelpon mendengar suaranya yang sangat gw rindukan, dan mulailah kami berbincang, gw enggak cerita banyak. karena gw enggak mengalami sesuatu yang membahana hahahaha semua yang gw alami sudah menjadi sesuatu yang luar biasa di dalam blog ini hehehehe maka dari itu gw harap Gigine selalu membaca blog ini ehehehe jadi walau gw enggak cerita, at least dengan membaca blog ini Gigine tahu dengan pasti apa yang gw kerjakan selama satu hari ini hehehehe malam hari ini Gigine yang berbincang banyak, Gigine cerita kalau dalam jalan-jalan tadi Gigine dibelikan baju hangat seharga dua juta hahahahaha gw sampai heran sejenak. tapi gw enggak ambil pusing karen om Budi lah (bokapnya) yang meminta Gigine untuk membeli baju hangat itu, yang kelak kakan Gigine pakai di Korea nanti hehehehehe setelah itu kami berbincang banyak hal, seputar butik dan berbagai macam perbincangan mengani prospek studi dan masih banyak lagi hehehehehe

kami berbincang sebentar, tapi entah kenapa rasanya perbincangan itu kami lakukan untuk waktu yang lama hahahaha perasa banget ya hehehehe tapi akhirnya seperti biasa, gw enggak bisa selamanaya nelpon Gigine hehehehe ada saat dimana perbincangan itu harus gw atau Gigine akhiri. maka dari itu tepat jam delapan malam ini perbincangan Gigine akhiri karena Gigine mau belajar hehehehe tadi memang mau belajar, tapi saat gw pertama kali ne;on Gigine dan nanya keapa enggak ajadi belajar, Gignine bilang akan tetep balajar tapi nanti setelah gw nelpon dia hihihihi dan Gigine mengucakan kalimat itu dengan nada manja khas dia hehehehe kira-kira beginilah ucapan Gigine "umm.. belajar kok cuma sekarang belum mau belajar hehehehe :p" yaaah itulah Gigine terkadang menyebalkan, terkadang juga menggemaskan hehehehe dan gw cinta, gw sayang sama Gigine yang seperti itu hehehehe dan kebanyakan teman yang cuma neganal sekilas Gigine menagatakan kalau gw ini gila bisa menambatkan hati sama perempuan macam Gigine hahahaha macam Gigine? ya macam Gigine yang buat gw sangat spseial hehehehe mareka yang enggak tahu Gigine dengan baik enggak akan pernah ngeri kenapa gw jatuh hati sama Gigine hehehe udah ah ngelnatur kan jadinya hehehehe enggak lama setelah perbincangan selesai, gw pun merasa sudah tidak ada lagi kegiatan yang bisa gw lakukan. maka dari itu gw pun tidur hehehehehe

makasi Tuhan buat hari ini hehehehe hari yang gila di awal dan metal (mellow total) di akhir hahahaha makasi buat semua perasaan kejadian dan kegiatan serta beberapa karya dadakan hahahahaha makasi untuk hidup yang lebih lama satu hari hehehehe makasi juga buat semua orang yang setidaknya udah hadir event just say hi macam Ayu dan ketawa enggak jelas macam kakak gw hahahaha makasi kalau enggak ada kalian hari gw enggak akan biasa jadi segila ini hahahaha naah yang terakhir ni.... makasi buat Gigine yang selalu ada di dalam pikiran gw hahahaha bahakan disaat aku enggak mau mikirin kamu. bisa-bisanya kamu tuh tetap muncul hahahaha mungkin karena kamu itu enggak disimpan di otak. kamu itu tersimpan di dalm hati dan alam bawah sadar, dan gejolak kedua media penyimpanan itu sungguh diluar kuasa fisik untuk mengatasinya jadinya ya metal hehehehehe tapi enggak apa-apa aku mnikmati saat-saat aku metal karena kamu hihihihihi makasi hari ini kamu kembali memebrikan kenangan yang indah. walau hanya perbincangan singkat, itu berharga sangat buat aku hehehehe macam enggak tahu aku aja kamu ni hehehehe kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan tampakkan untuk aku, Tuhan tidak memberikankan kamu ke aku tapi Tuhan meminjamkan kamu ke aku hehehehehe :') sampai sekarang aku masih tetap sayang sama kamu, aku makin cinta sama kamu... karena kamu adalah kamu... you are still my best! :) aluphu and amichu unyuuu unyuuu nyuuu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar