Powered By Blogger

Sabtu, 07 Agustus 2010

Jumat, 6 Juli 2010: yaaah sepi... ya sudahlah :)

hari ini, adalah hari yang sangat sepi. kenapa sepi? karena semua orang pergi. kenapa pergi? karena semua orang punya kegiatan, enggak kaya gw hahahaha hah? males? bilang sekali lagi gw nangis ni hahahaha yaaah pokoknya singkat kata hari ini sepi tapi gw tetap hepi hehehehe. dimulai dengan bangun pagi yang bener-bener di luar akal sehat. layaknya orang sedang menunaikan ibadah puasa, gw bangun sekitar jam 3 pagi karena gw terganggu dengan getaran yang datang dari Hp gw. setelah gw agak sadar, gw coba lihat ada apa di Hp gw... dan ternyata ada sms dari Ayu hahahahaha tumben dia sms gw pagi-pagi buta. selidik punya selidik ternyata dia enggak bisa tidur karena hidungnya mampet hahahaha kasian ya udah akhirnya gw yang udah 100% bangun ngeladenin Ayu ngobrol via sms hahahaha yaaah itung-itung latihan lah kalau nanti gw udah jadi psikolog gw bisa mendengarkan curhat client enggak terbatas dengan waktu hehehehe gaya ya? hahahaha :p yaah pokoknya begitulah hari gw dimulai dengan sms-an hehehe...

setelah gw agak lama sms-an, sekitar jam 4 gw keluar kamar dan sms-an gw sudahi karena gw merasa Ayu sudah tertidur. karena dia enggak bales sms gw lagi hehehehe.., karena Ayu hari ini gw enggak jogging lagi hahahaha huuuu nyalahin orang emang dasar males aja lu Nas hehehehe yaaah ketahuan deh :p iyaa gw masih enggak mau lari, enggak tau kenapa rasanya males banget hehehe... sekeluarnya gw dari kamar, gw melihat bokap-nyokap sibuk berbenah. hari ini mereka berdua akan pergi ke Surabaya untuk menghadiri pernikahan saudara hehehehe gw enggak ikut karena jujur, gw males hahahaha :p. setelah sempat basa-basa pagi sama bokap-noyokap, dengan segera gw menyalakan komputer dan mulai menikmati me time, dengan membuat postingan blog hehehehe... selama membuat posting gw enggak perhatiin sekitar gw. begitu udah mulai berkutat sama ini blog, gw udah jadi orang yang buta situasi hahahaha. yang jelas saat gw lagi asyik ngetik.. bokap-nyokap jalan dan mulai dari pagi yang ada di rumah cuma gw dan kakak gw hehehehe tapi nanti agak siangan (sekitar jam delapanan kakak gw juga akan pergi... pergi kerja seperti biasa) hehehehe menikmati me time dengan hati riang, menghabisakan waktu kuarang lebih satu setengah jam-an dan begitu selseai langsung melakukan permenungan, mencoba belajar dan melangkah maju dari buah-buah pengalaman, gw pun dengan segera kembali ke kamar.

di dalam kamar gw menghabiskan waktu dengan berbaring sambil menonton acara tv dan pagi ini enggak lupa gw mengucapkan selamat pagi ke Gigine. dibales atau enggaknya mah urusan belakangan hahaha gw enggak terlau musingin perkara itu sekarang. sekarang udah berbeda, Gigine udah makin sibuk. dia makin enggak punya waktu buat gw. marah? ah enggak! gw coba ngerti aja. toh nanti juga kalo gw udah masuk kuliah bakal sama atau bahkan lebih sibuk dari Gigine hehehehe masalah hubungan mah udah kok gw mah percaya penuh sama Gigine. beneran! hehehehe :) bosan dengan acara tv yang gitu-gitu aja, sekitar jam sembilan gw keluar kamar. di rumah tinggallah gw seorang diri. kakak gw udah berangkat kerja, dan itu tandanya gw adalah penguasa tunggal rumah hari ini hahahahaha rumah enggak ada apa-apanya aja dikauasain... enggak ada kerjaan lain ya Nas? hahahaha :p

setelah gw merapikan rumah alakadarnyam gw kembali berhadapan dengan komputer. mengecek-ngecek update-an yang ada di jejaring sosial dan e-mail hehehehe dan saat sedang asyik ngecek e-mail tiba-tiba ada e-mail masuk dari Ibu clara (dosen yang kemarin gw kirimi e-mail berkaitan dengan tawaran menjadi seorang asisten mahasiswa) dan saat gw buka e-mailnya.. gw baca dan waaaaaa gw dapat kesempatan untuk tatap muka dengan ibu Clara hari selasa mendatang hahahahaha senang banget gw hahahaha kalau ini memang bisa, enggak kebayang pengalaman macam apa yang bisa gw dapatkan selama dua bulan ke depan waaaaaa hihihihi... segera e-mail itu gw balas dengan pernyataan 100% sanggup untuk bertemu hari selasa mendatang hahahaha... segera setelah itu gw ambil Hp, kemudian mengirimkan sms ucapan terima kasih ke ibu Murni (dosen PA gw) karena gw mendapat info lowongan ini dari beliau hihihihi dan enggak lama setelah sms terkirim beliau membalas dengan ucapan semangat dan senang karena telah dikabari hehehehe sama-sama bu :)

segera setelah gw mengirim sms balasan hati ini rasanya sangat senang hahahaha enggak peduli lagi sama komputer, gw langsung ngacir ke kamar dan ketawa-ketawa sendiri hahahaha padahal baru diminta tatap muka, belum dterima tapi senangnya huahahahaha mantab! setelah puas tertawa gw kembali menyibukkan diri dengan aneka acara tv sebut saja online, jail, dan SCTV FTV hahahaha semua itu udah jadi makanan gw selama liburan semester ini :p ngomong-ngomong soal makan. karena hari ini gw ditinggal sendiri. cuma dikasi duit sama bokap tadi pagi. jadi gw enggak sarapan. saat siang pun gw merasa malas untuk keluar rumah membeli makanan. lagipula hampir seharian penuh hari ini hujan turun dengan deras hahahaha jadi ya udah hari ini gw hanya makan quacker oat yang memang disediakan di oleh nyokap di rumah. kalau-kalau gw lagi mau makan itu hehehehe... enggak neko-neko lah yang penting sehat :)

dengan bantuan acara tv enggak terasa cukup cepat juga waktu berlalu. saat gw sadar dengan keadaan sekitar dan menyempatkan diri untuk melihat jam di Hp gw baru ngeh kalau gw sudah cukup lama berada di dalam kamar hehehehe dari tadi oagi sekitar jam 10-an sampai sekarang udah jam setengah 4. biasanya jam segini Gigine sudah pulang dari fondation bahasa korea. maka dari itu sms kedua hari ini pun gw kirim sekedar bertanya apakah dia sudah pulang atau belum. sms terkirim, gw mnunggu agak lama sambil nonton tv dan sms balasan pun datang. Gigine bilang kalau dia belum pulang dan di kehujanan. langsung gw ngerasanya kaya gimana gitu.. udah cape dari pagi eh pake kehujanan pula. jujur kalau gw jadi Gigine tuh bisa bete sampai ke ubun-ubun tuh hahaha karena gw enggak terlalu suka belajar bahasa hehehehe :p ya udah gw bales lagi aja sms-nya dengan inti isinya adalah agar supaya saat pulang nanti Gigine berhati-hati hehehehe.. dan setelah itu Gigine enggak kontak gw lagi hahahaha hanya sekali. tapi ya udahlah enggak apa-apa :)

sore harinya gw masih bercokol dan diam di dalam kamar. sampai tiba-tiba gw merasa haus dan gw keluar kamar untuk minum. gw mlihat komputer secara sekilas dan ada pwmberitahuan di facebook yang menagatakan seseorang telah mengirimkan wall ke gw. dan orang itu adalah Catherine, pacarnya lumento hahahahaha dan isi wallnya adalah sebuah orderan. Catherine berniat untuk berbelanja di butik Gigine dan dia memesan dan meminta info seputar cara pembayaran. maka jadilah pada sore menjelang malam gw chat via wall sama Catherine ngobrolin seputar transaksi butik. gw sempat bingung dengan cara pembayaran. gw coba nelpon Gigine, tapi enggak diangakat. gw coba sampai dua kali, tapi tetep aja enggak ada jawaban. nyaris marah gw hahahaha tapi untungnya enggak jadi. gw coba atasi semuanya sendiri hehehehe dan akhirnya wall-wall-an pun selesai.

penat dengan aktifitas tadi, gw putuskan untuk balik ke kamar. nonton acara tv sebut saja konser merah putih di trans hahahaha dan jujur saat sedang asyik menonton gw udah mulai ngantuk. mau tidur... tapi kakak gw belom pulang. gw coba buat nahan rasa ngantuk ini hahahahaha beruntung banget Ayu sms dia bilang lagi kejebak macet dalam perjalanan pulang ke Jakarta dari Serpong hahahaha ya udah sembari menunggu kakak gw pulang gw pun sms-an sama Ayu. sempat juga gw lihat-liaht sekitar kamar. tiba-tiba oerhatian gw tersita oleh setumpuk tiket 21 dan sekita itu juga gw tersenyum hehehehe kumpulan tiket yang banyak menyimpan kenanagan. kenangan dengan Gigine, dengan teman-teman, cinta, canda, tawa, dan bahagia ada di sana dan seketika itu juga gw rapikan potongan-potongan tiket itu,gw pindahkan ke dalam tempat pensil agar gw bisa selalu ingat semua memori indah yang dimiliki oleh kumpulan potongan tiket 21 itu hehehehe :p

tetap bertahan dari serangan kantuk. tetap sms-an sama Ayu... akhirnya sekitar jam 10 kakak gw pulang, gw sambut dia dengan terkantuk-kantuk dan dengan segera setelah merasa lega, bertahan dari kesendirian menjaga rumah gw bisa mengakhiri hari yang sepi ini dengan tidur yang nyenyak hehehehehe :p makasi Tuhan buat hari ini, makasi karena Kamu masuh memeberikan kehidupan, masih memperpanjang usia gw satu hari hehehehe... makasi juga buat semua kejadian yang terjadi hari ini: buat perasaan sendiri, buat perasaan senang, buat perasaan yang nyaris down hahahaha terima kasih. hari yang biasa tapi punya makna yang luar biasa hahahaha kira-kira itulah yang gw dapat setiap kali gw merenungkan pengalaman hidup dan mengabadikannya di dalam bentuk posting blog hehehehehe :) makasi juga buat semua orang yang masih ingat sama gw hihihihi makasi buat Ayu, buat teman-teman jejaring sosial juga :p. makasi juga buat Gigine, walau hari ini kamu sibuk, kamu capek... kamu masih sempatkan diri sms aku wlau itu cuma sms bukan sms-an aku senang kok hehehehe setidaknya aku tahu kamu bahwa kamu baik-baik saja, sehat dan ceria pastinya hahahaha itu semua sudah cukup membuat gw tenang. saat ini memang aku yang harus ngerti kamu hehehehe enggak apa-apa kok aku ngerti hehehehe hari ini tampaknya kamu sangat lelah. semoga malam ini tidurmu nyenyak dan mimpimu indah hihihihi luphuu ayaaaang :) makasi ya sayang buat semua-muanya yang udah kamu kasih ke aku di dalam keterbatasan, kekurangan, kemampuan, serta kelabihanmu sampai dengan sekarang (saat nanti kamu baca postingan blog ini) terima kasih :') (duuhh jadi nangis deh) hehehehehe luphuu darln mmuuuaaaaaachh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar