Powered By Blogger

Kamis, 26 Agustus 2010

Rabu 25 Agustus 2010: it's just like a twist hihihihi :)

Hari rabu ini gw mulai tanpa dada kata bangun. karena memang dari kemarin gw enggak bisa tidur. hanya diam dan termangu dalam tangis. samapi hari begrnati ke hari ini... gw masih enggak bisa berhenti menangis. sekitar jam satu pagi gw keluar kamar, mencoba untuk mencuci muka, menarik nafas panjang. segera stelah itu gw berjalan ke ruang tengah dan menyalakan komputer. setelah komputer menyala gw langsung connect dengan modem dan tak talam setelah itu gw langsung memulai me time. gw tulis semua perasaan gw pagi buta hari ini. sambil sesekali mengusap air mata yang masih berjatuhan ke pipi gw terus menulis. selesai menulis gw seperti mendapt kelegaan dan sedikit semangat, untuk paling tidak sedikit tersenyum :')

seselasainya gew dari me time gw coba untuk melihat jejaring sosial, dan saat gw sedang melihat perkembangan di beberapa jejaring sosial, gw mendapat sebuah hentakan semangat. di facebook, gw enggak sengaja melihat Sinta online. enggak ada yang bisa menjelaskan untuk apa Sinta online sepagi itu. tapi yang pasti enggak pake lama gw langsung sapa dia, dan dia merespon dengan sangat baik. dan enggak lama setelah itu mulai cerita. menceritakan apa-apa saja yang gw alami selama satu hari kemarin sampai dengan pagi ini sebelum gw mulai berbincang dengan dia. gw cerita... cerita... dan terus cerita sampai akhirnya cerita gw selesai dan setelah itu gw mencoba untuk meyakinkan diri bahwa gw engggak akan sedih hari ini.

Selama perbincangan, Sinta pun berusaha untuk memebrikan gw dukungan semangat. enggak henti-hentinya, di setiap perbincangan sinta menambahkan kata senyum dan semangat. hal ini menjadi sedkit pemicu bagi gw untuk memberikan harapan ke diri gw sendiri bahwa hari ini akan jauh lebih baik dari hari kemarin. setelah itu enggak lama kemudian mendadak komputer gw dan Sinta eror jadi ya mau enggak mau perbincangan diakhiri sampai situ. tapi gw bersyukur banget lho untung ada Sinta, kalau enggak heeeh enggak tahu deh bakal kaya apa hari ini jika saja terjadi generalisiai untuk hari ini hahahaha bisa nangis terus gw :p segera setelah selesai chat dengan Sinta gw ambil Hp dan sms Gigine, gw minta maaf atas apa yang gw perbuat kemarin, gw mengaku salah karena sudah menimblulakn sebuah kesalah pahaman :)

selesai sms gw kembali berkutat dengan komputer. tapi gw enggak tahu mau berbuat apa. teman enggak ada yang online, ya udah cek-cek butik aja hehehehehe mumpung gw udah bangun dan enggak tahu harus nagapain lagi hehehehehe :p sekitar jam lima gw bosan dengan kegiatan di dunia maya maka dari itu gw putuskan untuk kembali ke kamar dan mulai menonton tv. yaaaah acara apa ya yang bagus hahahaha ada kartun pagi hari... lumayan menghibur hehehehehe dan setelah itu enggak terasa hari sudah pagi dan di lauar rumah mulai terkedanr suara-suara yang menandakan adanya sebuah aktifitas harian, suara anak kecil yang ingin berangkat sekolah, suara motor yang lewat. banyak deh! hehehehehe

sementara gw hanya diam di dalam kamar, mengingat hari ini kuliah dimulai jam satu siang, dan hanya satu mata kuliah hahahahaha "psikologi faal" jadi pagi hari ini gw habisakan dengan nonton tv seperti biasa, dan puji Tuhan setelah sekian lama enggak nonton the penguins of madagascar, hari ini gw bisa nonton tu kartun dan sumpah gw dibuat ketawa total sama ni kartun, melihat tingkah 4 penguin dan satu famili kukang yang juga enggak kalah lucu dengan para penguin hahahaha tapi tetap saja yang membuat gw tertawa lebih awal tidak lain dan tidak bukan adalah patrick star dalam acara Spongebob Squarepants hahahahaha yaaah lumayan... hari ini dimulai dengan sedikit tawa dan gw harap nanti di kampus gw bisa mendapat lebih banyak tawa hehehehehehe...

dan sepertinya memang benar... karena saat gw hendak berisap untuk berangkat ke kampus. sekitar jam setengah 10-an gw sudah merasakan adanya perasaan yang menyenangkan di dalam diri ini dan itu membuat gw semakin yakin kalau hari ini akan menyenangkan heheheheh maka dari itu selesai bersiap, gw pun berangkat ke kampus. dan di perjalanan dengan bantuan iringan musik, membuat mood gw semakin baik hehehehe dan sesampainya di kampus, gw merasa tidak akan mendapt parkir di atma. jadi gw putuskan untuk mencari parkir di plaza Semanggi hehehehehe dan segera setelah parkir gw bergegas masuk ke kampus. karen gw sudah ditunggu untuk kerja kelompok. menuju ke hall C... ketemu Kanya dan dengan segera Kanya memberikan sleeping bagnya ke gw hehehehe (gw pinjem buat makrab TPA) saat sedang asyik kerja kelompok, gw merasa seperti yaah biasa kerja enggak kerja namanya juga anak 2009 hahahaha ditambah lagi saat sedang ingin kerja, anak 2010 berdatangan dan meminta tanda tangan hahahahaha nggak asik banget :p tangan pegel cuma karena ngasih tanda tangan hahahahaha tapi ya udahlah hehehehe :p

enggak cuma kerja kelompok, gw juga membantu teman-teman gw yang juga ikut TPA membuat name tag mereka hahahahaha ada-ada aja ya udah gw buatin deh tuh name tag mereka. dan setelah itu lanjut kerja tugas hehehehehe sampai kira-kira jam setengah satu dan gw kahirnya pergi dari kerumunan kelompok. karena mandadak mendapat tigas untuk mencari tahu cara meminjam runag berkaitan dengan acara psychomeet 3 hahahaha ya udah gw kerjain deh tuh tugas dan gw pun ke BRT enggak lama kemudian, setelah dari BRT gw kembali ke hall C dan dengan segera pindah lokasi bersama teman-teman menuju bks 108 untuk mengikuti kelas faal.

sesampainya gw di kelas faal gw duduk sebentar, nungu dosen datang dan enggak lama kemudian, setelah dosen datang kelas pun dimulai. chapter satu dan dua pun kami pelajari hahahaha padahal belum KBT. tapi kerena kejar target mau enggak mau kami sudah mulai belajar. hahahahahaha ketemu biologi lagi. setelah dua tahun lebih tidak bertegur sapa dengan mereka, hari ini gw mendapat perkenalan faak seputar sistem dan saraf otak hahahahaha itu sangat mantab! beberapa teman yang juga adalah anak IPS merasa tidak kuat dan satu perstu mereka tumbang dan menundukkan kepala hahahahahaha... ibrarat mesin yang terbakar bbegitulah kira-kira suasana kelas faal hari ini hahahaha tapi gw senang setidaknya dalam kesusahan pun gw dan beberapa teman masih bisa menemukan kesenangan hehehehehe :p

enggak lama setelah itu sekitar jam 3-an kelas pun berakhir dan entah kenapa di dalam pikiran ini terlintas nama Gigine saat melihat ke arah plaza Semanggi dari balik jendela kelas, yaaa gw memang tahu hari ini Gigine akan ke Plangi bersama dengan teman-temannya tapi gw enggak ada rencana ke sana. jadi ya udah dalam hati gw cuma bilang, "have fun ya sayang!" dan enggak lama kemudian gw dan segerombolan teman pergi meninggalkan kelas faal dan menjuju ke UKM TPA karena kami mendapat sms akan diadakan briefing singkat seputar kelompok dan ada beberapa perubahan dengan perihal barang bawaan hahahaha ya udah deh maka dari itu dengan segera kami bertiga menuju ke TPA dan sesampainya di sana kami dibriefing secara singkat dan mendapatkan item buku tulis kecil sebagai perlengkapan tambahan yang harus dibawa.

selesai briefing, gw dan beberapa teman, memutuskan untuk jalan ke Plangi membeli buku SAP. tapi karena buku yang ingin dibeli habis kami putuskan untuk memesan dengan DP hehehehe dan enggak lama setelah itu masuk ke dalam Plangi, menjuju Gramedia dan di sana kami bergegas mencari buku tulis yang akan dipakai untuk makrab TPA nanti hehehehehe dan enggak lama setelah mencari dan mendapatkan yang dicari kami dengan segera keluar dari Gremedia. kalau gw enggak ada acara lanjutan gw juga maunya langsung pulang. tapi gw enggak bisa. kerena masih harus jemput kakak gw pulang dan mengantarkannya ke daerah kelapa gading untuk menghadiri misa peemurnian janji pernikahan. biasalah job nyanyi. maka dari itu gw dan salah satu teman memutuskan untuk seinggah di solaria dan mengisi perut sejenak. dan saat berada di solaria, gw mencoba melihat Hp enggak ada sms dari Gigine , maka gw sms aja lagi-lagi minta maaf hehehehehe dan setelah berkirim sms gw pun meulai menayantap makanan yang sudah gw order sebelumnya.

selesai makan gw dan satu teman gw itu langsung cabut dan pisah jalan di persimpangan. karena gw parkir motor di belakang Plangi. sesampainya gw di parkiran gw melihat parkiran yang rapi dan enggak lama kemudian gw menuju ke motut dan dengan menata barang bawaan sedemikian rupa (karena ada sleeping bag) gw akhirnya berjalan menuju kantor kakak gw di daerah tanah abang. perjalanan berlangsung cukup singkat dan lancar. sesampainya gw di depan kantor kakak gw, gw masih harus menunggu dia keluar selama lebih kurang 30 menit. den setelah dia kelauar mulailah gw mengatar dia ke kepala gading, ke gereja kim tae gon dan setelah mengantar gw pun pulang dengan hati-hati mengingat hari sudah malam dan gw juga sudah agak ngantuk hahahahaha
sesampainya gw di rumah gw mendapati rumah dalam keadaan kosong. gw masuk dengan kunci yang selalu gw bawa dan setelah itu gw menyalakn komputer untuk kerja tugas. saat sedang kerja tugas Hp yang ada di kamar berdering dan saat gw lihat rupanya itu Gigine hihihihi langusng gw angkat tapi enggak alama karena gw mau mandi dulu hehehehe

dengan segera gw pun mandi dan selesai mandi gw selesaikan tuga sgw yang belum rampung. seperti mendapatkan sebuah dorongan semangat. tugas selesai dengan cepat hahahaha dan gw segera masuk ke kamar buat sms Gigine lagi dan enggak lama Gigine pun enlon gw lagi. kami berbincang. tapi tampaknya Gigine masih sedih karena sikap gw kemarin.. huuu maa ya sayang itu salahku memang huhuhuhu tapi untungnya tidak lama dan akhirnya perbincangan berlangsung dengan baik. Gigine serita abhwa dia sangat senang berada di Plangi hari ini dan dia juga bilang sebenarnya dia berharap gw akan mendatangi dia ke sana. yaaah aku sih mau yang tapi enggak bisa huhuhuhu maaf yaa karena aku kelas siang hehehehe dan di perbincangan kali ini pun gw mlagi-lagi mnita maaf, tapi Gigine enggak ambil pusing. sekitar jam 10 perbincangan berakhir karena Gigine udah ngantuk. tapi gw enggak langsung tidur karena masih ahrus nyiapin keperluan makarab sebentar, habis iu tidur setelah sempat bergalau-galau ria sama Onya dan tertawa sejenak sama Ayu :)

seperti mendapatkan pembalikan mood dengan derastis pada hari ini hahahahaha makasi Tuhan buat hari ini buat semua keceriaan dan harapan yang jadi kenyataan. makasi buat hidup. terbukti sudah bahwa Engkau memang tidak akan memebrikan hidup dengan sisi yang berat sebelah. ada saat diaman Engkau memberikan keseimbangan dalam hidup dan itu gw alami selama dua hari ini, dimana dengan sangat gw rasakan perbedaannya. setelah seharian enggak tidur, malam ini gw bisa tidur dengan hati lega hehehehehe terima kasih :) makasi juga buat merak-mereka yang udah hadir dan memberikan kesenangan di hari ini terutama Sinta yang enggak sengaja gw temui di dunia maya hahahaha dan teman-teman sekalian. terima kasih kalian sangat menyenangkan hari ini hehehehe dan buat Gigine... makasi ya hari ini kamu udah nelpon hihihihi walau kita enggak ketemu di dunia nyata karena emang susah. tapi dengan bantuan doa aku bisa kok ketemu kamu dalam mimpi. Tuhan sanggup membuat segalanya mungkin hehehehe aku yakin setiap kali aku bermimpi aku pasti bertemu dengan kamu. kau yakin kamu enggak akan pergi. kamu akan selalu tetap ada di hati hihihihi maafin aku ya udah bikin kamu sedih.. enggak seharusnya aku kaya gitu sama kamu.. i'm so sorry honey... unyuuuu :3 luphuu semoga besok hari kita lebih menyenangkan yaa sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar