Powered By Blogger

Kamis, 12 Agustus 2010

Rabu, 11 Agustus 2010: liburan (hari) terakhir n conditioning is working yipppeeee!! :)

udah baca judulnya kan? hahahaha iya! memang betul! hari rabu ini adalah hari liburan gw yang terakhir. besok (kamis) gw udah akan mulai aktif lagi untuk mengikuti kegiatan perkuliahan hahahaha cepat banget ya? enggak terasa tau-tau liburannya udah habis aja hehehehe.. :p yaaah memang faktanya seperti itu dan memang enggak ada yang bilang juga kalau liburan antar semester ini akan lama hehehehe... tapi tahu sendirilah yang namanya Ignas itu enggak betah lama-lama libur. karena pasti akan jadi bosenan. toh juga liburan ini hampir 80% dihabisakan dengan cara diam di rumah hahahahaha madesu deh pokoknya liburan gw tuh. di saat orang lain pada asyik jalan-jalan... keluar kota, keluar negeri... lah gw cuma diam aja di dalam kamar sambil nonton tv hahahaha pokoknya liburan gw itu hidup layaknya pengangguran atau pensiunan hahahahahaha :p

tapi biar begitu walau cuma hari yang begitu-begitu aja, itu enggak berlalu begitu aja hehehehe semuanya terabadikan. semua hari yang gw lalui selama liburn terabadikan dengan baik. semua hari biasa yang gw alami mempunyai makna yang luar biasa (untuk gw pribadi) walau kebanyakan hari yang gw alami adalah biasa. tapi semua itu tetap bisa gw syukuri sebagai sesuatu yang luar biasa hehehehehe beruntung setiap hari gw tidak pernah melawatkan me time. waktu yang gw sedikan khusus untuk gw. dimana di dalam waktu itu... gw mencoba untuk menuliskan dan merenungkan pengalaman-pengalaman apa saja yang gw alami selama hari kemarin (satu hari sebelum hari ini). karena itu gw selalu bisa menjaga dan menyeimbangkan mood biar sekiranya gw enggak bete walau cuma diam di rumah hehehehe... :p

pagi ini gw bangun agak kesiangan, enggak tahu kenapa rasanya gw sangat malas untuk bangun pagi. karena hari ini hari terakhir gw malah berpikiran untuk tidur seharian ini, mengingat badan gw yang mendadak enggak bertenaga dari kemarin malam hehehehe... hari ini adalah awal puasa maka sekitar jam 3 sudah dapat dipastikan gw terbangun karena arak-arakan anak-anak kampung yang mengingatkan warga untuk sahur hehehehe... memang benar gw terbangun. tapi kemdian gw tidur lagi :p kalau biasanya gw bangun pagi jam 4-an, hari ini gw bangun jam 6 hehehehehe itu buat gw udah siang. kalau enggak libur, udah pasti gw akan kehilangan me time hehehehe... tapi untungnya hari ini libur dan itu berarti gw masih tetap dapat menikmati me time seprti biasa :)

sebangunnya gw dari tidur, gw langsung keluar kamar, menyalakan komputer, dan kemudian menikmati me time di dalam bentuk posting blog. sembari mengingat pengalaman yang sudah berlalu... seseklai gw tertawa-tawa sendiri dengan apa yang sudah gw alami karena gw pikir itu lucu hehehehe :p gw me time dari jam 6 sampai sekitar jam 7-an. selesai me time gw melanjutkan kegiatan hari ini dengan balik ke kamar, rebahan di atas kasur dan nonton tv hahahahaha... selama seharian ini itu aja yang gw lakukan hehehehe :p kalau biasanya setiap pagi gw sms Gigine, hari ini gw menahan diri untuk enggak sms dia. gw ingin mebalikkan kedudukan dengan prinsip classical conditioning hahahahaha dimana gw enggak akan memeberikan respons ke Gigine sebelum ada stimulus dari Gigine. maka dari itu pagi hari ini gw cuma murni menonton tv dan sesekali keluar kamar untuk minum hehehehe :p

sebenarnya gw enggak ingin melakukan conditoining ini. tapi gw rasa ini memang dibutuhkan. biar sekiranya gw ini bisa lebih diperhatikan sama Gigine hehehehe... tapi jujur gw akui untuk menahan diri enggak ngontak tuh susah lho hehehehehe... :p waktu pun terus berjalan. acara demi acara yang disuguhkan oleh beragam stasiun tv lokal gw tonton. sempat juga karena bosan gw tertidur hehehehehe o iya gw juga sempat menghubungi ibu Clara perihal pekerjaan proyek PKPM yang kemarin baru saja gw tanggapi. dan setelah berbicara panjang lebar, beliau meminta saya untuk kerja di proyek early marriage huwaaaa gw bilang aja gw enggak bisa menjamin knerja yang optimal. gw enggak bisa menjamin pekerjaan yang ini akan baik. tapi gw akan berusaha semaksimal mungkin yang gw bisa, dan setelah itu ibu Clara tidak sms gw lagi. mungkin gw gagal? enggak tahu. bahkan ibu Murni saja menyarankan saya untuk mundur. mengingat apa yang saya jalani ini berat dan beliau khawatir itu akan menurunkan performa kuliah gw. sepat kepikiran sih.. tapi keputusan udah final dan gw harus maju terus. sekarang ini gw sedang menanti kabar dari bu Clara hehehehehe :p

ketiduran karena bosan dengan acara tv, begitu bangun gw putuskan untuk keluar kamar hehehehe itu sekitar jam 8-an dan saat gw sedang menjelajah facebook, gw melihat Dikka (adiknya Gigine) online. ya gw sapalah dan dia bilang hari ini memang libur mengingat hari ini adalah awal puasa dan akhirnya gw malah ngobrol perihal Gigine, maling dan keadaan tante Bertha. dalam perbincangan tentang Gigine gw cerita deh tuh sama Dikka Gigine yang sekarang tuh cuek sama gw... bla bla bla bla... eh terus dari window chat Dikka menulis begini: "CUEK gmn? " hahahaha dan seketika itu juga gw tahu bahwa itu bukan Dikka tapi (hampir dapat dipastikan) itu Gigine yang mengambil alih chat gw sama Dikka hehehehe biar! biar dia tahulah :p sementara itu perihal tante Bertha, gw turut prihatin, kasihan tante Bertha harus menanggung semua beban ini. saat dosen kehilangan laptop, gw bisa tahu bahwa dosen itu kehilangan nyawa. maka dari itu jelas dan cocok dengan apa yang dibilang Dikka bahwa tante Bertah sekarang tampak seperti orang bingung. yaaaah semoga aja si maling cepat tertangkap. kasihan kalau tante Bertha harus menanggung beban ini lama-lama. seorang dosen bisa saja menjadi orang yang paling aneh sedunia di saat dia kehilangan sumber ilmunya atau bahkan data-data dari proyek atau penelitian yang sedang dijalankannya. Tuhan bantu tante Bertha untuk tetap tegar. dan gw tahu Kau maha adil. semoga apa cobaan yang Kau berikan ini tidak melebihi kapastitas maksimal toleransi tante Bertha :)

sete;ah hatting panjang lebar, mendadak karena gangguan jaringan, gw terputus dari percakapan. enggak ambil pusing. gw akhiri saja percakapan itu hehehehe dan setalah itu gw mencoba untuk kembali ke kamar. dan enggak lama setelah beberapa saat kembali nonton tv di kamar gw lagi-lagi ketiduran hahahahahaha kayaknya batre badan gw udah bocor nih hahahahahaha gw tertidur sebentar dan terbangun karena Ayu sms dan kami sempat sms-an walau pada walnya sms Ayu sedkit tajam buat gw... jahat ya? :( tapi enggak apa-apa karena dia menadapat balasannya: mendadak di daerah serpong terjadi mati lampu hahahahaha :p gantian gw yang seneng dia yang bete hahahahaha :p dan sebentar gw sms-an sama Ayu. karena bosan gw pun mencoba mencari sesuatu yang sekiranya bisa membuat gw kembali hidup hahahahahaha

saat sedang sibuk mencari sesuatu itu, gw menemukan sebuah boneka pluto (anjing disney) dan segera saja enggak pake lama gw dan pluto langsung bernarsis ria hahahahaha yaaah lumayanlah buat memabunuh waktu dan jadilah 15 foto baru gw upload di dalam facebook di album an ordinary event hahahahaha dengan gw dan pluto sebagai bintangnya wkwkwkwkwkwk... sempat ganti profile picture dan kemudian dengan segera bergegas kembali ke kamar. mau tidur. karena jujur badan ini sangat lelah. lelah karena apa? enggak jelas! tapi yang pasti badan ini sangat lelah :p dan saat sedang mencoba masuk ke alam bawah sadar saat sedang benar-benar ingin tertidur, tiba-tiba Hp berdering... ada sms masuk, dan saat gw lihat ternyata dari Gigine. isinya emoticon sedih karena gw kacangin hahahahahaha yesss! conditioning berhasil! hahahaha ada stimulus berarti kan ada respons hahahahaha lucu juga ngeliat Gigine kesal karena gw enggak sms hehehehe yaaah mulai sekarang dia harus negrasain juga apa yang rasakan. bukan ingin balas dendam hanya saja gw hanya ingin lebih dianggap. that's it! hehehehe maka dari itu gw akan teruskan conditioning ini dan akan gw tingkatan ke tahap opperant hehehehehe :p

setelah sempat sms-an sama Gigine akhirnya pada jam satu siang Gigine mohon diri mau fondation dulu sampai jam 3 hihihihi tumben dia bilang sama gw biasanya jalan-jalan aja tuh hehehehehe kayaknya memang tadi Gigine sempat ambil alih chat gw sama Dikka deh hehehehehe habis mendadak Gigine jadi care gitu hehehehehe :p tapi enggak apa-apa gw senang dengan Gigine yang care hehehehe :) dans etalh itu gw keluar kamar karena sedari pagi tadi gw belum mandi heheheheeh gw mandi dan selesai mansi kembali ke kamar untuk tidur lagi hahahahaha benar-benar anak sapi ya? wkwkwkwk :p sebodo gw pun akhirnya bisa tidur dengan nyenyak. sekitar jam empat-an gw terbangun karena Hp berdering. ada telepon masuk, dan saat gw lihat rupanya Gigine nelpon huahahahahahaha HAPPY! langsung aja gw angkat enggak pake lama. akhirnya kami pun berbincang setelah sekian lama tidak mendengar suaranya, hari ini gw kembali mendengar suaranya hihihihi walau jujur hari ini suarany tampak tidak fit karena memang Gigine akui bahwa hari ini dia belum sembuh dari sakitnya. ya udah akhirnya kami berbincang, gw bilang kalau gw kangen. gw bilang kalau gw turt prihatin sama apa yang mama (tante Bertha) alami, dan perbicangan berlangsung selama hampir satu jam dan gw minta Gigine untuk mengakirinya karena gw tahu Gigine butuh istirahat. biar besok tetap bisa ikut fondation :)

selesai berbincang dan telpon ditutup gw langsung ketawa-ketawa sendiri hihihihi tampaknya gw berhasil dengan classical conditioning hehehehe hari ini Gigine mendadak berubah jadi sangat care sama gw hihihihi senang! sangat senang hehehehe dan setelah berbincang, gw enggak keluar kamar sama sekali. mau internetan dari Hp tapi diluar dugaan pulsa gw habis bis bis hahahahah saat ngecek pulsa aja gw dapati satu angka nol tanpa ditemani angka lain di dalam pulsa utama hahahahaha ya sudahlah toh hari ini gw sudah dengar suara Gigine juga hehehehehe maka dari itu hari ini... hari liburan terakhir ini hanya gw nikmati 3/4 nya hahahaha dan malamnya sekitar jam 8 gw sudah jenuh dan tertidur hehehehehe yaaah walau cuma di rumah gw tetep senang kok karena di dalam rumah pun gw hidup hehehehe :)

makasi Tuhan buat hari ini, makasi untuk hidup, makasi untuk semua perasaan dan kesenangan hihihihihi. satu hal yang gw ambil dari hari ini. manusia itu merupakan ciptaan yang nyaris sempurna. dengan akal budinya manusia dapat mencari jalan keluar terbaik dari setiap masalahnya. dan karena manusia dapat berpikir maka gw juga bisa melakukan seuatu dengan perasaan gw yang sudah jenuh dkacangin hehehehe gw bisa membalikkan keadaan hehehehe :p dan sungguh gw sangat bersyukur atas semua itu. dan untuk tante Bertha ya Tuhan, semoga Kau memebrikan tante Bertha ketabahan dan ketegaran hati dalam melalui semua ini. gw tahu ini memang berat tapi gw yakin dengan bantuan-Mu semua hal berat bisa jadi leih ringan. bantu tnte Bertha ya Tuhan :') buat semua orang yang juga hadir di hari gw, yang juga turut memberikan warna ke dalam hari gw ini hehehehe makasi :) tanpa warna dari kalian semua hari gw hanya akan menjadi sebuah lembaran kertas putih yang terisi dengan satu gambar dan satu warna hehehehe tidak akan bisa menjadi indah seperti yang sudah-sudah hehehehe makasi :) makasi juga buat Gigine yang ihihihihihi mendadak care sama gw hihihihi enggak tahu karena apa... tapi kau rasa memang kamu mengambil alih chatku dengan Dikka saat aku membicarakan tentang kamu hihihihi tapi enggak apa-apa kalau kamu care aku juga senang. merasa diperhatikan sangat menyenangkan yang hihihihi apalagi hari ini kamu nelpon hihihihi uwaaaaa seneng banget aku yang! beneran! hihihihi semoga memang benar conditioning ini berfungsi karena mau kau lanjutin nih hehehe biar aku juga enggak uring-uringan kalau kamu lagi sibuk dan enggak sempat nagsih kabar hihihihi o iya sayang cepat sembuh yaaa kalo udah sembuh jaga kesehatan! jangan sampai atit lagi yaaa... luphuu tomat! hihihihi mmuaaaaaacchhh :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar