Powered By Blogger

Rabu, 18 Agustus 2010

Selasa, 17 Agustus 2010: MERDEKA(?) kok sepi ya hahaha mana gw galau lagi :p

MERDEKA! hahahahaha itu adalah kata yang wajar diucapkan oleh hampir semua orang Indonesia. kata yang diapakai untuk membakar mengobarkan semangat para pejuang tanah air sebelum berperang melawan penjajah, kata yang berarti tujuan dan cita-cita bangsa Indonesia pada masa lampau hahhahahaha iyaaa MERDEKA! hari selasa ini Indonesia sudah berusia 65 tahun. hari ini Indonesia merayakan hari jadinya hahahaha tapi Indonesia berulang tahun di saat mayoritas rakyatnya sedang berpuasa hahahaha ya jadilah ulang taghun indonesia yang ke-65 ini sepi. tanpa sorak-sorai, tanpa aneka macam perlombaan rakyat hahahahaha.

kayaknya kesepian itu juga melanda gw deh hahahaha begitu bangun tidur entah kenapa rasanya gw seperti sedang mencari-cari sesuatu yang enggak ada. entah sadar atau enggak tapi gw ngeh dengan rasa sepi yang gw rasa hahahaha baru bangun kesepian yaa macem janda aja lu Nas hahahaha :p awalnya gw anggep itu sebagai hal yang biasa. akhirnya setelah sebentar bertindak seperti orang ling-lung, gw keluar kamar, menyalakan PC desktop dan mulai menikmati me time. membuat postingan blog untuk hari ini dengan harapan gw bisa menjalani hari ini dengan baik hehehehehe... me time pun dimulai untung gw enggaak terlalau menghiraukan kejadian yang tadi. untung gw masih bisa fokus untuk melakukan permenungan hehehehehe dan karena itu gw bisa menikmati me time dengan baik. gw bisa berbincang dengan diri gw sendiri layaknya berbincang dengan teman baik hahahaha

gw memulai me time sekitar jam 4 dan selesai sekitar jam 6 hahahaha lama ya? ya iyalah orang gw kan juga kadang-kadang pake ketawa dulu sebelum mengadikan setiap moment yang terjadi selama satu hari penuh, dan bisa saja salah satu moment itu terkesan lucu jika dikenang hahahahaha. selesai ngaca dan mengucap doa di setiap akhir me time, gw memulai hari ini dengan semangat hahahaha kan merdeka... jadi gw juga harus semangat hahahaha kejadian enggak terduga banyak gw alamin di pagi ini. mulai dari permnintaan nyokap yang meminta gw buat memasak hari ini hahahahaha dan banyak permintaan lain yang membuat gw ini terkesan menjadi jongos rumah hahahaha tapi ini cuma kesan lho pada kenyataannya gw sangat suka membantu orang lain. jika semua itu mungkin untuk gw lakukan, pasti akan gw lakukan hehehehehe :)

maka dari itu, seselesainya gw dari me time gw langsung bergegas ke dapur. sesampainya di dapur gw langsung membuka kulkas dan mulai mencari-cari bahan dan memikirkan jenis masakan yang akan gw ciptakan hari ini hahahaha saat sedang asyik mencari bahan, rupaynya semua bahan sudah disiapkan oleh nyokap. nyokap minta gw masak karena gw enggak keman-mana hari ini dan enggak ke Gereja pula hahahaha jadi ya udah deh gw iyain aja pas nyokap minta tolong gw buat masak hari ini hehehehe dengan segera gw memikirkan kalau pagi ini gw akan masak nasi goreng dan membuat tumis buncis hehehehe harus enak dong! kan bahan-bahan udah disiapin dan gw juga masih enak nih moodnya. jadi ya gw harus ciptakan masakan yang biasa dengan rasa yang luar biasa hahahahaha itu juga yang selalu gw terapkan dalam kehidupan. gimana caranya gw bisa mendapatkan sebuah inti yang luar biasa dari setiap pengalaman hidup yang biasa hahahaha... tapi jujur ya karena itu juga gw jadi gampang banget kebawa suasana dan kadang itu merugikan gw sendiri hehehehe hari ini yang kaya gitu terjadi lagi tuh sama gw hahahaha (nanti ya ceritanya :p)

jadilah pada pagi ini gw sibuk dengan pisau, talenan, wajan, dan aneka bahan masakan yang harus gw potong-potong terlebih dahulu hehehehehe percaya enggak masak itu menyenangkan lho hahahaha gw sangat suka memasak. enggak tahu apa ini bakat atau cuma sekedar kelainan hahaha gw enggak peduli! selama gw suka dan gw enjoy dengan apapun, gw akan tetap melakukannya hehehehe kayaknya ini juga bisa menjelaskan kenapa sampai sekarang gw masih tetap setia sama Gigine deh hihihihihi :p yaaah pokoknya pag hari ini gw habiskan dengan beraktifitas di dapur, layaknya seorang chef profesional. gw mengolah bahan aneka bahan makanan mentah menjadi masakan yang hmm... istimewa hahahaha :p walau ini adalah pengalaman pertama gw masak untuk banyak orang, gw enggak gentar hahaha walau gw akui sangat melelahkan. tapi gw enggak peduli hahahaha seru! sangat seru! apalagi saat memasak nasi goreng. dengan porsi raksasa membuat gw harus mengerahkan banyak tenaga hanya untuk membolak-balik nasinya hahahahaha :)

selesai memasak gw enggak langsung makan. setiap kali selesai memasak sepertinya gw sudah merasa kenyang hahaha padahl selama masak tadi gw enggak makan. cuma berfokus dengan proses mengubah bahan mentah menjadi makanan seiap santap yang bergizi dan juga sehat hehehehehe... oleh sebab itu gw putuskan untuk kembali ke kamar. dan saat gw masuk kembali ke dalam kamar, gw kembali merasakan perasaan sepi itu. perasaan saat tadi pagi gw bangun dan bertingkah layaknya orangnya yang sedang mencari sesuatu yang berharga yang pada faktanya sudah hilang atau memang tidak pernah ada huuuu seketika itu juga gw inget Gigine, gw mikirin Gigine lagi apa ya pagi ini? tadi saat me time akan berakhir, gw sempat lihat Gigine online di Facebook. tapi gw enggak sapa karena gw masih berfokus sama me time, dan lagi gw juga ingin lihat, seperduli apa sih Gigine sama gw hahahaha eh sampai selesai masak juga enggak ada tuh gw disapa sama dia hahahaha yaaah nasib :p

seketika itu juga, karena mendadak gw teringat Gigine seketika itu juga gw kangen hahahaha dan gw enggak mencoba buat ngolah rasa kangen itu tapi yang ada gw malah semakin di telan olah perasaan itu hahahahaha gila begitu jahatnya perasaan ini sampai tega menyiksa batin gw hahahaha :p dan karena enggak sanggup untuk menahan apa yang sedang gw rasakan ini gw smslah beberapa teman (enggak usah sebut nama) gw bilang kalu gw kangen lagi nih sama Gigine. di luar dugaan hampir semua mananyakan hal yang sama ke gw "hah? lagi?! lo lagi yang kangen?! Gigine enggak kangen sama lo Nas?!" mereka bilang gitu dan enggak gw bales tapi gw malah berpikir apa iya ya... masa iya yang kangen melulu itu gw... kalo terus kaya gitu yaa capek juga gw bosen... dan sekitika iyu juga langsung lah gw jadi bete sendiri karena gw ngerasanya kangen ini enggak pernah ditimpali dengan rasa yang setara. memang pada kenyataannya begitu. gw enggak bisa sesanati Gigine dalam menjalani hubungan arrrgggghh mulailah pada pagi menjelang siang gw suram hahahahaha

gw sadar dengan semua perasaan yang gw rasakan ini dan uwaaaa bisa gila kalo gw terus-terusan kemakan sama perasaan kaya gini... berat juga buat copingnya huuuuu dan seketika itu juga gw mulai update twitter mencoba mengutarakan apa yang gw rasakan. tapi enggak lama setelah gw update, Gigine ngetuit gw dengan isi "unyuu nyuu :p" dan gw bales dengan "huuu..." sumpah perasaan ini mulai enggak enak. biasanya untuk ngusir perasaan ini gw tidur. kalau gw tidur biasanya dengan sendirinya perasaan itu akan masuk dan terkunci dengan baik di alam bawah sadar dan gw yakin bahwa semua perasaan itu bisa dihilangkan hahahahaha... gw coba buat tidur, gw coba.... tapi enggak bisa. seketika itu juga gw mendapat sms dari Gigine. Gigine bilang, "kamu kenapa si?? aneh!" seketika itu juga gw seperti mendapat tamparan keras "PLAK!" dan sekita itu juga gw ngeh.. aaaarggggghh gw kenapa si? gw coba untuk mengembalikan mood ke posisi baik. dengan susah payah gw mencoba dan akhirnya pada pukul dua sore gw berhasil mengancurkan semua kegalauan hati dan kembali happy hahahaha halooo... gila nggak si gw?

setelah hepi... gw coba untuk keluar kamar, gw coba buat jalan ke teras depan rumah. di sana gw coba buat tarik nafas panjang-panjang dan menghembuskannya dengan perlahan. gw mencoba untuk menemukan sebuah ketenangan hahahahaha kayak pertapa aja deh lo Nas wkwkwkwkwk. segera setelah itu gw masuk lagi ke dalam rumah. menuju ke wastafel untuk mencuci muka dan segera setelah itu gw merasa harus mandi untuk mendapatkan lebih banyak kesegaran. maka jadilah sore ini gw mandi hahahahaha dan bener aja... selesai mandi gw merasa jauh lebih baik. dan saat gw selesai berganti pakaian dan kembali ke kamar. seklias gw melihat Hp gw yang baru saja menyala dan di sana ada misscall dari Gigine hahahahaha shit! kenapa harus jadi misscall hahahaha akhinrya gw coba buat nelpon balik. tapi enggak diangakat. malah sempat di reject... nyaris gw bete lagi hahahahaha tai gw coba buat sabar :)

gw coba alihkan perhatian dengan menonton tv sejenak. dengan bantuan kartun sore, gw harapkan gw bisa menegmbalikan mood gw kembali pada mood malaikat hahahahaah maecem malikat punya mood aja :p sekitar jam 6-an gw putuskan buat nelpon Gigine lagi. gw telpon dan diangkat. awalnya gw bisa ngobrol dengan asyik... tapi enggak sampai 15 menit telpon gw sudahi. karena gw merasa enggak ada yang bisa gw jadiin bahan omongan lagi. tapi tampaknya Gigine malah sedih dengan tindakan gw ini. sesaat setelah telapon di tutup, Gigine mengirim sms yang isinya emoticon sedih dan gw bilanglah kenapa gw enggak bisa nelpon lama-lama tapi enggak dibales ahahaaha *jedot-jedotin pala ke tembok* gw enggak yakin tuh Gigine sedih. biasanya juga dia yang rada males buat nerima telpon. biasanya juga dia yang gampang bosen. gw cuma buat kaya gitu aja dia udah sedih. tapi dia enggak pernah pikir apa yang selama ini udah dia buat ke gw.. dia pikir gw enggak sedih... ya memang enggak sedih. gw udah kebal udah bosen lah gw nangis gara-gara dikacangin. gw juga mau coba jalanin hubungan dengan santai. nerima aja... toh gw juga masih cinta. dan itu tandanya memang gw yang harus memperjuangkan cinta itu dengan lebih

jujur... sebenarnya gw masih mau nelpon Gigine. tapi gw bingung mau ngomong apa. jadi ya udah deh gw enggak nelpon Gigine lagi hahahaha tapi pas lagi asyik nonton tv gw dapet sms dari senior yang mencoba untuk cari tahu... kenapa ya perempuan yang udah punya pacar enggak suka blak-blakan sama pacarnya? meraka malah lebih tertutup sama pacarnya dan kaya terkesdan enggak percaya. makannya mereka lebih pilih buat curhat ke teman-teman mereka. huwahahahahaha pas banget nih. gw forward aja sms-nay ke Gigine hahahaha lagipula memang itu juga lagi gw alami kok. gw juga oenasaran kenapa itu bisa terjadi. enggak lama kemudian sms balasan datang Gigine bilang sih.. kalau sama teman itu netral enggak akan ada perasaan marah yang berlebihan ataupun jealous hahahaha nancep gitu gw bacanya hahahaha tapi dia enggak tahu faktanya bahwa banyak pria merasa useless karena enggak bisa jadi tempat pertama yang nampung curhat pacarnya mereka merasa enggak ada gunanya buat pacarnya, mereka seperti disakiti secara enggak langsung hahahahah waaah kayanya gw jga ngerasain perasaan itu tuh hahahaha :p

enggak lama kemudian karena gw terlena dengan acara tv enggak sampai 20 menit setelah sms balasan tadi gw terima gw merasa mengantuk. tapi saat gw mencoba untuk tidur... gw enggak mau tidur ya udah deh gw online sebentaran sama teman-teman.. benar-benar sebentar! karena enggak lama saat gw online, gw ketiduran dan sepertinya besok gw enggak jadi libur deh hehehehehe gw harus mau masuk kuliah mengingat kebanyakan teman yang seseksi sama gw masuk untuk mengkuti kelas faal hahahaha awalnya enggak mau KBT malah KBT duluan hahahahaha ya semoga aja besok dapat kelasnya hehehehe amin! oh iyya besok juga kan sangat mengasyikkan ni.. dimana setelah sekian lama enggak berada di sporthall gw akan kembali ada di sporthall untuk bermain basket bersama dengan teman-teman hahahaha enggak sabar buat besok kira-kira perasaan apalagi ya yang akan muncul saat gw inget Gigine hihihihihi :p

makasi Tuhan buat hari ini hahahaha hari ini begitu dinamis grafik emosi yang gw lamai hari ini begitu berbentuk hahahaha dari awal baik, dipertengahan turun dan menuju akhir kembali baik lagi hahahahaha makasi banget buat semua yang terjadi di hari ini hehehehe makasi karena pagi ini gw punya banyak inisiatif untuk berbuat baik, membantu orang tanpa mengarapkan pujian atau imbalan hehehehe enggak biasanya gw begini hehehehehe :p makasi Tuhan baut kehidupan di hari ini hehehehe makasi untuk hari baru ini hahahaha MERDEKA! karena hari ini masih bulan puasa jadi enggak ada lomba ahahahaha kalau ada lomba yaa bisa-bisa yang pada puasa batal ahahahaha karena kehausan. kalau enggak rumah skit bakal penuh pasien dadakan karena banyak yang pingsan kelelahan hahahahaha :p makasi juga buat semua yang udah berhasil ngacak-nagacak mood gw dari yang tadinya baik jadi bete luar biasa hahahaha hanya karena sms-sms yang bermakana sama hahahaha iya gw memang kangen terus sama Gigine emnag itu salah ya? hahahaha sekarang gw bisa bilang begitu, karena setlah gw olah gw merasa ya sudahlah hahahaha ujung-ujungnya nerima :) dan buat Gigine umm makasi yaa udah "nampar" aku aku jadi sadar kalau yaaah mungkin kita memang memandang hubungan ini dengan cara dan sudut pandang yang berbeda. aku mau jadi seperti kamu: santai dan tidak banyak pikiran. aku tahu kamu itu jarang banget mikirin aku. tapi aku beeeuuh setiap hari juga pasti kepikiran hahahaha aku mau jadi kayak kamu. biar aku juga bisa santai dan tetap enjoy dengan semuanya hehehehe maaf ya aku enggak maksud buat kamu sedih aku cuma enggak tahu harus ngomong apa hehehe karena tadi pagi aku juga udah terlanjur bete. but, amicu hihihihihi ajari aku ya yang untuk menjadi pribadi yang santai tapi tetap loyal besok kalo enggak ada yang bisa aku omongin lama-lama juga aku enggak akan nelpon kamu lama-lama. aku cuma enggak mau kamu bosen aja hihihi aluphuu mmuaaachhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar