Powered By Blogger

Kamis, 19 Agustus 2010

Rabu, 18 Agustus 2010: (ternyata) Semua seimbang :)

hari rabu ini adalah hari yang benar-benar seimbang. mungkin Tuhan tidak mengzinkan gw ntuk terus senang heheheh di tengah-tengah kesenangan dia berikan gw sedikit kesedihan hehehehe hari ini gw bangun pagi seperti biasa, begitu gw bangun gw langsung keluar kamar, meyalakan komputer di ruang tengah dan kemudian memulai me time. seharusnya hari ini gw libur. tapi mendadak karena kemarin berdasarkan hasil perbincangan selama online dengan beberapa teman kampus, membuat gw harus merelakan satu hari libur gw menghilang hahahahaha ya sudahlah mua gimana-gimana juga sebenarnya gw juga enggak terlalu suka liburan yang terlampau lama. setiap kali liburan gw enggak ada kerjaan, kalau enggak ada kerjaan seharian gw cuma diam di dalam kamar. kalau udah gitu bisa benget nih pikiran mikirin Gigine. kalau udah mimkirin Gigine gw merasa sepi. kalau udah sepi hhhh down semua mood gw! enggak akan ada tuh yang namanya semangat pagi hahahahaha maka dari itu yaah enggak apa-apalah gw kehilangan hari libur demi sebuah keceriaan yang selalu gw inginkan :p

selsesai me time, gw langsung mandi dan bersiap untuk berngkat ngampus. setelah siap dengan semua persiapan gw pamit sama nyokap dan dengan segera gw jalan sama motut ke kampus hehehehe gila yaaa cuaca pagi siang hari ini tuh panas banget! hahahaha gerah pula karena secara gw kuliah hari ini cuma untuk satu kelas, dan kelas itu dimulai jam satu siang hahahahaha jadi tahulah gimana mancetnya jalanan dan panasnya udara saat jam-jam segitu hahahaha gw aja cuma bisa sabar menghadapi semua ini. karena jujur, ini pertama kalinya gw kuliah siang hahahaha biasanya gw kuliah tuh mulainya dari pagi dan selesai sore. lha ini? hahaha mulai siang selesai juga enggak sore-sore amat hahahaha tapi biarlah ini jadi tantangan tersndiri buat gw hahahaha orang hidup tuh penuh perjuangan dan bentuk nyata dari perjuangan adalah keringat hahaha dan gw banyak berkeringat hari ini jadi apa gw sudah berjuang hahahaha belumlah! gw ini kepanasan maka dari itu gw berkeringat wkwkwkwk :p

perjalanan gw mulai dengan nagterin nyokap ke bank hehehehe karena searah jadi ya udah deh gw iyain saat nyokap bilang minta berangkat bareng sama gw hahahaha gw seampainya gw di bank gw minta upah sama nyokap hahahahaha macam tukang ojeg aja gw ini wkwkwkwkw dan segera setelah itu nyokap meneluarkan gepokan duit berlapis 50rb dan 100rb dan saat gw lihat itu gw langsung bilang wooow hahahaha dan saat nyokap asyik memilah duit di bukalah tengah-tengah lapisan gepokan duit tadi ada 10rb dan nyokap mmeberikan gw 10rb itu hahahahaha jauh dari harapan kirain bakal dapet 50 atau 100 eh ada 10 di tengah hahahahahaha gw ketawa pas nyokap ngasih itu dan dengan segera gw langsung jalan lagi ke kampus hehehehe di tengah cuaca yang panas dan macetnya jalanan jakarta ahahahaha gw pantang menyerah wkwkwkwkw kaya apaan aja deh Nas?

perjuangan belum berakhir hahahaha sasampainya gw di depan gerbang atma gw melihat bahwa parkiran motor sangat penuh hahahaha dan itu membuat gw enggak bisa parkir. gw juga melihat Edo teman sefakultas dan seangkatan gw tampak kebingungan mencari parkir hahahahahasetelah berekeliling dua kali akhirnya gw menemukan temoat parkir yang yaaah lumayan maksa hahahaha gw pun parkirkan motut di situ dan dengan segera masuk ke dalam kampus. sesampainya di gedung C gw melihat antrian lift yang tidak biasa. sangat ramai, dan saat gw lihat kenapa ramai rupanya lift sebelah kanan rusak dan sedang dalam perbaikan hahahaha ya sudahlah gw enggak bisa nunggu lagi maka dari itu gw make tangga hahahaha ya dengan harapan enggak ngantri. dengan tanggak menju ke lantai C untuk kemudian menuju ke sekertariat bertanya kepada penjaga sekre mengenai ruang kuliah kelas baru hari ini. setelah itu gw turun ke lantai dasar. lagi-lagi dengan tangga dan dengan segera menuju ke Plangi untuk isi pulsa modem heheheh dan seteah isi pulsa modem gw balik lagi ke kampus buat ikut kelas.

kelas dimulai dari jam 1 sampai jam stengah 3-an. selama kelas berlangsung sudah terjadi perkenalan singkat dengan para dosen dan pembagian kelompok hahahaha gw dan beberapa teman seperti terombang ambing oleh pembagian kelompok dan berdasarkan keputusan dosen gw menjadi satu kelompok dengan visi, Phanie, dan itel. harusnya hari ini Angel pun ukit kelas faal tapi Angel enggak jadi bareng gw faalnya hahaha karena akata Angel dosennya sama dengan dosen yang mengajar dia saat obesvasi tadi hahahaha kelas selsai dengan perpisahan dan leucon seputar cara memperoleh buku hahahah semoga aja kelasnya akan menyenangkan hahahaha :p selesai kelas hujan deras. dan itu manandakan bahwa kami semua tidak dapat berpergian kemana-mana. hanya bisa diam dan terpaku di dalam areal kampus hahahaha karena enggak ada kerjaan iseng-isenglah kami mencoba berkeliling hall C melihat ada UKM apa saja yang amsih membuka pendaftaran mengingat gw enggak punya UKM hahahaha :p maka dari itu dengan segera saat kami samapai di depan stand TPA kami langsung sepakat bersama untuk daftar TPA (gw Phanie Visi Itel) dan langngsung mengikuti wawancara. sebelum wawancara gw sempat bertemu dengan beberapa teman yang gw kenal, dan tampaknya gw akan jauh lebih bahagia bila gw masuk TPA hahahaha dan enggak lama setelah itu, kami dipencar-pencar untuk mengikuti wawancara. gw mendapat bagian wawancara dengan Eko, pria yang tampaknya berperangai santai dan ramah hahahaha udah kaya ngobrol aja bukan lagi kaya wawancara udah asyik, dan mengalir hehehehe...

selesai wawancara, karena udah jam 3 gw lanjutkan kegiatan dengan latihan basket psiko. di tengah hujan deras, saat hendak menuju ke sporthall ruapanya banjir dan mau enggak mau gw harus cari jalan belakang. saat sedang menempuh jalan belakang gw bertemu dengan baptis dan alfon, dan kami bertiga bergegas bersama-sama mnuju ke sporthall. enggak lama setelah kami mengambil tempat untuk meletakkan barang bawaan kami, latihan pun dimulai dimulai. dengan sedikit pemanasan dan banyak permainan latihan selesai sekitar jam 7-an. sete;ah gw berganti pakaian. gw pulang bareng baptis lewat ambas dan keadaan sore saat buka puasa membuat jalanan pada malam hari ini lumayan macet tapi yang penting udah enggak hujan hehehehe. sesampainya gw di rumah, saat gw hendak mengunci stang motut, entah kenapa kunci motut ngadat enggak mau di kunci. sepertinya moutu habis dikerjai orang ni. enggak pake lama karena gw juga udah capek gw telponlah om raymond minta tuker motor besok dan gw harap motut bisa diperbaiki selama satu hari besok hehehehe...

gw yang gerah sehabis latihan basket dan menempuh perjalanan yang lumayan menyebalkan... pada malam ini mandi dengan air hangat hahahaha layakanya orang kaya hahahaha kaya apa Nas? wkwkwkwkwk :p selesai mandi gw berganti pakaian dan masuk kamar, menyempatkan diri sms-an sama ayang, senang hari ini bisa sms-an. untuk saat sekarang semuanya begitu gw hargai. saat dimana Gigine bisa mengontak gw enggak boleh gw sia-siakan. walau jujur keadaan ini enggak jarang membuat gw frustasi sendiri. tapi ya udahlah mau gimana lagi. kan gw bukan punya Gigine dan Gigine bukan punya gw juga jadi ya mau gimana lagi.... gw enggak lama si sms-an sama Gigine karena Gigine udah bobo saat gw tanya dia udah ngatuk apa belum dan enggak lama setelah itu gw pun gw tidur juga hehehehehe hari yang benar-benar melelahkan dan campur aduk dengan segala macam kejadian dan perasaan hahahahaha :p semuanya seimbang yang baik dan buruk, yang enak dan enggak enak terjadi silih berganti :)

satu lagi hari baru hahahaha makasi Tuhan buat hari ini. makasi buat semua kejadian di hari ini, dan makasi juga buat semua perasaan hehehehe makasi untuk hidup yang masih diberikan. makasi karena masih diberikan kesmpatan untuk merasakan panas dan macetnya jakarta hahahahaha makasi karena hari ini gw bisa belajar untuk bersabar, terima kasih karena gw sudah dberikan hati yang tenang. sehingga hari ini bisa gw jalankan dengan maksimal. semoga apa yang gw lakukan ini memang sesuai dengan apa yang Kau inginkan hehehehehe Amin! :) makasi juga buat semua orang yang hadir dan turut memberi warna dalam hari ini kalian membaut hari ini menjadi lebih berwarna. juga buat Gigine... makasi karena kamu juga udah turut menggoreskan warna di dalam kanvas harianku. walau enggak sebanyak dulu tapi ya memang beginilah keadaannya. meski kamu akan pergi Maret nanti, aku ngerasanya kamu udah pergi jauh sejak mengikuti fondation sedih sihh ngerasa jauh... tapi ya sudahlah kau juga ngerti kamu punya kehidupan. kamu juga punya sesuatu yang harus kamu perjuangkan, dan itu pasti bukan aku hehehehehe :p luphu ayang... amicu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar