Powered By Blogger

Kamis, 05 Agustus 2010

Rabu, 4 Agustus 2010: sepertinya gw tahu atau gw yang sok tahu? :p

hari rabu ini... gw enggak punya banyak kegiatan hahaha enggak ada kegiatan yang menarik yang gw lakukan hari ini hahahaha jujur mandi aja enggak gw :p seharian ini gw cuma diam di kamar dan nonton tv, paling keluar buat makan sama minum hahahaha yaaah gambaran besarnya sih begitu karena emang benar gw ini enggak kemana-mana hehehehe :p

dimulai dari bangun pagi, gw lagi-lagi enggak jogging hehehehe beneran males deh hahaha sumpah gw males banget buat bangun terus lari hehehehe tapi yaaa tergantung mood juga si hehehehe... tapi yang jelas gw masih males buat jogging, enggak tau sampai kapan gw enggak akan jogging hehehe :p dan yang gw lukan pada pagi hari ini, selepas gw bangun tidur yaa nyalain komputer buat postingan blog hehehehe satu-satunya sarana gw buat berefleksi, merenungkan pengalaman hidup yang sudah berlalu, memberikan makna, dan menjadikan pengalaman tadi sebagai bekal untuk mendpatkan sebuah pengalaman yang baru atau bahkan perbaikan pengalaman hehehehe :p bangun dari jam setengah 4, kemudian mengetik blog, dan selesai sekitar jam setengah 5 pagi. sehabis itu sampai dengan jam 6 pagi gw sempatkan diri untu mengecek info ter-update dari beberapa jejaring sosial yang gw ikuti hehehehe mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada beberapa teman yang beruylang tahun... setelah itu gw kembali masuk ke dalam kamar.

sekitar jam 6 gw sudah berada di dalam kamar (lagi) nggak lupa gw mengucakan selamat pagi ke Gigine via sms dan setelah itu sambil menunggu balasan (semoga saja dibalas :p) gw menghabiskan waktu dengan menonton tv, menonton kartun pagi secara marathon dari satu acara ke acara lain hahahaha dan pagi ini setidaknya gw sudah lebih tenang dari kemarin. kalau kemarin gw dibuat sangat kacau olah karena sikap Gigine yang benar-benar enggak bisa gw mengerti, hari ini lebih sedikit enjoy walau jujur memang selama nonton itu juga gw enggak hepi hepi amat sih... masih ada sekdikit perasaan sedih yang mengganjal di dalam hati :'( selesai menonton semua acara kartun secara marathon enggak lama setelah itu gw kembali berbaring terlentang di kasur dan saat sedang asyik tiduran tiba-tiba Hp berbunyi, ada sms masuk dari Gigine yang berisi satu emoticon "kiss" dan segera setelah itu enggak reply, lagi enggak mau banyak nanya. cukup Gigine bales aja udah bagus buat gw hehehehehe :p

setelah melihat sms itu, gw mulai berpikir... kenapa Gigine lebih suka mendiamkan gw dikala dia sedang punya masalah atau beban? apakah gw ini sebegitu enggak bergunanya buat Gigine? apakah Gigine enggak mau berbgai cerita sama gw? apa Gigine merasa bahwa gw enggak akan bisa mengatasi masalahnya? apa Gigine berpikir bahwa gw ini hanya akan menambah beban? atau...? semua pertanyaaan yang bernada mempertanyakan posisi gw atas Gigine muncul. gw terus berpikir kenapa Gigine di saat Gigine sibuk Gigine sempat memberi kabar ke teman-temannya? (lihat aja twitternya aktif terus -.-') kenapa kalau memang dia lagi butuh teman dia enggak minta gw buat menyupportnya? padahal gw selalu siap untuk itu, dan memang gw ada untuk selalu melakukan itu. kenapa? terus saja seharian gw berpkir... mencoba mencari jawaban yang sekiranya bisa membuat gw paham. gw terus berpikir... berpikir... dan berpikir... hingga akhinrya gw sampai pada sebuah pencerahan. dengan mengambil posisi sebagai orang yang paling (paling segala-galanya :p di mata Gigine) akhirnya gw mengerti...

apa yang gw mengerti? yang jelas begitu pencerahan itu datang seperti terkena hembuasan angin gunung yang sejuk gw langsung senyum-senyum sendiri. hahahahaha pencerahan yang gw dapat atas sikap Gigine adalah (berbicara dengan proporsi percaya diri yang tinggi dan semoga saja dugaan gw ini benar :p) karena Gigine menganngap gw sebagai orang yang paling bisa mengerti dia. makadari itu Gigine enggak mau gw terlalu banyak tanya, maka itu setipa pertanyaan yang lontarkan lewat sms... jika itu tidak penting untuk dijawab, jika itu hanya sekedar basa-basi cinta... enggak Gigine balas. (mungkin) Gigine percaya bahwa gw ini adalah orang yang paling bisa ngertiin dia. yang paling bisa membarikan dukungan. jadi Gigine cuma bisa diam karena begitu kesibukkan yang dijalaninya membuat dirinya jarang melakukan kontak dengan gw akhir-akhir ini. pencerahan ini memberikan kesan gw deikit ge-er :p tapi enggak apa-apa, kalau seandainya dugaan ini benar... waaaaah senang banget gw menjadi seseorang yang dianggap pengertian sama Gigine hehehehe dan itgu berarti gw yang harus mulai bisa adaptasi dengan semua perubahan ini mulai hari ini hehehehe toh biar kata begitu kalau gw enggak di kontak pun bukan berarti Gigine enggak sayang sama gw hehehe Gigine cuma sibuk dan butuh banyak waktu untuk dunianya sendiri maka dari itu frekuensi kontak dengan gw dia kurangi. Gigine butuh lebih banyak waktu untuk dunia utamanya.

lah terus kalo gitu yang ngertiin gw siapa dong? hahahaha itu juga sempat muncul di dalam pikiran egois gw hehehehe tapi cinta yang dewasa itu enggak boleh egois. Gigine melakukan semua itu juga karena (pasti) Gigine mengerti gw dengan baik. Gigine tahu gw itu pribadi yang seperti apa. maka dari itu Gigine melakukan semua itu hehehehe untuk saat ini memang yang terbaik gw rasa ya begitu. gw mengrti Gigine dan gw enggak harus meminta Gigine untuk mengerti gw. gw sih enggak apa-apa kalau memang dugaan gw yang tadi benar. enggak apa-apa gw enggak dingettiin. tapi gw enggak akan pernah berhneti untuk ngertiin Gigine. gw yang harusnya bisa maklum sama keadaan Gigine sekarang. Gigine yang mendadak terlihat agak stress karena program persiapan bahasa yang harus dia ikuti secara rutin mulai bulan Agustus ini sampai Maret nanti. jadi gw yang harus bisa ngertiin Gigine atas semua keadaannya. kalau gw enggak rewel juga kan gw secara enggak langsung enggak nambahin beban pikirannya Gigine. coba bayangin kalau seandainya Gigine yang udah capek abis fondation terus gw yang tau-tau rewel karena dikacangin sms terus-terusan, minta buat dapet konfirmasi keadaan... apa itu namanya enggak nambah beban pikiran? hehehehehe

cinta yang dewasa itu cukup dengan saling mengerti. karena dengan saling mengerti secara enggak langsung mengerti dan dimengerti itu akan ada di sana hehehehe yaaah enggak apa-apalah, untuk saat ini gw yang harus mengerti Gigine. toh walau Gigine sibuk Gigine tetap tidak melupakan hari-hari penting untuk kami berdua hehehehe buat gw itu udah lebih dari cukup buat seorang Gigine yang sibuknya luar biasa hehehehe maksai ya sayang :) gw yakin nanti akan ada saatnya gw akan dimengerti oleh Gigine. yakin! gw sangat yakin ehehehehehe cuma ya waktunya bukan sekarang hehehehe gw kan cinta sama Gigine jadi yaa gw juga harus bisa dong percaya penuh sama dia. enggak ada tuh kaya orang-orang bilang. gw percaya pacar gw tapi enggak sepenuhnya. baaah bullshit kalo gitu mah sama aja lo nggak percaya sama pacar lo semua yang setengah-setengah enggak akan bisa menghasilkan sesuatu yang utuh. itu yang bikin sebuah kestiaan menjadi hal yang langka hahahaha sok tau ya gw :p

yaaah pokoknya setelah mendapat pencerahan demikian, langsung gw menjadi senang... sangat senang! dan enggak ada lagi tuh moood-mood jelek yang muncul hehehehe karena sekarang gw mengerti bahwa sebenarnya Gigine menganggap gw sebagai seseorang yang (seharusnya) paling bisa ngertiin dia hehehehe dan segera setelah itu gw yang masih tiduran di kamar mulai senyam-senyum sendiri hahaha enggak jelas deh pakoknya perasaannya udah seneng aja bawaanya hehehehe dan gw terus diam di kamar sampai malam, sampai saat gw ingin tidur pun gw diam di kamar, sesekali keluar untuk mengecek update jejaring sosial hehehehe dan sore hari ini gw juga sempat beberapa kali berbalas sms sama Gigine kok hehehe jadi bohong kalu Gigine enggak ngertiin gw hehehehe dan malamnya gw juga sempat berbalas sms lagi yaaah pokoknya enggak sepi-sepi amat lah ahri gw ini hehehehe Gigine juga tau kok gw ini bawel jadi yaaa Gigine juga udah ngerti gimana diemin gw hahaha kan udah pacaran dua tahun satu bulan hehehehe :p dan malam hari ini gw tertidur dengan pulas saat sedang asyik menonton tv dan mulai hari ini gw akan berusaha untuk tetap senang sekalipun Gigine tidak memberi kabar. :)

ahahahaha agak gila yaa? tapi biarlah. selama itu gw lakukan atas dasar cinta sama Gigine enggak apa-apa kalu gw yang harus berkorban lebih hahahaha sungguh! makasi Tuhan buat hari ini. berkat pencerahan yang datang ke gw, hari ini terasa sangat menggembirakan hehehe enggak lagi kaya hari-hari yang lalu yang selalu suram ketika Gigine enggak memberi kabar ke gw heheheh sekarang yang gw mau gw harap dengan melihat Gigine yang masih sehat dan ceria rasa rindu ini bisa terobati heheheh enggak harus dengan rewelan yang enggak ada gunanya hehehehe dan gw harap Tuhan sudi memberikan kesabaran, pengertian, dan hikmat kebijaksanaan yang lebih ke gw hehehehe amin! biar gw dapat menjadi seseorang yang bisa mengerti tanpa perlu dimnegrti terlebih dahulu hehehe (dengan kata lain gw minta supaya jadi orang gila yang bahagia hahahaha :p) sebodo! makasi juga buat semua orang yang hadir dan membantu gw mencapai penceraha tersebut hehehehehe dan buat Gigine makasi yaaa hari ini kamu udah mau kontak aku lagi walau aku yang mulai enggak apa-apa hehehehe aku akan berusaha untuk lebih mengerti kamu dan keadaanmu hihihihi aku akan coba untuk adaptasi akan semua perubahan ini aku percaya penuh kok sama kamu... because I love you hihihihihi tetap semangat ya sayang jalani hari-harimu yang (mungkin) berat ini dengan optimis! aku tahu kamu bisa hihihi aku yakin dugaanmu itu benar hehehe senang menjadi seorang yang bisa paling mengerti kamu hihihi luphu ayaaaang mmmuaaaaacccchhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar