Powered By Blogger

Sabtu, 14 Agustus 2010

Jumat, 13 Agustus 2010: lelah dan panik

hari ini jumat hahahaha setelah gw masuk kuliah kemarin. hari ini gw kembali mendapatkan hari libur hahahaha baru masuk sehari aja udah libur lagi wkwkwkwkw tapi gw tetap bangun pagi. karena me time enggak boleh gw lewatkan sedkit pun kecuali ada alasan khusus hahahaha hari ini gw sangat bersemangat kenapa? hahahaha liat aja nantinya kenapa gw semangat banget wkwkwkwkw awalnya sih semangat tapi mendadak jadi jiper karena semangat gw itu hahahahaha lho kok? hahahaha bingung ya? udah ikutin aja perjalanan gw hari ini ehehehehe :p

sebangunnya gw dari tidur, (enggak lama setelah ada pawai sahur dari bocah-bocah kampung) gw langsung keluar kamar dan menyalakan komputer memulai me time mencoba mengambil makna darui setiap kejadian yang telah berlalu hahahah dan setelah selesai me time, rencananya hari ini gw akan di culik oleh Agoest ke kampusnya untuk menjalani proses uji coba untuk menjadi vocalis band seniornya di IMI (institut Musisi Indonesia) hahahaha nge-band? gila udah lama banget gw enggak nge-band tapi okelah semua kesempatan enggak boleh gw lewatkan hahahaha maka dari itu selesai me time dengan berbagai macam cara gw berusaha untuk membunuh waktu sampai jam 10 hahaha mulai dari nonton tv sampai foto-foto. semua hal gw lakukan hahahaha yang penting bisa membunuh waktu.

selesai me time gw juga sempat di sms Gigine. hari ini Gigine tidak fondation. dia bilang masih sakit dan gw minta dia buat istirahat, jaga kesehatan. dan dalam sms itu juga Gigine sempat minta tolong sama gw untuk ngecek butik. yang sebenernya gw selalu cek setiap pagi gw me time. dan saat gw cek rupanya ada orederan tapi sudah agak lama sekitar 5 agustus gitu deh yaa segera ja gw kasih tahu ke Gigine dan segera setelah sms perihal order gw kirim. bak hembusan angin... Gigine menghilang. gw yang masih belum keluar dari hubungan jejaring sosial, kembali mengecek update apa yang sekiranya terjadi pagi ini. gw lihat Gigine online tapi entah kenapa gw enggan untuk menyapa. dia bilang kalau dia sakit. bukannya istirahat malah online. jadi malas gw nyapanya biarlah toh dia juga enggak akan peduliin gw juga :p

gw terus berkutat dengan jejaring sosial sampai jam 10 kurang. dan sekitar pukul 9.25-an gw sudahi semua aktifitas gw di dunia maya dan kembali ke dunia nyata dengan mandi sebagai bentuk aktifitasnya hahahahaha selesai mandi gw bersiap-siap untuk berangkat. tapi gw saat gw melihat Hp, rupanya Agoest sms dan bilang sama gw untuk berangkat ke meeting point saat Agoest sms dan bilang ke gw supaya gw berangkat hahahaha okelah kalo begitu. selesai bersiap-siap gw pun kemabli ke dalam kamar nonton tv dan sekitar jam 10 lewat Agoest sms dan dengan segera setelah gw terima sms itu gw pamit sama nyokap dan wuussshh pergilah gw ke arah meeting point yang terletak tidak jauh dari rumah gw tapi tampaknya sangat jauh dai rumah Agoest hahahaha ya secara kampusnya Agoest lebih dekat dari rumah gw jadi ya semuanya jadi lebih dekat jika dipandang dari sudut gw hahahahaha

sesampainya gw di meeting point gw tidak melihat adanya Agoest dan semabri menunggu Agoeat datang gw sempatak untuk memberi makan motut karena tidak jauh dari meeting point terdapat sebuah SPBU pertamina hehehehe saat sedang asyik mengisi bensin (hahahaha asyik emang mainan Nas?) Hp gw bergetar dan rupanya itu dari Agoest. segera saja gw angkat dan gw berkata sama Agoest kalu gw sekarang sedang isi bensin di SPBU yang arahnya lurus ke depan dari meeting point. maka seselesainya gw isi bensin. saat gw hendak leuar SPBU gw melihat Agoest sudah menunggu gw dengan motor thunder plus jaket almamater Gonazaga, dengan membopong gitar di punggung. dan segera setealh itu kami berjalan beriringan menuju IMI dan diperjalanan gw selalu berusaha untuk dekat dengan Agoest agar gw enggak kehilangan jejak. karena gw enggak tahu dimanakah IMI berada hahahahaha

setelah menempuh perjalanan yang singkat, sampailah kami di sebuah gedung yang lebih mirip dibilang perkantoran daripada kampus hahahahaha dan dengan segera kami berdua memarkirkan motor kami di parkiran dan bergegas masuk ke dalam IMI hahahahaha sumpah persepsi gw yang pertama kali muncul adalah pernyataan: ini bukan kampus tapi kantor wkwkwkwkw :p dan setelah menaikai beberapa set anak tangga sampailah kami di kampus IMI hahahahaha dan dengan segera Agoest mengajak gw untuk berkeliling sejenak. gw memperhatikan dengan seksama dan wooow memang ini adalah kampus musik hahahaha banyak sarana dan prasarana yang mendukung untuk bermusik. mulai dari ruangan latihan, studio kecil, sampai dengan composer lab hahahaha waaah enggak salah deh Agoest masuk ke sini hahahaha dibandingkan sama UPH, IMI hanya beda duit aja hahahaha :p

setelah sempat berkeliling, akhirnya Agoest mengajak gw untuk naik ke atap gedung di sana terletak kantin dan di sana ada beberapa teman Agoest, dan Agoest memperkenalkan gw dengan mereka. seklias gw perhatikan waaaw kharisma mereka berbeda. mungkin memang meraka semua adalah cikal bakal musisi handal hahahaha semoga saja. setiap orang yang gw temui dan berkenalan dengan gw atas perantaraan Agoest mempunyai kharisma yang unik khas musisi. gw enggak bisa bilang seperti apa hanya saja gw tahu mereka memang benar-benar berbeda hahahahaha enggak lama setelah gw menunggu... sekitar jam satu-an dipertemukanlah gw dengan para senior yang punya kepentingan dengan gw hahahaha entah ruangannya yang dingin atau gw-nya yang gugup, gw merasa sangat dingin hahahaha begitu kedinginan. dan sekita itu juga gw secara pribadi berkenalan dengan semua personel Fix band hahahaha dan di antara para personel terdapat juga salah satu staff pengajar di sana

segera setelah gw berkenalan gw pun dimulai untuk menunjukkan warna suara yang miliki dan keluarlah semua koleksi perbendaharaan lagi gw hahaha tapi sayang kenapa hanya lagu idonesia saja yang mereka minta hahahaha sumpah gw gugup abis. ingin rasanya mencairkan suasana tapi gw enggak bisa hahahahaha dan rupanya staff pengajar tadi adalah gitaris glenn freddly hahahahaha gila makin jper aja begitu gw tahu fakta itu wkwkwkwkw tapi gw enggak ptah semangat! gw lanjut terus hahahaha nyanyi semua lagi yang gw bisa hahahaha mereka hanya meminta gw untuk menyanyikan lagu mellow. padahal gw bukan anak mellow hahahaha jujr gw kebingungan waktu itu dan gw rasa para personel fix juga sudah bingung hahahaha tapi gw tetap berusaha dan akhirnya gw pun bernyanyi lagi ilusi dan maksud hati ciptaan mereka. dan Eko meminta gw untuk memperlajari dua lagu ini di rumah hahahaha maka dipinjamlah hardisk Agoest dan rencananya nanti Agoest akan mampir ke rumah ntuk meberikan data ini ke gw hahahaha

pulanglah gw ke rumah dan dengan segera selesai sudh hari pencarian bakat ini hahahahaha sesampainya di rumah gw mau istirahat. tapi mendadak saat melihat facebook gw mendadak dibuat panik dengan adanya email dan message dari kompsi dan ibu Murni yang mengatakan bahwa pada saat btal tambah nanti akan ada banyak mata kuliah yang harus gw ambil hahahahaha dan yang membuat gw panik adalah fakta bahwa untuk pertama kalinya gw mendapat mata kuliah yang bentrok hahahahaha gila! bingung gw harus ngapain. akhirnya gw coba konsultasi sama Angel via wall, via statusnya fellyta hahahaha dan jadinya gw sama Angel nge-junk di status itu hahahaha dan keputusan gw malam ini adalah merombak jadwal kuliah hahahaha sembari menunggu Agoest datang gw coba buat tenang. gw coba bat menarik nafas panjang hahahaha tapi tetap aja gw panik hahahahaha

di tengah kepanikan tersebut gw mendadak mendapat sms dari Agoest hahaha rupanya dia lupa untuk mampir ke rumah gw hahahaha ya udah gw minta aja agar semua data fix tadi dikirim vi e-mail hahahaha dasar Agoest wkwkwkwkw dan malam hari ini gw sedikit dibuat tertawa di tengah kepanikan kuliah hahahahaha gw mencoba untuk tenang tapi enggak bisa, akhirnya gw coba buat tidur walau susah gw coba dan akhirnya bisa walau agak dipaksa hahahaha gw tidur dalam resah wkwkwkwkwk.. setelah tadi pagi Gigine sms, gw enggak mendapat kabar apa-apa lagi dari Gigine, gw harap Gigine istirahat, memulihkan kondisi fisiknya. tapi sore ini saat gw sedang ngecek twitter enggak sengaja gw meilhat tweet Gigine yang menandakna bahwa dia enggak istirahat di rumah. tapi jalan-jalan ke Bp hahahaha ya sudahlah emang dasar orangnya susah buat dikasih tahu juga sih :p

hahahahaha makasi Tuhan buat hari ini. hari ini sangat-sangat gila hahahaha dimana hari ini gw mencoba kembali terjun ke dalam dunia musik, dan itu membuat gw sedikit gugup hahahahaha setidaknya gw tahu bahwa gw inibukanlah siapa-siapa. di atas langit masih ada langit dan itu membuat gw sadar bahwa enggak bolehlah gw sombong dengan apa yang ada, apa yang gw punya dan apa yang menjadi talenta gw hehehehehe. makasi buat hidup di hari ini, buat semua perasaan buat semua keceriaan dan semuanya yang adalah anugerah mu untukku hahahaha buat semua orang yang juga membaut gw untuk bisa menjadi lebih rendah hati terima kasih. untuk semua calon musisi di IMI terima kasih kalian sangat istimewa. teruslah berkarya demi Indonesia hahahahaha dan buat Gigine hhhhh... bingung aku... sama diri sendiri aja kamu acuh tak acuh.. kamu tuh lagi sakit yang tapi kok kamu malah jalan-jalan sih? gimana bisa sembuh coba? hhhh... cobalah kamu untuk nerima. kalau kamu memang lagi sakit dan enggak bisa kemana-mana ya jangan dipaksa. manusia itu punya batasan. kamu juga. jadi ya mbok dicoba untuk sabar sembuhin diri kamu dulu. jangan melulu ngeluh, jangan melulu marah.. cobalah untuk bersyukur. aku ngomong gini juga demi kebaikanmu. cause I love you itu juga kalo kamu masih anggep aku hahahahaha :p luphu yaaang cepet sembuh yaa semoga besok kamu lebih baik dari hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar