Powered By Blogger

Jumat, 13 Agustus 2010

Kamis, 12 Agustus 2010: kuliah!!! yeey kuliah lagi! hahaha :)

hahahahaha kayaknya judulnya menggambarkan sebuah kesenangan ya? hahahaha iyalah! kan hari ini adalah hari pertama gw kuliah setelah sekian lama kerjaan gw cuma diam di rumah... akhirnya! hari ini datang juga hahahaha hari dimana gw bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan gw. hari dimana akan ada banyak tawa hahahaha hari dimana otak ini akan kembali berputar. hari dimana semua yang biasa akan menjadi sesuatu yang luar biasa hahahaha hari dimana perjuangan akan kembali dilakukan hahahahaha pokoknya hari ini adalah hari yang sudah gw nantikan setelah sekian lama gw karatan dan lumutan silih berganti seiring waktu liburan kemarin hahahahaha :p

pagi hari ini gw mulai segalanya dengan baik. gw mulai semuanya dengan bangun pagi. memulai me time seperti biasa, berkutat dengan pikiran dan memori hahahaha gw mencoba untuk melakukan permenungan singkat terkait dengan semua kejadian kemarin yang tentunya telah berlalu, dan mencoba mengambil hikmah dari semua kejadian itu, dan menggunakan hikmah tersebut sebagai bekal gw menjalani hari baru ini hehehehe... gw lakukan me time selama kurang lebih satu setengah jam dan enggak lama setelah itu gw bersiap mandi dan kemudian bersiap untuk berangkat ke kampus. tapi di saat gw sudah siap dan ingin berangkat ke kampus... mendadak gw menjadi emosi berat karena earphone yang biasanya nyantol di Mp3 enggak ada di Mp3 huaaaa ngamuk gw pagi-pagi... beneran gw ngamuk. semua orang gw maki-maki hahahaha kaya orang kesetanan aja gw hahaha udah gitu gw jalan dan pergi ke kampus dengan perasaan marah mana moutu sempat ngadat enggak mau distarter lagi huuuuh hehehe :p

maka jadilah gw ngebut di jalan dan enggak tahu apakah gw ini membahayakan atau enggak hahahaha tapi yang pasti begitu gw udah sampai kampus, gw coba buat narik nafas panjang dan ajaib semua kekesalan yang "gila" itu lenyap, larut dalam hembusan nafas hahahaha dan seketika itu juga setelah gw markir motor gw buka helm dan gw merasa sangat senang, semua perasaan kesal tadi hilang enggak tahu kemana, apalagi sewaktu gw berjalan menuju ke dalam kampus gw bertemu dengan teman-teman terbaik gw: Angel dan Fellyta dan segera setelah itu kami bertiga berbincang bersama di bangku biru di depan lift gedung C hahahahaha sangat penuh dengan canda sangat penuh dengan tawa hahahahaha sangat menyenangkan. keceriaan macam inilah yang gw rindukan... selama liburan kan kerjaan gw cuma ndekem aja tuh di dalam rumah hahaha enggak jelaslah... cuma ngamplong... bengang-bengong kaya sapi ompong hahahahaha :p

hari ini semua itu berakhir (mungkin) hahahahaha karena hari ini adalah hari kuliah. hari dimana gw bisa kembali akfif, hari dimana gw bisa kembali menemukan teman-teman hehehehe... setelah berbincang sebentar, lantas gw, Angel, dan Fellyta menuju ke lanataiC4 untuk melihat jadwal kuliah dan ruang. sesampainya di sana, kami melihat papan pengumuman dengan segera dan setelah itu, kami bertiga bertemu dengan Uchov hehehehe dan kembali keceriaan terpancar di sana hahahaha dan enggak lama setelah kami berbincang sejenak, kami pun bergegas menuju ke gedung Yb karena kebanyakan semua yang kegiatan perkulihan kami, terutama gw akan berlangsung di gedung Yustinus hahahaha selamat datang di semester tanpa sinyal :p

sesampainya kami di gedung yustinus pertama kali yang kami lakukan adalah menuju ke lantai 14. karena berdasarkan desas-desus yang kami dengar, hari ini akan diadakan kuliah umum, dan semua mahasiswa yang mengikuti hari ini mengkuti perkulian pada jam 9-12 diwwajibkan untuk hadir ke kuliah umum tersebut. tapi sesampainya kami di lantai 14 kami ragu dan akhirnya kami putuskan untuk menunggu di lantai satu. menunggu di bangku panjang dekat lift hahahaha udah kaya nunggu bus hahahaha dan kami berbincang-bincang di sana. memperbincangkan kelas yang terpisah dan liburan hahahahaha dan enggak lama saat sedang berbincang, datanglah Visi hahahaha ini dia teman yang akan bersama-sama dengan gw menikmati perkuliahan tanpa sinyal hahahaha mantaplah wkwkwkwkw gw dan Visi satu seksi, Angel dan Fellyta satu seksi, hanya saja gw belum batal tambah SAP dan psikilogi remaja. maka dari itu pada saat batal tambah nanti gw akan mengambil kedua mata kuliah tersebut hehehehe biar cepat lulus hahahaha AMIN! :p

berbincang, berbincang, dan berbincang... akhirnya waktu menunjukkan pukul sembilan kurang dan itu adalah tnda bahwa kami harus bergegas menuju ruang kelas. dan akhirnya kami menuju ke ruang kelas masing-masing. tapi sementara gw ada di dalam ruang kelas, gw menjadi kembali ragu dengan desas-desus kuliah umum hahahaha maka dari itu gw hubungi saja ibu Murni lewat Hp-nya Angel (Hp gw pulsanya habis :p) dan kata ibu Murni semua mahasiswa psikologi diminta untuk naik ke lantai Y14 untuk mengikuti kuliah umum. maka kembalilah kami semua naik. dan sesampainya di atas,gw bertemu dengan Baptis yang juga satu seksi sama gw hahahaha dan gw sempat bertanya-tanya tentang desas-desus kuliah umum ini ahahahaha dan ternyata Baptis pun tak tahu wkwkwkwkw gokilah! ya udah maka dari itu untuk jaga-jaga kami berdua (gw dan Baptis) memutuskan untuk kembali turun menujurunag kelas, dan benar aja ada kelas hahahah untung enggak telat dan masih sempat absen hehehehe :p

dan jadilah maka pagi ini, kami anak-anak 2009 seksi B mendapatkan sedikit perkenalan mengenai statistik non-parametrik yang mempunyai ciri khusus pemilihan sample yang unik dimana hanya sample ekstimlah yang akan dipilih dalam ilmu pengukuran ini hahaha dan o iya kami juga sudah diberikan tugas kelompok untuk merancang sebuah desain penelitian dalam bentuk jurnal sebagi tugas akhir dan juga tugas presentasi materi hahahahaha gila-gila hari pertama udah bikin otak langsung muter hahahahaha :p dan jadilah gw dengan kelas yang baru dan teman-teman yang yaaah mungkin baru... mungkin tidak membentuk sebuah kelompok yang terdiri atas enam orang yaitu gw, Baptis, Irvan, Olin, Boni, dan satu orang lagi (gw enggak ingat namanya hehehehe :p) akan menjadi rekan sekerja dalam proyek ini hahahaha :p

selesai memberikan pengantar dan kisi-kisi arah perkulihan, mbak Chen2 selaku dosen meminta kami untuk naik ke lantai 14, mengikuti kuliah umum dan pesan terakhir yang kami terima dari beliau adalah kami diminta untuk bersiap-siap karena minggu depan akan diadakan quiz konsep seputar statistik satu dan dua hahahahahaha :p jackpot! itulah dunia mahasiswa hahahahahaha penuh dengan kejutan yang bisa bikin keringatan hahahahahaha lebay! :p dengan segera kami meninggalkan ruang kelas, dan menuju ke lantai Y14 dan di sana gw duduk di sebelah kanya. dan ternyata setelah bertanya panjang lebar ke Kanya hahahahaha gw dan kanya satu seksi juga huahahahaha Happy! banyak teman-teman lama yang berkumpul lagi! seandainya saja semua teman-teman lama yang berkumpul... pasti akan sangat menyenangkan... dimana kekompakkan dan kerja sama bisa terbangun dengan sangat baik hehehehehe layaknya sebuah keluarga. seksi D semester 1 angkatan 2009 adalah sebuah keluarga besar yang harmonis. tidak ada gap antar mahasiswa... semua berbaur dengan sempurna hahahahaha :)

pada kuliah umum kali ini kami disuguhkan materi mengenai KDP (kekerasan dalam pacaran) dan seketika itu juga gw ingat Gigine hihihihi hari ini belum ada kabar dari Gigine hehehehehe itu sudah biasa hahahaha yang ada malah dari Ayu hahahaha tapi enggak gw gubris karena gw asyik menyimak materi kuliah umum dengan film sebgai materi pembelajaran yang utama hehehehehe dan selesai kuliah umum beberapa teman yang beda seksi mendapat tugas kepribadian, dan gw hahahahaha bebas tugas hihihihi itu adalah hadiah terindah bagi mahasiswa macam gw :p dan segera setelah kuliah umu selesai, kami semua yang kebanyakan adalah seksi D di semester satu yang lalu, berkumpul di Hall C, saling bercerita, bercanda, dan tertawa hahahaha termasuk gw juga tertawa dan bercanda hahahaha sebuah atmosphere yang enggak akan gw dapatkan waktu liburan :p

setelah selesai dengan duduk-duduk tak bertujuan akhirnya 6 orang dari kumpulan pengangguran hahahahaha :p bergegas bangun: gw , Angel, Visi, Fellyta, Mahsa, dan Phanie. kami berenam bergegas untuk menuju ke plangi hahahaha sekedar berjalan-jalan saja... yang mempunyai kepentingan di plangi tadinya hanya gw dan Angel. gw dan Angel sama-sama ingin isi pulsa hahahaha dan setelah itu? tanda tanya besar hahaha enggak ada tujuan, enggak ada arah hahahaha sempat kami membantu Fellyta mencari silikon untuk BB barunya hahaha dan setelah itu? kembali tanda tanya besar hahahaha dan sembari berjalan akhirnya kami sepakat untuk nonton film hahahaha dan jadilah kami menuju 21 dan membeli 6 tiket film killers hahahaha gw enggak banyak bersuara karena gw satu-satunya cowok di rombongan maka gw ya nurut aja dengan pilihan mereka hahahaha yang penting happy :)

selesai membeli tiket, sisa waktu pemutaran (kurang lebih 30 menit) kami manfaatkan untuk mengganjal perut dengan makanan ringan di food court hehehehe gw, Angel dan Fellyta membeli de'crepes. angel makan di tempat sementara gw dan Fellyta take away hahahahaha dan segera setelah Angel makan, dan kami juga sempat bercanda di food court juga bertemu dengan beberapa teman angkatan jam setengah satu kurang kami naik kembali ke 21 dan sebelum masuk ke studio gw bergegas ke tiolet untuk buang air kecil dan selesai buang air kecil gw menemui teman-teman yang sedang asyik order minuman di depan snack bar hehehehehe :p dan segra setelah itu kami sauk ke studio 3 dan dengan tenang menonton killers hahahaha gw yang tidak suka menonton tanpa berpikir, mulai menebak-nebak akhir film hahahaha setiap adegan romantis yang ada membuat gw ingat Gigine huuuuuuhhhh enggak bisa ya sedikit aja gitu gw enggak inget Gigine?! hehehehe :p

selesai nonton teman-teman gw tampak terpesona dengan Ashton Kucher yang berperan sebagai Spencer di dalam film tadi dan gw yaaah bersikap biasa aja hahahaha dan segera setelah kelaur dari 21 kami sepakat untuk makan berat di solaria sky dining dan jadilah kami berenam duduk di dalam solaria dan mulai sibuk dengan menu dan obrolan seputar pramabim hahahaha dan enggak lama setelah itu Fellyta harus pergi karena sudah dijemput oleh Surya (pacarnya eh enggak deng fellyta bilang itu temannya hahahaha) da jadilah kami berlima tinggal dan bercanda di solaria, sementara gw, Mahsa, Visi, dan Angel makan. Phanie hanya memesan minuman. karena dia membawa makanan sendiri hehehehe ya sudahlah maka sibukalah kami dengan perbincangan dan makanan masing-masing. gw dengan i fo mie sefood gw, Angel dengan chicken coerdon bleunya, Visi dengan nasi cumi goereng tepung yang seingatnya itu adalah cumi goreng tepung hahahahaha dan Mahsa dengan nasi ayam saus asam manis. kami mulai makan, mulai berbincang dan mulai tertawa hahahaha sampai jam 3 lewat akhirnya gw dan Angel pulang dan berpisah dengan 3 teman yang lain.

sampai di dapan kampus gw dan Angel berpisah. Angel terus menuju ke halte busway dan gw kembali ke kampus untuk ambil motor. dan saat hendak mengambil helm titipan gw sempat dibuat panik dengan ketidakberadaan helm gw hahahaha namun untung gw jeli dan akhirnya helm gw dapat ditemukan dan dengan segera gw pun berjalan pulang ke rumah bersama motut hehehehe dan sesampainya di rumah hahahaha berasa masuk ke dalam pedalaman yang enggak ada kehidupan. sepi banget hahahaha ya udah enggak pake lama gw langsung mandi dan diam di kamar dengan apa? hahahaha yup benar! tv hahahahaha sampai sekitar jam 8 hahahaha sampai dengan saat itu belum ada tanda dari Gigine. tapi saat gw hendak tidur Gigine sempat sms, minta gw buat ngecek butik dan dia bilang sama gw kalau dia sakit, yaaaah sekalinya dapet kabar dia sakit hehehehe ya udah gw suruh aja Gigine tidur dan setelah itu gw pun tidur hehehehehe cuma dua kali sms sama Gigine tapi enggak apa-apalah hehehehe :)

makasi Tuhan buat hari ini hahahahaha begitu banyak warna hari ini, begitu banyak tawa, begitu banyak canda. terima kasih atas hidup di hari ini, terima kasih untuk semua berkah di hari pertama kuliah ini hahahaha semoga semester 3 ini masih berbaik hati sama gw hahahaha yeah semoga memang baik adanya hehehehe dan buat semua teman-temanku huwaaaaaa terima kasih! :) kalian the best buat gw hahahahah makasi buat semua spontanitas yang kita alami bersama hahahaha uat perjalanan tanpa arah baut tontonan yang huahahahahahaha menarik untuk kalian dengan pertimbangan yang main ganteng hahahahaha :p makasi buat hari ini semoga bisa kita ulang lagi di kemudian hari hahahahaha :p buat Gigine maksi juga karena hari ini kamu masih ngasih kabar hehehehehe kalau sakit ya kamu istirahat, jangan macem-macem dulu jaga kesehatan, karena kamu itu memang rentan sakit yang huuu ayang kok atit sih hihihihi cepat sembuh yaaa hihihi semoga besok kamu lebih baik yaaaaa hihihihi luphu :) dan semoga besok lebih gila dari hari ini karena rencananya gw akan diculi Agoest untuk bantu band seniornya yang sedang butuh vocalis hahahahaha yaeaaah!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar