Powered By Blogger

Senin, 16 Agustus 2010

Minggu, 15 Agustus 2010: hmm.. yaa sudahlah :)

hari minggu ini me time gw enggak sepenuhnya sendiri hahahaha banyak banget urusan ini itu yang harus gw kerjain. padahal itu bukan urusan gw hahahahaha... seperti biasa, sama seperti hari-hari sebelumnya, hari gw tetap bangun pagi. cuma untuk mendapatkan me time hahahahaha karena buat gw pribadi me time itu bukan cuma sekedar mengabadikan pengalaman. tapi juga menjadi sarana gw buat "ngaca" hahahaha pake tanda kutip karena bohong kalau di rumah gw enggak ada kaca :p. jam setengah 4 pagi gw bangun. langsung nyalain komputer. ga melihat nyokap sedang sibuk memasak untuk pertemuan para anggota paduan suara Gereja hahahaha dengan kata lain yang bangun paling pagi di hari ini adalah nyokap.

saat gw memulai me time gw mencoba untuk menetralkan perasaan. karena jujur me time gw hari ini agak-agak tidak mengenakkan hehehehe tapi semua pengalaman itu baik. semua pengalaman itu punya makna, punya hikmahnya masing-masing. karena itu gw enggak menghidari apa yang gw rasakan di pagi ini hanya saja gw berusaha untuk netral sehingga apa yang gw abadikan di me time pagi ini menjadi sesuatu yang berguna buat gw hehehehe.. kata demi kata gw ketik, kalimat demi kalimat pun mulai muncul. tapi saat semua proses pengabadian itu berlangsung... tiba-tiba nyokap dari dapur memanggil. dia meminta gw untuk membantu memasak ahahahaha jadilah di tengah me time gw bantu nyokap memasak hahahahaha yaaah enggak apa-apa juga sih itung-itung berbuat baik, nambah pahala

ahahahaha jadilah gw bantu nyokap sementara komputer gw biarkan menyala begitu saja hahahaha mulailah kami berdua sibuk di dalam dapur. memasak soto dan membuat es buah hahahaha ternyata masak itu cukup menguras energi jika yang kita masak adalah masakan porsi besar hahahahaha gw ngerok melon aja enggak bisa sebentar, padahal cuma satu melon hahahahaha lama di proses pembuatan alat pengeroknya hahahahaha segala harus ketok palu pagi-pagi cuma untuk bikin alat pengerok melon hahahaha ya sudahlah... kalau gw mau bantu ya gw harus ikhlas hehehehehe walau jujur gw akui itu pekerjaan yang berat gw tetap senang mengerjakannya. karena gw memang suka memasak hahahaha dan jadilah pada pagi hari ini baju yang pakai dari kemarin malam basah karena air melon hahahahaha

selesai dengan melon-melon sial itu, gw langsung ganti baju. dan bergegas kembali ke depan komputer untuk melanjutkan me time. baru sebentar mengetik... eh udah di suruh bantuin lagi buat ngerobekkin plastik es batu hahahaha mending kalau cuma satu... ini enam hahahahaha jadilah pagi-pagi ini yangan mati rasa. pas pegang es yang dingin banget itu gw sama nyokap cuma bisa meringis hahahahaha awalnya gw berdua sama nyokap. tapi kerena nyokap enggak tahan jadinya tinggal gw sendiri deh dengan bongkahan-bongkahan es batu hahahahaha satu-persatu bongkahan es masuk ke dalam cooling box dan dari es batu yang satu ke es batu yang lain tangan gw semakin mati rasa hahahahaha mantab! dan setelah urusan dengan es bautu selesai gw masih harus membantu untuk packing hahahahahaha me time gw berantakan karena ada acara masak dadakan nih :p

selesai dengan semua urusan masak memasak, gw segera mencuci tangan di dapur dan segera setelah itu gw kembali melanjutkan me time hahahahaha baru kali ini gw mulai me time pagi (seperti biasa) tapi selesai dengan sangat luar biasa hahahaha mulai jam 4 selesai sekitar jam 10-an hahahahahaha tapi enggak apa-apa setidaknya pagi ini pun gw sudah memulai hari dengan perbuatan baik hehehehehe. tapi kerena itu gw jadi enggak ke Gereja hehehehehe :p tapi Tuhan tahu lah hehehehehe minggu depan ya :) segera setelah me time selesai gw coba untuk mngecek update jejaring sosial. tapi gw tidak menemukan perkembangan yang berarti hehehehe gw hanya menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada beberapa teman yang sedang berulang tahun hari ini hehehehe enggak banyak sih cuma dua teman. (kalau enggak salah :p)

selesai dengan semua katifitas di jejaring sosial, gw hentikan semua kegiatan di depan komputer. gw kembali ke dalam kamar untuk nonton tv sambil sarapan hahahaha (kamar bisa gw sulap jadi apa aja yang gw mau :p mulai dari ruang santai, gym, ruang belajar, ruang permenungan, ruang makan, ruang waktu ahahahaha ruang apa aja ada di kamar kecuali dapur dan ruang toilet :p) seketika itu juga gw sarapan sembari ditemani dengan suguhan acara kartun minggu hehehehe dan sampai dengan jam 10-an gw tidak mendapat kabar dari Gigine. maka gw pikir-pikir semabri makan, kira-kir apa yang sebaiknya gw lakukan habis sarapan... dan sekita itu juga terlintaslah tugas observasi yang harus gw kerjakan hahaha ya sudah gw buat deh tuh tugas, dan saat sedang asyik mengerjakan tugas... mendadak Hp gw bergetar. ada sms masuk hihihihi dari Gigine. dia nanya gw lagi ngapain. dia juga nanya tentang butik sama gw hahahaha ya gw bilang aja gw lagi buat tugas.

sms balasan gw kirim tapi gw tidak menerima balasan hahahaha sudah biasa :p gw lanjutkan penggarapan tugas hahahaha dan saat sedang asyik mengerjakan tugas entah kenapa gw merasa sepertinya di dalam mata kuliah observasi ini gw dilatih untuk menjadi mata-mata handal hahahaha karena dari gambaran kasus yang gw terima (yang jadi tugas ini) semuanya mengisahkan ilustrasi pengintaian, pencarian data, dan pengamatan terselubung hahahahaha gila lah gw mau jadi psikolog dengan spesifikasi mata-mata handal wkwkwkwkwk... :p selama pengerjaan tugas gw mencoba untuk mencari jawaban dari setiap pertanyaan yang enggak gw ketahui dengan bantuan beberapa referensi. sebuat aja diktat sosiologi gw waktu SMA hahahaha dan saat gw sedang asyik mencari tiba-tiba gw melihat coretan nama gw di dalam diktat itu hihihihi pasti kerjaan ayang Gigine ni! terus gw juga lihat ada semacam tekad tertulis berbunyi: "Gw harus masuk UGM!" hihihihi tapi sayang semuanya enggak terwujud... ayang Gigine malah harus pergi jauh ke Korea :')

sempat gw terlena dengan perasaan yang muncul saat gw enggak sengaja menemukan coretan-coretan ayang Gigine tadi hehehehe tapi untungnya enggak lama-lama karena gw ingat tugas gw belom selesai. jadi ya gw kembali fokus kerja tugas dan segera setelah tugas selesai. gw tersenyum senang hehehehe paing enggak gw enggak numpuk tugas hehehehe permulaan yang baik. semoga bisa terus bertahan hehehehe :p enggak lama setlah itu gw keluar kamar. dan dengan segera mengecek e-mail, ingin mencari tahu apakah file dari Fix band yang dibawa Agoest sudah dikirim atau belum. ternyata sudah! hahahaha ya udah dengan segera aja tuh file gw download dan gw pindahkan ke dalam Mp3 palyer gw hehehehehe segera setelah itu gw kembali ke kamar untuk berlatih hahahahaha dan mulailah gw berlatih mengha[al dan mencoba untuk memberi jiwa pada lagu itu hahahaha susah gila! gw bukan penyanyi leher. gw ini penyanyi diafraghma, enggak biasa teriak-teriak hahahaha tapi gw tetap mencoba untuk yang terbaik.

enggak terasa hari udah sore dan gw terus berlatih sampai akhirnya gw yakin bahwa gw sudah hapal semua lirik lagu tersebut, dan latihan pun gw sudahi dan enggak lama setelah latihan, saat gw masih rebahan di atas kasur... wihihihihi lucky me! Gigine nelpon hihihihi wihiiii dan segeralah gw angkat hihihihi dan enggak lama stelah itu terdengar suara Gigine yang sangat gw rindukan dia memberi tahu bahwa dia masih sakit, dan dia juga memberi tahu kalau dia besok libur. tapi enggak bisa kemana-mana karena masih sakit. harus memulihkan diri kan lumayan tuh libur dua hari. hihihihi kami berbincang banyak hal. gw merasa Gigine yang dulu telah kembali hihihihi selama satu jam kami berbincang dan akhirnya terputus secara otomatis karena peraturan sistem jaringan im3 hahahaha ya sudahalah satu jam juga sudah cukup lagi pula Gigine juga bilang kalau Hp-nya lowbatt. jadi ya udah perbincangan sore ini adalah puncak kegembiraan gw hari ini. dan segera setelah itu gw mandi karena sudah malam, gw nyemil dan kemudian nonton tv dan hehehe tertidur

hehehehehe maksi Tuhan buat hari ini. ternyata memang benar enggak selamanya hidup manusia itu terdiri atas satu rasa. perumpamaan yang mengatakan hidup ini bak roda yang berputar adalah benar hehehehe buktinya kemarin gw bete. tapi hari ini gw hepi sehepi-hepinya hehehehehe makasi untuk keceriaan hari ini. makasi juga buat semua yang udah membuat hari gw menjadi lebih bermakna dan berwarna hihihi buat Ayu yang udah membuat gw bisa lebih bersyukur dengan semua yang gw miliki. karena dia gw bisa ngeh kalau ternyata kalau gw mengeluh karena keadaan, masih banyak orang lain yang keadaanya jauh lebih susah. gw jadi malu sendiri karena udah mengeluh hehehehehehe makasi yaaa :) buat ayang Gigine makasi ya hari ini kamu kembali perhatian sama aku. hihihihi kamu baca posting aku kemarin ya? hehehehehe semoga aja iya kamu baca hehehehe aku suka kamu yang seperti ini yang tidak terlampau cuek hihihihi walau dalam keadaan apapun aku tetap akan menyukaimu. kerena jujur berat rasanya untuk tidak menyukaimu hati ini yang enggak sanggup :) semoga besok kamu masih tetap menjadi kamu yang perhatian ya.. semoga :') hihihihi bagaimana pun kamu, seperti apapun kamu aku akan tetap mencintaimu kalu sekarang keadaannya memang sedang susah... ya sudahlah... hihihihi luphu ayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar