Powered By Blogger

Jumat, 20 Agustus 2010

Kamis, 19 Agustus 2010: hmmm ya ya ya :p

pagi ini gw kesiangan hahahaha jadi enggak sempat me time hehehehehe :p tapi biar kata kesiangan, buat perbandingan orang umum gw ini itungannya bangun pagi lhoo hahahaha mana ada orang bangun jam setengah enam dibilang siang? hahahahaha maka dari itu me time cuma gw lakukan dengan menuliskan poin-poin penting dari setiap kejadian kemarin, dan rencananya akan gw kengakpi di kesempatan me time esok. secara besok kan gw libur. jadi paling enggak punya lebih banyak waktu buat me time huehehehehe :p maka dari itu setelah sebentar gw mwnyampatkan diri untuk menulis poin-poin, segera setelah itu gw kembali masuk ke dalam kamar untuk nonton SpongeBob ahahahaha me time enggak bisa tapi nontonnya bisa.. hahahaha bisalah! kan gw kuliah jam 9 wkwkwkwkwkwk

sembari nonton gw sms Om raymond dan bertanya kapan motor dapat ditukar. setelah sms gw kirim enggak lama kemudian gw terima sms balasan dan Om raymond bilang bahwa motor akan di tukar jam setengah delapan, dan langsung saja gw coba lihat jam di Hp dan saat ini rupanya jam sudah menunjukkan pukul 7.20-an hahahahaha langsunglah enggak pake lama gw keluar dari kamar dan pergi mandi hehehehehe mandi selama 15 menit... selesai mandi gw melihat Om raymond sudah sibuk mengotak-atik motut hihihihi cepat sembuh ya motut ku sayang.. terlalu banyak kenangan yang kita hasilkan bersama hihihihi you're my beloved friend forever hihihihihi setealh melihat Om raymond yang sangat sibuk, gw berganti pakaian. setelah siap dengan semua persipan untuk kuliah, gw pamit sama bokap-nyokap dan dengan segera gw berangkat ke kampus sementara moutu berobat hehehehehe....

dengan motor supra 125 gw hari ini berkelana (hahahaha norak abis) dengan tenaga yang lebih membahana dari motut, selama perjalanan jarang sekali gw mencapai gigi 4 hahahaha gigi supra lebih panjang dari gigi motut maka dari itu gigi paling tinggi yang bisa gw capai selama perjalanan hari ini hanya gigi 3 hehehehe. untung jalanan enggak begitu macet. jadi gw yang dari rumah jalan sekitar jam 8-an bisa dengan tepat waktu sampai ke kampus hehehehe persis jam 8.30 gw selesai dengan urusan parkir hahahaha dan dengan segera menuju ke dalam kampus. sesampainya di sana gw menerima sms dari Angel yang memeri info ke gw kalu merka sudah berada di depan ruang kelas di gedung Y. naka enggak pake lama gw langusng bergegas ke sana dan sesampainya gw di sana gw bertemu dengan Angel, Visi, Fellyta, dan Clarinda heheheh sembari menunggu kelas di mulai gw pun turut bergabung dengan mereka dan berbincang bersama hahahaha lumayan daripada gw nunggu sendirian :p

enggak lama setelah itu dosen gw pun datang dan kelas juga sudah dibuka dan itu adalah tnada bagi kami semua untuk memulai kelas hahahaha satu-satunya kelas yang gw ikuti hari ini adalah kelas statistik non perametrik dengan mbak cen2 sebagai dosen pengajar kami hehehehe kelas ini merupakan kelas yang kedua, setelah minggu lalu kami sempat masuk dan berkenalan di wal perkuliahan tapi terpotong karena ada kuliah umum. dan kami sebelum kuliah umum kami diminta untuk belajar mengulang materi stat 1 dan 2. untuk apa? hahahaha itu dia pertanyaan untuk apa terjawab di hari ini. hari ini diadakan quiz terkait dengan meteri stat 1 dan 2 hahahahaha enggak belajar gw :p saat quiz hendak dimulai gw hanya berhaapo Tuhan bekerja dalam quiz ini hehehehe dan lucky me! quiznya hanya sebagai pemanasan. jadinya tidak susah hehehehe... setelah quiz, kami kembali diperkenalkan mengenai apa itu statistik non parametrik. selain itu juga pada pertemuan kali ini mulai diadakan pembagian kelompok plus tugas-tugasnya tentu saja hahahaha :p

sekitar jam 12 kurang kelas pun selesai. dan gw enggak tahu harus ngapain lagi hahahaha biasa nasib orang enggak punya banyak kegiatan wkwkwkwk :p hahaha mana tas berat banget rasanya. karena gw bawa banyak buku. hari ini banyak orang yang mau pinjem buku sama gw. terutama para junior hehehehe... jadi, karena gw males jalan-jalan dengantas yang berat ini... gw memmilih untuk memaangil junior yang ingin meminjam buku ini hehehehe tidak lain dan tidak bukan adalah Maggie teman sekelas Gigine ajtu Gigine di Gonz hahahahaha dan dengan segera setelah gw telpon Maggie dan dia datang, gw brikan bukunya... gw bergegas untuk naik ke lantai C4. kerena mendadak gw ingat bahwa hari ini adalah hari pengumpulan tugas observasi hahahaha untung gw udah buat tuga itu saat tugas itu diberikan. jadi gw enggak perlu panik karena belum membuat. gw hanya tinggal kumpulkan tugas aja hahahaha

selesai dengan ngumpulin tugas, gw yang dari tadi dibuntuti oleh Visi memutuskan untuk jalan ke depan, menemui Angel yang sedang sibuk menge-print tugas kepribadian 2 dan setelah menemui Angel plus Clarinda,Eha, dan Fellyta, kami berenam dengan segera kembali ke kampus dan di tengah perjalanan Eha mendadak berpisah karena ingin makan di kantin kampus. sementara kami berlima meneruskan perjalanan ke Plaza Semanggi dan sesampainya kami di toko buku Arpan, kami bertanya mengenai ketersesiaan beberapa buku, sementara Angel membeli sebuah buku hahahaha dan enggak lama setelah itu kami belima jalan menuju ke dalam Palngi untuk kemudian menuju food court untuk makan dan ngadem hehehehe kami putuskan untuk makan karena Clarinda sedang tidak puasa. dia sedang berhalangan hehehehe taulah halangan khas perempuan.

selama di food court kami berbincang banyak hal dan sjuga makan banyak makanan hahahaha sebut aja clarinda dengan visi yang makan Sushi, fellyta dengan doner kebabnya, Angel dengan bekal kasih sayang mamanya hahahaha dan gw dengan fish n chips dari fiesta steak hehehehehe selama makan, tak henti-hentinya kai berbincang dan setelah makan juga kami masih berbincang. walau gw jalan di depan bersama Angel dan tiga teman lain di belakang. enggak terasa tuh sepinya hahahaha malah gw ketawa-ketawa mulu sama Angel wkwkwkwkwk dan rencananya setelah kami makan, kami akan pergi ke Giant untuk kemudian memabntu Angel mencari bahan-bahan pembuat sushi hehehehe dan sgera setelah bahan sushi di dapatkan gw pun berpisah jalan hehehehehe tapi karena bingung hendak berbuat apa gw pada akhirnya memutuskan untuk mengambil uang di Atm hehehehe tapi rupanya gw salah antri. gw mendapatkan antrian di belakang tante repot. lamaaaaaa banget dia utak-atik atm sambil nelpon sambil isi pulsa via atm hahahaha sabar aja deh gw smentara di sebelah gw enggak sampai dua meneit udah beganti nasabah terus hahahaha kacaulah :p

selesai dengan urusan atm, gw pun bergegas masuk kemabli ke dalam kampus untuk ambil motor dan pulang. sesampainya gw di rumah. gw langsung bergegas untuk ganti pakaian dan masuk ke dalam kamar. dan di dalam kamar gw mencoba untuk nonton tv sambil makan es buah yang dubuat nyokap hehehehe dan enggak lama setelah itu om raymond kembali ke rumah dengan seorang juru kunci motor hahahaha dan akhirnya motut dibuat benar yeeeey motut kebali sehat hehehehe plus sekarang motut punya kunci rahasia hahahaha mantab dan gw enggak boleh lupa untuk menyalakannya di saat motut standby di parkiran hehehehehe lega rasanya motut telah pulih hehehehehe hari ini gw belum menghubungi Gigine karena gw tahu Gigine pasti sedang sibuk sampai-sampi tidak memberikan waktu ke gw huuhuhuhu dan memang! gigine memang sibuk... dari tadi sore facebooknya aktif entah apa yang sedang dia lakukan, chatting hahahaha iya! tapi enggak sama gw. gw coba sms dan dia balng lagi buat tugas ya ya ya gw juga enggak ambil pusing karena hari juga sudah malam dan gw udanh ngantuk jadi terserahlah gw pun tidur :p

hari yang cukup melelahkan. makasi Tuhan buat hari ini makasi karena masih diberikan hidup, makasi karena malam ini sebelum tidur, gw dan beberapa teman gw dinyatakan diterima di dalam UKM TPA hahahaha dan makasi karena berkat kesibukan gw di hari ini gw lelah pada malam harinya jadi gw enggak terlalu pusing dengan Gigine, selama dia baik-baik saja ya udahlah namanya juga orang sibuk. ya gw maklum aja :p maksi juga buat semua orang yang haidr dan turut membuat hari ini maksimal. buat Gigine selamat sibuk. jangan lupa jaga kesehatan jangan sampai kamu sakit lagi karena kamu terlalu larut dalam kesibukan kamu sendiri enggak apa aku di diemin aku juga lagi belajar buat enggak kangen sama kamu semoga aja itu bisa. karena jujur aku bosen karena dikit-dikit aku yang kangen hehehehe no offense lho yang luphu bantu aku untuk enggak terlalu akut ya sama kamu. semoga aja bisa yaa hehehehe tapi kalo enggak bisa yaaa yaaaa yaaaa gimana? hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar