Powered By Blogger

Sabtu, 28 Agustus 2010

Jumat, 27 Agustus 2010: TOC XV stato! :D

hari ini gw bangun pagi banget. Karena gw udah harus sampai di kampus jam 5 hahaha ya otomatis me time gw hilang, gw cuma bisa merenung sejenak tapi gw enggak sempat mengabadikannya karena begitu bangun gw langsung mandi selesai mandi gw terus sarapan, sementara nyokap sibuk buat bekal untuk gw dan karena sebab itu nyokap belum tidur.

Sebelum gw berangkat meninggalkan rumah, gw sempatkan diri untuk cek barang bawaan, setelah gw yakin semua persiapan telah sempurna, gw pun berangkat dengan bekal restu dari kedua orang tua hahahaha

gw menempuh perjalanan yang luar biasa sepi hahaha ya iyalah, namanya juga jalan pagi-pagi buta. Maka dari itu gw ngebut sejadi-jadinya hahaha gw sampai di kampus jam 5 kurang. Dan gw bergegas ke TPA tapi nyatanya enggak ada orang hahaha pagi-pagi buta ke kampus enggak ada orang :p

daripada gw buang waktu, gw nunggu rombongan TOC XV sambil melakukan me time point lewat hp hehe cuma menuliskan point-point event tanpa penjelasan, hanya untuk draft ketikan nanti hehehe

akhirnya pada pukul setengah 7-an semua rombongan mulai berdatangan dan enggak lama setelah itu kami semua ngumpul di sporthall atas permintaan dari panitia acara dan di sana kami membuang waktu: perkenalan, we love tpa, games.

sampai akhirnya sekitar jam setengah 9 teronton yang akan membawa kami ke puncak datang. Enggak lama setelah teronton datang kami diminta untuk berbaris, berdoa, dan mulai masuk teronton dengan pendahulan para perempuan untuk duduk di kursi dan akhirnya para lelaki duduk di bawah.

Menempuh perjalanan yang cukup lama, akhirnya kami sampai di tempat tujuan sekitar jam 10-an. Setelah itu kami semua kumpul di ruang tengah, melakukan pembagian kamar. Enggak lama setelah itu kami pun makan siang plus bagi kelompok untuk yang pertama kalinya.

Kami pun mulai masuk ke sesi acara pertama dengan membuat poster + presentasi sebagai ucara utamanya hahaha setelah itu kami juga melakukan pengecek-an barang bawaan dan gw ternyata enggak bawa minuman kaleng hahaha :p

sore harinya kegiatan berlanjut dengan acara games yang diberi nama fear factor hahaha berbagai macam game ketangkasan kami mainkan, dan setelah bermain kami pun pada akhirnya pergi mandi. Tapi mandinya ramean (enggak asyik banget deh pokoknya)

setelah mandi kami pun makan malam. Setelah makan kami pun meminta tanda tangan para panitia dan habis gw dikerjain panitia hahaha. Enggak lama setelah itu kami melakukan sedikit simulasi konseling, dan terjadi sedikit perdebatan di sana. Tapi secara keseluruhan perdebatan itu menarik buat gw pribadi hehehe dan Jam 10 tidur, semua peserta diharuskan untuk tidur jadi ya udah... zzZZZ... -.-

hari yang enggak biasa buat gw pribadi hehehe makasi Tuhan buat hari ini. Makasi untuk hidup, makasi juga buat teman-teman yang baru. Biar kata hari ini no ayang tapi aku tetep sayang kok hahaha :p sekali lagi makasi buat semua yang gw alami hari ini hahaha semuanya begitu meyenangkan hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar