Powered By Blogger

Senin, 09 Agustus 2010

Minggu, 8 Agustus 2010: Angry?! hmm maybe.. -.-'

Ignas... hari ini lo marah?! kenapa? hahahaha itulah pertanyaan yang muncul pertama kali saat gw buat posting ini. masak iya sih minggu-minggu kaya gini gw marah-marah? masak iya sih segitu suramnya hari gw? hahahaha yaaah mungkin aja... mending dimulai aja supaya kita bisa tahu dengan pasti apakah gw itu marah atau enggak hahahaha daripada cuma saling tanya antar diri sendiri dan pada akhirnya enggak ada yang bisa diambil dari pengalaman hari ini. sangta disayangkan bukan kalau itu sampai terjadi? hehehehe

oke! mulai dari pagi hari ini gw kembali menjalani hari yang keadaannya masih sama seperti hari kemarin. masih sendiri di dalam rumah hahahahaha.. jujur tadi pagi gw sempat terbangun karena gw merasa ada sesuatu yang membangunkan gw hahaha apakah itu? tapi gw enggak ambil pusing. karena gw masih ngantuk jadinya ya gw kemblai tidur hehehehe.. dan gw baru benar-benar bangun pada pkul setengah 6 kurang. sebangunnya gw dari tidur ingin rasanya gw langsung olah raga ringan dan pergi mandi. karena gw sangat ingin mengikuti misa pagi di Gereja hari ini hehehe... tapi begitu gw bangun dan melihat keadaan rumah gw merasa harus melakukan sesuastu dengan semua keadaan ini hahaha maka jadilah pada pagi hari ini gw memulai hari dengan melanjutkan bersih-bersih hahahaha ya nyapu.. ya ngepel.. ya berbenah.. pokoknya semua yang bisa gw kerjakan dengan kurun waktu kurang dari 15 menit untuk membat rumah ini tampak lebih baik gw lakukan hahahahaha :)

setelah bersih-bersih dan merasa bahwa keadaan rumah sudah jauh lebih baik, gw pun begegas untuk melakukan olah raga pagi dan setelah itu bergegas untuk mandi. selesai mandi gw berpakaian dan kemudian bergegas berangkat ke Gereja dengan menggunakan motut. hehehehehe gerejanya deket sih.. gw pakai motut dalam upaya menjaga kelanggengan mesinnya hahahaha kan setiap hari harus dipanasin jadi ya itung-itung sekalian manasin gw bawa ke gereja deh hehehehe :p dan sesampainya di Gereja gw langsung melakukan penukaran uang dengan satpam yang semuanya kenal baik dengan gw. karena gw enggak ada uang kecil untuk kolekte dan membayar parkir hehehehe jadi ya tuker uang dulu :p setelah itu gw pun masuk ke dalam Gereja, menunggu misa dimulai dan saat hendak dimulai... jackpot! hahahaha yang memimpin misa adalah romo yang sangat tidak masuk perhitungan gw (gak usah sebut nama ya hehehe) yaaah pokoknya misa hari ini cepat tapi khotbahnya enggak meaning hahahaha tapi gw tetap mengikutinya dengan baik karena gw membawa ujud khusus untuk Gigine, gw, dan semua teman-teman terdekat gw.

selesai misa pagi dengan permohonan utama sukses dan lurus dalam hidup, gw pun pulang dan sesampainya di rumah yaa sama masih tetap sepi hehehehe dan setelah berganti pakaian gw masuk ke dalam kamar, gw nonton tv dan sms Gigine. eh tumben langsung dibeles hahahahaha :p dan segera setelah itu gw bales lagi dan yaaah kumat lagi... enggak dibales! hahahaha ya sudahlah.. akhirnya gw keluar dari kamar, mulai menyalakan komputer, dudk dengan manis di depan komputer dan dengan segera memulai me time dengan membuat postingan blog hehehehe.. karena hari ini enggak begitu banya pikiran jadinya me time hari ini bisa selesai dengan yaah lumayan cepat hehehe.. selesai me time gw balik lagi ke kamar, nonton tv menikmati semua acara hari minggu dan itu gw lakukan sampai siang hehehehe...

gw masih merasa enjoy dengan semua ini. sampai sore entah kenapa rasanya gw udah mulai bosan dengan semua perasaan sendiri. seseorang cepatlah pulang gw butuh kehadiran orang lain di rumah arrrggghhh.... dan jadilah mulai siang menjelang sore gw bete hahahaha aneh bin ajaib gw emang suka bete tanpa sebab. gila kali ya gw? hahahaha sebodo lah yang jelas mulai dari awal sore hari ini gw ngerasa enggak enjoy banget dengan kesendirian ini. mencoba untuk tetap enjoy... tapi jujur itu susah banget! gw enggak mau bete tapi enggak bisa susah banget buat nahan bete ini :( sumpah deh rasanya enggak enak banget.. gw coba buat menenangkan diri dan akhirnya menjelang malam gw mulai agak bisa meredakan itu semua dan mulai malam sekitar jam 7 gw udah bisa kembali yaah lumayan happy.

dan sekitar jam delapanan gw mendapat sms dari Catherine perihal pembayaran baju butik dan segera malam itu gw menerima biaya pembayaran dan akhirnya gw dengan segera memutuskan untuk pergi ke rumah Gigine besok, untuk mengantarkan duit pembayaran ini hehehehe.. dan segera setelah itu gw sms Gigine dan bilang kalau barang sudah dibayar dan segera setelah itu sms dikirim Gigine pun membalas. tapi cuma sekali dan setelah itu enggak ada balesan lagi huhuhuhu jadi sepi banget hari ini huhuhuhu enggak ada yang bisa gw perbuat lagi dan akhirnya gw putuskan untuk keluar kamar dan online. saat selesai sign-in messenger gw melihat bahwa Gigine sedang online, ya gw sapa dong.. eh gw didiemin huhuhuhu sebel gw masa iya gw dikacangin huhuhuhu nyebelin ya udah segera setelah itu gw pun log-off. komputer gw matikan, dan gw kembali ke kamar.

enggak.. belom tidur karena gw masih harus nunggu kaka gw pulang tapi enggak tahu jam berapa. dan dengan ditemani oleh tv tercinta gw bertahan untuk tidak tidur. dan mendadak saat sedang asyik menonton tv gw kaget karena tiba-tiba para tetangga gw berlarian menuju ke depan gang. gw penasaran ada apa. gw enggak ngecek keluar. gw tetap di kamar dan mencoba mencari informasi dari dunia maya. saat gw buka twitter gw meliaht psot dari kompas.com dan mengatakan bahwa ada kebakaran akibat ledakan tabung gas 3kg di matraman hahahahaha huwaaaaa deket banget sama rumah gw pantes aja tetangga gw pada berhamburan menuju ke depan gang tenryata ada kebakaran hahahaha gw coba enggak ambil pusing. kembali sibuk dengan tv mencoba menghilangkan perasaan yang sedang bete karena dicuekin hahahaha dan lewat tengah malam, saat gw merasa udah enggak kuat buat melek mau tidur... sangat ngantuk. dan saat gw ingn mengunci pintu gerbang dan pintu rumah kakak gw pulang haaaah leganya gw akhirnya bisa tidur walau sangat malam hahahahaha :p

jadi gimana? gw marah atau enggak? yaah mungkin memang sedikit kesal. tapi yaa sudahlah hahahaha belajar untuk menerima. emang apa yang orang lain perbuat ke gw itu sangat-sangat di luar kendali gw hehehehe gw mencoba buat ngerti aja hehehehe menerima itu enggak pernah membawa sesuatu yang buruk kok. gw yakin akan semua itu. kalau apa yang diberikan kita terima dengan besar hati yakin deh semua itu akan membuat hidup ini makin tentram dan damai hehehehehe enggak ada salahnya gw untuk belajar (kalo kata orang jawa) nerimo. semua udah Tuhan atur kok. Tuhan enggak akan memberikan kesulitan yang enggak mungkin bisa kita atasi hehehe gw percaya itu.. sungguh! :) maka terima kasih Tuhan untuk hidup gw di hari ini, untuk semua yang terjadi dan gw alami di hari ini, buat perasaan yang naik turun enggak jelas ini, buat setan amarah yang sempat bercokol di hati selama beberapa saat hahahaha makasi :) buat semua orang yang yaaah mungkin hadir juga di hari gw baik secara langsung ataupun via media jejaring sosial, Hp mungkin (kaya Angel yang dari sore sms gw becandaan sebelum dia take off dari Nias) hahaha.. makasi :) buat Gigine huuuu kamu tu yaaa kalo udah cuek, bebek aja kalah.. bebek mah masih bisa nyosor kalo dideketin.. lha kamu hahahahaha tapi enggak apa-apa aku emang udah tahu kok kalo kamu itu cueknya ampun-ampunan kalo lagi enggak bareng, berdua sama aku. aku yang harus belajar buat nerima hehehehe dan kayanya aku harus cari cara yang jitu buat menghindari bete karena dicuekin nih hahahahaha :) :) luphuu yaaang!! micuuu :) mmuaaaaachh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar