Powered By Blogger

Senin, 30 Agustus 2010

Minggu, 29 Agustus 2010: we love TPA! officially TOC XV! :D

Hari minggu ini, enggak banyak yang bisa gw abadikan. Karena gw sendiri merasa hari ini tu singkat banget hahahaha... Dimulai dari bangun pagi yang amat pagi karena gw dan teman-teman TOC XV baru saja selesai digojlok dalam acara jurit malam kemarin hahaha.. Jadi ya rada kacau gitu deh.. Karena enggak ada komputer juga gw enggak bisa menikmati me time. Tapi gw tetap enjoylah hehehe... :p

bangun karena dibangunin senior. Sangat berbeda dengan bangun gw kemarin yang sifatnya lebih instingtual hahaha... Begitu bangun dan menuju ke ruang tengah di bawah, gw langsung menggigil hahahaha... Sumpah! Dingin banget! Wkwkwk dan enggak lama setelah itu kami semua berkumpul untuk mengikuti pelantikan.

Dengan (lagi-lagi) menggunakan slayer, kami para TOC XV diminta untuk berbaris dan berjalan menuju halaman belakang dengan permainan mencari suara binatang kami menjalani proses pelantikan plus joget untuk gw hahaha... dan puncak pelatihan kami dapatkan dalam bentuk diceburkan bersama dalam satu kolam renang. Brrrr... Mantab dinginnya hahaha...

Enggak lama setelah itu, gw melihat beberapa teman sedang sibuk mencari senior untuk diceburkan. Gw juga ikut tapi enggak lama-lama karena gw harus mandi biar enggak rebutan lagi

jadilah gw mandi, dan setelah mandi gw langsung sarapan, dan enggak pake lama gw langsung berbenah untuk pulang walau belum disuruh. Setelah pelantikan kami tidak langsung pulang. Tapi kami menjalani sesi acara terakhir terlebih dahulu.

Menonton dan nelakukan dialog langsung dengan odha dan buat gw pribadi ini merupakan sesi yang wah! Karena gw bisa mendengarkan kisah perjuangan bang Scott yang tidak mudah. Menjadi seorang HIV+ dan jujur gw hampir melinangkan air mata hehehe... :')

sekitar 1 jam-an kami semua mendengarkan cerita dari kehidupan bang Scott dan sesi terakhir dalam rangkaian TOC XV ini mendapatkan applause yang meriah. Enggak lama setelah itu kami melakukan bersih-bersih dan nenutup rangkaian acara TOC XV dengan doa pulang bersama menurut kepercayaan masing-masing.

Akhirnya, kami pun pulang ke jakarta. Menempuh perjalanan yang lancar dan sesampainya di atma gw dan baptis bergegas pulang ke rumah, dan sesampainya gw di rumah, gw langsung berbenah, mandi, makan, dan kemudian tidur setelah sebelumnya gw sempat balas sms dari Gigine :)

makasi Tuhan buat semuanya, makasi untuk hari ini, makasi untuk hidup. Makasi juga untuk semua, warna kalian memperindah lembar hidup gw hari ini. Buat Gigine juga makasi yaa kamu menjadi penutup hari yang sempurna, biar cuma sms... maaci yaa ayaaaang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar