Powered By Blogger

Selasa, 17 Agustus 2010

Senin, 16 Agustus 2010: ini baru kuliah hahaha :p

kembali ke pemanggang lama. sebuah istilah yang dengar dari SpongeBob, yang berarti kembali ke rutinitas harian dan hahahaha membosankan :p yaaah bisa dibilang membosankan, bisa juga dibilang menyenangkan. tergantung dari sisi mana kalian memandang, menilai, dan memaknai sebuah rutinitas hehehehehe judul untuk hari ini terkesan sangat luar biasa.. yahahahaha mungkin memang terkesan seperti itu :p pagi ini, seperti biasa gw bangun pagi. tapi tidak sepagi yang biasanya. kalau biasanya jam 4 gw udah bangun, pagi ini gw baru bangun jam 5-an. langsung keluar kamar dan menyalakan komputer untuk memulai me time. untung perasaan hati masih hepi kalau enggak beeeh bisa lama ni me time-nya hahahaha gw enggak boleh lama-lama me time-nya karena pagi ini gw ada kelas hehehehehe :)

sebentar aja untuk me time hari ini. at least gw udah ngaca dan dengan bercermin secara singkat gw semakin tahu siapa dan kayak apa sih gw itu di mata gw sendiri hehehehe orang lain boleh punya penilaian sama gw. tapi yang seharusnya paling tahu siapa gw ya ennggak lain dan enggak bukan adalah gw sendiri hehehehehe maka dari itu setiap hari gw perlu ngaca. bercermin dari pengalaman yang udah berlalu, mencoba untuk meneruskan yang baik dan mnyudahi yang buruk dengan segera. krena di dalam setiap pengalaman pasti selalu ada dua sisi: positif-negatif; baik-buruk hehehehe jadi ya tinggal dipilih aja. baik-buruk itu bisa jadi baik semua kalau memang kita mau dan mamapu untuk mengolahnya hahahahaha yaaah pokonya me time hari ini sangat singkat. tapi gw enggak kehilangan maknanya kok hehehe tetap ada yang gw dapat dan gw jadikan modal untuk melangkah hari ini :)

selesai me time, sekitar jam 7-an gw bergegas untuk bersiap. mempersiapkan berbagai macam keperluan yang sekiranya akan gw perlukan saat kuliah nanti. selesai bersiap-siap gw pun akhirnya bergegas mandi. setelah mandi, gw berganti pakaian, kembali mengecek semua persiapan. setelah yakin tidak ada satu persiapan pun yang terlewat, dengan segera gw berpamitan kepada kedua orang tua dan gw juga menerima duit untuk membeli buku semester ini dari bokap. enggak lama setelah berpamitan gw pun mengeluarkan motut ke teras, mencoba menghidupkannya hehehehe namanya juga motor tua yaaa harap maklumlah kalo sedikit-sedikit ngambek hahahaha tingkat agresifitas motor gw tinggi wkwkwkwkwk :p untungsetelah beberapa kali mencoba menyalakan dengan starter kaki motut bisa hidup hehehehe dan dengan segera gw berangkat ke kampus dengan motut tak lupa gw membuat tanda salib terlebih dahulu hehehehe

di perjalanan... hahahahaha mau dibilang lancar juga enggak, macet ya udah pasti hahahaha tapi ada satu ni fakta yang enggak gw suka. saat gw sedang jalan di depan bank BCA matraman, saat hendak belok ke arah tambak arus di jalur kiri tersendat karena rupanya ada dua polisi yang lapar yang enggak lihat situasi dan kondisi main berhenti di tengah arus yang padat dan menilang salah seorang pengendara mobil. dalam hati gw berkata, "gila lah masih pagi-pagi.. orang juga pada buru-buru ini dengan santainya malah nilang di tengah jalan.. pengen banget gw tabrak deh!" hahahahaha itulah yang sekilas muncul dan karena enggak sabar, saat menilang gw coba buat mancing dukungan massa yang kayaknya juga udah mulai kesal dengan dua polisi "kelaparan" ini. maka enggak pake lama langsung aja gw klaksonin tu polisi eh bener aja... pengendara yang lain juga ikut mainin klakson dan alhasil mereka pun pergi dengan segera hahahaha malah ada pengendara motor yang lewat mendahului mobil polisi tadi sambil menunjuk-nunjuk dengan muka garang hahahahaha

perjalanan pun berlanjut saat sedang berbelok ke tambak yaaah biasalah macet hahaha dan saat melewati daerah diponegoro ada ada lagi ni kejadian hahahaha serempet taksi sama mobil ahahahaha gw enggak ambil pusing. lanjut lagi lah gw jalan sampai ke kampus. hahahahaha sesampainya di kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran, dan gw sangat terkejut saat melihat parkiran dalam keadaan penuh hahahahaha ini pasti gara-gara angkatan 2010 hahahahaha dan setelah mencari-cari... beruntung gw mendapatkan parkiran yang letaknya tidak jauh dari gedung kuliah hehehehe dengan segera gw mengunci motut dan mencopot semua atribut pengaman badan mulai dari jaket, sarung tangan, helm, dan masker. kemudian semua itu gw masukkan ke dalam helm dan dengan segera helm gw titipkan di pos penitipan.

setelah selesai dengan urusan parkir memarkir, gw begegas untuk masuk ke kampus menuju ke gedung C. di sana gw sempat bertemu sejenak dengan Olin dan enggak lama saat mata ini melakukan visual search gw melihat teman-teman gw sedang berkumpul. maka jadilah gw berkumpul bersama-sama dengan mereka sambil menunggu waktu kelas dimulai hehehehe... bercanda, ketawa, mencaci hahahaha semua itu udah biasa kami lakukan jika kami sedang berkumpul bersama hahahaha sangat menyenangkan. sebuah hal yang amat langka buat gw hahahaha karena mayoritas hidup gw cuma di kamar aja hahahaha terhubung dengan dunia luar melalui perantaraan media komunikasi hehehehe makasi buat bapak Alexander graham bell yang udah nemuin telepon yang pada masa kini telah bermutasi menjadi hand phone hahahahaha :p

sekitar jam sembilan kurang semua kegilaan saat berkumpul kami akhiri. karena beberapa dari kami harus mengikuti kelas, termasuk gw hahahaha pagi ini gw ada kelas psikologi sosial 1 untuk yang pertama kalinya hehehehehe... maka dari itu dengan segera gw dan beberapa teman bergegas menuju ke gedung yustinus. tapi saat sedang menuju ke sana gw bertemu dengan Syanes yang juga satu seksi sama gw. dia bilang kalau ruang kelasnya dipindah. dari Yb106 jadi C602. mulai dari hari ini dan seterusnya kelas psikologi sosial 1 seksi B akan berlangsung di C602. maka dari itu dengan segera dalam jumlah rombongan yang besar kami semua berbondong-bondong masuk ke dalam lift di gedung C dan segera menuju ruang kelas. dan dengan segera Ibu murni yang adalah dosen pengganti sementara, memberikan pengantar mengenai psikologi sosial.

selesai dengan kelas psikologi sosial, gw bertemu dengan beberapa teman lama di kelas sebelah. mereka mengambil SAP tapi dosennya tidak datang hahahaha ya sudahlah dan akhirnya gw sempat melakukan perbincangan dengan teman-teman lama. sampai akhirnya berakhir dengan acara makan bersama di kantin hahahaha setelah makan kami semua berpisah. kami punya urusan masing-masing. dan gw hahahahaha untuk pertama kalinya meniatkan diri untuk pergi ke perpustakaan hahahaha mencari buku untuk pedoman kuliah observasi. walau beberapa senior mengatakan bahwa gw enggak usah memakai buku untk mata kuliah observasi dan wawancara, tapi gw merasa bahwa buku itu harus gw temukan. hahahaha maka dari itu gw mencoba untuk mencarinya di perpustakaan.

sesampainya di perpustakaan gw dengan segera meminta kunci locker kepada petugas dan sialnya locker yang gw pakai itu rusak dan saat petugas perpus melihat gw dengan sinis gw bilang aja emang dasarnya locker ini butut aja segala pake rusak segala. rusak sendiri tuh bukan salah gw hahahaha enggak ambil pusing gw langsung minta kunci loker yang lain dan dengan segera ge berhadapn dengan komputer sebagai mesin pencari buku dan enggak lama setelah itu gw mencari dan mendapatkan beberapa lokasi buku yang dimaksud dan untuk pertama kalinya gw merasakn sensasi saat mencari buku hahahaha gilaaa makan hati banget hahahaha udah dicari berulang kali, tapi enggak ada juga hahaha ya sudahlahm, gw ciba cari lagi sampai tiga-empat kali gw cari-cari dan akhirnya hanya satu yang berhasil gw temukan dan satu buku lagi menghilang hahahaha untung saat gw sedang ingin mem-fotocopy gw sempat melihat-lihat buku yang tergeletak di meja (biasanya sih yang kaya gitu-gitu habis dibaca orang) dan saat gw lihat wahahahaha ada! bukunya ada dan langsung aja gw minta fotocopy satu buku tapi enggak bisa jadi sekarang ya udah enggak apa-apa gw mah santai aja hahahaha :p

setelah itu gw kelauar kampus, jalan ke dekat plaza semanggi untuk membeli buku statistik nonpar dan kemdian kembali ke kampus, menuju sekretariat MPK untuk membeli diktat pancasila hahahaha dan barulah setelah itu semau selesai gw pulang ke rumah enggak bisa pulang dengan cepat karena gw harus muter-muter kota dulu buat hindarin hujan hahahahahaha tapi toh gw juga tetap aja kehujanan :p sesampainya di rumah gw mendapat sma dari Gigine yang isinya "unyuu" hahahaha sebuah kata tanpa makna. dicvari di kamus juga enggak ada. tapi gw tahu itu punya arti yang yaaah bisa dibilang imut atau manja hehehehe gw bales aja dengan "unyuu iyaa kenapa?" dan setelah itu gw pergi mandi hahaha eh selesai gw mandi gw dapati misscal dari Gigine hiyaaaa hahahaha gw coba aja buat nelpon. tapi enggak diangkat

gw lupakan Gigine sejanak. karena gw lapar hahahaha gw pun makan dan enggak lama setelah makan gw balik ke kamar dan setelah itu gw coba buat nelpon Gigine lagi dan dingakat hahahahaha batal ni conditoining-nya... enggak ada stimulus tapi gw berespon hahahaha ya sudahlah wkwkwkwkw dan enggak lama setelah Gigine mengangkat telpon kami pun berbincang. berbincang selama satu jam-an, memperbincangkan banyak hal, memperbincangkan perkara liburan dadakan Gigine hari ini, gw berbincang tentang kegilaan kuliah hari ini hahahaha serulah pokoknya. Gigine juga bilang kalau dia kangen sama teman-temannya waktu SMA dulu hahahahaha sama teman kangen sama pacar enggak hahahaha ya sudahlah :p tapi rada miris juga yaa hahahaha :p Gigine juga empat bilang, kalau dulu gw enggak ketemu dia udah pasti saat ini gw udah jadi frater hehehehe tapi katanya Gigine senang karena udah ada yang nungguin hihihihi iyaaa aku juga senang kok yaaang :) hihihihi hari ni juga Gigine marah sama FPI hahahaha golongan orams radikal yang enggak berotak hahahaha gila Gigine marah sejadi-jadinya ditelpon gw mah iya-iya aja hahahaha wkwkwkwk

satu jam berlalu dan perbincangan pun berakhir dan gw yang merasa hari ini sudah maksimal pun merasa lelah dan tertidur hahahaha mungkin juga karena pusing kehujanan kali ya hahahaha yaaah pokoknya hari ini gwila lah hahahaha makasi Tuhan buat hari ini. makasi buat hdup hari ini, makasi buat semau kegilaan hari ini, maksi karena udah diberikan banyak warna di hari ini hehehehe banyak yang bisa gw jadikan perbekalan untuk hari esok hehehehe terima kasih! makasi juga buat semua orang yang hadir di hari ini, buat mereka yang juga udah buat gw ketawa-ketawa hahahaha gila lo semua pada-pada hehehehe buat ayang Gigine juga makasi yaa hari ini kta udah berbincang banyak hal, udah saling tuker cerita hahaha apalagi cerita tentang mimpi yang aneh itu hahahaha makasi ya sayang semoga besok bisa begini lagi tapi kalo enggak ya udah gpp hehehehe memang lagi sibuk jadi kalau pun aku kangen ya mau enggak mau ya aku pending tapi aku tetep bilang sih hihihihi aku kangen sama kamu yaaaaang hihihihihi luphu tomat mmmuuuaaaaaachh cup! cup! cup! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar