Powered By Blogger

Minggu, 01 Agustus 2010

Sabtu, 31 juli 2010: yups! akhir bulan yang lumayan hahaha :)

hari sabtu yang.... wuaaaaah hahahaha kenapa wuah? jalan-jalan? hahaha enggak! makan-makan? ahahaha juga enggak! wuah karena dari pagi sampai malem menjelang (ke)tidur(an) gw hepi hahahaha senang banget rasanya hahaha enggak ada yang bisa membuat gw down. gw udah berusaha dari pagi untuk senang dan usaha itu gw niatkan maka jadilah ahri ini menyenangkan hahahaha kok bisa?? bisalah! enggak percaya? coba aja! ahahaha :p

mulai dari bangun tidur, biar kata gw enggak lari pagi, hari ini tetap harus berjalan dengan penuh semangat hehehehe maka dari itu, begitu gw bangun gw langsung keluar kamar dan segera menyalakan komputer menghubungkan diri ke dalam dunia maya dan mulai menimati me time dalam bentuk posting blog hahahaha seru walau sebenarnya yang gw abadikan adalh pengalaman yang tidak menyenangkan. tapi sebagai seorang manusia yang tahu bagaimana caranya bersyukur akan keadaan yaaa gw mencoba untuk menjadi seorang yang profesional dengan tidak memilih-milih pengalaman ehehehe mau enak, mau enggak semua gw masukin ke dalam blog. ini hidup gw dan gw mau hidup gw ini terabadikan dengan utuh maka dari itu enggak bolehlah gw pilih-pilih dengan pengalaman hidup gw sendiri hehehe mulai menjadi orang yang sok bijak hahahaha wkwkwkwkw yaaah pada pagi hari ini gw menulis blog untuk satu hari pengalaman, menghabisakan waktu kurang lebih dua jam hehehehe

setelah selesai dengan urusan blog gw kembali ke kamar, mengucapkan selamat pagi pada semua orang yang cintai dan gw anggap sebagai harta karun gw hahahahaha adik baru Ayu dan kekasih ahti Gigine hehehehehe dan setelah itu ge menjalani hari dengan tenang, dengan bantuan energi postif dari kartun pagi gw mulai menebarkan senyum di pagi ini hahahaha dan enggak lama setelah itu gw melihat satu acara kuliner di tv dan mendadak resep pada acara hari ini menjadi semacam inspirasi buat gw hahaha kama jadilah hari ini gw maemasak hahahaha enggak seperti biasanya kalau gw masak ribet-ribet, sekarang gw mask yang simple hahahaha cuma dengan satu wajan, pisau dan talenan hahahah simpel kan? secara bumbu-bumbunya hanya dirajam dan didiamkan mentah hehehehe sarapan layakanya orang barat dengan campuran minyak dan rempah hahahaha yaaah bisa dibilang hari ini gw makan dengan gaya tropis hahahaha sehat dan mengenyangkan hehehehe

selesai makan, gw kembali ke kamar dan enggak lama setelah itu kembali nonton tv tentunya hahahaha tapi enggak lama kegiatan nonton berubah menjadi eksperimen pemasangan anti gores hahahaha. karena om Raymond yang kemarin berjani akan membawakan anti gores telah datang dan eksperimen pun dimulai hahahahaha gila susuah banget buat memasang anti gores dengan sempurna hahahaha ada aja kotoran kecil yang menempel dan nyelip saat proses pemasangan berlangsung... sucks! ahahaha tapi tetep aja fun hahahaha dan kalau mau tahu gw itu masang anti gores dari jam sembilan dan baru menyerah jam setengah tiga hahahaha jadi sebgaian besar hari ini gw abdikan sebagai tukang pasang anti gores hahahaha beneran deh nyebelin saat meilhat anti gores itu telah terpasang tapi ternyata ada bagian yang terisi oleh udara atau kotoran membuat kerja memasang harus diulang hahahaha gilaaaa :p

setalh bergulat lama dengan anti gores gw kembali mengistirahatkan diri di depan tv. tapi itu enggak lama karena mendadak gw di sms sama Gigine, Gigine minta bantuan buat ngecek e-mail hehehehe dan dengan segera gw melaksanakan tugas tersebut dan berharap enggak dimarahin lagi hehehehe :p dan setelah selesai dengan tugas itu gw pun kembali ke kamar hehehe dan sempat nonton acara tv sampai akhirnya sekitar jam 5 gw mandi dan setelah mandi kembali ke kamar lagi hehehehehe dan kembali nonton tv hahahaha dan dengan segera pelrasaan mager (males gerak) pun muncul dan sampai malam gw hanya diam di atas kasur dan menonton tv sambil seskali sms teman-teman hahahaha enggak pergi kemana-mana tapi tetap saja menyenangkan hehehehe sepertinya gw sudah berhasil kembali menjadi ignas yang periang hahahaha dan sungguh itu terasa amat sangat menyenangkan hehehehehe

dan malam harinya yang biasanya berlangsung dengan mellow, pada malam minggu ini enggak ada sedikit pun perasaan mellow hahahaha sesekali gw sdan Gigine sms-an hehehe karena ini sabtu, jadi Gigine sibuk mebantu kedua orang tuanya di warung (restoran bakmi jawa) hehehehe ya sudah memang begitu adanya masak iya mau dipaksa hehehehe pengertian aja lah gw hahahaha toh sekarang gw sadar kalau gw ini bukan satu-satunya dunia untuk Gigine, masih ada dunia yang lebih besar yang harus Gigine perhatikan dengan lebih hahaha sebut saja korea. gw yakin nanti negara itu kan menjadi dunia baru yang akan mendominasi atensi Gigine jadi kalau nanti sepi ya wajar hahahaha yaaah kenapa malah membahas yang belum terjadi sih hahahaha ya sudahlah jalani saja kalau kata petra sihombing, cinta itu tak akan kemana-mana kalau memang gw ini adalah gembok dan dia adalah kunci yang pada mulanya memang sudah diciptakan sepasang gw yakin nggak akan ada kunci lain yang bisa buka gembok gw dan enggak akan ada gembok lain yang bisa dibuka dengan kunci Gigine hahahaha jadi ya udah jalanin aja semuanya sebaik mungkin hahaha. jangan pertanyakan masa depan... jauh lebih baik untuk mempersiapkan daripada mempertanyakan hehehehe :)

dan malam pun terus larut dan gw terus mager di dalam kamar hehehe enggak ada yang gw kahwatirkan hehehe rasanya kalau mati malam ini pun gw udah siap hahahaha itu cuma ibarat yaa hehehe dan setelah itu sepertinya gw mulai kehilangan kesadaran setelah jam setengah enam gw tertawa dan berdecak kagum oleh acara square root: the story of Spongebob Squarepants gw kehabisan tenaga dan pada akhinrya sekitar jam setengah delapanan gw udah terlelap dan masuk ke alam bawah sadar dan mulai menjalankan peran di dalam rangkaian peristiwa yang biasa dikenal dengan istilah mimpi hehehehe wkwkwkwkw :

sangat menyenangkan! itu adalah kata yang pantas untuk menggambarkan keseluruhan hari ini hahaha ternyata memang benar yang namanya kesenangan itu berasal dari hati, bukan materi hahaha jadi kalau kita mengehndakkan diri untuk senang maka sepenuhnya kita akan senang, sekali pun kita mendapat pengalaman yang kurang menyenangkan hahahaha patut untuk di perikasa kebenarannya hahaha silakan saja toh ini juga cuma ucapan dan ungkapan perasaan hehehehe makasi untuk hari yang sangat menyenangkan ini. terima kasih Tuhan karena berkat kemurahan hati-Mu, bulan ini dapat ditutup dengan baik. akhir bulan diisi dengan tawa dan semoga bisa menjadi energi tambahan guna memulai bulan yang baru hehehehe makasi karena masih diperkenankan untuk hidup hehehehe dan makasi buat semua yang secara langsung dan tidak langsung juga memberikan kesenangan yang bermakna hari ini. buat orang-orang terdekat, teman-teman, adik angkat... terima kasih hehehehe dan makasi buat kekasih hati Carolina Vera Virgine yang walau cuma muncul sedikit-sedikit tapi tetap turut memberikan warna yang indah hehehehe makasi sayang... makasi banet buat semuanya sampai hari ini hehehehe buat semua perasaan, buat semua kedewasaan yang terbentuk dan segala macam pemberian yang tidak ternilai harganya (hahahaha apaan tu yang? :p) pokoknya terima kasih! terima kasih! love you all! luphu darln :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar