Powered By Blogger

Sabtu, 31 Juli 2010

Jumat, 30 Juli 2010: apalah itu namanya yang jelas gw enggak mau sendirian (>.<)

perlu kekuatan jiwa untuk menulis posting hari ini. poasting hari ini sangat tidak mengenakkan untuk ditullis. ingin rasanya gw enggak mengabadikan yang satu ini. tapi gw tetap yakin semua penglaman pasti ada nilai plus dan minus jadi dengan sedar gw abadikan pengalaman hari ini. hehehe dimaulai dari bangun pagi. karena hari ini secara otomatis gw terbangun tanpa alarm dan notabene itu adalah jam dua pagi, maka gw enggak bisa tidur lagi hahahaha nasib... nasib... ya udah gw bangun dan bergegas keluar kamar untuk memepersipakan semua perlengkapan jogging gw, dan setelah itu karena masih kepagian gw akhirnya malah bantu bokap buat kata sambutan untuk buku dewan paroki hahahaha dan barulah sekitar jam setengah empat gw bersiap dan mulai lari hahahahaha

berharap hari ini enggak bertemu dengan para be a man. maka sebelum keluar rumah gw sempat berdoa sejenak berharap agar sekiranya lari ini dapat berjalan dengan nyaman, aman, dan tentram hahahaha doanya udah kaya mau acara kawinan euy! ahahahaha gw mulai keluar rumah, mulai berlari dan terus berlari. selama 30 menit akhirnya gw selesai dengan urusan lari pagi. gw bergegas pulang ke rumah, dan sesampainya di rumah, gw langsung mengeringkan badan dan kemudian berganti pakaian. barulah setelah itu gw menyalakan komputer dan sperti biasa menikmati waktu untuk sendiri. hanya berdua bersama blog tercinta, mencoba merefleksiakn pengalaman hidup yang sudah berlalu, mengambil hikmah dan memeberikan makna pada pengalaman masa lalu tersebut hehehehe dan ini yang gw sebut dengan me time. saat dimana gw bisa berdialog dengan diri gw sendiri hehe :)

gw lakukan pembuatan posting selama kurang lebih satu setengah jam-an hehehe dan setelah itu gw bergegas langusng mandi karena pagi ini gw harus jalan ke rumah Gigine buat ambil barang dagangan butik. ya udah.. dengan segera gw mandi dan bersiap-siap mempersipakan semua peralatan yang sekranya gw butuhkan dan enggak lupa gw membawa kamera yang Gigine minta gw buat bawa.. setelah yakin dengan semua persiapan, enggak lama kemudian gw pun berangkat. yaaaah namanya Jakarta enggak pernah bebas dari macet dan sungguh jalanan jakarta itu menjadi pemicu stress kedua terbuesar buat gw setelah Gigne kalau lagi bete hehehehe :p dengan menempuh perjalanan, menerjang arus kemacetan. kahirnya gw sampai juga di bilangan bintaro tapi itu enggak membuat gw lega. karena jika belum jam sembilan untuk masuk ke daerah sektor memerlukan rute yang memutar dan jauhnya itu hahahahaha jangan ditanya :p dan sekitar jam setengah sembilan gw sampai di rumah Gigine, memakirkan motut di garasi, melepas sepatu, dan bergegas naik ke lantai dua menemui Gigine.

sesampainya ge di lantai dua, gw melihat Gigine sedang asyik melihat cabang-cabang butik onlinenya dengan laptop dan seperti tidak sadar dengan kehadiran gw, Gigine terkejut saat gw datang dan mendekatinya hahahaha katanya "lho kok udah dateng?" hahahaha gw aja bingung dia denger apa tadi padahal gw masuk buka pintu gerbang aja udah berisik api dia enggak dengar hahaha ya sudahlah hehehe dan dengan segera Gigine masuk ke dalam kamar, memberikan barang yang haendak gw antar kepada pembeli yaitu teman kampus gw sendiri ahahaha dan enggak lama setelah itu Gigine meminta bantuan gw untuk memotret manekin dengan syal untuk menambah koleksi display, dan segera setelah pemotertan selesai data dari kamera dipindahkan ke dalam laptop dan dengan segera Gigine mengeditnya dan enggak alma setelah ediatn selesai Gigine bersandar ke bahu gw dan bilang kalau dia ingin gw untuk langsung pulang. gw bilang iya dan setelah itu sejenak kami berciuman dan setelah itu gw pun pulang.

enggak ada setengah jam diam di rumah Gigine. setelah menempuh perjalanan selama satu setengah jam-an dan gw harus kembali berkutat dengan jalanan hahaha ya sudahlah gw enggak apa-apa walau gw pikir memang lelah. tapi ya sudahlah hehehe diperjalanan pulang gw semapat singgah di perumahan peondok indah untuk ngerujak hahaha karena gw jengah dengan jalanan yang macet jadi gw pikir ngerujuak sebentar bakal asik hahahaha dan setelah puas dengan pedas gw pun melanjutkan perjalanan hahahaha enggak kaya biasanya karena hari ini masih pagi dan gw masih harus pilih-pilih rute pulang yang sekiranya enggak macet, maka jadilah gw keliling jakarta cuma buat pulang ke rumah hahaha smapi ke tanah abang, sampai ke cideng, sampai ke senen barulah gw sampai di matraman ahahahaha kacau tapi seru juga hahahaha nikmatin Jakarta yang macet dan enggak mengenal lelah ini hahaha apa deh Nas? :p

setelah penat dengan jalanan gw pun sampai di rumah dan sebelum benar-benar masuk ke ruamh gw mampir dulu ke pasar buat beli ketoprak hahahaha goceng dan enak dan setelah itu barulah gw balik ke rumah, dan sesampainya gw di rumah gw langsung ganti bauju dan masuk ke dalam kamar.. makan ketoprak dan mulai menjalani hari yang masih sangat panjang ini seorang diri hahahaha sesekali perasaan ditinggal, dikucilkan, tidak diperdulikan itu muncul. gw punya teman tapi mereka semua tidak ada. mereka ada di saat kami memang sedang ada kegiatan bersama. tapi kalau udah kaya gini biasanya mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. sementara gw yang enggak berkegiatan? mati! kemakan perasaan dan sumpah itu rasanya enggak enak banget. mulai dari siang gw udah murung, cuma ketawa kalau ada orang lain. dan disaat sendiri gw itu menjadi kaya orang gila enggak bisa ngapa-ngapain. gw butuh kehadiran orang lain. gw enggak bisa sendiri. waktu gw untuk sendiri cukup di pagi hari aja saat gw me time. selebihnya gw butuh ada orang lain di samping gw.

sejenak gw berpikir bahwa semua orang memang sedang sibuk dengan pekerjaaan dan urusannya masing-masing. Gigine pun sibuk dengan butiknya, begitu juga dengan semua teman-teman gw huhuhu semua teman yang gw sms-in enggak ada yang bales sms gw. seakan sms gw ini adalah gangguan huwaaaaaa makin bete!! gw butuh seseorang! siapapun itu hadirlah dan temani gw jangan biarakn gw sendiri. sampai sore gw terus merasakan seperti itu, sampai maam bahkan. saat Gigine menelpon pun gw masih merasa down dan murung. Gigine sampai bingung kenapa gw bisa semurung ini hahaha gw juga enggak ngerti tappi yang jelas begitu ada kehadiran dari orang lain gw menjadi lebih baik. tidak lagi ingin berteriak tapi ingin terus bersama dengan mereka, semua orang terdekat yang begitu berharga di hidup gw huhuhuhuhu ya Tuhaaan kenapa sih gw bisa kaya gini kalau sedang sendiri huhuhuhu enggak enak banget lho rasanya.. sumpah!

beruntung berkat komunikasi singkat dengan Ayu dan Gigine gw mulai membaik dan semoga besok akan jauh lebih baik. hari ini gw memang terpuruk. gw terjerat perasaan kesepian dengan sangat kuat. ingin rasanya berteriak, menangis atau bahkan meronta. tapi semua itu tantu akan percuma toh merka akan tetap sibuk dengan urusan mereka masing-masing. cuma Tuhan yang ada selama satu hari ini, dia selalau mencoba menenangkan gw melalui kata hati. tapi karena jerat perasaan yang terlalu kuat, hati pun tidak dapat berbuat banyak. sungguh terpuruk gw hari ini huhuhu tapi tetaplah tas setiap hari baru yang ada patut untuk gw syukuri. terima kasih Tuhan karena engkau yang telah memerikan hari baru ke gw, hari yang baru, perasaan yang baru, semuanya terkesan asing dan baru, makasi karena semua ini bisa gw rasakan. enggak peduli pahit atau sakit tapi yang pasti makasi. buat semua yang setidaknya memabntu gw untuk tetap ceria terima kasih. baut Gigine juga makasi hari ini kencan kilat ya hehehehe semangat yang! terus perjuangakan butikmu! jangan terlalu pedulikan aku... aku di sini membantu semampuku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar